Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Ribuan Warga New York Jadi Target ISIS

NEW YORK, (PR).- Sekelompok peretas terkait dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah mengepos secara online daftar ribuan warga New York, yang ditargetkan mengikuti kelompok militan tersebut.

Nyamuk GM Bisa Membasmi Virus Zika

OXFORD, (PR).- Jutaan nyamuk mutan dari Inggris tengah dipersiapkan untuk dilepaskan di Florida dalam upaya memerangi virus zika.

Tiga Sandera Ini Memohon Dibebaskan dalam Video Abu Sayyaf

MANILA, (PR).- Tiga sandera yang merupakan warga negara Kanada, Norwegia, Filipina muncul dalam video terbaru yang dirilis kelompok perompak Abu Sayyaf. Ketiganya memohon agar pemerintah mereka untuk memenuhi tuntutan para penculik.

Museum Inggris Pamerkan Artefak Atlantis Mesir

LONDON, (PR).- Artefak yang hilang dari kota tenggelam yang dijuluki Atlantis dari Mesir untuk pertama kalinya dipamerkan setelah terendam selama lebih dari seribu tahun.