Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Ini Perang Hinaan Antara Donald Trump dan Kim Jong-un

”BERMENTAL gila”, ”Hilang ingatan”, dan ”Si gila yang lepas kendali” adalah beberapa ungkapan yang dilontarkan dua pemimpin dunia, Donald Trump dan Kim Jong-un, untuk saling menyerang selama 2017 ini.

Fridtjof Nansen, "Orang Gila" yang Menyeberangi Kutub Utara

Sepanjang menempuh studi di Bergen pada 1887, Fridtjof Nansen selalu memikirkan proyeknya untuk bisa menyeberangi es di Greenland. Rencananya sungguh berani. Namun bagi banyak orang, itu adalah rencana gila.