Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

LUAR NEGERI

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

ISIS di Mesir Mengaku Tembakkan 3 Roket ke Israel

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Cabang ISIS di Mesir telah mengaku bertanggung jawab atas 3 roket yang ditembakkan ke bagian selatan Israel dari Sinai hari Jumat.

Tidak ada kerusakan atau korban dilaporkan.

Presiden Mesir Kunjungi Pasukan di Semenanjung Sinai

LUAR NEGERI

KAIRO, (P-RLM).- Jenderal Abdel Fattah el-Sisi mengadakan kunjungan yang tidak diumumkan ke Semenanjung Sinai hari Sabtu (4/7) untuk menghormati apa yang disebutnya para pahlawan yang berjuang melawan aksi-aksi kekerasan yang dilancarkan ekstremis islam.

Hasil Sementara Menunjukkan Yunani Tolak Bantuan Dunia

LUAR NEGERI

ATHENA, (PRLM).- Setelah lebih sepertiga suara dihitung, hasil referendum Yunani mengisyaratkan pemilih menolak persyaratan penyelamatan internasional.

Kian Banyak Pasangan di Korsel Pilih Pesta Nikah Sederhana

LUAR NEGERI

SEOUL, (PRLM).- Malam sebelum pernikahan mereka, Kim Kwang-yoon dan Cho Jin-oh masih terjaga sampai pukul 2.00 bersama ibu pengantin perempuan, untuk mengatur meja.