Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Tenggat Terlewati, Qatar tak Gentar dengan Sanksi Baru Arab Saudi

ABU DHABI, (PR).- Empat negara Teluk, termasuk Arab Saudi, semakin meningkatkan tekanan mereka terhadap Qatar untuk segera memenuhi 13 tuntutan, jika ingin isolasi dihentikan. Tenggat yang jatuh pada 4 Juli 2017 tampaknya diabaikan Qatar.

Pesawat Pembom Amerika Serikat Latihan Menembak di Korea Selatan

SEOUL, (PR) - Dua pesawat pembom supersonik Amerika Serikat melakukan latihan penembakan amunisi aktif, Sabtu 8 Juli 2017 di Korea Selatan dalam sebuah unjuk kekuatan setelah peluncuran rudal balistik antarbenua (ICBM) Korea Utara.