Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

UNHCR Perkirakan 700 Migran Tewas di Laut Mediterania

ROMA, (PR).- Jumlah korban meninggal dunia akibat terbaliknya sebuah kapal kayu pengangkut migran di Laut Mediterania diperkirakan mencapai 700 orang. Hal itu diungkapkan jubir badan PBB urusan pengungsi (UNHCR) Federico Fossi kepada AFP, Minggu, 29 Mei 2016.

Kotak Hitam EgyptAir ditemukan?

KAIRO, (PR).- Memasuki pekan ketiga jatuhnya pesawat Mesir EgyptAir tujuan Paris-Kairo, akhirnya tim pencari kotak hitam mulai menemukan sejumlah pertanda terkait keberadaan perangkat yang aslinya berwarna oranye tersebut.

Thor, Pesawat Hasil Cetak 3D Pertama di Dunia

BERLIN, (PR).- Teknologi cetak 3D telah berkembang begitu pesat, mampu memproduksi benda-benda mulai dari istana hingga mesin pemotong rumput. Namun apakah teknologi ini mampu untuk mencetak pesawat terbang 3D yang benar-benar bisa terbang?