Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

LUAR NEGERI

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Kopilot Germanwings Depresi, karena Diputus Pacar

LUAR NEGERI

MONTABOUR, (PRLM).- Setelah analisis kotak hitam menunjukkan kopilot Andreas Lubitz (28) sebagai dalang utama penyebab jatuhnya pesawat Germanwings di Alpen tiga hari lalu, kepolisian Jerman pun fokus menyelidiki kehidupan pribadi mantan pramugara Lufthansa tersebut.

Boao Forum for Asia

Presiden RI: Pernah Menderita, Jangan Ada Ketegangan di Asia

LUAR NEGERI
REUTERS/PRLM

HAINAN, (PRLM).- Pada hari terakhir kunjungannya ke Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Irana tampil sebagai pembicara kunci pada Boao Forum for Asia (BFA), yang digelar di BOAO International Convention Center, Hainan, Sabtu (28/3/2015) pagi.

Singapura Senyap Semenit

LUAR NEGERI

SINGAPURA, (PRLM).- Penghormatan terakhir yang begitu dalam buat Lee Kuan Yew juga ditunjukkan warga dengan melakukan pengheningan cipta selama satu menit.

Australia Wajibkan Dua Kru di Kokpit Pesawat

LUAR NEGERI

SYDNEY, (PRLM).- Pemerintah Australia menerapkan aturan penerbangan yang mewajibkan dua kru pesawat untuk selalu berada di dalam kokpit.