Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

GOOGLE turut mengulas kejadian gerhana matahari total di Indonesia.*

Google Ditinggalkan Pengiklan

GOOGLE tengah menghadapi minggu yang buruk, pasalnya sejumlah perusahaan besar menarik iklan mereka dari salah satu anak perusahaannya, YouTube.

Gempa di Batangas, 14 Mahasiswa UMY Dievakuasi

JAKARTA, (PR).- Sebanya‎k 14 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dievakuasi dari Batangas, Filipina, Sabtu, 8 April 2017. Evakuasi dilakukan untuk memastikan keselamatan mereka setelah rangkaian gempa bumi terjadi di Batang

Wapres Amerika Serikat Sebut Korea Utara Provokator

SEOUL, (PR).- Beberapa jam jelang kunjungan Wapres AS Mike Pence ke Seoul, Minggu, 16 April 2017, Korea Utara meluncurkan rudalnya yang diklaim bisa mencapai kawasan Hawaii, AS. Namun, Seperti dilaporkan AFP, percobaan yang dilakukan pada Minggu pagi tersebut gagal.