Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

LUAR NEGERI

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Botol Minuman Tiongkok dan Pembersih Indonesia Ditemukan di Pulau Reuni

LUAR NEGERI

REUNI, (PRLM).- Selain temuan bagian sayap diduga milik pesawat MH370 di Pulau Reuni, kawasan Samudra India, ditemukan pula satu botol minuman produksi Tiongkok dan satu botol cairan pembersih buatan Indonesia.

Indonesia dan Palau Sepakati Batas Zona Ekonomi Eksklusif

LUAR NEGERI

MANILA, (PRLM).- Tim Teknis Batas Maritim RI-Palau sepakat untuk melanjutkan perundingan untuk mencapai kesepakatan batas Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) kedua negara di Laut Filipina dan Samudera Pasifik.

PM Kanada Bubarkan Parlemen, Tetapkan Pemilu Oktober

LUAR NEGERI

OTTAWA, (PRLM).- Perdana Menteri Kanada Stephen Harper dan partainya (Partai Konservatif Kanada) berusaha menduduki jabatan untuk keempat kalinya setelah hampir satu dekade berkuasa.

Bawa 1.000 Orang Liburan ke Prancis, Raja Arab Untungkan Pebisnis Wisata

LUAR NEGERI

PARIS, (PRLM).- Liburan Raja Salman dan rombongan besarnya di Prancis telah menguntungkan banyak pebisnis wisata di negara pusat mode itu. Apalagi Raja Salman dan rombongannya itu tinggal lebih dari sepekan di sana. Mereka tiba di vila mewah Riviera, Prancis akhir pekan lalu.