Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Kecelakaan Balon Udara, 16 Orang Tewas

WASHINGTON, (PR).- Sebanyak16 orang diperkirakan tewas dalam kecelakaan balon udara panas di Lockhart, Texas, Sabtu 30 Juli 2016. Diduga balon udara tersebut terlebih dahulu mengenai kabel listrik hingga terbakar dan jatuh di ladang jagung.

Homer Simpson Pilih Trump, Marge Pilih Clinton

WASHINGTON, (PR).- Marge dan Homer Simpson setuju memilih Hillary Clinton dalam pemilihan presiden Amerika mendatang. Hal itu ditampilkan dalam video klip yang dirilis 20th Century Fox.

Erdogan Akan Lumpuhkan Jaringan Bisnis Gulen

ANKARA, (PR).- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Kamis 4 Agustus 2016, bersumpah akan mematikan semua bisnis yang terkait dengan dalang kudeta Fethullah Gulen di seantero Turki.