Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Pelaku Serangan Teroris di Berlin Ternyata Pengungsi Pakistan

BERLIN, (PR).- Polisi Jerman saat ini sudah menangkap pelaku serangan teroris di pasar Natal di Breitscheidplatz, Berlin, Senin pukul 20.00 waktu setempat atau Selasa pukul 01.00 WIB. Insiden serangan teroris tersebut sebelumnya menewaskan 12 orang dan melukai 50 lainnya.

ISIS Klaim Sebagai Pelaku Teror Istanbul

ISTANBUL, (PR).- Otoritas kepolisian Turki mengatakan bahwa ISIS berada di balik serangan teroris di klub malam Reina di Istanbul pada 1 Januari 2017 lalu.