Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Bebaskan Warganya dari Abu Sayyaf, Norwegia Bayar Tebusan

MANILA, (PR).- Pemerintah Filipina tampaknya tak konsisten dengan kebijakannya yang melarang negara-negara asing membayar uang tebusan untuk membebaskan warga mereka yang disekap kelompok teroris Abu Sayyaf.

PBB Puji Pembatalan Larangan Burkini

NEW YORK, (PR).- Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) menyambut baik putusan pengadilan Prancis yang membatalkan larangan burkini di sejumlah pantai negara tersebut.

Bom di Pengadilan Tewaskan 12 Orang

PESHAWAR, (PR).- Serangan bom bunuh diri di pengadilan kota Mardan, Pakistan menewaskan 12 orang dan melukai puluhan lainnya. Seperti dilaporkan Reuters, Jumat 2 September 2016, serangan bom tersebut terjadi beberapa jam setelah serangan serupa menghantam distrik Kristen di kota yang sama.