Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

LUAR NEGERI

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Misi PBB Temukan Bukti Keterlibatan Rusia di Ukraina

LUAR NEGERI

JENEWA, (PRLM).- Misi pemantau HAM PBB di Ukraina baru saja mengeluarkan laporan ke-10 mengenai situasi di Ukraina dari periode 16 Februari sampai 15 Mei.

Bos Kosmetik Bawa 4.500 Pegawai Liburan ke Belanda

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).- Bos perusahaan kosmetik Perfect asal Tiongkok memberangkatkan 4.500 pegawainya untuk berlibur di Belanda selama lima hari.

Sebanyak 90 bus dikerahkan untuk membawa ribuan wisatawan itu berkeliling di Eropa.

Dua Hari Dalam Air, Ratusan Korban Yangtze Dikhawatirkan Tewas

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).-Seiring dengan bertambahnya waktu, banyak kalangan mulai pesimistis para korban ditemukan selamat. Apalagi mayoritas adalah lansia.

Takut MERS, 7.000 Turis Batalkan Perjalanan ke Korsel

LUAR NEGERI

SEOUL, (PRLM).- Menghadapi wabah MERS, Presiden Korsel Park Geun-Hye juga telah menggelar rapat darurat dengan sejumlah pejabat tinggi di kabinetnya.