Kendati Tarif Bus Sudah Diturunkan, Sejuta Warga Brazil Kembali Turun ke Jalan

LUAR NEGERI

RIO DE JANEIRO (PRLM).- Kendati tarif angkutan umum sudah diturunkan, ini tak meredupkan demonstrasi di Brazi. Bahkan, jumlah massa demonstran semakin bertambah, melebihi rekor sebelumnya.

Seperti dilaporkan Reuters, JUmat (21/6/13), sekitar sejuta warga Brazil dari berbagai daerah tumplek ke jalan memrotes pemerintah yang dinilai tak becus mengatur negara. Jumlah pemrotes ini merupakan yang terbesar dalam sejarah negara Amerika Latin itu, melebihi jumlah demonstran pada unjuk rasa awal pekan ini.

Demonstrasi terbaru ini bukan hanya dilakukan di sejumlah kota besar seperti Rio De Janeiro dan Sao Paulo, tetapi juga di kawasan lainnya. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Pascaledakan Bom Jakarta, Singapura Tingkatkan Keamanan

LUAR NEGERI

SINGAPURA, (PRLM).- Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengecam keras serangan teroris di Jakarta.

Kampanye Calon Presiden AS Gencar Gunakan Media Sosial

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Dalam pertemuan organisasi media nasional di Pusat Media Asing di Washington DC hari Rabu (13/1/2016), dua pakar media sosial yang sebelumnya terlibat dalam kampanye politisi Amerika mengatakan semua kandidat Presiden Amerika selama dekade terakhir menggunakan media sosial se

Pria Bersenjata Serang Hotel di Ouagadougou, 20 Orang Tewas

LUAR NEGERI

OUAGADOUGOU, (PRLM).- Pria bersenjata menyerang hotel yang sering digunakan oleh orang asing di Ouagadougou, ibu kota Burkina Faso, mengambil sandera dan menewaskan sedikitnya 20 orang.

Tim SAR Amerika Cari 12 Marinir yang Hilang di Hawaii

LUAR NEGERI

HAWAII, (PRLM).- Tim SAR sedang berupaya mencari 12 orang yang hilang awak dua helikopter Marinir Amerika yang jatuh di lepas pantai Hawaii. Helikopter pengangkut CH-53 itu diduga tabrakan Kamis malam (14/1), kira-kira empat kilometer di lepas pantai utara Oahu.