KPU Jamin Jaga Independensi

BANDUNG, (PRLM).- Ketua KPU Kota Bandung Appipudin yang memastikan KPU bekerja susai aturan dan siap diadukan ke lembaga mana pun jika terbukti melanggar. "Independensi bagi kami harga mati. Atas aduan dari panwaslu kami akan pecat kalau ada petugas yang tidak independen. Kami juga siap transparan," katanya saat ditemui di kantornya di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (20/6/13)

Mengenai surat suara yang dikabarkan bolong di surat suara, Apipudin mengatakan hal itu tidak benar. "Kami sudah sampaikan, bolong tidak hanya pada satu calon. Tim kampanye yang mengecek juga tidak bisa membuktikan tudingan KPU mencoblos salah satu pasangan.

"Mereka sudah cek di beberapa kelurahan, tudingan itu tidak benar. Saya atau kami 5 komisioner dan 32 sekretariat siap dipecat kalau tidak independen," kata Apipudin. (A-199/A-108)***

Baca Juga

DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Cimahi resmi menutup penjaringan bakal calon Wali kota-Wakil Wali Kota Cimahi untuk Pilkada Serentak Kota Cimahi 2017 pada Minggu (28/2/2016).*

Ajudan Luhut Diusung PDIP untuk Jadi Wali Kota Cimahi

CIMAHI, (PR).- PDI Perjuangan merilis nama calon Wali Kota yang kemungkinan besar akan diusung dalam Pilkada Kota Cimahi 2017. Sosok terpilih diklaim unggul dalam hasil survei menghadapi pesta demokrasi tersebut. Nama yang muncul yaitu Letkol Inf.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung Barat Minta Pengurus Lama Legowo

NGAMPRAH, (PR).- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat Pipih Supriati meminta agar kepengurusan lama legowo menerima keputusan dari DPP terkait dengan pergantian kepengurusan. Sebab hal itu sebagai bentuk fatsun tehadap kebijakan internal partai.

DPD Gerindra: Somasi tak Perlu Ditanggapi

NGAMPRAH, (PR).- Somasi yang dilayangkan ke DPD Gerindra Jabar terkait dengan SK pergantian kepengurusan di DPC Gerindra Kabupaten Bandung Barat tidak perlu ditanggapi. Sebab, pergantian kepengurusan sudah ditetapkan DPP.