MUI Kab. Bandung Adakan Musda Pilih Pengurus Baru

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Bandung mengadakan musyawarah daerah (Musda) ketujuh di Gedung Ormas Islam, Kamis (20/6) untuk memilih pengurus baru. Nama Ketua Umum MUI saat ini yakni KH. Anwar Saifuddin Kamil masih dijagokan menjabat lagi sebagai ketua umum.

"Kepengurusan MUI Kab. Bandung sudah habis 16 hari lalu, namun baru hari ini kami mengadakan musda," kata Kiai Anwar.

Pembukaan Musda dilakukan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser dihadiri Kepala Kemenag Kab. Bandung H. Cecep Kosasih, dan pengurus ormas-ormas Islam di Kab. Bandung. Musda juga diikuti para ketua dan sekretaris MUI dari 31 kecamatan.

Dari penuturan pengurus MUI diketahui nama Kiai Anwar masih banyak disebut untuk menduduki kembali sebagai ketua umum MUI periode lima tahun ke depan. Kiai Anwar dinilai mampu membawa MUI Kab. Bandung menjadi lembaga yang sejuk dan bermitra dengan berbagai kalangan termasuk Pemkab Bandung.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Prajurit Paskhas Ikuti Latihan Praktis

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Para prajurit Paskhas yang menjadi siswa diharapkan untuk serius melaksanakan latihan praktis sehingga dapat menyerap dan mempraktikkan semua materi praktis yang disampaikan para pelatih atau instruktur. Hal itu sebagai wujud aplikasi materi di kelas yang selama ini diterima.

Kemarau Khawatir Berdampak pada Ketersediaan Pangan

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Pemkot Cimahi melakukan berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan lahan pertanian di musim kemarau. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan hasil pangan untuk konsumsi masyarakat.

Mapolda Jabar Kemalingan Juga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Rumah atau toko kemalingan sudah biasa. Tapi kantor Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta No 748 Kota Bandung ternyata kemalingan juga.

Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan

BANDUNG RAYA
Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan