MUI Kab. Bandung Adakan Musda Pilih Pengurus Baru

SOREANG,(PRLM).- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Bandung mengadakan musyawarah daerah (Musda) ketujuh di Gedung Ormas Islam, Kamis (20/6) untuk memilih pengurus baru. Nama Ketua Umum MUI saat ini yakni KH. Anwar Saifuddin Kamil masih dijagokan menjabat lagi sebagai ketua umum.

"Kepengurusan MUI Kab. Bandung sudah habis 16 hari lalu, namun baru hari ini kami mengadakan musda," kata Kiai Anwar.

Pembukaan Musda dilakukan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser dihadiri Kepala Kemenag Kab. Bandung H. Cecep Kosasih, dan pengurus ormas-ormas Islam di Kab. Bandung. Musda juga diikuti para ketua dan sekretaris MUI dari 31 kecamatan.

Dari penuturan pengurus MUI diketahui nama Kiai Anwar masih banyak disebut untuk menduduki kembali sebagai ketua umum MUI periode lima tahun ke depan. Kiai Anwar dinilai mampu membawa MUI Kab. Bandung menjadi lembaga yang sejuk dan bermitra dengan berbagai kalangan termasuk Pemkab Bandung.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Maruarar Sirait Lepas Kirab Budaya Cimahi

BANDUNG, (PR).- Dalam rangka menumbuh kembangkan potensi pemuda, DPP TMP tak henti-hentinya menggelar kirab budaya. Kali ini, Kota Cimahi menjadi tuan rumahnya.

Besok, Debat Terbuka Calon Wali Kota Cimahi

CIMAHI, (PR).- Debat pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi pada Pilkada Kota Cimahi 2017 digelar di Gedung Vidya Chandra Jalan Sangkuriang Kota Cimahi, Selasa 30 Januari 2017.