MUI Kab. Bandung Adakan Musda Pilih Pengurus Baru

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Bandung mengadakan musyawarah daerah (Musda) ketujuh di Gedung Ormas Islam, Kamis (20/6) untuk memilih pengurus baru. Nama Ketua Umum MUI saat ini yakni KH. Anwar Saifuddin Kamil masih dijagokan menjabat lagi sebagai ketua umum.

"Kepengurusan MUI Kab. Bandung sudah habis 16 hari lalu, namun baru hari ini kami mengadakan musda," kata Kiai Anwar.

Pembukaan Musda dilakukan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser dihadiri Kepala Kemenag Kab. Bandung H. Cecep Kosasih, dan pengurus ormas-ormas Islam di Kab. Bandung. Musda juga diikuti para ketua dan sekretaris MUI dari 31 kecamatan.

Dari penuturan pengurus MUI diketahui nama Kiai Anwar masih banyak disebut untuk menduduki kembali sebagai ketua umum MUI periode lima tahun ke depan. Kiai Anwar dinilai mampu membawa MUI Kab. Bandung menjadi lembaga yang sejuk dan bermitra dengan berbagai kalangan termasuk Pemkab Bandung.(A-71/A-107)***

Baca Juga

60 Tokoh Agama se-Asia Serukan Stop Kekerasan Ekstrim

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH tokoh agama yang mewakili 20 negara Asia menggelar pertemuan di rumah dinas Wali Kota Bandung (Pendopo) Alun-alun Bandung.*

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 60 peserta dari 20 negara di Asia yang tergabung dalam Asian Conference of Religion for Peace (ACRP) menggelar pertemuan di rumah dinas Wali Kota Bandung (Pendopo) Alun-alun Bandung.

Iwa, "WTP Adalah Buah dari Strategi yang matang"

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Plt Sekda Jabar Iwa Karniwa menyatakan raihan opini WTP yang diraih Pemprov Jawa Barat untuk yang keempat kalinya adalah buah dari sejumlah strategi penyusunan laporan keuangan 2014 yang makin matang dan siap.

Kota Cimahi Berharap SPAM Regional Cepat Terealisasi

BANDUNG RAYA

‪CIMAHI, (PRLM).- Kota Cimahi berharap proyek Sistem penyediaan air minum (SPAM) regional bisa segera terealisasi. Hal itu dinilai sangat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat akan air minum.

Pergizi Pangan dan GAPPMI Berikan Penghargaan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap peran swasta (industri pangan) dalam penyediaan pangan dan perbaikan gizi bangsa, Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (Pergizi Pangan) bersama Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPPMI) mengadakan penganugerahan penghargaa