MUI Kab. Bandung Adakan Musda Pilih Pengurus Baru

SOREANG,(PRLM).- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Bandung mengadakan musyawarah daerah (Musda) ketujuh di Gedung Ormas Islam, Kamis (20/6) untuk memilih pengurus baru. Nama Ketua Umum MUI saat ini yakni KH. Anwar Saifuddin Kamil masih dijagokan menjabat lagi sebagai ketua umum.

"Kepengurusan MUI Kab. Bandung sudah habis 16 hari lalu, namun baru hari ini kami mengadakan musda," kata Kiai Anwar.

Pembukaan Musda dilakukan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser dihadiri Kepala Kemenag Kab. Bandung H. Cecep Kosasih, dan pengurus ormas-ormas Islam di Kab. Bandung. Musda juga diikuti para ketua dan sekretaris MUI dari 31 kecamatan.

Dari penuturan pengurus MUI diketahui nama Kiai Anwar masih banyak disebut untuk menduduki kembali sebagai ketua umum MUI periode lima tahun ke depan. Kiai Anwar dinilai mampu membawa MUI Kab. Bandung menjadi lembaga yang sejuk dan bermitra dengan berbagai kalangan termasuk Pemkab Bandung.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Banjir, Sejumlah Akses Jalan Tak Bisa Dilalui

SOREANG,(PR).-Kamis 28 April 2016, banjir masih menggenangi sejumlah kawasan di Kabupaten Bandung. Sejumlah akses jalan pun digenangi luapan air banjir yang berasal dari Sungai Citarum. Para pengguna jalan terpaksa harus mencari jalur lain karena jalan yang biasa dilalui tergenang banjir.

Waspada, Jalan Berlubang Mulai Banyak di Bandung

BANDUNG, (PR).- Warga mengeluhkan lubang yang banyak muncul di jalan-jalan Kota Bandung akibat gerusan air cileuncang. Selain menghambat laju lalu-lintas, lubang-lubang ini juga membahayakan para pengguna jalan.

Indonesia Perlu Tiru Bangladesh

BANDUNG,(PR).- Penempatan tenaga kerja di luar negeri perlu meniru konsep Bangladesh yang hanya memperbolehkan tenaga kerja pria bekerja di luar negeri. Sedangkan di Indonesia lebih banyak mengirim tenaga kerja wanita (TKW) yang rentan terkena banyak masalah.