SMPN 1 Pangalengan Kirim Dua Siswa ke O2SN

SOREANG, (PRLM).- Meski lokasi sekolahnya berada jauh dari perkotaan, namun SMPN 1 Pangalengan, Kab. Bandung, memiliki prestasi membanggakan. Pada tahun ini SMPN 1 Pangalengan mengirimkan atlet bulutangkis untuk Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dan seorang lagi untuk Festival Lagu dan Seni Siswa Nasional (FLS2N).

"Atlet bulutangkis yang mewakili Jabar dari SMPN 1 Pangalengan adalah Silvi Wulandari yang akan bertanding di Balikpapan, Kalimantan Selatan, pada 28 Juni," kata Kepala SMPN 1 Pangalengan, Drs. H. Erawan Wibiksana, M.Si, di ruang kerjanya, Kamis (20/6).

Lebih jauh Erawan mengatakan, siswa yang akan ikut. FLS2N adalah Antik Aulia yang akan berlomba dalam cabang cipta lagu. "Kami merasa bangga dengan prestasi para siswa karena lokasi Pangalengan jauh dari perkotaan, namun prestasinya membanggakan," katanya.

Erawan juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan karyawan yang telah ikut membina para siswa sehingga berprestasi. "Kami juga memohon dukungan Pemkab Bandung dan masyarakat agar bisa mendoakan para siswa untuk berhasil di tingkat nasional." Katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

River Restoration Karya Mahasiswa UNS Menang di Singapura

SOLO, (PR).- Kondisi alur sungai yang melintas Kota Solo sisi timur dengan permukiman padat penduduk di bantaran kiri-kanan sungai Kalirahman, memberi inspirasi bagi dua orang mahasiswa program studi teknik arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret (FT-UNS) Solo, untuk mengembangkan

LIPI bersama IPGP Perancis dan EOS Singapura akan lakukan ekspedisi di Samudera Hindia.*

LIPI Gandeng British Council Bina Ilmuwan Muda Indonesia

JAKARTA, (PR).- Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) bekerja sama dengan British Council melalui Newton Fund Programme membina para peneliti remaja Indonesia melalui kegiatan Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) Ke-48/2016.