SMPN 1 Pangalengan Kirim Dua Siswa ke O2SN

SOREANG, (PRLM).- Meski lokasi sekolahnya berada jauh dari perkotaan, namun SMPN 1 Pangalengan, Kab. Bandung, memiliki prestasi membanggakan. Pada tahun ini SMPN 1 Pangalengan mengirimkan atlet bulutangkis untuk Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dan seorang lagi untuk Festival Lagu dan Seni Siswa Nasional (FLS2N).

"Atlet bulutangkis yang mewakili Jabar dari SMPN 1 Pangalengan adalah Silvi Wulandari yang akan bertanding di Balikpapan, Kalimantan Selatan, pada 28 Juni," kata Kepala SMPN 1 Pangalengan, Drs. H. Erawan Wibiksana, M.Si, di ruang kerjanya, Kamis (20/6).

Lebih jauh Erawan mengatakan, siswa yang akan ikut. FLS2N adalah Antik Aulia yang akan berlomba dalam cabang cipta lagu. "Kami merasa bangga dengan prestasi para siswa karena lokasi Pangalengan jauh dari perkotaan, namun prestasinya membanggakan," katanya.

Erawan juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan karyawan yang telah ikut membina para siswa sehingga berprestasi. "Kami juga memohon dukungan Pemkab Bandung dan masyarakat agar bisa mendoakan para siswa untuk berhasil di tingkat nasional." Katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Siswa SMP se-Kabupaten Bandung Ikuti Simulasi UNBK

SOREANG,(PR).- Seluruh SMP negeri dan swasta yang menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kabupaten Bandung mengikuti simulasi UNBK, Senin, 27 Februari 2017. Simulasi ini sebagai upaya menyiapkan para siswa agar tidak canggung saat menghadapi UNBK.

Garis Polisi Dicabut, SMAN 1 Muaragembong Harus Segera Dibangun

CIKARANG, (PR).- Pemerintah, baik pusat dan daerah, maupun para donatur yang semula bakal membantu pembangunan diharapkan segera merealisasikan janjinya. Dua kelas yang atapnya ambruk di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Muaragembong Kabupaten Bekasi kini dapat kembali dibangun.