Miliki Prestasi Membanggakan

SMPN 1 Pangalengan Kirim Dua Siswa ke O2SN

PENDIDIKAN

SOREANG, (PRLM).- Meski lokasi sekolahnya berada jauh dari perkotaan, namun SMPN 1 Pangalengan, Kab. Bandung, memiliki prestasi membanggakan. Pada tahun ini SMPN 1 Pangalengan mengirimkan atlet bulutangkis untuk Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dan seorang lagi untuk Festival Lagu dan Seni Siswa Nasional (FLS2N).

"Atlet bulutangkis yang mewakili Jabar dari SMPN 1 Pangalengan adalah Silvi Wulandari yang akan bertanding di Balikpapan, Kalimantan Selatan, pada 28 Juni," kata Kepala SMPN 1 Pangalengan, Drs. H. Erawan Wibiksana, M.Si, di ruang kerjanya, Kamis (20/6).

Lebih jauh Erawan mengatakan, siswa yang akan ikut. FLS2N adalah Antik Aulia yang akan berlomba dalam cabang cipta lagu. "Kami merasa bangga dengan prestasi para siswa karena lokasi Pangalengan jauh dari perkotaan, namun prestasinya membanggakan," katanya.

Erawan juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan karyawan yang telah ikut membina para siswa sehingga berprestasi. "Kami juga memohon dukungan Pemkab Bandung dan masyarakat agar bisa mendoakan para siswa untuk berhasil di tingkat nasional." Katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

PPDB 2015

PPDB Kab. Bandung Mengacu Kepada Peraturan Gubernur

PENDIDIKAN

SOREANG, (PRLM).- Disdikbud Kab. Bandung bersama dengan pemangku kepentingan (stakeholder) baru akan membahas aturan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada Rabu (3/6/2015) ini. PPDB Kab. Bandung akan mengacu kepada peraturan gubernur dengan penyempurnaan disesuaikan kondisi Kab. Bandung.

Madrasah Swasta di Kuningan Belum Peroleh Dana BOS 2015

PENDIDIKAN
KEPALA Madrasah Tsanawiyah Ar-Rasyid, Desa Cipasung, Kecanmatan Darma, Kuningan yang juga Ketua Persatuan Guru Madrasah Kabupaten Kuningan Heri Purnama, melongok muridnya yang sedang mengikuti ujian akhir semester di MTs tersebut, Rabu (3/6/2015).*

KUNINGAN, (PRLM).- Semua madrasah swasta di Kabupaten Kuningan pada tahun anggaran 2015 hingga saat ini belum ada yang memperoleh kucuran dana Batuan Operasional Sekolah (BOS) dari pemerintah.

Tim Alix Menjadi Finalis "Imagine Cup World"

PENDIDIKAN
TIM Alix CodLabs Unikom saat meraih juara 1 Citizenship Competition tingkat nasional. Tim ini baru saja dinyatakan masuk final tingkat dunia dan akan segera bertola ke Seattle, Washington, USA dengan program andalannya yang berjudul "Solidare". *

BANDUNG, (PRLM).- Tim Alix Juli mendatang akan segera bertolak ke Seattle, Washinton, USA. Tim ini telah berhasil menyisihkan peserta lain pada ajang lomba "Imagine Cup 2015" dan masuk menjadi finalis "Imagine Cup World" yang akan digelar di Seattle, Washington, USA.

SBMPTN 2015

Menristek Menilai Peminat PTN Melonjak Drastis

PENDIDIKAN

DEPOK, (PRLM).- Perguruan tinggi yang berubah status menjadi negeri peminatnya selalu melonjak drastis dibandingkan sebelumnya. Pendidikan yang dibiayai oleh negara sangat diminati masyarakat.