SMPN 1 Pangalengan Kirim Dua Siswa ke O2SN

SOREANG, (PRLM).- Meski lokasi sekolahnya berada jauh dari perkotaan, namun SMPN 1 Pangalengan, Kab. Bandung, memiliki prestasi membanggakan. Pada tahun ini SMPN 1 Pangalengan mengirimkan atlet bulutangkis untuk Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dan seorang lagi untuk Festival Lagu dan Seni Siswa Nasional (FLS2N).

"Atlet bulutangkis yang mewakili Jabar dari SMPN 1 Pangalengan adalah Silvi Wulandari yang akan bertanding di Balikpapan, Kalimantan Selatan, pada 28 Juni," kata Kepala SMPN 1 Pangalengan, Drs. H. Erawan Wibiksana, M.Si, di ruang kerjanya, Kamis (20/6).

Lebih jauh Erawan mengatakan, siswa yang akan ikut. FLS2N adalah Antik Aulia yang akan berlomba dalam cabang cipta lagu. "Kami merasa bangga dengan prestasi para siswa karena lokasi Pangalengan jauh dari perkotaan, namun prestasinya membanggakan," katanya.

Erawan juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan karyawan yang telah ikut membina para siswa sehingga berprestasi. "Kami juga memohon dukungan Pemkab Bandung dan masyarakat agar bisa mendoakan para siswa untuk berhasil di tingkat nasional." Katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Lolos Bidik Misi Jalur SBMPTN, Masih Ada Verifikasi Lanjutan

JAKARTA,(PR).- Peserta yang lolos bidik misi melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) masih harus melalui proses verifikasi lanjutan. Proses verifikasi tersebut akan dilakukan oleh pihak masing-masing perguruan tinggi.

55.526 Orang Diterima dalam PPDB Kota Bandung 2016

BANDUNG,(PR).- Sebanyak 55.526 peserta didik baru diterima dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Bandung 2016. Mereka berasal dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Peserta didik baru dari SD berjumlah 28.254 orang. Sedangkan dari SMP sebanyak 14.146 orang.