SMPN 1 Pangalengan Kirim Dua Siswa ke O2SN

SOREANG, (PRLM).- Meski lokasi sekolahnya berada jauh dari perkotaan, namun SMPN 1 Pangalengan, Kab. Bandung, memiliki prestasi membanggakan. Pada tahun ini SMPN 1 Pangalengan mengirimkan atlet bulutangkis untuk Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dan seorang lagi untuk Festival Lagu dan Seni Siswa Nasional (FLS2N).

"Atlet bulutangkis yang mewakili Jabar dari SMPN 1 Pangalengan adalah Silvi Wulandari yang akan bertanding di Balikpapan, Kalimantan Selatan, pada 28 Juni," kata Kepala SMPN 1 Pangalengan, Drs. H. Erawan Wibiksana, M.Si, di ruang kerjanya, Kamis (20/6).

Lebih jauh Erawan mengatakan, siswa yang akan ikut. FLS2N adalah Antik Aulia yang akan berlomba dalam cabang cipta lagu. "Kami merasa bangga dengan prestasi para siswa karena lokasi Pangalengan jauh dari perkotaan, namun prestasinya membanggakan," katanya.

Erawan juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan karyawan yang telah ikut membina para siswa sehingga berprestasi. "Kami juga memohon dukungan Pemkab Bandung dan masyarakat agar bisa mendoakan para siswa untuk berhasil di tingkat nasional." Katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Soal UN Datang Lebih Cepat

BANDUNG,(PR).- Soal Ujian Nasional tertulis tiba lebih cepat dari yang dijadwaslkan. Soal-soal itu sudah sampai di titik bongkar muat pada Sabtu, 2 April 2016, dini hari.

UNBK Lebih Praktis dan Efisien

CIANJUR, (PR).- Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Karena dianggap lebih praktis dan efisien serta lebih berkualitas.

un, ujian, ujian kesetaraan, paket c, cimahi, smkn 1 cimahi

768 Orang Terdaftar Ikuti UN Kesetaraan Paket C di Cimahi

CIMAHI, (PR).- Jumlah peserta UN kesetaraan Paket C tahun 2016 di Kota Cimahi tercatat 768 orang. Dari jumlah itu, 15 persen di antaranya tidak hadir dengan berbagai alasan termasuk tidak ada izin dari tempat kerja.

UNS Kembangkan Varietas Pisang Semar

SOLO, (PR).- Universitas Sebelas Maret (FP-UNS) Solo, mengembangkan tanaman pisang varietas unggul yang berasal dari hasil penelitian kultur jaringan dengan nama "Varietas Pisang Semar". Lokasi yang dipilih adalah wilayah Kec. Jenawi, Kab.