SMPN 1 Pangalengan Kirim Dua Siswa ke O2SN

SOREANG, (PRLM).- Meski lokasi sekolahnya berada jauh dari perkotaan, namun SMPN 1 Pangalengan, Kab. Bandung, memiliki prestasi membanggakan. Pada tahun ini SMPN 1 Pangalengan mengirimkan atlet bulutangkis untuk Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dan seorang lagi untuk Festival Lagu dan Seni Siswa Nasional (FLS2N).

"Atlet bulutangkis yang mewakili Jabar dari SMPN 1 Pangalengan adalah Silvi Wulandari yang akan bertanding di Balikpapan, Kalimantan Selatan, pada 28 Juni," kata Kepala SMPN 1 Pangalengan, Drs. H. Erawan Wibiksana, M.Si, di ruang kerjanya, Kamis (20/6).

Lebih jauh Erawan mengatakan, siswa yang akan ikut. FLS2N adalah Antik Aulia yang akan berlomba dalam cabang cipta lagu. "Kami merasa bangga dengan prestasi para siswa karena lokasi Pangalengan jauh dari perkotaan, namun prestasinya membanggakan," katanya.

Erawan juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan karyawan yang telah ikut membina para siswa sehingga berprestasi. "Kami juga memohon dukungan Pemkab Bandung dan masyarakat agar bisa mendoakan para siswa untuk berhasil di tingkat nasional." Katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Siswa Harus Dibekali Keterampilan Abad 21

BANDUNG,(PR).- Para siswa saat ini harus dibekali dengan berbagai keterampilan abad 21. Hal tersebut agar siswa mampu bersaing di pasar tenaga kerja global.

Pencinta Alam se-DIY Dukung Proses Hukum Diksar Mapala UII

YOGYAKARTA, (PR).- Sekretariat Bersama Perhimpunan Pecinta Alam Daerah Istimewa Yogyakarta mengeluarkan pernyataan sikap bersama terkait jatuhnya korban meninggal dunia dalam pelaksanaan The Great Camping Mapala Unisi Yogyakarta.