Siti Badriah Pernah Ditipu Produser Rekaman

SHOWBIZ
Siti Badriah.*
MUNADY
Siti Badriah.*

PRLM - Pelantun lagu dangdut disko "Brondong Tua", Siti Badriah pernah jadi korban penipuan produser rekaman, tapi dia tetap punya semangat sebagai penyanyi.

Saat ditipu, Siti mengeluarkan uang Rp 50 juta untuk rekaman. Uang itu diperoleh orang tua Siti yang sampai harus menjual sawah.

“Aku kan orangnya percaya aja. Aku nggak tahu kalau dia mau nipu aku. Awalnya memang aku nggak ada rasa curiga. Setelah aku belain orangtuaku jual sawah untuk rekaman, ternyata orang itu minta lagi. Katanya buat bikin video klip,” ujar Siti saat ditemui di kantor label Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/6/13).

Menurut perempuan kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini, kejadiannya sudah lama antara tahun 2005-2007. Belum keluar promo, pelaku hilang begitu saja. "Tadinya aku mau laporin, karena orangtua percaya aja, apalagi nggak ada materai saat aku menyerahkan uang. Jadi walaupun aku nuntut nggak ada bukti," tuturnya.

Kerugian yang dialami Badriah, selain materi juga kondisi kesehatan orangtuanya. "Mereka drop karena ditipu ratusan juta, sawah di kampung jadi nggak ada. Sampai ngerasain makan sama garam," kenangnya.

Semenjak oeristiwa tersebut, Badriah mengaku kapok kalau ada yang menawarkan rekaman. "Tapi pada akhirnya ada produser nawarin Siti rekaman indie. Kenalnya waktu rekaman sama label itu di satu studio, karena orang studio itu kasihan liat Siti akhirnya dibikinin album, promo juga. Itu jalan awalnya akhirnya ketemu Nagaswara," ungkapnya.

"Pak Rahayu (bos Nagaswara) nggak komen apa-apa soal suara ya. Dia komentar karena rambut Siti sampe betis. Pak Rahayu terpesona sama rambut. Pas potong rambut tadinya protes, tapi karena rambut rontok mulu ya udah lah nggak apa-apa," katanya. (Mun/A_88)***

Baca Juga

Seungri Berbagi Kisah Lucu

SHOWBIZ
BIG Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.*

SEOUL, (PRLM).- Big Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.

Grateful Dead Lakukan Pertunjukan Terakhir

SHOWBIZ
ANGGOTA yang tersisa dari grup rock Grateful Dead melakukan pertunjukan terakhirnya di stadion Soldier Field, Chicago, akhir pekan ini.*

CALIFORNIA, (PRLM).- Grup band Grateful Dead mengguncang stadion sepak bola Soldier Field, Chicago, AS, yang dipadati lebih dari 70.000 orang penggemar setianya pada Jumat malam (4/7/2015) dalam tur terakhirnya yang bertajuk "Fare Thee Well".

Ustadz Yusuf Mansur Kuliah Lagi

SHOWBIZ
USTADZ Yusuf Mansur memperdalam ilmu ekonomi makro syariah untuk mendukung bisnisnya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ustadz Yusuf Mansur bukan yang pertama kali duduk di bangku kuliah. Sebelumnya ustadz yang memiliki pondok pesantren Daarul Quran Bulak santri ini, pernah kuliah Fakultas Hukum, Jurusan Syari'ah di IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Zaskia Sudah Punya Dua Lagu Religi

SHOWBIZ
ZASKIA Gotik menunjukkan kemampuannya membawakan lagu religi dalam album “Rama dan  Cinta“.*

JAKARTA, (PRLM).- Menjelang Idulfitri, penyanyi yang tergabung dengan lebel Nagaswara merilis album kompilasi religi yang berjudul “Rama dan Cinta“. Dalam album tersebut, Zaskia Gotik akan membawakan dua lagu berjudul "Ramadhan", dan "Cintaku Karena Allah".