Sepeda Santai Sambut Hari Bhayangkara

CIREBON, (PRLM).- Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara, Minggu (16/6/2013).

Mengambil rute Jln. Siliwangi dan berakhir di kawasan Pelabuhan Cirebon, kegiatan tersebut memberikan puluhan hadiah menarik.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara, juga sebagai sarana membangun kemitraan dengan masyarakat.

"Selain itu juga sebaga media komunikasi antara pecinta sepeda yang ada di Kota Cirebon. Kegiatan ini melibatkan masyarakat serta jajaran TNI/Polri," jelas Dani.

Dani berharap, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kantibmas di lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa rangkaian kegitan yang akan dilaksakan Polres Cirebon Kota dalam menyambut ulang tahun Bhayangkara. Kegiatan sendiri dibagi dua bagian yakni eksternal dan internal," katanya. (A-92/A-88)***

Baca Juga

Dompet Dhuafa Jadikan Masjid Pusat Pemberdayaan

BOGOR, (PR).- Masjid sebagai salah satu tempat ibadah umat Muslim juga memiliki peran penting lainnya. Kehadirannya tidak hanya sebagai bangunan untuk salat, zikir, dan mengaji. Sejatinya, masjid juga dapat menjadi pusat pemberdayaan dan ekonomi.

guru, menanti, realisasi, janji, bupati,

Guru Menanti Realisasi Janji Rudy untuk Perbaiki Sekolah

GARUT, (PR).-Bupati Garut Rudy Gunawan berjanji, pekan depan akan memperbaiki bangunan SD Negeri Dunguswiru II yang salah satu lokalnya ambruk. Pihak sekolah mengharapkan realisasi perbaikan sebelum tahun ajaran baru dimulai.

SATUAN Polisi Pamong Praja memperhatikan sebuah alat berat di lokasi galian tanah pengurugan tol di Ruas Jalan Lingkar Utara Majalengka, Senin (1/9/2014). Di wilayah tersebut ada sejumlah lokasi galian tanah untuk pengurugan tol Cikampek- Palimanan-Kertaj

Satpol PP Tutup Galian Tanah Merah di Pagaden

SUBANG, (PR).- Tim gabungan Satpol PP bersama Unit Tindak Pidana Tertentu Polres Subang menghentikan operasional sekaligus menyegel lokasi penambangan galian tanah merah di Kampung/Desa Jabong Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang.