Sepeda Santai Sambut Hari Bhayangkara

CIREBON, (PRLM).- Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara, Minggu (16/6/2013).

Mengambil rute Jln. Siliwangi dan berakhir di kawasan Pelabuhan Cirebon, kegiatan tersebut memberikan puluhan hadiah menarik.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara, juga sebagai sarana membangun kemitraan dengan masyarakat.

"Selain itu juga sebaga media komunikasi antara pecinta sepeda yang ada di Kota Cirebon. Kegiatan ini melibatkan masyarakat serta jajaran TNI/Polri," jelas Dani.

Dani berharap, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kantibmas di lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa rangkaian kegitan yang akan dilaksakan Polres Cirebon Kota dalam menyambut ulang tahun Bhayangkara. Kegiatan sendiri dibagi dua bagian yakni eksternal dan internal," katanya. (A-92/A-88)***

Baca Juga

Belum Ada Pengaduan Pekerja Terkait Pemberian THR

MAJALENGKA,(PR).- Posko Pengaduan Lebaran yang dibentuk Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Majalengka di kantor setempat hingga memasuki H-8 Lebaran belum menerima satupun pengaduan dari para pekerja mengenai tidak diberikannya Tunjangan Hari Raya (THR) oleh perusahaan termasuk

Tol Cipali Mulai Ramai

SUBANG, (PR).- Arus lalu lintas kendaraan pemudik yang melintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) terus meningkat, bahkan semakin ramai seperti yang terpantau Kamis 30 Juni 2016 sore.

Bahaya, Ati Berulat Dijual di Pasar

MAJALENGKA, (PR).- Sidak yang dilakukan Dinas Kesehatan serta Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Majalengka terhadap pedagang makanan di Pasar Talaga, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka ditemukan ati berulat masih diperjualbelikan pedagang di pasar setempat.