Sepeda Santai Sambut Hari Bhayangkara

CIREBON, (PRLM).- Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara, Minggu (16/6/2013).

Mengambil rute Jln. Siliwangi dan berakhir di kawasan Pelabuhan Cirebon, kegiatan tersebut memberikan puluhan hadiah menarik.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara, juga sebagai sarana membangun kemitraan dengan masyarakat.

"Selain itu juga sebaga media komunikasi antara pecinta sepeda yang ada di Kota Cirebon. Kegiatan ini melibatkan masyarakat serta jajaran TNI/Polri," jelas Dani.

Dani berharap, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kantibmas di lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa rangkaian kegitan yang akan dilaksakan Polres Cirebon Kota dalam menyambut ulang tahun Bhayangkara. Kegiatan sendiri dibagi dua bagian yakni eksternal dan internal," katanya. (A-92/A-88)***

Baca Juga

berita kriminal

Kantor Disdik Kabupaten Cirebon Dibobol Maling

SUMBER, (PR).- Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Cirebon, dibobol maling, Senin, 23 Januari 2017. Dari kamera CCTV yang ada, terekam tiga orang pelaku yang tengah beraksi, hingga uang senilai lebih dari Rp 45,5 juta di brangkas ra

Lagi, Perempuan Dicokok Polresta Depok Karena Ganja

DEPOK, (PR).- Kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang menjerat perempuan terus merebak di Kota Depok. Dalam dua hari berturut-turut, dua perempuan dicokok aparat Kepolisian Resort Kota Depok karena dugaan memiliki dan mengedarkan barang haram tersebut.