Sepeda Santai Sambut Hari Bhayangkara

CIREBON, (PRLM).- Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara, Minggu (16/6/2013).

Mengambil rute Jln. Siliwangi dan berakhir di kawasan Pelabuhan Cirebon, kegiatan tersebut memberikan puluhan hadiah menarik.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara, juga sebagai sarana membangun kemitraan dengan masyarakat.

"Selain itu juga sebaga media komunikasi antara pecinta sepeda yang ada di Kota Cirebon. Kegiatan ini melibatkan masyarakat serta jajaran TNI/Polri," jelas Dani.

Dani berharap, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kantibmas di lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa rangkaian kegitan yang akan dilaksakan Polres Cirebon Kota dalam menyambut ulang tahun Bhayangkara. Kegiatan sendiri dibagi dua bagian yakni eksternal dan internal," katanya. (A-92/A-88)***

Baca Juga

Gubernur Jawa Barat: Waspadai Pergerakan Tanah

BANDUNG, (PR).- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan akan pergerakan tanah di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat, dalam beberapa pekan ke depan. Terutama untuk daerah-daerah dengan historis pergerakan tanah.

Jabar Raih Peringkat Dua Harmony Award

CIREBON,(PR).- Jawa Barat mendapatkan penghargaan sebagai peringkat kedua dalam kerukunan agama (Harmony Award) dengan penghargaan diserahkan Menag Lukman Hakim Saifuddin.