Sepeda Santai Sambut Hari Bhayangkara

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara, Minggu (16/6/2013).

Mengambil rute Jln. Siliwangi dan berakhir di kawasan Pelabuhan Cirebon, kegiatan tersebut memberikan puluhan hadiah menarik.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara, juga sebagai sarana membangun kemitraan dengan masyarakat.

"Selain itu juga sebaga media komunikasi antara pecinta sepeda yang ada di Kota Cirebon. Kegiatan ini melibatkan masyarakat serta jajaran TNI/Polri," jelas Dani.

Dani berharap, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kantibmas di lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa rangkaian kegitan yang akan dilaksakan Polres Cirebon Kota dalam menyambut ulang tahun Bhayangkara. Kegiatan sendiri dibagi dua bagian yakni eksternal dan internal," katanya. (A-92/A-88)***

Baca Juga

Seorang Warga Sumedang Hilang Diduga Ikut Gafatar

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Salah seorang warga Kecamatan Cisitu, Idah (30) dilaporkan hilang diduga karena ikut kelompok Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Cianjur Rampungkan Pembangunan BSPS 583 Unit Rutilahu

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Pelaksanaan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen Pu Pera) di Kab. Cianjur berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Sebanyak 583 unit rumah tidak layak huni (RTLH) berhasil dibangun.

FKSM dan Paguyuban Motekar Kerja Bakti di Daerah Perbatasan

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Forum Komunikasi Sumedang Motekar (FKSM) dan Paguyuban Motekar, melaksanakan kerja bakti di pintu gerbang perbatasan wilayah Kabupaten Sumedang-Majalengka, tepatnya di Desa Tolengas, Kecamatan Tomo, Minggu (17/1/2016).

Masyarakat Ciamis Gemakan Semangat 'Kami tidak Takut'

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM).- Penolakan serta perlawanan terhadap aksi terorisme dengan slogannya "Kami tidak Takut" juga bergema di tatar Galuh Ciamis. Ratusan warga yang mengatasnamakan Forum Ciamis Anti Teror Kabupaten Ciamis menggelar aksi damai menolak terorisme dan faham radikalisme.