Sepeda Santai Sambut Hari Bhayangkara

CIREBON, (PRLM).- Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara, Minggu (16/6/2013).

Mengambil rute Jln. Siliwangi dan berakhir di kawasan Pelabuhan Cirebon, kegiatan tersebut memberikan puluhan hadiah menarik.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara, juga sebagai sarana membangun kemitraan dengan masyarakat.

"Selain itu juga sebaga media komunikasi antara pecinta sepeda yang ada di Kota Cirebon. Kegiatan ini melibatkan masyarakat serta jajaran TNI/Polri," jelas Dani.

Dani berharap, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kantibmas di lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa rangkaian kegitan yang akan dilaksakan Polres Cirebon Kota dalam menyambut ulang tahun Bhayangkara. Kegiatan sendiri dibagi dua bagian yakni eksternal dan internal," katanya. (A-92/A-88)***

Baca Juga

Angka Kematian Ibu dan Bayi Jabar Tertinggi Nasional

KARAWANG, (PR).- Angka kematian ibu dan bayi di Jawa Barat masih merupakan yang tertinggi di Indonesia meski ada penurunan jumlah. Angka kematian ibu dan anak di Kabupaten Karawang merupakan yang tertinggi di Jawa Barat.

PKL Kertabumi dan Taman Bencong Akan Direlokasi

KARAWANG, (PR).- Dengan dibonceng sepeda motor Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Zamakshari, memantau keberadaan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Kertabumi dan Taman Bencong, Karawang Barat, Kamis. 28 Juli 2016.

245 Rumah Terendam Banjir

PARIGI, (PR).- Akibat diguyur hujan Kamis 28 Juli 2016 malam, ratusan rumah di Kabupaten Pangandaran terendam banjir.

Korban Tewas Kecelakaan Bangbayang Dapat Santunan Rp 25 Juta

SUKABUMI, (PR).- PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi-Cianjur segera memberikan santunan bagi ahli waris korban kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Kampung/Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu 30 Juli 2016. Santunan akan diserahkan Senin 1 Juli 2016.