Sepeda Santai Sambut Hari Bhayangkara

CIREBON, (PRLM).- Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara, Minggu (16/6/2013).

Mengambil rute Jln. Siliwangi dan berakhir di kawasan Pelabuhan Cirebon, kegiatan tersebut memberikan puluhan hadiah menarik.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara, juga sebagai sarana membangun kemitraan dengan masyarakat.

"Selain itu juga sebaga media komunikasi antara pecinta sepeda yang ada di Kota Cirebon. Kegiatan ini melibatkan masyarakat serta jajaran TNI/Polri," jelas Dani.

Dani berharap, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kantibmas di lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa rangkaian kegitan yang akan dilaksakan Polres Cirebon Kota dalam menyambut ulang tahun Bhayangkara. Kegiatan sendiri dibagi dua bagian yakni eksternal dan internal," katanya. (A-92/A-88)***

Baca Juga

Syaikhu Terbuka pada Opsi Berpasangan dengan Deddy Mizwar

BEKASI, (PR).- Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mengisyaratkan adanya peluang dirinya maju berpasangan dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, sebagai kontestan Pemilihan Gubernur Jabar (Pilgub Jabar)  2018-2023.

Purwakarta Buka Lowongan Tukang Ojek Pariwisata (TOP)

PURWAKARTA, (PR).- Pemerintah Kabupaten Purwakarta membuka lowongan pekerjaan berupa rekrutmen bagi warga yang tertarik menjadi sopir ojek pariwisata. Pada tahap awal Pemkab Purwakarta menerima 30 orang.

Indonesia Kembangkan Pesawat Tanpa Awak

CIBINONG, (PR).- Pemerintah pusat mengembangkan teknologi pesawat terbang tanpa awak untuk menjaga perbatasan wilayah negara hingga memerangi terorisme.