Sepeda Santai Sambut Hari Bhayangkara

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara, Minggu (16/6/2013).

Mengambil rute Jln. Siliwangi dan berakhir di kawasan Pelabuhan Cirebon, kegiatan tersebut memberikan puluhan hadiah menarik.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara, juga sebagai sarana membangun kemitraan dengan masyarakat.

"Selain itu juga sebaga media komunikasi antara pecinta sepeda yang ada di Kota Cirebon. Kegiatan ini melibatkan masyarakat serta jajaran TNI/Polri," jelas Dani.

Dani berharap, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kantibmas di lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa rangkaian kegitan yang akan dilaksakan Polres Cirebon Kota dalam menyambut ulang tahun Bhayangkara. Kegiatan sendiri dibagi dua bagian yakni eksternal dan internal," katanya. (A-92/A-88)***

Baca Juga

Pura-pura Dirampok, Ternyata Otak Pelaku

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Korban curas berusaha membohongi pihak Kepolisian dengan melaporkan kejadian pencurian yang menimpanya. Beruntung pihak Kepolisian berhasil mengungkap kejadian yang membingungkan ini.

Prostitusi Daring di Cirebon Terbongkar

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Jajaran Reskrim Polres Cirebon Kota berhasil membongkar praktik prostitusi daring yang melibatkan remaja perempuan, Jumat (15/5/2015) siang. Seorang mucikari berinisial BA (27) dan dan anak asuhnya AR (19), berhasil tertangkap tangan di sebuah hotel di Kota Cirebon.

Mahasiswa UPI Tewas Terseret Ombak di Karangparanje

JAWA BARAT
Mahasiswa UPI Tewas Terseret Ombak di Karangparanje

GARUT, (PRLM).- Akibat terhempas ombak pantai selatan, seorang mahasiswa dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Devi Miftahudin (20) tewas. Kejadian ini terjadi tepatnya di Pantai Karangparanje, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, pada Minggu (17/5/2015).

Polres Sukabumi Sita Delapan Paket Sabu Berkemasan Permen

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM),- Kepala Kepolisian Resoret (Kapolres) Sukabumi Kota, Diki Budiman didampingi Kasat Reserse dan Krimianlitas (Satreskrim), Sulaeman, Selasa (19/5/2015) mengatakan selain berhasil mengamankan lima preman, polisi berhasil menyita delapan paket sabu yang berkemasan permen.