Pembuat Beton Gorong-gorong Kebanjiran Order

gorongs.jpg

ENTIS (45) memasukkan adonan pasir dan semen saat membuat saluran gorong-gorong milik H. Uga di Kampung Cilisung, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2013). Setiap harinya Entis mampu memproduksi sebanyak delapan buah denga
Ilustrasi Gorong-gorong/USEP USMAN NASRULLOH/PRLM

Baca Juga

Pertamina Proyeksikan Kapasitas Kilang 2,2 Juta Barel

JAKARTA, (PR).- Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia, PT Pertamina (Persero) Rachmad Hardadi mengatakan, kapasitas produksi kilang minyak yang dioperasikan Pertamina dengan enam kilang diproyeksikan menjadi 2,2 juta barel per hari seiring target tercapainya swasembada pada 2023.

Bulog Jabar Diminta Serap Gabah Dengan Harga Fleksibel

SOREANG, (PR).- Perum Bulog Divisi Regional Jawa Barat diminta menyerap gabah dengan harga yang lebih fleksibel dan memperbanyak kemitraan. Strategi itu mempercepat serapan gabah yang baru sekitar 184.000 ton atau 15% dari target 1.220.653 ton.

Moratorium Izin Usaha Simpan Pinjam Segera Berlaku

JAKARTA, (PR).- Kementerian Koperasi dan UKM akan segera mengeluarkan moratorium pemberian izin usaha koperasi. Hal itu dilakukan karena banyak indikasi penyalahgunaan badan hukum koperasi dan sebagai upaya melindungi masyarakat.