Pembuat Beton Gorong-gorong Kebanjiran Order

gorongs.jpg

ENTIS (45) memasukkan adonan pasir dan semen saat membuat saluran gorong-gorong milik H. Uga di Kampung Cilisung, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2013). Setiap harinya Entis mampu memproduksi sebanyak delapan buah denga
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
ENTIS (45) memasukkan adonan pasir dan semen saat membuat saluran gorong-gorong milik H. Uga di Kampung Cilisung, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2013). Setiap harinya Entis mampu memproduksi sebanyak delapan buah dengan harga jual Rp 125.000 per buahnya. Penjualan meningkat saat maraknya proyek perbaikan saluran air hingga mencapai 50 buah per harinya yang biasanya rata-rata sebanyak sepuluh buah.*

Baca Juga

Awal April, Kamar Hotel di Bintan Terisi Semua

BINTAN, (PR).- Ini realita! Bukan sulap, bukan sihir. Semua hotel di Pulau Bintan selama 1-3 April 2016 ini fully booked. Ludes, sudah dipesan sejak jauh-jauh hari sebelum International Tour de Bintan 2016 dihelat.

Investor Kelas Dunia Lirik Bali dan Lombok

JAKARTA - Bali dan Lombok kembali dilirik investor kelas dunia. Dari data yang dihimpun dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), akan ada penanaman investasi yang melibatkan jaringan hotel bintang asal Taiwan.

Program Diplomat Success Challenge (DSC) menyediakan hadiah modal usaha Rp 2 miliar.*/WISMILAK.COM/PR

Sukses Itu Menular Seperti Virus

JAKARTA, (PR).- Chief Board of Commissioner Diplomat Success Challenge (DSC) Surjanto Yasaputera mengatakan, sukses yang sudah dicapai seseorang akan mendorong ke sukses berikutnya. Umumnya orang bisa mencapai sukses lebih mudah jika mau belajar pada orang yang lebih sukses.