Pembuat Beton Gorong-gorong Kebanjiran Order

gorongs.jpg

ENTIS (45) memasukkan adonan pasir dan semen saat membuat saluran gorong-gorong milik H. Uga di Kampung Cilisung, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2013). Setiap harinya Entis mampu memproduksi sebanyak delapan buah denga
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
ENTIS (45) memasukkan adonan pasir dan semen saat membuat saluran gorong-gorong milik H. Uga di Kampung Cilisung, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2013). Setiap harinya Entis mampu memproduksi sebanyak delapan buah dengan harga jual Rp 125.000 per buahnya. Penjualan meningkat saat maraknya proyek perbaikan saluran air hingga mencapai 50 buah per harinya yang biasanya rata-rata sebanyak sepuluh buah.*

Baca Juga

Rusia Patenkan "Drive-thru" Pasar Swalayan

EKONOMI
RAK elevator akan berputar vertikal untuk menampung semua jenis item yang akan dibeli lewat "drive-thru".*

MOSKOW, (PRLM).- Belanja online telah semakin populer untuk membantu pembeli menghindari kemacetan dan terbebas membawa belanjaan yang berat. Namun, layanan ini memerlukan waktu bisa berhari-hari untuk memproses pesanan.

Hadapi MEA, Diskop Dorong Produk UKM Tersertifikasi

EKONOMI

CIANJUR,(PRLM).- Agar bisa bersaing dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) Kab. Cianjur terus mendorong agar produk Usaha Kecil Mikro (UKM) selain berkualitas juga bersertifikasi. Hingga saat ini di Kab.

Pertumbuhan ekonomi Cina Terlamban Dalam 25 Tahun Terakhir

EKONOMI

BEIJING, (PRLM).- Pertumbuhan ekonomi Cina mencapai 6,9% pada 2015, turun dari 7,3% setahun sebelumnya. Hal itu menandai pertumbuhan terlamban Cina dalam 25 tahun terakhir.

Pedagang Daging Sapi di Sukabumi Mogok Berjualan

EKONOMI

SUKABUMI, (PRLM).- Para pedagang daging sapi di Kabupaten Sukabumi, hingga Rabu (20/1/2016) masih belum melakukan aktivitas berjualan. Mereka mengancam tidak akan berjualan sebelum pemerintah segera mencabut pemberlakuan pajak 10 persen.