Sela dari Penyanyi Solo Jadi Vokalis Band

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
SELA Alexander kini menjadi vokalis band.*

JAKARTA, (PRLM).- Karier Sela Alexander di dunia musik mengalami pasang surut. Sela pernah tampil sebagai penyanyi solo. Namun aktivitas berbanyanyi Sela sempat terhenti, karena dia bertekad ingin menyelesaikan kuliahnya dulu. Setelah kulias tuntas, Sela kembali terjun menekuni tarik suara.

"Hanya, kali ini aku tidak lagi sebagai penyanyi solo. Aku mendapat tawaran menjadi vokalis Band Pulpen. Kebetulan ada kecocokan, jadi langsung saja tawaran itu aku terima. Baik waktu tampil solo maupun jadi vokalis band, tidak ada perbedaan yang mencolok. Sekarang mungkin, cuma menyesuaikan dengan karakter band saja," kata Sela saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Penyanyi kelahiran Jakarta 23 Desember 1989 ini mengungkapkan, bergabung dengan Band Pulpen sejak November 2012. Adaptasi yang dilakukan Sela tidak terlalu lama. Sela pun sudah meninggalkan gaya yang selama ini ditampilkan saat sebagai penyanyi solo.

"Kalau sekarang jadi vokalis tidak masalah. Kebetulan aku juga sudah selesai kuliah, jadi bisa bebas berekspresi. Perbedaan mungkin pada pembagian honor. Sekarang harus bagi-bagi dengan personel lain," kata pemeran film "Perawan Dayak" ini.(Mun/A-147)***

Komentari di Facebook !