Sela dari Penyanyi Solo Jadi Vokalis Band

SHOWBIZ
SELA Alexander kini menjadi vokalis band.*
MUNADY/PRLM
SELA Alexander kini menjadi vokalis band.*

JAKARTA, (PRLM).- Karier Sela Alexander di dunia musik mengalami pasang surut. Sela pernah tampil sebagai penyanyi solo. Namun aktivitas berbanyanyi Sela sempat terhenti, karena dia bertekad ingin menyelesaikan kuliahnya dulu. Setelah kulias tuntas, Sela kembali terjun menekuni tarik suara.

"Hanya, kali ini aku tidak lagi sebagai penyanyi solo. Aku mendapat tawaran menjadi vokalis Band Pulpen. Kebetulan ada kecocokan, jadi langsung saja tawaran itu aku terima. Baik waktu tampil solo maupun jadi vokalis band, tidak ada perbedaan yang mencolok. Sekarang mungkin, cuma menyesuaikan dengan karakter band saja," kata Sela saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Penyanyi kelahiran Jakarta 23 Desember 1989 ini mengungkapkan, bergabung dengan Band Pulpen sejak November 2012. Adaptasi yang dilakukan Sela tidak terlalu lama. Sela pun sudah meninggalkan gaya yang selama ini ditampilkan saat sebagai penyanyi solo.

"Kalau sekarang jadi vokalis tidak masalah. Kebetulan aku juga sudah selesai kuliah, jadi bisa bebas berekspresi. Perbedaan mungkin pada pembagian honor. Sekarang harus bagi-bagi dengan personel lain," kata pemeran film "Perawan Dayak" ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Kwon So Hyun Tampil Seksi Untuk CéCi

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).-Anggota termuda dari girl band asal Korea Selatan, 4Minute yakni Kwon So Hyun tampil seksi untuk majalah fashion CéCi, demikian dilaporkan laman Soompi.

Musik iHeartRadio

Taylor Swift Raih Penghargaan "Artis Tahun Ini"

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Penyanyi pop Taylor Swift menjadi pemenang terbesar penghargaan musik iHeartRadio dengan meraih Artis Tahun Ini dan Lagu Tahun Ini untuk lagunya "Shake It Off" dan bahkan membantu Madonna dengan memetik gitarnya saat Madonna menyanyikan lagu barunya di panggung.

EXID Akan Comeback dengan Album Mini

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Girl grup EXID mengumumkan tanggal comeback mereka.

Agensi EXID Akan Ambil Jalur Hukum

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Daftar lagu untuk album baru EXID, “AH YEAH” bocor, dan agensi berencana untuk mengambil jalur hukum melawan pelaku kejahatan tersebut.