Sela dari Penyanyi Solo Jadi Vokalis Band

SHOWBIZ
SELA Alexander kini menjadi vokalis band.*
MUNADY/PRLM
SELA Alexander kini menjadi vokalis band.*

JAKARTA, (PRLM).- Karier Sela Alexander di dunia musik mengalami pasang surut. Sela pernah tampil sebagai penyanyi solo. Namun aktivitas berbanyanyi Sela sempat terhenti, karena dia bertekad ingin menyelesaikan kuliahnya dulu. Setelah kulias tuntas, Sela kembali terjun menekuni tarik suara.

"Hanya, kali ini aku tidak lagi sebagai penyanyi solo. Aku mendapat tawaran menjadi vokalis Band Pulpen. Kebetulan ada kecocokan, jadi langsung saja tawaran itu aku terima. Baik waktu tampil solo maupun jadi vokalis band, tidak ada perbedaan yang mencolok. Sekarang mungkin, cuma menyesuaikan dengan karakter band saja," kata Sela saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Penyanyi kelahiran Jakarta 23 Desember 1989 ini mengungkapkan, bergabung dengan Band Pulpen sejak November 2012. Adaptasi yang dilakukan Sela tidak terlalu lama. Sela pun sudah meninggalkan gaya yang selama ini ditampilkan saat sebagai penyanyi solo.

"Kalau sekarang jadi vokalis tidak masalah. Kebetulan aku juga sudah selesai kuliah, jadi bisa bebas berekspresi. Perbedaan mungkin pada pembagian honor. Sekarang harus bagi-bagi dengan personel lain," kata pemeran film "Perawan Dayak" ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Fali Tunggu Waktu yang Pas untuk Rilis Album

SHOWBIZ
FALI Wiilmer masih menuntaskan ilmunya dulu di Irlandia, sebelum serius terjun ke dunia musik.*

JAKARTA, (PRLM).- Fali Wiilmer, penyanyi kelahiran Jakarta 25 Mei 1998 masih menunggu waktu yang tepat untuk merilis album. Pasalnya, sampai sekarang dia masih bolak balik Jakarta-Irlandia. Fali sedang menuntut ilmu di Irlandia, baru kalau liburan dia balik ke Indonesia.

Donna Agustiani Ramaikan Industri Musik Indonesia

SHOWBIZ
DONNA Agustiani, Alumni SD Juara RZ (Rumah Zakat) Yogyakarta kini ikut meramaikan industri musik Indonesia.*

YOGYAKARTA, (PRLM).- Donna Agustiani, Alumni SD Juara RZ (Rumah Zakat) Yogyakarta kini ikut meramaikan industri musik Indonesia. Penyanyi remaja berusia 14 tahun ini mulai mengorbit di sebuah televisi nasional, Rajawali Televisi setiap hari pada saat waktu berbuka puasa tiba.

Batal ke Eropa, Momo Liburan ke Jepang Lagi

SHOWBIZ
Batal ke Eropa, Momo Liburan ke Jepang Lagi

PRLM - Vokalis band Geisha, Momo setiap lebaran selalu memanfaatkan waktunya untuk liburan ke luar negeri. Sebelumnya Momo pernah ke Amerika dan Jepang, tapi ketika sudah direncanakan lebaran tahun ini ke Eropa, sayangnya batal, karena wawancara untuk visanya tanggal 20 Juli 2015.

Ben Affleck Akui Gugup Perankan Batman

SHOWBIZ
Ben Affleck Akui Gugup Perankan Batman

LOS ANGELES, (PRLM).- Ben Affleck, yang akan menjadi Batman dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' pada musim panas tahun depan, mengaku khawatir mengenai perannya.