Sela dari Penyanyi Solo Jadi Vokalis Band

SHOWBIZ
SELA Alexander kini menjadi vokalis band.*
MUNADY/PRLM
SELA Alexander kini menjadi vokalis band.*

JAKARTA, (PRLM).- Karier Sela Alexander di dunia musik mengalami pasang surut. Sela pernah tampil sebagai penyanyi solo. Namun aktivitas berbanyanyi Sela sempat terhenti, karena dia bertekad ingin menyelesaikan kuliahnya dulu. Setelah kulias tuntas, Sela kembali terjun menekuni tarik suara.

"Hanya, kali ini aku tidak lagi sebagai penyanyi solo. Aku mendapat tawaran menjadi vokalis Band Pulpen. Kebetulan ada kecocokan, jadi langsung saja tawaran itu aku terima. Baik waktu tampil solo maupun jadi vokalis band, tidak ada perbedaan yang mencolok. Sekarang mungkin, cuma menyesuaikan dengan karakter band saja," kata Sela saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Penyanyi kelahiran Jakarta 23 Desember 1989 ini mengungkapkan, bergabung dengan Band Pulpen sejak November 2012. Adaptasi yang dilakukan Sela tidak terlalu lama. Sela pun sudah meninggalkan gaya yang selama ini ditampilkan saat sebagai penyanyi solo.

"Kalau sekarang jadi vokalis tidak masalah. Kebetulan aku juga sudah selesai kuliah, jadi bisa bebas berekspresi. Perbedaan mungkin pada pembagian honor. Sekarang harus bagi-bagi dengan personel lain," kata pemeran film "Perawan Dayak" ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Sidah Mufidah Bangga Menjadi Model Hijab

SHOWBIZ
SIDAH Mufidah mengunggah beberapa model hijab ke sosial media.*

JAKARTA, (PRLM).- Busana muslim kini sedang naik daun. Wanita berhijab dengan busananya yang trendi tampak di setiap sudut kehidupan. Fashion show busana muslim, perlombaan busana muslim hingga hijab hunt ada dimana-mana.

Jessica Jung Bahagia Hidup Tanpa Peduli Pandangan Orang Lain

SHOWBIZ
SEBAGAI model sampul majalah untuk edisi Juni, Jessica berpose dengan elegan dan segar.*

SEOUL, (PRLM).- Berpose untuk majalah kecantikan Beauty+, Jessica Jung mengungkapkan apa yang ia lakukan akhir-akhir ini. Sebagai model sampul majalah tersebut untuk edisi Juni, Jessica berpose dengan elegan dan segar, tampil alami dengan riasan sederhana.

Film "Independence Day 2" Masih Mengenai Serangan Alien

SHOWBIZ
Film "Independence Day 2" Masih Mengenai Serangan Alien

LOS ANGELES, (PRLM).- Ramai diberitakan akan kembali hidup di layar lebar, rumah produksi sekuel film fiksi ilmiah, "Independence Day", akhirnya buka suara juga mengenai "Independence Day 2".

Raffi dan Gigi Siap Gelar Tradisi "Nujuh Bulan"

SHOWBIZ
RAFFI Ahmad tidak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya.*

JAKARTA,(PRLM).- Raffi Ahmad akan menggelar nujuh bulan Nagita Slavina (Gigi) pada Minggu 14 Juni 2015 di rumah mama Rita kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur Raffi dan Gigi kepada Allah SWT.