AMI Awards ke-16 Digelar 2 Juli 2013

SHOWBIZ
KETUA Umum AMI Awards, Tantowi Yahya (kedua dari kanan) saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
KETUA Umum AMI Awards, Tantowi Yahya (kedua dari kanan) saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- AMI Awards 2013 yang memasuki tahun ke-16 kembali digelar 2 Juli mendatang. Ajang bergengsi ini bertemakan Hidupkan Musikmu!!“. AMI Awards juga terus mendorong perkembangan musik nasional, di tengah fenomena akrobatik industri musik di negeri ini.

AMI Awards tetep memberi penghargaan kepada para musisi, penyanyi solo, grup band, boyband, girlband dan lainnya sebagai prestasi mereka yang selama ini dicapai. AMI Awardsjuga mengakomodir genre musik jazz, rock, dan dangdut yang sudah sering digelar di berbagai event. Tentu penampilannya secara bergiliran, karena durasinya terbatas,” kata Tantowi Yahya, Ketua Umum AMI Awards dalam jumpa persnya bersama Seno M Hardjo, Oka Jahya produser Dahsyat RCTI, Endah Hari Utari Programing & Production Director RCTI dan Syahrani di Cowboy kafe Kemang Jakarta Selatan.

Menurut Tantowi, setiap tahun AMI Awards menggalang sekitar 20 musisi, pengamat musik dan record label untuk menjadi tim kategorisasi. Jadi penamaan masing-masing kategori itu sudah diuji secara “klimis” oleh mereka. AMI Awards juga selalu lentur mengikuti perubahan zaman.

"Ini aktualitas diri dan an yang akan menerima awards nantinya benar-benar teruji secara kualitas. Ini ajang yang menggunakan asas faktual,” tambah Seno M Hardjo selaku Board of Director yang aktif menjadi koordinator Tim Penjurian AMI Awards.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Joo Won Akan Bintangi Drama SBS “Yongpal”

SHOWBIZ
JOO Won akan berakting sebagai Kim Tae Hyun.*

SEOUL, (PRLM).- Setelah dalam pembicaraan untuk peran utama dalam drama SBS Rabu-Kamis “Yongpal,” aktor Joo Won telah mengkonfirmasi peran tersebut.

Seorang wakil dari agensinya mengatakan “Joo Won telah mengkonfirmasi perannya di drama ‘Yongpal’ Jadwal syuting masih dikoordinasikan. “

EXID Lakukan Pemotretan Musim Panas

SHOWBIZ
EXID melakukan pemotretan yang mengusung konsep musim panas.*

SEOUL, (PRLM).- EXID melakukan pemotretan untuk brand Mizuno Korea, dimana mengusung konsep musim panas dengan kostum renang dan penjaga pantai.

Girl’s Day Akan Bintangi “One Fine Day”

SHOWBIZ
GIRL'S Day telah bertolak ke Okinawa, Jepang, untuk melakukan syuting program MBC Music “One Fine Day”.*

SEOUL, (PRLM).- Girl’s Day akan tampil dalam sebuah program reality jelang comeback mereka mendatang.

Derby Romero Mengobati Kerinduan Main Film

SHOWBIZ
DERBY Romero kembali main film layar lebar untuk mengobati kerinduan dunia akting.*

JAKARTA, (PRLM).- Derby Romero main film "Pizza Man" hanya jadi cameo, bukan peran utama.Tapi mantan kekasih Gita Gutawa ini enjoi karena sudah lama dirinya tidak main film. Kembalinya dia ke dunia akting hanya untuk mengobati kerinduan main film.