AMI Awards ke-16 Digelar 2 Juli 2013

SHOWBIZ
KETUA Umum AMI Awards, Tantowi Yahya (kedua dari kanan) saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
KETUA Umum AMI Awards, Tantowi Yahya (kedua dari kanan) saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- AMI Awards 2013 yang memasuki tahun ke-16 kembali digelar 2 Juli mendatang. Ajang bergengsi ini bertemakan Hidupkan Musikmu!!“. AMI Awards juga terus mendorong perkembangan musik nasional, di tengah fenomena akrobatik industri musik di negeri ini.

AMI Awards tetep memberi penghargaan kepada para musisi, penyanyi solo, grup band, boyband, girlband dan lainnya sebagai prestasi mereka yang selama ini dicapai. AMI Awardsjuga mengakomodir genre musik jazz, rock, dan dangdut yang sudah sering digelar di berbagai event. Tentu penampilannya secara bergiliran, karena durasinya terbatas,” kata Tantowi Yahya, Ketua Umum AMI Awards dalam jumpa persnya bersama Seno M Hardjo, Oka Jahya produser Dahsyat RCTI, Endah Hari Utari Programing & Production Director RCTI dan Syahrani di Cowboy kafe Kemang Jakarta Selatan.

Menurut Tantowi, setiap tahun AMI Awards menggalang sekitar 20 musisi, pengamat musik dan record label untuk menjadi tim kategorisasi. Jadi penamaan masing-masing kategori itu sudah diuji secara “klimis” oleh mereka. AMI Awards juga selalu lentur mengikuti perubahan zaman.

"Ini aktualitas diri dan an yang akan menerima awards nantinya benar-benar teruji secara kualitas. Ini ajang yang menggunakan asas faktual,” tambah Seno M Hardjo selaku Board of Director yang aktif menjadi koordinator Tim Penjurian AMI Awards.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Marcel Tawarkan Album Cinta yang Bikin Happy

SHOWBIZ
MARCEL Siahaan kembali merilis album. Dalam album keenam tersebut, Marcel menawarkan konsep cinta yang bikin happy dan ketawa-tawa.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi berdarah Batak kelahiran Bandung, Jawa Barat 21 September 1977, Marcell Siahaan kembali merilis album. Untuk pemasaran album yang berjudul "Jadi Milikku", Marcel menjalin kerja sama dengan restoran cepat saji, KFC.

Foto Langka The Beatles Diperlihatkan

SHOWBIZ
SALAH satu foto langka John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison saat diambil pada liburan musim panas di Los Angeles, California.*

LOS ANGELES, (PRLM).- Foto-foto yang tak pernah dipublikasikan dari kelompok musik legendaris The Beatles telah dirilis pada Kamis (6/8/2015).

f(x) dan Red Velvet Akan Comeback di Musim Gugur

SHOWBIZ
GRUP junior yakni f(x) dan Red Velvet akan segera melakukan comeback.*

SEOUL, (PRLM).- Sementara perhatian akan tertuju kepada album terbaru SNSD di musim panas kali ini, outlet berita OSEN mengabarkan bahwa grup junior mereka yakni f(x) dan Red Velvet juga akan segera melakukan comeback.

Prisia Enggan Menggunakan Jasa Peran Pengganti

SHOWBIZ
PRISIA Nasution mendapat tantangan di film laga. Dalam film tersebut Prisia enggan menggunakan jasa peran pengganti.*

JAKARTA, (PRLM).- Artis berdarah Batak ,Prisia Nasution yang mendapat tawaran main film “3“, produksi PT Multi Vision Plus. Dalam film terbarunya ini, Prisia banyak melakukan adegan fighting. Sesuai arahan sutradara Anggy Umbara, Prisia berperan sebagai Laras yang harus memainkan jurus silat.