AMI Awards ke-16 Digelar 2 Juli 2013

SHOWBIZ
KETUA Umum AMI Awards, Tantowi Yahya (kedua dari kanan) saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
KETUA Umum AMI Awards, Tantowi Yahya (kedua dari kanan) saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- AMI Awards 2013 yang memasuki tahun ke-16 kembali digelar 2 Juli mendatang. Ajang bergengsi ini bertemakan Hidupkan Musikmu!!“. AMI Awards juga terus mendorong perkembangan musik nasional, di tengah fenomena akrobatik industri musik di negeri ini.

AMI Awards tetep memberi penghargaan kepada para musisi, penyanyi solo, grup band, boyband, girlband dan lainnya sebagai prestasi mereka yang selama ini dicapai. AMI Awardsjuga mengakomodir genre musik jazz, rock, dan dangdut yang sudah sering digelar di berbagai event. Tentu penampilannya secara bergiliran, karena durasinya terbatas,” kata Tantowi Yahya, Ketua Umum AMI Awards dalam jumpa persnya bersama Seno M Hardjo, Oka Jahya produser Dahsyat RCTI, Endah Hari Utari Programing & Production Director RCTI dan Syahrani di Cowboy kafe Kemang Jakarta Selatan.

Menurut Tantowi, setiap tahun AMI Awards menggalang sekitar 20 musisi, pengamat musik dan record label untuk menjadi tim kategorisasi. Jadi penamaan masing-masing kategori itu sudah diuji secara “klimis” oleh mereka. AMI Awards juga selalu lentur mengikuti perubahan zaman.

"Ini aktualitas diri dan an yang akan menerima awards nantinya benar-benar teruji secara kualitas. Ini ajang yang menggunakan asas faktual,” tambah Seno M Hardjo selaku Board of Director yang aktif menjadi koordinator Tim Penjurian AMI Awards.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bill Wyman Kembali Rilis Album Solo

SHOWBIZ

PRLM - Entah ada kaitan antara melelang dua mobil dengan rilis album solo. Namun eks pemain bass The Rolling Stone antara tahun 1962 - 1993, Bill Wyman (78) melakukannya dalam waktu hampir berdekatan.

Seungri Berbagi Kisah Lucu

SHOWBIZ
BIG Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.*

SEOUL, (PRLM).- Big Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.

Grateful Dead Lakukan Pertunjukan Terakhir

SHOWBIZ
ANGGOTA yang tersisa dari grup rock Grateful Dead melakukan pertunjukan terakhirnya di stadion Soldier Field, Chicago, akhir pekan ini.*

CALIFORNIA, (PRLM).- Grup band Grateful Dead mengguncang stadion sepak bola Soldier Field, Chicago, AS, yang dipadati lebih dari 70.000 orang penggemar setianya pada Jumat malam (4/7/2015) dalam tur terakhirnya yang bertajuk "Fare Thee Well".

Ustadz Yusuf Mansur Kuliah Lagi

SHOWBIZ
USTADZ Yusuf Mansur memperdalam ilmu ekonomi makro syariah untuk mendukung bisnisnya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ustadz Yusuf Mansur bukan yang pertama kali duduk di bangku kuliah. Sebelumnya ustadz yang memiliki pondok pesantren Daarul Quran Bulak santri ini, pernah kuliah Fakultas Hukum, Jurusan Syari'ah di IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta.