Galaxy Ace 3 Telah Menjalankan Android 4.2 Jelly Bean

SEOUL, (PRLM).- Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy Ace 3, yaitu smartphone droid kelas menengah paling mutakhir dari Samsung, demikian dilaporkan laman GSMarena, Senin (10/6/13).

Samsung Galaxy Ace 3 mengikuti semangat perangkat Ace masa lalu yang menawarkan serangkaian fitur menarik dan desainnya sendiri terinspirasi dari Galaxy S IV. Spesifikasi dari Galaxy Ace 3 diantaranya prosesor dual-core yang memiliki clock 1 GHz dan RAM 1 GB, memori internal 4 GB (1,77 GB yang bisa diakses). Namun, Galaxy Ace 3 mengkompensasi kekurangan ini dengan hadirnya slot microSD card yang dapat mendukung hingga kapasitas 64 GB.

Samsung Galaxy Ace 3 dibangun dengan layar TFT LCD berukuran 4-inci beresolusi WVGA . Sementara pada bagian belakang panel terpasang kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang disertai dengan flash LED, mampu merekam video beresolusi 720p dengan kecepatan 30 frame per detik. Selain itu terdapat pula kamera sekunder beresolusi VGA yang terpasang di panel depan untuk melakukan video chatting.

Memiliki dimensi 121.2 x 62.7 x 9.8 mm dan bobot 115 gram. serta didukung baterai berkapasitas 1.500 mAh. Koneksi yang tersedia meliputi Wi-Fi 802.11 b/g/n (single-band), Bluetooth 4.0 dan A-GPS. Bersamaan dengan versi 3G dari Galaxy Ace 3, Samsung pun merilis varian LTE untuk pasar tertentu.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Pegiat Filantropi di Indonesia Meningkat

JAKARTA, (PR).- Perhimpunan Filantropi Asia (Asia Philanthropy Circle) atau biasa disebut APC mengumumkan berdirinya cabang di Indonesia sebagai cabang pertama dari organisasi yang berpusat di Singapura.

Hermanto Dwiatmoko Terpilih Jadi Ketua Maska

JAKARTA, (PR).- Hermanto Dwiatmoko terpilih sebagai Ketua Umum Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (Maska) periode 2016-2021, menggantikan Soemino Eko Saputro pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).