Galaxy Ace 3 Telah Menjalankan Android 4.2 Jelly Bean

HORISON

SEOUL, (PRLM).- Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy Ace 3, yaitu smartphone droid kelas menengah paling mutakhir dari Samsung, demikian dilaporkan laman GSMarena, Senin (10/6/13).

Samsung Galaxy Ace 3 mengikuti semangat perangkat Ace masa lalu yang menawarkan serangkaian fitur menarik dan desainnya sendiri terinspirasi dari Galaxy S IV. Spesifikasi dari Galaxy Ace 3 diantaranya prosesor dual-core yang memiliki clock 1 GHz dan RAM 1 GB, memori internal 4 GB (1,77 GB yang bisa diakses). Namun, Galaxy Ace 3 mengkompensasi kekurangan ini dengan hadirnya slot microSD card yang dapat mendukung hingga kapasitas 64 GB.

Samsung Galaxy Ace 3 dibangun dengan layar TFT LCD berukuran 4-inci beresolusi WVGA . Sementara pada bagian belakang panel terpasang kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang disertai dengan flash LED, mampu merekam video beresolusi 720p dengan kecepatan 30 frame per detik. Selain itu terdapat pula kamera sekunder beresolusi VGA yang terpasang di panel depan untuk melakukan video chatting.

Memiliki dimensi 121.2 x 62.7 x 9.8 mm dan bobot 115 gram. serta didukung baterai berkapasitas 1.500 mAh. Koneksi yang tersedia meliputi Wi-Fi 802.11 b/g/n (single-band), Bluetooth 4.0 dan A-GPS. Bersamaan dengan versi 3G dari Galaxy Ace 3, Samsung pun merilis varian LTE untuk pasar tertentu.(Ton/A-108)***

Baca Juga

LG G Pro 3 Didukung Chipset Snapdragon 820 SoC

HORISON

SEOUL, (PRLM).- Projek LG G Pro 3 memang masih belum jelas dan dilaporkan mengalami penundaan karena lebih fokus menggarap G4. Setelah smartphone droid flagship tersebut rampung dikerjakan, baru-baru ini perusahaan tengah menyiapkan untuk merilis G Pro 2, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Cara Terhindar Stres Akibat Pekerjaan

HORISON
STOCKHOLM, (PRLM).- Banyak cara yang membuat Anda mudah untuk menghindari stres akibat pekerjaan yang menumpuk. Salah satunya yaitu mengambil waktu tidur berkualitas setiap malam.
 

Pemain Game di YouTube Raup US$7 Juta

HORISON

STOCKHOLM, (PRLM).- Salah satu bintang terpopuler di YouTube meraup US$7 juta atau sekitar Rp 93,4 miliar pada 2014, menurut surat kabar Swedia, Expressen.

Remaja Finlandia Retas Puluhan Ribu Komputer

HORISON

HELSINKI, (PRLM).- Pada usia 17 tahun, Julius Kivimaki telah melancarkan serangan siber terhadap 50.700 komputer.

Komputer-komputer yang dibobol remaja asal Finlandia itu mencakup jaringan Universitas Harvard dan Institut Teknologi Massachusetts (MIT) di Amerika Serikat.