Galaxy Ace 3 Telah Menjalankan Android 4.2 Jelly Bean

HORISON

SEOUL, (PRLM).- Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy Ace 3, yaitu smartphone droid kelas menengah paling mutakhir dari Samsung, demikian dilaporkan laman GSMarena, Senin (10/6/13).

Samsung Galaxy Ace 3 mengikuti semangat perangkat Ace masa lalu yang menawarkan serangkaian fitur menarik dan desainnya sendiri terinspirasi dari Galaxy S IV. Spesifikasi dari Galaxy Ace 3 diantaranya prosesor dual-core yang memiliki clock 1 GHz dan RAM 1 GB, memori internal 4 GB (1,77 GB yang bisa diakses). Namun, Galaxy Ace 3 mengkompensasi kekurangan ini dengan hadirnya slot microSD card yang dapat mendukung hingga kapasitas 64 GB.

Samsung Galaxy Ace 3 dibangun dengan layar TFT LCD berukuran 4-inci beresolusi WVGA . Sementara pada bagian belakang panel terpasang kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang disertai dengan flash LED, mampu merekam video beresolusi 720p dengan kecepatan 30 frame per detik. Selain itu terdapat pula kamera sekunder beresolusi VGA yang terpasang di panel depan untuk melakukan video chatting.

Memiliki dimensi 121.2 x 62.7 x 9.8 mm dan bobot 115 gram. serta didukung baterai berkapasitas 1.500 mAh. Koneksi yang tersedia meliputi Wi-Fi 802.11 b/g/n (single-band), Bluetooth 4.0 dan A-GPS. Bersamaan dengan versi 3G dari Galaxy Ace 3, Samsung pun merilis varian LTE untuk pasar tertentu.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Lenovo Vibe X3 Terdeteksi di GFXBench

HORISON

LONDON, (PRLM).- Setelah sebelumnya Lenovo membocorkan total 5 smartphone besutannya pada Februari lalu, akhirnya keberadaan salah satu perangkat yakni Lenovo Vibe X3 terdeteksi di database GFXBench, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Samsung, Google, dan LG Bersiap Hadapi Stagefright

HORISON

PRLM - Lubang keamanan besar-besaran yang telah menyebabkan ratusan juta smartphone Android rentan terkena serangan, tampaknya telah menyebabkan kewaspadaan keamanan di antara para pembuat smartphone.

Diluncurkan Facebook Mentions, Fitur Eksklusif untuk Selebriti

HORISON

SAN FRANCISCO, (PRLM).- Facebook telah mengumumkan fitur terbaru eksklusifnya untuk selebriti, seperti atlet, musisi, dan politisi untuk dapat berbagi video langsung dengan fansnya.

Tips Melindungi Paru-Paru dari Udara Kotor

HORISON
JAKAERTA, (PRLM).- Udara bersih mungkin tidak bisa Anda dapatkan setiap saat. Polusi kerap kali didapatkan setiap kali Anda pergi keluar rumah atau bangunan, seperti saat Anda berangkat kerja dan terjebak di alat transportasi yang mengekspos Anda dengan udara luar.