Melahirkan Setelah Berlatih Lari Dua Jam

MINNESOTA, (PRLM).- Trish Staine (33) melakukan persalinan seusai berlatih lari semi maraton selama dua jam. Selama ini dia tidak menyadari dirinya haml, karena tidak mengalami kenaikan berat badan dan juga tak ada pergerakan janin.

Warga Duluth, Minnesota, AS ini merasa nyeri di bagian bawah belakang tubuhnya setelah berlatih. AKibat nyeri yang meningkat, dia dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata sudah menjelang persalinan.

Ibu tiga anak ini mengaku tak mengira akan memiliki bayi lagi karena suaminya telah menjalani KB vasektomi. "Saya bilang, tidak, tidak itu tidak mungkin. Saya pikir saya sudah selesai memiliki (tiga) anak," tuturnya.

Bayi perempuan Trish yang dinamai Mira (kependekan dari Miracle/keajaiban) lahir prematur lima pekan lebih awal, namun memiliki bobot 2,89 kg.

Soal suami, Trish mengatakan, dia masih kaget dan sejumlah orang menggodanya. Kaget punya bayi lagi atau kaget karena telah divasektomi? (A-88/orange)***

Baca Juga

Pangan Terlampau Mahal, Warga Venezuela Konsumsi Pakan Anjing

CARACAS, (PR).- Sejak pemimpin Venezuela Hugo Chavez meninggal akibat kanker tahun 2013 lalu, krisis politik dan ekonomi di Venezuela mengeskalasi. Pengganti Chavez, Nicolas Maduro, tak mampu mengelola negara dengan baik sehingga ekonomi negara kaya minyak tersebut semakin hancur.

Saat Bra Memicu Siswa SMA untuk Berdemo

MONTANA, (PR).- Aksi demonstrasi yang dilakukan para siswi SMA Helena di Montana, AS, Kamis 27 Mei 2016 waktu setempat, membuat kepala sekolahnya pusing tujuh keliling.

PROGRAM WFP memberikan kupon bagi pengungsi untuk membeli makanan.*

Jutaan Warga Suriah Terancam Mati Kelaparan

DAMASKUS, (PR).- Konflik Suriah yang telah memasuki tahun keenam dan menewaskan lebih dari 280.000 orang, sampai kini masih belum menunjukkan tanda-tanda berakhir.