Melahirkan Setelah Berlatih Lari Dua Jam

LUAR NEGERI

MINNESOTA, (PRLM).- Trish Staine (33) melakukan persalinan seusai berlatih lari semi maraton selama dua jam. Selama ini dia tidak menyadari dirinya haml, karena tidak mengalami kenaikan berat badan dan juga tak ada pergerakan janin.

Warga Duluth, Minnesota, AS ini merasa nyeri di bagian bawah belakang tubuhnya setelah berlatih. AKibat nyeri yang meningkat, dia dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata sudah menjelang persalinan.

Ibu tiga anak ini mengaku tak mengira akan memiliki bayi lagi karena suaminya telah menjalani KB vasektomi. "Saya bilang, tidak, tidak itu tidak mungkin. Saya pikir saya sudah selesai memiliki (tiga) anak," tuturnya.

Bayi perempuan Trish yang dinamai Mira (kependekan dari Miracle/keajaiban) lahir prematur lima pekan lebih awal, namun memiliki bobot 2,89 kg.

Soal suami, Trish mengatakan, dia masih kaget dan sejumlah orang menggodanya. Kaget punya bayi lagi atau kaget karena telah divasektomi? (A-88/orange)***

Baca Juga

Korut Kutuk Penerbangan Pesawat Pembom AS

LUAR NEGERI

PYONGYANG, (PRLM).- Korea Utara mengutuk Amerika Serikat karena menerbangkan jet pengebom strategis di atas Korea Selatan.

Bekas Wakil Kepala Polisi Cina Li Dongsheng Dipenjara

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).- Mantan wakil kepala kepolisian Cina Li Dongsheng dijatuhi hukuman penjara selama 15 tahun untuk perkara korupsi, menurut media pemerintah.

MA Filipina Setujui Pakta Pertahanan dengan AS

LUAR NEGERI

MANILA, (PRLM).- Pemerintahan Presiden Benigno Aquino menandatangani Persetujuan Kerja Sama Pertahanan yang Diperkuat dengan para pejabat pertahanan Amerika dalam tahun 2014, yang membolehkan pasukan Amerika menyimpan alat perlengkapan di kepulauan Filipina untuk digunakan dalam operasi keamanan

Obama dan Putin Bahas Krisis Dunia

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Para pejabat Gedung Putih mengatakan, Presiden Barack Obama berbicara lewat telefon dengan Presiden Vladimir Putin mengenai sejumlah masalah.