Melahirkan Setelah Berlatih Lari Dua Jam

LUAR NEGERI

MINNESOTA, (PRLM).- Trish Staine (33) melakukan persalinan seusai berlatih lari semi maraton selama dua jam. Selama ini dia tidak menyadari dirinya haml, karena tidak mengalami kenaikan berat badan dan juga tak ada pergerakan janin.

Warga Duluth, Minnesota, AS ini merasa nyeri di bagian bawah belakang tubuhnya setelah berlatih. AKibat nyeri yang meningkat, dia dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata sudah menjelang persalinan.

Ibu tiga anak ini mengaku tak mengira akan memiliki bayi lagi karena suaminya telah menjalani KB vasektomi. "Saya bilang, tidak, tidak itu tidak mungkin. Saya pikir saya sudah selesai memiliki (tiga) anak," tuturnya.

Bayi perempuan Trish yang dinamai Mira (kependekan dari Miracle/keajaiban) lahir prematur lima pekan lebih awal, namun memiliki bobot 2,89 kg.

Soal suami, Trish mengatakan, dia masih kaget dan sejumlah orang menggodanya. Kaget punya bayi lagi atau kaget karena telah divasektomi? (A-88/orange)***

Baca Juga

Semua TPS Yunani Ditutup Pukul 24.00 WIB

LUAR NEGERI

ATHENA, (PRLM).- Rakyat Yunani, Minggu (5/7/2015), berduyun-duyun memenuhi TPS di seantero negara dewa-dewi itu untuk melakukan voting dalam referendum yang akan menentukan nasib negara itu ke depan.

Kolombia Lakukan Penggalian Kuburan Besar-besaran

LUAR NEGERI
SEORANG perempuan menangis di depan barisan foto orang hilang di kota Medellin, Kolombia.*

MEDELLIN, (PRLM).- Pejabat-pejabat pemerintah Kolombia bulan ini akan mulai mengadakan penggalian besar-besaran kuburan-kuburan tidak bertanda untuk mencari korban-korban konflik panjang dalam sejarah negara itu.

Kekeringan, Petani Padi Thailand Frustrasi

LUAR NEGERI

BANGKOK, (PRLM).- Musim kering yang parah di Thailand membatasi musim menanam padi yang penting di negara itu. Para petani menyalahkan pemerintah karena tidak banyak membantu untuk melindungi bahan ekspor yang penting tersebut.

Dua Serangan dalam Sehari di Kabul

LUAR NEGERI

KABUL, (PRLM).- Tembakan dan ledakan telah dilaporkan di ibukota Afghanistan Kabul, berselang beberapa jam setelah seorang pembom bunuh diri Taliban menabrakkan kendaraan ke konvoi milik pasukan asing, kata para pejabat keamanan.