Melahirkan Setelah Berlatih Lari Dua Jam

MINNESOTA, (PRLM).- Trish Staine (33) melakukan persalinan seusai berlatih lari semi maraton selama dua jam. Selama ini dia tidak menyadari dirinya haml, karena tidak mengalami kenaikan berat badan dan juga tak ada pergerakan janin.

Warga Duluth, Minnesota, AS ini merasa nyeri di bagian bawah belakang tubuhnya setelah berlatih. AKibat nyeri yang meningkat, dia dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata sudah menjelang persalinan.

Ibu tiga anak ini mengaku tak mengira akan memiliki bayi lagi karena suaminya telah menjalani KB vasektomi. "Saya bilang, tidak, tidak itu tidak mungkin. Saya pikir saya sudah selesai memiliki (tiga) anak," tuturnya.

Bayi perempuan Trish yang dinamai Mira (kependekan dari Miracle/keajaiban) lahir prematur lima pekan lebih awal, namun memiliki bobot 2,89 kg.

Soal suami, Trish mengatakan, dia masih kaget dan sejumlah orang menggodanya. Kaget punya bayi lagi atau kaget karena telah divasektomi? (A-88/orange)***

Baca Juga

Google Glass Membantu Anak-anak Autis Bisa Bersosialisasi

KINI google glass membuat sebuah terobosan besar untuk membantu anak-anak autis agar bisa bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Sebuah kacamata yang dinamai autism glass, yaitu kacamata dengan kemampuan khusus untuk dapat membaca emosi lawan bicara pemakainya,

Selasa Malam, Waktu yang Tepat untuk Tidur Pulas

WAKTU kerja kebanyakan orang dimulai pada hari Senin dan mungkin saja di hari Selasa anda memliki 101 tugas kantor yang harus diselesaikan. Tapi jangan khawatir, karena pada Selasa malam Anda akan tidur dengan nyenyak.

NASA Sukses Uji Coba Roket Terbesar yang Pernah Dibuat

WASHINGTON, (PR).- Sebuah pendorong untuk roket yang paling kuat di dunia telah dinyalakan di gurun Utah, Amerika Serikat. Komponen kunci dari sistem peluncuran luar angkasa NASA ini berhasil dinyalakan untuk uji kualifikasi kedua di fasilitas pengujian Orbital ATK di Promontory, Utah.