Melahirkan Setelah Berlatih Lari Dua Jam

MINNESOTA, (PRLM).- Trish Staine (33) melakukan persalinan seusai berlatih lari semi maraton selama dua jam. Selama ini dia tidak menyadari dirinya haml, karena tidak mengalami kenaikan berat badan dan juga tak ada pergerakan janin.

Warga Duluth, Minnesota, AS ini merasa nyeri di bagian bawah belakang tubuhnya setelah berlatih. AKibat nyeri yang meningkat, dia dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata sudah menjelang persalinan.

Ibu tiga anak ini mengaku tak mengira akan memiliki bayi lagi karena suaminya telah menjalani KB vasektomi. "Saya bilang, tidak, tidak itu tidak mungkin. Saya pikir saya sudah selesai memiliki (tiga) anak," tuturnya.

Bayi perempuan Trish yang dinamai Mira (kependekan dari Miracle/keajaiban) lahir prematur lima pekan lebih awal, namun memiliki bobot 2,89 kg.

Soal suami, Trish mengatakan, dia masih kaget dan sejumlah orang menggodanya. Kaget punya bayi lagi atau kaget karena telah divasektomi? (A-88/orange)***

Baca Juga

lou han guo, guangxi, guilin, yongfu, panjang umur,

Lou Han Guo Buah Panjang Umur dari Guilin

GUILIN, (PR).- Selain karena faktor psikologis dari dalam diri dan lingkungan, kesehatan dan usia panjang juga sangat dipengaruhi makanan yang dikonsumsi. Di Guilin, salah satu kota di provinsi Guangxi, Tiongkok, mengonsumsi buah lou han guo diyakini dapat memperpanjang usia.

Planet Merkurius Melintasi Matahari

LONDON, (PR).- Para penikmat angkasa di seluruh dunia melihat fenomena langka, di mana planet Merkurius transit melewati Matahari, pada Senin 9 Mei 2016.
Planet terkecil dalam sistem Tata Surya ini melintas langsung di antara Bumi dan bintang mulai pukul 11:12 GMT sampai 18:42.

Membawa Bandung ke Australia

CANBERRA, (PR).- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Camberra ‘membawa’ Bandung ke Australia melalui program “Énchanting Bandung: Paris Van Java of Indonesia”. Cerita Tangkuban Perahu, wayang golek, alat musik arumba, sampai surabi diperkenalkan kepada warga Australia.