Melahirkan Setelah Berlatih Lari Dua Jam

MINNESOTA, (PRLM).- Trish Staine (33) melakukan persalinan seusai berlatih lari semi maraton selama dua jam. Selama ini dia tidak menyadari dirinya haml, karena tidak mengalami kenaikan berat badan dan juga tak ada pergerakan janin.

Warga Duluth, Minnesota, AS ini merasa nyeri di bagian bawah belakang tubuhnya setelah berlatih. AKibat nyeri yang meningkat, dia dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata sudah menjelang persalinan.

Ibu tiga anak ini mengaku tak mengira akan memiliki bayi lagi karena suaminya telah menjalani KB vasektomi. "Saya bilang, tidak, tidak itu tidak mungkin. Saya pikir saya sudah selesai memiliki (tiga) anak," tuturnya.

Bayi perempuan Trish yang dinamai Mira (kependekan dari Miracle/keajaiban) lahir prematur lima pekan lebih awal, namun memiliki bobot 2,89 kg.

Soal suami, Trish mengatakan, dia masih kaget dan sejumlah orang menggodanya. Kaget punya bayi lagi atau kaget karena telah divasektomi? (A-88/orange)***

Baca Juga

PBB Selidiki Tuduhan Kekerasan Seksual Penjaga Perdamaian

WASHINGTON, (PR).- PBB mengatakan sedang menyelidiki tuduhan-tuduhan baru mengenai eksploitasi dan kekerasan seksual “yang sangat memprihatinkan” oleh anggota pasukan penjaga perdamaian di Republik Afrika Tengah (C.A.R.).

Pesawat Mendarat di Jalan Tol, Satu Orang Tewas

CALIFORNIA, (PR).- Sebuah pesawat mendarat di jalan tol di Negara Bagian California, Amerika Serikat. Pesawat tersebut kemudian menabrak sebuah mobil dan menyebabkan seorang penumpang meninggal dunia.

Line Tarik Stiker yang Menyindir Keluarga Kerajaan

BANGKOK, (PR).- Aplikasi layanan pesan Line menarik stiker yang sepertinya menyindir atau mengolok-olok keluarga kerajaan Thailand.

Line meminta maaf karena telah mengeluarkan satu set ikon yang mereka gambarkan sensitif atau berpotensi dianggap menyindir budaya.

Franky Zapata Uji Coba Terbang dengan FlyBoard Air

MARSEILLE, (PR).- Jet air Flyboard buatan Franky Zapata telah menjadi populer di seluruh dunia. Namun juara jet ski asal Prancis ini mengklaim memiliki penemuan terbaru yang bisa membuat hoverboard Marty McFly lewat.