Melahirkan Setelah Berlatih Lari Dua Jam

MINNESOTA, (PRLM).- Trish Staine (33) melakukan persalinan seusai berlatih lari semi maraton selama dua jam. Selama ini dia tidak menyadari dirinya haml, karena tidak mengalami kenaikan berat badan dan juga tak ada pergerakan janin.

Warga Duluth, Minnesota, AS ini merasa nyeri di bagian bawah belakang tubuhnya setelah berlatih. AKibat nyeri yang meningkat, dia dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata sudah menjelang persalinan.

Ibu tiga anak ini mengaku tak mengira akan memiliki bayi lagi karena suaminya telah menjalani KB vasektomi. "Saya bilang, tidak, tidak itu tidak mungkin. Saya pikir saya sudah selesai memiliki (tiga) anak," tuturnya.

Bayi perempuan Trish yang dinamai Mira (kependekan dari Miracle/keajaiban) lahir prematur lima pekan lebih awal, namun memiliki bobot 2,89 kg.

Soal suami, Trish mengatakan, dia masih kaget dan sejumlah orang menggodanya. Kaget punya bayi lagi atau kaget karena telah divasektomi? (A-88/orange)***

Baca Juga

Patung Jenderal Sudirman Dipajang di Jepang

JAKARTA, (PR).- Politisi PDI Perjuangan Puti Guntur Soekarno merasa bangga dengan berdirinya patung Jenderal Sudirman yang menjadi satu-satunya tokoh atau pahlawan negara asing yang dipajang di Jepang.

Peta Politik Global Berubah, ASEAN Akan Tetap Netral

BANDUNG, (PR).- Dinamika politik global saat ini, termasuk terpilihnya Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, tak akan berpengaruh terhadap persatuan dan netralitas ASEAN terkait konflik Laut Tiongkok Selatan.

Korban Kecelakaan Kereta di India Bertambah

NEW DELHI, (PR).- Regu penyelamat masih menyisir puing-puing kereta api Indore-Patna Ekspres yang keluar dari rel di negara bagian Uttar Pradesh, India. Jumlah korban tewas pun terus bertambah, kini menjadi 146 orang.