Melahirkan Setelah Berlatih Lari Dua Jam

LUAR NEGERI

MINNESOTA, (PRLM).- Trish Staine (33) melakukan persalinan seusai berlatih lari semi maraton selama dua jam. Selama ini dia tidak menyadari dirinya haml, karena tidak mengalami kenaikan berat badan dan juga tak ada pergerakan janin.

Warga Duluth, Minnesota, AS ini merasa nyeri di bagian bawah belakang tubuhnya setelah berlatih. AKibat nyeri yang meningkat, dia dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata sudah menjelang persalinan.

Ibu tiga anak ini mengaku tak mengira akan memiliki bayi lagi karena suaminya telah menjalani KB vasektomi. "Saya bilang, tidak, tidak itu tidak mungkin. Saya pikir saya sudah selesai memiliki (tiga) anak," tuturnya.

Bayi perempuan Trish yang dinamai Mira (kependekan dari Miracle/keajaiban) lahir prematur lima pekan lebih awal, namun memiliki bobot 2,89 kg.

Soal suami, Trish mengatakan, dia masih kaget dan sejumlah orang menggodanya. Kaget punya bayi lagi atau kaget karena telah divasektomi? (A-88/orange)***

Baca Juga

Gempa Nepal

Pegolf Sumbangkan Hadiah untuk Korban Gempa

LUAR NEGERI

WELLINGTON, (PRLM).- Pegolf nomor satu dunia asal Selandia Baru Lydia Ko mendonasikan semua hadiah yang diperolehnya dalam kejuaraan golf (turnamen LPGA) senilai 243.400 dolar Australia atau sekitar sekitar Rp 2,5 miliar untuk warga Nepal.

Militer Nigeria Bebaskan 150 Lagi Tawanan Boko Haram

LUAR NEGERI

ABUJA, (PRLM).- Militer Nigeria mengatakan telah membebaskan 150 orang lagi yang ditawan oleh kelompok militan Boko Haram.

Kate Middleton Masuk RS untuk Melahirkan Anak Kedua

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Kate Middleton atau The Duchess of Cambridge telah berada di rumahsakit untuk mengawali proses melahirkan anak kedua, Sabtu (2/5/2015).

Malam Pertama Putri Kerajaan yang Baru Lahir di Istana Kensington

LUAR NEGERI
Malam Pertama Putri Kerajaan yang Baru Lahir di Istana Kensington

LONDON, (PRLM).- Duke dan Duchess of Cambridge menghabiskan malam pertama mereka bersama dengan putri yang baru lahir di Istana Kensington.