Melahirkan Setelah Berlatih Lari Dua Jam

LUAR NEGERI

MINNESOTA, (PRLM).- Trish Staine (33) melakukan persalinan seusai berlatih lari semi maraton selama dua jam. Selama ini dia tidak menyadari dirinya haml, karena tidak mengalami kenaikan berat badan dan juga tak ada pergerakan janin.

Warga Duluth, Minnesota, AS ini merasa nyeri di bagian bawah belakang tubuhnya setelah berlatih. AKibat nyeri yang meningkat, dia dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata sudah menjelang persalinan.

Ibu tiga anak ini mengaku tak mengira akan memiliki bayi lagi karena suaminya telah menjalani KB vasektomi. "Saya bilang, tidak, tidak itu tidak mungkin. Saya pikir saya sudah selesai memiliki (tiga) anak," tuturnya.

Bayi perempuan Trish yang dinamai Mira (kependekan dari Miracle/keajaiban) lahir prematur lima pekan lebih awal, namun memiliki bobot 2,89 kg.

Soal suami, Trish mengatakan, dia masih kaget dan sejumlah orang menggodanya. Kaget punya bayi lagi atau kaget karena telah divasektomi? (A-88/orange)***

Baca Juga

Wali Kota Hiroshima Minta Dunia Hapus Senjata Nuklir

LUAR NEGERI

​TOKYO, (PRLM).- Ribuan warga Jepang hadiri peringatan 70 tahun pemboman Hiroshima, Kamis (6/8/2015). Seperti dilaporkan Reuters, Kamis, berbagai acara dilakukan untuk memperingati peristiwa menyedihkan yang terjadi di Negeri Sakura tujuh dekade lalu itu.

Delapan Orang Tewas Akibat Penyakit Legiuner

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Korban meninggal akibat wabah terbesar penyakit legiuner (legionnaires) di kota New York kini menjadi delapan orang, Kamis (6/8/2015).

Kapal Kandas di Perairan Somalia, Pemerintah Upayakan Penyelamatan 12 WNI

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah tengah mengupayakan penyelamatan 12 ABK kapal ikan Al Aman berkewarganegaraa Indonesia yang kandas di perairan Somalia. Penyelamatan harus segera dilakukan karena rawannya keamanan di perairan tersebut.

Ratusan Migran yang Diselamatkan Tiba di Italia

LUAR NEGERI

SISILIA, (PRLM).- Sekitar 800 migran tiba di Italia, Sabtu (8/8/2015), dengan menumpang sebuah kapal Norwegia yang menyelamatkan mereka di lepas pantai Libya, Kamis.