Pasukan Assad Dibantu Hizbullah Rebut Kota Qusair dari Massa Oposisi

DAMASKUS, (PRLM).- Setelah bertempur selama dua pekan tanpa henti, pasukan Suriah dan Hizbullah Lebanon berhasil merebut kembali kota Qusair dari tangan kelompok oposisi. Seperti dilaporkan Reuters, Kamis (6/6/13), dengan direbutnya Qusair itu, ini membuat Presiden Bashar alAssad senang karena sukses mengusir opsosisi dari kota tersebut.

Bagi Assad, kesuksesan pasukannya merebut Qusair merupakan kemenangan besar. Seperti diketahui, berbeda dengan mayoritas kalangan di dunia yang membela pasukan oposisi, Iran dan Hizbullah justru mendukung Assad.

Sementara itu, pertempuran sengit juga sedang terjadi di Debaa and Buwayda. Massa oposisi dilaporkan berusah untuk merebut kedua kota itu dari tangan apsukan Assad. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Istri dan Kolega Assad Dapat Proyek PBB Puluhan Juta Dolar

DAMASKUS, (PR).- Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah menggelontorkan dana sebesar puluhan juta dolar kepada sejumlah pengusaha dan lembaga amal Suriah yang terafiliasi dengan Presiden Bashar al-Assad.

Disebut "Anak Pelacur", Obama Batalkan Pertemuan dengan Duterte

MANILA, (PR).- Presiden Amerika Serikat Barack Obama membatalkan rencana pertemuan dengan Presiden Filipina, Rodrigo Duterte di Laos. Pembatalan ini diduga menyusul pernyataan Duterte sebelumnya yang menyebut Obama dengan "anak pelacur".

Kisah Jean Batten dan Ambisinya Mengelilingi Dunia

PADA 23 Mei 1934, seorang wanita terlihat sempurna dengan setelannya. Sepasang pakaian terbang berwarna putih dan helm yang masih dipakai melangkah keluar dari pintu kecil pesawat terbangnya dan menuju landasan terbang penuh debu di Australia.