Demonstrasi Antipemerintah di Turki Mulai Memakan Korban

ISTANBUL, (PRLM).-Demonstrasi antipemerintah yang kemudian berujung dengan kerusuhan di sejumlah kota di Turki masih terus berlanjut.

Bahkan, kini memasuki hari kelima, aksi protes terbesar dan kerusuhan terburuk dalam sejarah Turki tersebut mulai memakan korban.

Seperti dilaporkan Reuters, Selasa (4/6/13), dua demonstran Turki tewas akibat aksi represif aparat keamanan. Soal jumlah korban yang meninggal itu, masih simpang siur.

Laman Al Jazeera menyebutkan tiga orang tewas. Selain itu, ribuan demosntran terluka dan puluhan mobil, gedung terbakar.

Salah seorang warga yang tewas itu adalah mahasiswa berusia 22 tahun yang ditembak di Kota Antakya pada Selasa dini hari WIB atau Senin malam waktu setempat.

Korban tewas lainnya adalah seorang demosntran di Istanbul. Polisi dilaporkan, selain menggunakan gas air mata juga memakai senjata api untuk memberangus para pemrotes antipemerintah. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Gedung Tujuh Lantai Ambruk, Tujuh Orang Tewas

NAIROBI, (PR).- Tim penyelamat di Nairobi mencari puluhan orang yang dikhawatirkan terperangkap dalam reruntuhan sebuah bangunan berlantai tujuh yang ambruk menyusul hujan deras yang mengguyur ibukota Kenya itu.

lou han guo, guangxi, guilin, yongfu, panjang umur,

Lou Han Guo Buah Panjang Umur dari Guilin

GUILIN, (PR).- Selain karena faktor psikologis dari dalam diri dan lingkungan, kesehatan dan usia panjang juga sangat dipengaruhi makanan yang dikonsumsi. Di Guilin, salah satu kota di provinsi Guangxi, Tiongkok, mengonsumsi buah lou han guo diyakini dapat memperpanjang usia.

Planet Merkurius Melintasi Matahari

LONDON, (PR).- Para penikmat angkasa di seluruh dunia melihat fenomena langka, di mana planet Merkurius transit melewati Matahari, pada Senin 9 Mei 2016.
Planet terkecil dalam sistem Tata Surya ini melintas langsung di antara Bumi dan bintang mulai pukul 11:12 GMT sampai 18:42.