PBR U-21 Buka Peluang, Bungkam Persela 1-0

STRIKER Pelita Bandung Raya U-21, Gugum (atas), bersalaman dengan pemain belakang Persela Lamongan, Heri Setiawan (duduk), seusai pertandingan putaran kedua Liga Super Indonesia U-21 di Stadion Si Jalak, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Selasa (
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
STRIKER Pelita Bandung Raya U-21, Gugum (atas), bersalaman dengan pemain belakang Persela Lamongan, Heri Setiawan (duduk), seusai pertandingan putaran kedua Liga Super Indonesia U-21 di Stadion Si Jalak, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Selasa (4/6/2013). PBR U-21 berhasil meraih tiga poin penuh dengan mengalahkan lawannya 1-0 (1-0).*

SOREANG,(PRLM).-Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 panaskan persaingan di klasemen grup kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Hal ini setelah mereka memetik kemenangan pertama mereka selama kompetisi musim 2013 tersebut, di laga perdana putaran kedua.

PBR membungkam pemuncak klasemen Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/6/2013).

Rafid Lestaluhu menjadi penyelamat kemenangan PBR dengan melesakkan gol semata wayang pada menit ke-42. Hasil ini membuat PBR mengantongi total 4 poin.

Upaya PBR untuk bisa memetik kemenangan berjalan menegangkan. Apalagi, setelah unggul 1-0 di babak pertama, PBR justru lebih tertekan di babak kedua.

Persela cukup banyak membuat peluang dengan menciptakan kemelut di depan gawang, yang cukup membahayakan jantung pertahanan Gustaman dkk.

PBR juga semakin tegang saat harus bermain dengan 10 pemain. Rizky diusir dari lapangan setelah mendapat kartu merah di menit ke-88. Ia diusir karena diganjar dua kali kartu kuning yakni pada menit 21 dan 88.

Pelatih PBR U-21 Ronny Remon mengakui, pemainnya lebih banyak bermain bertahan di babak kedua.

"Beban anak-anak untuk mempertahankan kemenangan sangat berat sekali. 20 menit terakhir, kami cukup ketakutan sampai harus menurunkan lima pemain bertahan," ungkapnya seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/6/2013). (A-197/A-89)***

Baca Juga

psgc, surabaya united, persib, ciamis, turnamen segitiga

Usai Tekuk PSGC, Surabaya United Akan Turunkan Pemain Asing lawan Persib

CIAMIS,(PR).- Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) harus mengakui keunggulan kesebelasan yang berada setingkat di atasnya, Surabaya United pada laga pembuka Turnamen Segitiga.

PSGC menyerah 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Rabu 6 April 2016.

Persib Gelar Pemusatan Latihan di Ciamis

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung direncanakan akan menggelar pemusatan latihan (training camp) selama satu minggu sebagai persiapan sekaligus pematangan menjelang Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.

tony sucipto, persib, isc 2016, dejan antonic,

Jelang ISC 2016, Persib Belum Setangguh Musim Lalu

SETIAP klub berpacu dengan waktu untuk mempersiapkan performa tim dua pekan menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship 2016. Persib Bandung bahkan sudah memforsir latihan sejak Januari lalu di bawah kendali pelatih Dejan Antonic.