LSI U-21

PBR U-21 Buka Peluang, Bungkam Persela 1-0

PERSIB
STRIKER Pelita Bandung Raya U-21, Gugum (atas), bersalaman dengan pemain belakang Persela Lamongan, Heri Setiawan (duduk), seusai pertandingan putaran kedua Liga Super Indonesia U-21 di Stadion Si Jalak, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Selasa (
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
STRIKER Pelita Bandung Raya U-21, Gugum (atas), bersalaman dengan pemain belakang Persela Lamongan, Heri Setiawan (duduk), seusai pertandingan putaran kedua Liga Super Indonesia U-21 di Stadion Si Jalak, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Selasa (4/6/2013). PBR U-21 berhasil meraih tiga poin penuh dengan mengalahkan lawannya 1-0 (1-0).*

SOREANG,(PRLM).-Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 panaskan persaingan di klasemen grup kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Hal ini setelah mereka memetik kemenangan pertama mereka selama kompetisi musim 2013 tersebut, di laga perdana putaran kedua.

PBR membungkam pemuncak klasemen Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/6/2013).

Rafid Lestaluhu menjadi penyelamat kemenangan PBR dengan melesakkan gol semata wayang pada menit ke-42. Hasil ini membuat PBR mengantongi total 4 poin.

Upaya PBR untuk bisa memetik kemenangan berjalan menegangkan. Apalagi, setelah unggul 1-0 di babak pertama, PBR justru lebih tertekan di babak kedua.

Persela cukup banyak membuat peluang dengan menciptakan kemelut di depan gawang, yang cukup membahayakan jantung pertahanan Gustaman dkk.

PBR juga semakin tegang saat harus bermain dengan 10 pemain. Rizky diusir dari lapangan setelah mendapat kartu merah di menit ke-88. Ia diusir karena diganjar dua kali kartu kuning yakni pada menit 21 dan 88.

Pelatih PBR U-21 Ronny Remon mengakui, pemainnya lebih banyak bermain bertahan di babak kedua.

"Beban anak-anak untuk mempertahankan kemenangan sangat berat sekali. 20 menit terakhir, kami cukup ketakutan sampai harus menurunkan lima pemain bertahan," ungkapnya seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/6/2013). (A-197/A-89)***

Baca Juga

Piala AFC 2015

Konate, "New Radiant Sekarang Jauh Lebih Baik"

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- New Radiant akan tampil jauh lebih baik di kandangnya pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015, Rabu (29/4/2015). Gelandang Persib Makan Konate mengatakan, sebagai tim tamu Persib tidak boleh lengah untuk menggapai asa lolos babak 16 besar sebagai juara grup.

LSI Dihentikan, Kinerja dan Keuangan Persib Terpengaruh

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Penghentian QNB League/LSI 2015 musim ini sudah pasti akan berpengaruh pada kinerja keseharian dan juga kondisi keuangan Persib.

Viking Sumedang Minta PSSI dan Menpora Islah

PERSIB
Viking Sumedang Minta PSSI dan Menpora Islah

SUMEDANG, (PRLM).- Puluhan anggota Viking Persib Club Distrik Sumedang melakukan aksi damai ke kantor Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Pemkab Sumedang di Jalan Prabu Gajah Agung, Sumedang, Kamis (7/5/2015).

Piala AFC 2015

Persib Akan Turunkan Rudiyana Lawan Ayeyawady

PERSIB
Persib Akan Turunkan Rudiyana Lawan Ayeyawady
BANDUNG,(PRLM).- Pemain depan Persib Rudiyana diproyeksikan masuk daftar susunan pemain pada laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 kontra Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015).