Musim Panas di Eropa Berganti Menjadi Musim Hujan

BERLIN, (PRLM).- Otoritas Badan Cuaca Jerman, Senin (3/6/13), mengatakan, hujan masih akan terus turun dalam beberapa hari mendatang sehingga warga diminta tetap waspada.

Akibat bencana tersebut, banyak kegiatan warga dibatalkan, mulai dari parade musik sampai dengan pesta musim panas.

Seperti diketahui, seharusnya Jerman dan negara-negara Eropa lainnya memasuki Musim Panas, tetapi anomali cuaca membuat Musim Panas yang dinantikan banyakk warga itu, sampai saat ini belum juga datang. Justru, hujan deras terus mengguyur sejumlah wilayah di Eropa. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Selasa Malam, Waktu yang Tepat untuk Tidur Pulas

WAKTU kerja kebanyakan orang dimulai pada hari Senin dan mungkin saja di hari Selasa anda memliki 101 tugas kantor yang harus diselesaikan. Tapi jangan khawatir, karena pada Selasa malam Anda akan tidur dengan nyenyak.

NASA Sukses Uji Coba Roket Terbesar yang Pernah Dibuat

WASHINGTON, (PR).- Sebuah pendorong untuk roket yang paling kuat di dunia telah dinyalakan di gurun Utah, Amerika Serikat. Komponen kunci dari sistem peluncuran luar angkasa NASA ini berhasil dinyalakan untuk uji kualifikasi kedua di fasilitas pengujian Orbital ATK di Promontory, Utah.

Hindari Cahaya Laser Bazooka, Mata Anda Bisa Buta

SAMPAH satu orang adalah harta orang lain, seperti halnya pembuatan laser bazooka. Laser bazooka adalah alat pemancar cahaya yang berbahan dasar peralatan bekas dan alat elektronik yang sudah dibuang.