Musim Panas di Eropa Berganti Menjadi Musim Hujan

BERLIN, (PRLM).- Otoritas Badan Cuaca Jerman, Senin (3/6/13), mengatakan, hujan masih akan terus turun dalam beberapa hari mendatang sehingga warga diminta tetap waspada.

Akibat bencana tersebut, banyak kegiatan warga dibatalkan, mulai dari parade musik sampai dengan pesta musim panas.

Seperti diketahui, seharusnya Jerman dan negara-negara Eropa lainnya memasuki Musim Panas, tetapi anomali cuaca membuat Musim Panas yang dinantikan banyakk warga itu, sampai saat ini belum juga datang. Justru, hujan deras terus mengguyur sejumlah wilayah di Eropa. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Tentara Suriah Temukan Kuburan Massal Korban ISIS

DAMASKUS, (PR).- Tentara Suriah menemukan satu kuburan massal di kota kuno Palmyra, Provinsi Homs. Kantor berita SANA melaporkan, kuburan berisi sedikitnyan 40 jenazah, termasuk para perempuan dan 3 anak-anak. Beberapa jenazah dalam kondisi terpenggal kepalanya.

Kucing Melawan Gravitasi dan Selalu Mendarat dengan Benar

LONDON, (PR).- Kucing tidak hanya melawan gravitasi, tetapi mendarat dengan aman dan hal ini terjadi kurang dari sedetik.

Kucing liar caracal ahli berburu burung, dan dapat menangkap buruannya dengan loncatan setengah terbang dan tidak terduga.

Populasi Harimau di Alam Liar Naik, di Riau Tersisa 192 Ekor

PEKANBARU, (PR).- Para ahli konservasi mengatakan jumlah harimau yang hidup di alam liar meningkat untuk pertama kalinya setelah puluhan tahun mengalami penurunan.

Data perkiraan terbaru WWF dan Global Tiger Forum mengisyaratkan terdapat hampir 3.900 ekor harimau di dunia.