Banyak Kegiatan yang Dibatalkan

Musim Panas di Eropa Berganti Menjadi Musim Hujan

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Otoritas Badan Cuaca Jerman, Senin (3/6/13), mengatakan, hujan masih akan terus turun dalam beberapa hari mendatang sehingga warga diminta tetap waspada.

Akibat bencana tersebut, banyak kegiatan warga dibatalkan, mulai dari parade musik sampai dengan pesta musim panas.

Seperti diketahui, seharusnya Jerman dan negara-negara Eropa lainnya memasuki Musim Panas, tetapi anomali cuaca membuat Musim Panas yang dinantikan banyakk warga itu, sampai saat ini belum juga datang. Justru, hujan deras terus mengguyur sejumlah wilayah di Eropa. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Kecelakaan Germanwings

Analisis Kotak Hitam Kedua, Pilot Pakai Kontrol Otomatis

LUAR NEGERI

PARIS, (PRLM).- Akhirnya kotak hitam kedua Germanwings berhasil ditemukan di Pegunungan Alpen, Jumat (3/4/2015) siang waktu setempat.

Makanan Kotak, Berjasa Dalam Perundingan Nuklir Iran

LUAR NEGERI

LAUSANNE, (PRLM).- Makanan-makanan dalam kotak bertebaran di lantai ruangan dan sebuah mesin kopi espresso bekerja tanpa henti. Inilah salah satu pemandangan di ruang-ruang yang digunakan untuk merundingkan perjanjian nuklir Iran beberapa pekan terakhir ini.

Putra Pejabat Jadi Tersangka Penyerangan Kampus

LUAR NEGERI

NAIROBI, (PRLM).- Pihak berwenang Kenya telah mengidentifikasi salah seorang tersangka militan bersenjata al-Shabab yang membantai 148 orang di sebuah universitas, Garissa University College, sebagai putra seorang pejabat pemerintah Kenya.

Warga Aden Terancam Kelaparan

LUAR NEGERI

ADEN, (PRLM).- Warga Yaman, khususnya di Aden, dilaporkan mulai terancam kelaparan. Persediaan pangan semakin menipis. Begitu juga dengan persediaan air dan listrik.