Banyak Kegiatan yang Dibatalkan

Musim Panas di Eropa Berganti Menjadi Musim Hujan

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Otoritas Badan Cuaca Jerman, Senin (3/6/13), mengatakan, hujan masih akan terus turun dalam beberapa hari mendatang sehingga warga diminta tetap waspada.

Akibat bencana tersebut, banyak kegiatan warga dibatalkan, mulai dari parade musik sampai dengan pesta musim panas.

Seperti diketahui, seharusnya Jerman dan negara-negara Eropa lainnya memasuki Musim Panas, tetapi anomali cuaca membuat Musim Panas yang dinantikan banyakk warga itu, sampai saat ini belum juga datang. Justru, hujan deras terus mengguyur sejumlah wilayah di Eropa. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Tahun Lalu Mayoritas Migran di Jerman dari Polandia

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Jumlah migran di Jerman pada 2015 ini merupakan yang terbesar sejak 1992. Hal ini terungkap dalam laporan statistik otoritas Jerman yang dikutip Reuters, Kamis (3/9/2015).

Pengadilan Vonis Penari Perut Enam Bulan Penjara

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Sebuah pengadilan di Mesir menjatuhkan hukuman penjara selama enam bulan penjara terhadap dua penari perut atas tuduhan menimbulkan akhlak yang buruk.

Lagi, Penyerangan Bersenjata Terjadi di Bioskop AS

LUAR NEGERI

TENNESSEE, (PRLM).- Seorang pria bersenjata api, kapak, dan semprotan merica ditembak mati polisi setelah berusaha menyerang sejumlah orang di sebuah bioskop di pinggiran Nashville, Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat.

Harrogate, Tempat Paling Bahagia di Inggris

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Harrogate, Yorkshire Utara, Inggris tengah menjadi tempat tinggal paling bahagia di Inggris, berdasarkan penelitian yang dibuat situs internet properti.