Banyak Kegiatan yang Dibatalkan

Musim Panas di Eropa Berganti Menjadi Musim Hujan

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Otoritas Badan Cuaca Jerman, Senin (3/6/13), mengatakan, hujan masih akan terus turun dalam beberapa hari mendatang sehingga warga diminta tetap waspada.

Akibat bencana tersebut, banyak kegiatan warga dibatalkan, mulai dari parade musik sampai dengan pesta musim panas.

Seperti diketahui, seharusnya Jerman dan negara-negara Eropa lainnya memasuki Musim Panas, tetapi anomali cuaca membuat Musim Panas yang dinantikan banyakk warga itu, sampai saat ini belum juga datang. Justru, hujan deras terus mengguyur sejumlah wilayah di Eropa. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Gara-gara Gempa, Gunung Kinabalu Ditutup untuk Turis

LUAR NEGERI

KOTA KINABALU, (PRLM).- Saat ini otoritas Malaysia telah mengirimkan helikopter ke Gunung Kinabalu. "Tim SAR sedang menuju Gunung Kinabalu," kata Menteri Pariwisata Sabah Masidi Manjun lewat akun twitternya seperti dikutip Reuters.

Berupaya Gabung ISIS, Pria Texas Dihukum 7 Tahun Penjara

LUAR NEGERI

AUSTIN, (PRLM).- Seorang laki-laki Texas telah dijatuhi vonis hukuman penjara selama hampir tujuh tahun karena berencana bergabung dengan militan ISIS di Suriah.

Presiden Tiongkok Janji Tuntaskan Penyelidikan Insiden Yangtze

LUAR NEGERI

JIANLI, (PRLM).- Pencarian terhadap 11 korban yang hilang dalam tragedi Yangtze masih akan dilakukan. Namun otoritas Tiongkok mengatakan, kemungkinan kecil sekali untuk menemukan penumpang selamat dalam tragedi tersebut.

Luksemburg Tolak Hak Pilih Warga yang Lahir di Luar Negeri

LUAR NEGERI

LUKSEMBURG, (PRLM).- Para pemilih Luksemburg hari Minggu (7/6/2015) menolak referendum untuk memberikan hak pilih kepada penduduk yang lahir di luar negeri.