Pilwalkot Bandung

Relawan Ayi-Nani Sumbang 100 Bibit Pohon Jambu Klutuk

POLITIK

BANDUNG, (PRLM).- Tim relawan pasangan Ayi Vivananda - Nani Suryani menyumbang 100 bibit pohon jambu klutuk di RT 04/RW 15 Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Senin (3/6/2013). Penanaman bibit tersebut dilakukan secara simbolis oleh Calon Wali Kota Bandung Ayi Vivananda.

Sejumlah perwakilan organisasi massa (ormas), pegiat lingkungan, komunitas perempuan turut melakukan penanaman. Tak hanya itu, di tempat sama, Ayi-Nani meresmikan bedah rumah tidak layak huni milik keluarga Aban (70). Bedah rumah tersebut merupakan kepedulian terhadap terhadap masyarakat tidak mampu,

Ayi Vivananda mengaku bangga dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah bergotong royong membantu pembangunan rumah. “Saya ucapkan terima kasih dan penghormatan setinggi tingginya kepada ketua RW yang telah menghibahkan tanahnya dan menginfakan hartanya. Termasul menyisihkan waktu dan tenaganya membantu masyarakat miskin,"katanya.

Ayi mengatakan, meski tidak digaji, RT dan RW mempunyai jiwa besar dan keikhlasan yang luar biasa dalam bekerja mengabdikan dirinya pada masyarakat. “Harus diingat, yang berjasa menjadikan Kota Bandung aman tentram dan nyaman itu bukan hanya Walikota, Wakil Walikota, Kapolsek, Danramil, Camat, atau Lurah saja, namun RW, RT, tokoh masyarakat dan agama,"ucapAyi.

Selain meninjau hasil pembangunan, Ayi juga meresmikan Kantor RW 15, RW Net, dan kirmir. Sementara itu, Nani Suryani meresmikan Pos PAUD Kasih Ibu.(A-201/A-108)***

Baca Juga

Perjuangan Untuk Demokrasi Harus Terus Dilakukan

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).-Indonesia kini dan pada masa-masa mendatang membutuhkan politisi dan pejabat model Ignatius Joseph Kasimo, atau yang dikenal dengan IJ Kasimo, yang merupakan salah satu tokoh pelopor Kemerdekaan Indonesia.

Bawaslu Temukan Praktik Mahar Politik

POLITIK
JAKARTA, (PRLM).- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menemukan praktik mahar politik dari sejumlah partai terhadap bakal calon (balon) kepala daerah yang akan ikut serta dalam Pilkada serentak.
 

Pilkada Serentak 2015

Tak Perlu Perppu, Hanya 7 dari 269 Provinsi dan Kab/Kota yang Calon Tunggal

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Pakar hukum tata negara Irman Putra Sidin menilai kalau hanya di tujuh daerah yang tunggal, bukan berarti parpol gagal melakukan kaderisasi, melainkan parpol di 7 daerah tersebut yang gagal, karena dari 269 daerah provinsi dan kabupaten/kota hanya 7 daerah yang ada pasangan tung

Persis Haramkan Golput

POLITIK

BANDUNG, (PRLM).- Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) tidak memperbolehkan pengurus dan kader-kadernya untuk bersikap tak memilih atau golput termasuk dalam Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.