Pilwalkot Bandung

Relawan Ayi-Nani Sumbang 100 Bibit Pohon Jambu Klutuk

POLITIK

BANDUNG, (PRLM).- Tim relawan pasangan Ayi Vivananda - Nani Suryani menyumbang 100 bibit pohon jambu klutuk di RT 04/RW 15 Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Senin (3/6/2013). Penanaman bibit tersebut dilakukan secara simbolis oleh Calon Wali Kota Bandung Ayi Vivananda.

Sejumlah perwakilan organisasi massa (ormas), pegiat lingkungan, komunitas perempuan turut melakukan penanaman. Tak hanya itu, di tempat sama, Ayi-Nani meresmikan bedah rumah tidak layak huni milik keluarga Aban (70). Bedah rumah tersebut merupakan kepedulian terhadap terhadap masyarakat tidak mampu,

Ayi Vivananda mengaku bangga dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah bergotong royong membantu pembangunan rumah. “Saya ucapkan terima kasih dan penghormatan setinggi tingginya kepada ketua RW yang telah menghibahkan tanahnya dan menginfakan hartanya. Termasul menyisihkan waktu dan tenaganya membantu masyarakat miskin,"katanya.

Ayi mengatakan, meski tidak digaji, RT dan RW mempunyai jiwa besar dan keikhlasan yang luar biasa dalam bekerja mengabdikan dirinya pada masyarakat. “Harus diingat, yang berjasa menjadikan Kota Bandung aman tentram dan nyaman itu bukan hanya Walikota, Wakil Walikota, Kapolsek, Danramil, Camat, atau Lurah saja, namun RW, RT, tokoh masyarakat dan agama,"ucapAyi.

Selain meninjau hasil pembangunan, Ayi juga meresmikan Kantor RW 15, RW Net, dan kirmir. Sementara itu, Nani Suryani meresmikan Pos PAUD Kasih Ibu.(A-201/A-108)***

Baca Juga

Akbar Tanjung Anggap Kasus Yance Bermuatan Politis

POLITIK

BANDUNG, (PRLM).- Politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung, menyatakan kasus PLTU Sumuradem yang menyeret Irianto MS Syafiudin (Yance) bermuatan politis. Pasalnya sejauh ini tidak ada bukti yang bisa dijadikan dasar bahwa Yance melakukan tindakan korupsi.

Effendi Simbolon Merasa Perlu Ajukan Hak Angket BBM

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Anggota Komisi I FPDIP DPR Effendi MS Simbolon menilai selama setengah tahun memerintah ini sudah banyak pelanggaran konstitusi yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi-JK khususnya terhadap kenaikan harga BBM yang diserahkan ke mekanisme pasar.

Kisruh Golkar

Kubu Agung tak Berwenang Putuskan Pencalonan Pilkada

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Menindaklanjuti putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta untuk Partai Golkar, Kuasa Hukum kubu Aburizal Bakrie menegaskan DPP Golkar hasil Munas Pekanbaru yang berwenang mencalonkan.

Mobil Dinas

Dadang Rusdiana, "‎Anggota DPRD Boleh Gunakan Mobil Negara, DPR Tidak"

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).-‎ ‎Sejumlah elemen masyarakat meminta Pemerintah membatalkan pemberian subsidi uang muka pembelian mobil pribadi untuk pejabat negara termasuk DPR. Menanggapi hal itu, Anggota DPR Dadang Rusdiana menilai kebijakan Pemerintah bukan hal yang berlebihan.