Sony Xperia SL Dapatkan Update Android 4.1.2 Jelly Bean

TOKYO, (PRLM).-Sony Mobile telah merilis update firmware Jelly Bean 4.1.2 untuk Sony Xperia SL, Xperia acro S dan akan tersedia untuk Xperia S, demikian dilaporkan laman GSMarena, Kamis (30/5/13).

Untuk sementara ini update Jelly Bean untuk Xperia SL dan acro S baru tersedia untuk penggunanya yang berasal dari Prancis. Update Android 4.1.2 untuk tiga model Xperia telah disertifikasi pada awal bulan dan tidak perlu waktu lama untuk dirilis.

Sementara Sony Xperia ion adalah model berikutnya yang akan menerima update Android 4.1.2 Jelly Bean. Handset nantinya akan mendapatkan notifikasi ketika firmware tersedia atau Anda dapat memeriksanya melalui Sony PC Suite.(Ton/A-147)***

Baca Juga

Pegiat Filantropi di Indonesia Meningkat

JAKARTA, (PR).- Perhimpunan Filantropi Asia (Asia Philanthropy Circle) atau biasa disebut APC mengumumkan berdirinya cabang di Indonesia sebagai cabang pertama dari organisasi yang berpusat di Singapura.

Hermanto Dwiatmoko Terpilih Jadi Ketua Maska

JAKARTA, (PR).- Hermanto Dwiatmoko terpilih sebagai Ketua Umum Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (Maska) periode 2016-2021, menggantikan Soemino Eko Saputro pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).