SSB Saswco Wakil Jabar di Regional Danone National Cup 2013

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Jawa Barat, SSB Saswco berada satu grup bersama wakil Yogyakarta (SSB Gama Gatotkaca), Papua (SSB Mimika United), dan Sumatera Barat (SSB Kota Biru) di grup B pada babak kualifikasi regional Danone Nation Cup 2013, 1-2 Juni mendatang di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

Selain Jabar, ada 14 tim lainnya yang akan bersaing untuk memperebutkan satu tiket mewakili Indonesia pada Final Danone Nation Cup tingkat dunia yang akan berlangsung 7 September mendatang di Wembley, Inggris.

Pada Grup A tergabung tim Bali (SSB Guntur), Banten (SSB Salfas Soccer), Kalimantan Timur (SSB Pemuda Tenggarong), Kalimantan Selatan (SSB Batu Agung Balangan), sementara di Grup C ada DKI Jakarta yang diwakili SSB Asiop Apac Inti, lalu Jateng (SSB Putra Tugu Muda), Jatim (SSB Ken Arok), dan Sumatera Utara (SSB Bakrie Asahan).

Pada Grup D, Aceh (SSB Tunas Baru), Sulawesi Selatan (SDN 113 Pana Kabupaten Enrekang), dan Sulawesi Utara (SSB Tumpaan Utama). (A-161/A_88)***

Baca Juga

#KlipingPR Tim Piala Uber Terkunci Dalam Lift

29 Mei 1988. Tim Uber Cup Indonesia menghadapi Korea Selatan pada pertandingan penyisihan grup yang berlangsung, 28 Mei 1988 lalu. Pertandingan yang berlangsung malam hari tersebut, berakhir dengan kemenangan Korea Selatan 4-1 sekaligus menjadi juara grup.