SSB Saswco Wakil Jabar di Regional Danone National Cup 2013

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Jawa Barat, SSB Saswco berada satu grup bersama wakil Yogyakarta (SSB Gama Gatotkaca), Papua (SSB Mimika United), dan Sumatera Barat (SSB Kota Biru) di grup B pada babak kualifikasi regional Danone Nation Cup 2013, 1-2 Juni mendatang di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

Selain Jabar, ada 14 tim lainnya yang akan bersaing untuk memperebutkan satu tiket mewakili Indonesia pada Final Danone Nation Cup tingkat dunia yang akan berlangsung 7 September mendatang di Wembley, Inggris.

Pada Grup A tergabung tim Bali (SSB Guntur), Banten (SSB Salfas Soccer), Kalimantan Timur (SSB Pemuda Tenggarong), Kalimantan Selatan (SSB Batu Agung Balangan), sementara di Grup C ada DKI Jakarta yang diwakili SSB Asiop Apac Inti, lalu Jateng (SSB Putra Tugu Muda), Jatim (SSB Ken Arok), dan Sumatera Utara (SSB Bakrie Asahan).

Pada Grup D, Aceh (SSB Tunas Baru), Sulawesi Selatan (SDN 113 Pana Kabupaten Enrekang), dan Sulawesi Utara (SSB Tumpaan Utama). (A-161/A_88)***

Baca Juga

Setelah Satu Dekade, Febby Akhirnya Tembus Babak Utama

JAKARTA, (PR).- Tingginya persaingan di level super series premier terkadang membuat para pemain, khususnya yang diluar Top 10 harus berusaha lebih untuk bisa lolos dari babak kualifikasi. Seperti yang dialami Febby Angguni.

Hasil Try Out Pelatda Atletik Jabar Memuaskan

BANDUNG, (PR).- Tim pelatda atletik Jawa Barat sudah memasuki tahap persiapan khusus untuk menghadapi PON XIX, September mendatang. Dengan hasil beberapa uji coba yang sudah dijalani, tim atletik hanya tinggal menggenjot teknis dan kecepatan mendetil.

Ganda Putri Indonesia Takluk oleh Belanda

JAKARTA, (PR).- Pasangan ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta gagal meneruskan tren positif mereka di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.