SSB Saswco Wakil Jabar di Regional Danone National Cup 2013

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Jawa Barat, SSB Saswco berada satu grup bersama wakil Yogyakarta (SSB Gama Gatotkaca), Papua (SSB Mimika United), dan Sumatera Barat (SSB Kota Biru) di grup B pada babak kualifikasi regional Danone Nation Cup 2013, 1-2 Juni mendatang di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

Selain Jabar, ada 14 tim lainnya yang akan bersaing untuk memperebutkan satu tiket mewakili Indonesia pada Final Danone Nation Cup tingkat dunia yang akan berlangsung 7 September mendatang di Wembley, Inggris.

Pada Grup A tergabung tim Bali (SSB Guntur), Banten (SSB Salfas Soccer), Kalimantan Timur (SSB Pemuda Tenggarong), Kalimantan Selatan (SSB Batu Agung Balangan), sementara di Grup C ada DKI Jakarta yang diwakili SSB Asiop Apac Inti, lalu Jateng (SSB Putra Tugu Muda), Jatim (SSB Ken Arok), dan Sumatera Utara (SSB Bakrie Asahan).

Pada Grup D, Aceh (SSB Tunas Baru), Sulawesi Selatan (SDN 113 Pana Kabupaten Enrekang), dan Sulawesi Utara (SSB Tumpaan Utama). (A-161/A_88)***

Baca Juga

NPCI Kabupaten Garut Incar 5 Besar Peparda

GARUT, (PR).- National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Garut menargetkan posisi lima besar di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat V. Untuk mencapai target itu, mereka berencana mengirim sedikitnya 60 atlet ke Kabupaten Bogor pada 2018 nanti.

Hamilton Kuasai Pole GP F1 Tiongkok

SHANGHAI, (PR).- Juara dunia 3 kali F1 asal Inggris, Lewis Hamilton (Mercedes GP AMG Petronas) tampil prima menguasai “pole position” seri II GP F1 Tiongkok 2017.