SSB Saswco Wakil Jabar di Regional Danone National Cup 2013

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Jawa Barat, SSB Saswco berada satu grup bersama wakil Yogyakarta (SSB Gama Gatotkaca), Papua (SSB Mimika United), dan Sumatera Barat (SSB Kota Biru) di grup B pada babak kualifikasi regional Danone Nation Cup 2013, 1-2 Juni mendatang di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

Selain Jabar, ada 14 tim lainnya yang akan bersaing untuk memperebutkan satu tiket mewakili Indonesia pada Final Danone Nation Cup tingkat dunia yang akan berlangsung 7 September mendatang di Wembley, Inggris.

Pada Grup A tergabung tim Bali (SSB Guntur), Banten (SSB Salfas Soccer), Kalimantan Timur (SSB Pemuda Tenggarong), Kalimantan Selatan (SSB Batu Agung Balangan), sementara di Grup C ada DKI Jakarta yang diwakili SSB Asiop Apac Inti, lalu Jateng (SSB Putra Tugu Muda), Jatim (SSB Ken Arok), dan Sumatera Utara (SSB Bakrie Asahan).

Pada Grup D, Aceh (SSB Tunas Baru), Sulawesi Selatan (SDN 113 Pana Kabupaten Enrekang), dan Sulawesi Utara (SSB Tumpaan Utama). (A-161/A_88)***

Baca Juga

Mayweather Jr. Lawan Pacquiao Sarat dengan Gengsi

OLAH RAGA

LAS VEGAS, (PRLM).- Duel antara Floyd Mayweather Jr. versus Manny Pacquiao akan menjadi pertarungan yang sarat dengan gengsi diantara dua kubu. Tidak hanya itu. Laga ini juga secara tidak langsung menjadi pertarungan antara petinju dari negara wilayah barat melawan wilayah timur.

Liga Inggris

Dua Gol Van Persie Antar MU U-21 Menang Atas Fulham

OLAH RAGA

FULHAM, (PRLM).- Robin van Persie kembali memperkuat Manchester United U-21 untuk menginspirasi kemenangan telak 4-1 atas tuan rumah Fulham U-21, Rabu (29/4/2015) malam waktu setempat.

Liga Inggris

Chelsea Makin Mendekati Gelar Juara

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Satu tangan Chelsea sudah menyentuh trofi Liga Primer Inggris berkat kemenangan comeback 3-1 atas Leicester City di King Power Stadium, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Liga Italia

Gary Medel Ingin Segera Cetak Gol untuk FC Internazionale

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Gelandang FC Internazionale Gary Medel, seperti yang dilansir oleh laman resmi klub, mengaku berharap bisa segera mencetak gol untuk Nerazzurri.