SSB Saswco Wakil Jabar di Regional Danone National Cup 2013

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Jawa Barat, SSB Saswco berada satu grup bersama wakil Yogyakarta (SSB Gama Gatotkaca), Papua (SSB Mimika United), dan Sumatera Barat (SSB Kota Biru) di grup B pada babak kualifikasi regional Danone Nation Cup 2013, 1-2 Juni mendatang di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

Selain Jabar, ada 14 tim lainnya yang akan bersaing untuk memperebutkan satu tiket mewakili Indonesia pada Final Danone Nation Cup tingkat dunia yang akan berlangsung 7 September mendatang di Wembley, Inggris.

Pada Grup A tergabung tim Bali (SSB Guntur), Banten (SSB Salfas Soccer), Kalimantan Timur (SSB Pemuda Tenggarong), Kalimantan Selatan (SSB Batu Agung Balangan), sementara di Grup C ada DKI Jakarta yang diwakili SSB Asiop Apac Inti, lalu Jateng (SSB Putra Tugu Muda), Jatim (SSB Ken Arok), dan Sumatera Utara (SSB Bakrie Asahan).

Pada Grup D, Aceh (SSB Tunas Baru), Sulawesi Selatan (SDN 113 Pana Kabupaten Enrekang), dan Sulawesi Utara (SSB Tumpaan Utama). (A-161/A_88)***

Baca Juga

Liga Inggris

Manchester United Tertarik Datangkan Fernando Muslera

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Bursa transfer tak bisa lepas dari spekulasi, dan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Manchester United tertarik mendatangkan kiper Galatasaray Fernando Muslera.

SEA Games XXVIII/2015

Lukman Sumbangkan Perak Pada Cabor Wushu

OLAH RAGA

SINGAPURA, (PRLM).- Atlet wushu Indonesia Aldy Lukman berhasil menyumbangkan medali perak bagi Indonesia, setelah mencatat poin terbaik kedua pada cabang olah raga wushu nomor optional changquan putra, pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Expo Hall 1-2, Sabtu (6/6/2015).

Liga Inggris

Eden Hazard Ajak Christian Benteke Gabung Chelsea

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).0- Eden Hazard mengaku antusias dengan prospek Chelsea dalam memboyong rekannya di timnas Belgia, Christian Benteke, dari Aston Villa.

SEA Games XXVIII/2015

Ahmad Sukran Jamjami Sumbang Medali Perak

OLAH RAGA

SINGAPURA, (PRLM).- Atlet loncat Indah Indonesia Ahmad Sukran Jamjami meraih medali perak pada SEA Games XXVIII/2015 Singapura. Ia menempati peringkat kedua pada nomor loncat indah papan 3 meter di OCBC Aquatic Center, Singapore Sports Hub, Singapura, Minggu (7/6/2015).