Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Siti Badriah Peserta Tour de Bintan 2016

BINTAN, (PR).- Kementerian Pariwisata benar-benar paham selera pasar. Saat Tour de Bintan 2016 dibanjiri ratusan peserta asing, ribuan pendamping perlombaan dihibur pedangdut Siti Badriah.

Mohamed Salah Pernah Nyaris Berkostum Liverpool

ROMA, (PR).- Bintang AS Roma, Mohamed Salah mengaku pernah nyaris bergabung dengan Liverpool pada Januari 2014 sebelum akhirnya memilih untuk menerima pinangan Chelsea.

PARTAI ganda lanjutan babak pertama Piala Davis grup II zona Asia Oceania, di lapangan tenis Gelora Manahan Solo, yang mempertemukan pasangan Indonesia Christopher Rungkat/Wahyu Sunu Trijati lawan pasangan Vietnam Ly Hoang Nam/Nguyen Hoang Thien, pada Sab

Tenis Terapkan Sistem Sirkuit untuk Capai Target 2 Emas

BANDUNG, (PR).- Tim pelatda tenis Jawa Barat menerapkan sistem sirkuit dalam persiapan mereka menuju PON XIX September mendatang. Selain berlatih, para atlet juga terus bertanding untuk menambah jam terbang dan mengasah kemampuan.

Sevilla Tekuk Athletic Bilbao, 2-1

BILBAO, (PR).- Sevilla berhasil membukukan kemenangan krusial dalam duel leg pertama babak perempat final Liga Europa dengan menumbangkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 di San Mames, Jumat 8 April 2016 dini hari WIB.