Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

OLAH RAGA
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Kejuaraan Voli Pasir Jawa Barat 2015

Kota Bandung 1 Pimpin Pul S

OLAH RAGA
IRFAN SUBHAN/PRLM

BANDUNG, (PRLM).-Tim putri Kota Bandung 1 kembali meraih kemenangan dengan hasil memuaskan setelah menang telak atas Kabupaten Bandung Barat 2 (KBB) dengan skor akir 2-0 (21-14, 21-14), pada Kejuaraan Voli Pasir Piala Gubernur Jawa Barat Tahun 2015, di Lapangan Voli Pasir Lodaya, Jalan Lodaya, Ko

MotoGP Qatar

Marc Marquez Tercepat di FP1

OLAH RAGA

LOSAIL, (PRLM).-Juara dunia dua kali MotoGP asal Spanyol Marc Marquez (Repsol Honda Team) menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama (FP1) di seri pembuka balapan MotoGP yang digelar di sirkuit Losail pada Kamis, (26/3/15) waktu setempat atau Jumat (27/3/15) dini hari WIB dengan membu

Roberto Di Matteo tak Yakin Bisa Rekrut Sami Khedira

OLAH RAGA

GELSENKIRCHEN, (PRLM).- Pelatih Schalke Roberto Di Matteo mengaku tak yakin bisa merekrut gelandang Real Madrid Sami Khedira. Pasalnya, Schalke harus berkompetisi ketat dengan klub-klub lain seperti Arsenal, Manchester United, dan Bayern Munich yang dilaporkan juga meminati Khedira.

AC Milan tak Akan Dapatkan Paulo Dybala dan Franco Vazquez

OLAH RAGA

PALERMO, (PRLM).- Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengungkapkan kemungkinan klubnya menjual Paulo Dybala di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Dybala, Franco Vazquez juga menjadi salah satu pemain yang mungkin akan dilepasnya setelah banyak klub yang tertarik padanya.