Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Portugal ke Semifinal Setelah Menang Adu Penalti

MARSEILLE, (PR).- Portugal menyingkirkan Polandia usai meraih kemenangan adu penalti 5-3 di babak perempat-final Euro 2016 di Marseille, Jumat 1 Juli 2016 dini hari WIB.

Indonesia Hanya Kirim 25 Atlet ke Olimpiade Rio

JAKARTA (PR). – Indonesia belum menambah kuota kelolosan atlet menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah tiga cabang olahraga (cabor) yang dibidik, voli pantai, atletik (marathn), dan renang gagal menembus kualifikasi olimpiade terakhir di cabangnya masing-masing.

Sri Lanka Berlatih ke Bangkok untuk Hadapi Indonesia

JAKARTA, (PR).- Hampir sama dengan Tim Davis Indonesia, Sri Lanka dalam sepekan ini juga telah melakukan training camp (TC) di Bangkok, Thailand untuk persiapan laga relegation play-off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania di Surakarta 15-17 Juli 2016 ini.