Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

OLAH RAGA
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Liga Jerman

Mainz Taklukan Schalke 04, 2-0

OLAH RAGA

MAINZ, (PRLM).- Bermain di hadapan publiknya sendiri, Mainz secara meyakinkan sukses menaklukkan Schalke 04 lewat skor 2-0, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 30, Sabtu (25/4) dini hari WIB.

Liga Inggris

West Bromwich Albion Tahan Liverpool, 0-0

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Usai disingkirkan Aston Villa di semifinal Piala FA pada akhir pekan lalu, Liverpool kembali meraih hasil mengecewakan setelah hanya sanggup bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (25/4/2015) malam WIB, dalam lanjutan Liga Primer

Liga Belanda

Ajax Amsterdam Kunci Peringkat Dua

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Satu pekan setelah PSV Eindhoven menyegel titel juara Eredivisie Belanda musim ini, posisi kedua resmi diamankan oleh Ajax Amsterdam pada speelronde ke-32.

Liga Spanyol

Valencia Cukur Granada Empat Gol Tanpa Balas

OLAH RAGA

VALENCIA, (PRLM).- Kemenangan besar diraih Valencia atas Granada lewat skor 4-0, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 33, Selasa (28/4/2015) dini hari WIB.