Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Kejuaraan Dunia Junior 2016: Indonesia Peringkat Lima Nomor Beregu

BILBAO, (PR).- Indonesia akhirnya berakhir di peringkat lima nomor beregu pada Kejuaraan Dunia Junior 2016 usai menekuk Taiwan dalam perebutan rangking 5-6. Bertanding di Bilbao Arena, Spanyol, Minggu, 6 November 2016. Tim Merah Putih menang 3-1.

Persib U17 Bertemu Tajama FC Bekasi di Final Piala Soeratin Zona Jabar

CIBINONG, (PR).- Persib Bandung U17 memastikan diri tampil di partai final Piala Soeratin U17 Zona Jawa Barat 2016. Tiket partai puncak diperoleh Persib U17 setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah, Kabomania FC, dalam partai semifinal, Selasa 8 November 2016 sore.

MotoGP, olah raga, sentul

Hak Persebaya tak Dibahas Kongres, Ini Penjelasan Kemenpora

JAKARTA, (PR).- Kementerian Pemuda dan Olahraga menolak jika dinilai ingkar janji karena pembahasan pengembalian status dan hak Persebaya tidak jadi dibahas di Kongres Biasa Pemilihan PSSI 2016 ini. Hal itu dikatakan Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S.