Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

OLAH RAGA
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Liga Italia

Roberto Mancini Ingin Memboyong Dries Mertens

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Seperti diwartakan Sky Sports Italia, pelatih FC Internazionale, Roberto Mancini, disebut menginginkan jasa winger andalan Napoli, Dries Mertens.

Liga Jerman

Douglas Costa Digaet Bayern Munich

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Setelah menjalani tes medis pada Selasa (30/6/2015) siang waktu setempat, Douglas Costa, kini akhirnya resmi berstatus sebagai pemain Bayern Munich.

Kompetisi Basket Profesional Indonesia Kembali Bertitel IBL

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).-Nama kompetisi profesional bola basket Indonesia musim 2015/2016 akan kembali menggunakan title Indonesian Basketball League (IBL).

Oemarhassan Hadapi Disorda Jabar di Final Slo Pitch

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Tim Oemarhassan akhirnya akan menghadapi Dinas Olah Raga dan Pemuda (Disorda) Jawa Barat pada final Rusa Hitam Ramadhan Slo Pitch 1435 H kategori ekeskutif, setelah mengalahkan Bank Woori Saudara 14-13, pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sofbol Lodaya, Jalan Lodaya