Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

NPCI Kabupaten Garut Incar 5 Besar Peparda

GARUT, (PR).- National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Garut menargetkan posisi lima besar di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat V. Untuk mencapai target itu, mereka berencana mengirim sedikitnya 60 atlet ke Kabupaten Bogor pada 2018 nanti.

Hamilton Kuasai Pole GP F1 Tiongkok

SHANGHAI, (PR).- Juara dunia 3 kali F1 asal Inggris, Lewis Hamilton (Mercedes GP AMG Petronas) tampil prima menguasai “pole position” seri II GP F1 Tiongkok 2017.