Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Coutinho Ingin Menangi Banyak Gelar Bersama Liverpool

LIVERPOOL,(PR).- Bintang Liverpool, Philippe Countinho angkat bicara setelah banyak orang yang melonarkan keraguan terkait keberadaannya di Anfield. Countinho mengatakan, menandatangani kontrak jangka panjang merupakan komitmen besar yang dilakukannya bagi The Reds.

Hari Ini KONI Jabar Luncurkan Buku Menuju Jabar Kahiji

BANDUNG, (PR).- Komite Olahraga Naisonal Indonesia (KONI) Jawa Barat akan meluncurkan buku Menuju Jabar Kahiji. Acara peluncuran sekaligus bedah buku ini akan dilakukan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Selasa, 31 Januari 2017.

Imbang Lawan Liverpool, Conte tak Kecewa

PERTANDINGAN Premier League antara Chelsea dengan Liverpool, Rabu, 1 Februari 2017 dini hari, berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil ini Chelsea tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Saatnya Chelsea Lakukan Pembalasan

LONDON, (PR).- Chelsea bertekad membalas kekalahan kepada Arsenal, saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu, 4 Februari 2017 malam ini, pukul 19.30 WIB.