Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Spanyol Cetak 6 Gol, Korsel Balas 1 Gol

WALS-SIEZENHEIM, (PR).- Spanyol membuktikan dua hal. Yang pertama adalah mereka berada satu peringkat yang lebih baik dari Kore Selatan (Korsel) dan yang kedua adalah tim besutan Vicente Del Bosque dalam posisi siap tempur mempertahankan gelar juara Piala Eropa di Euro 2016.

Giliran Pebulutangkis Muda jadi Tumpuan

JAKARTA, (PR).- Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ketika bulu tangkis Indonesia bertumpu pada ganda putra dan ganda campuran, dengan pemain andalan yang itu-itu saja, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kini kondisinya berbeda.

Ihsan Kalah, Indonesia Catatkan Prestasi Terburuk

JAKARTA, (PR).- Hasil pada Gelaran BCA Indonesia Open Super Series Premier tahun ini menjadi yang terburuk bagi Indonesia. Sejak digelar pada 2006 lalu dengan title super series premier, baru kali ini Indonesia tidak meloloskan satu wakil pun di partai final.

Lee Chong Wei Juara Indonesia Open Lagi

JAKARTA, (PR).- Pebbulutangkis Malaysia Lee Chong Wei akhirnya merebut gelar keenamnya di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Unggulan kedua ini mengalahkan runner-up tahun lalu, Jan O Jorgensen di partai final yang berlangsung ke Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 5 Juni 2016.