Everton Meminta Maaf Atas Logo Barunya

PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*
EVERTON FC/PRLM
PERUBAHAN logo Everton menuai protes penggemar beratnya.*

LIVERPOOL, (PRLM).- Everton telah meminta maaf kepada fans-nya setelah munculnya reaksi sangat negatif pada logo baru yang di ususlkan klub, dan para pendukungnya dipersilakan untuk membantu merancang logo lainnya untuk musim berikutnya.

Para pendukung Everton, belum lama ini, telah mengecam logo klub yang diusulkan, yang dirilis akhir pekan lalu, dan hampir 20.000 orang telah menandatangani petisi untuk memprotes perubahan tersebut.

Karena keterbatasan waktu dengan produsen Nike, desain baru yang tidak populer dan tidak mencantumkan moto klub, "Nil Satis Nisi Optimum" ("Hanya yang terbaik") harus digunakan untuk musim mendatang.

Logo ini akan didesain ulang di tahun depan yang akan melibatkan konsultasi yang lebih luas dengan para pendukung dalam proses desain.

Robert Elstone, CEO klub, mengatakan di situs resmi Everton: "Jelas dari respon akhir pekan bahwa kita harus meninjau ulang bagaimana kita menrancang ulang prosesnya dan beberapa tujuan akan dicapai, kita mengakui kehilangan bagian yang penting."

"Pemimpin kami menuntut konsultasi luas dan kami berhenti sejenak. Kami berbicara dengan Forum Fans kami, mitra komersial kami dan staf kami yang berpengalaman di klub. Itu tidak cukup," tambahnya seperti dikutip Daily Mail. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Mourinho Kritik Jadwal Manchester United vs Chelsea di Piala FA

LONDON, (PR).- Kegembiraan Jose Mourinho atas keberhasilan Manchester United melaju ke babak 16 besar Liga Europa terhenti. Penyebabnya adalah pemilihan waktu pertandingan perempat final Piala FA Manchester United melawan Chelsea.

Mutiara Cardinal Bandung Bersyukur Bisa Tembus Final

SURABAYA, (PR).- Lolos ke final Djarum Superliga, menjadi prestasi tersendiri bagi Mutiara Cardinal Bandung. Pasalnya, setelah 10 tahun berusaha sejak 2007 lalu akhirnya mereka untuk pertama kalinya bisa ke partai puncak.

Musicia Champions Raih Gelar Juara Superliga Kali Keempat

SURABAYA, (PR).- Musica Champions kembali merebut podium juara Djarum Superliga setelah menang 3-2 atas PB Djarum di laga final yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Minggu, 26 Februari 2017. Hasil ini mengulang final dua tahun lalu, yang ketika itu Musica juga menang dengan poin sama.

Selangkah Lagi, Ryan Gibbons Juarai Le Tour de Langkawi 2017

REMBAU, (PR).- Meski guyuran hujan deras mewarnai finis balap sepeda Le Tour de Langkawi (LTdL) Malaysia 2017 etape VII di Rembau,Negri Sembilan, Selasa, 28 Februari 2017, para peserta tetap tampil penuh semangat  dalam adu