Wakil Mendikbud Buka Temu Redaktur Kebudayaan

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Wiendu Nuryanti membuka acara Temu Redaktur Kebudayaan se-Indonesia 2013 di Hotel Gren Alia Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kegiatan yang bertema "Peran dan Jaringan Redaktur Kebudayaan" itu diselenggarakan oleh PWI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu diikuti oleh sekitar 100 orang perwakilan cabang PWI se-Indonesia, redaktur kebudayaan, wartawan senior kebudayaan, perguruan tinggi, serta institusi seni dan budaya.

Menurut Windu, Kementeriaan dan Kebudayaan akan mendukung terbentuknya jaringan komunikasi redaktur se-Indonesia. Diharapkan jaringan tersebut menjadi wadah yang cair, inovatif, dan menyegarkan pemikiran-pemikiran yang akan mendukung pembangunan kebudayaan di Indonesia. (A-136/A-147)***

Baca Juga

5 Fakta Patrialis Akbar

KAMIS 26 Januari 2017, publik sedang digegerkan dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilakukan terhadap seorang Hakim Mahkamah Konstitusi, Patrialis Akbar.

Tim Investigasi UII Bantah Kuku Kaki Korban Lepas Karena Diinjak

YOGYAKARTA, (PR).- Tim Investigasi Universitas Islam Indonesia (UII), Achiel Suyanto memberikan klarifikasi terkait kabar yang menyebutkan bahwa kuku kaki peserta lepas akibat diinjak panitia Mapala Unisi pada Diklatsar The Great Camping (TGC) 37.