Wakil Mendikbud Buka Temu Redaktur Kebudayaan

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Wiendu Nuryanti membuka acara Temu Redaktur Kebudayaan se-Indonesia 2013 di Hotel Gren Alia Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kegiatan yang bertema "Peran dan Jaringan Redaktur Kebudayaan" itu diselenggarakan oleh PWI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu diikuti oleh sekitar 100 orang perwakilan cabang PWI se-Indonesia, redaktur kebudayaan, wartawan senior kebudayaan, perguruan tinggi, serta institusi seni dan budaya.

Menurut Windu, Kementeriaan dan Kebudayaan akan mendukung terbentuknya jaringan komunikasi redaktur se-Indonesia. Diharapkan jaringan tersebut menjadi wadah yang cair, inovatif, dan menyegarkan pemikiran-pemikiran yang akan mendukung pembangunan kebudayaan di Indonesia. (A-136/A-147)***

Baca Juga

Kasus Perdata, KPK Tangkap Santoso Panitera PN Jakpus

JAKARTA, (PR).- Penangkapan Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Muhammad Santoso oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis 30 Juni 2016 malam berkaitan dengan kasus perdata yang ditangani di pengadilan tersebut.

Jakarta ke Purwokerto 30 Jam Saja!

PURWOKERTO, (PR).- Kemacetan parah yang terjadi mulai dari Brebes hingga Banyumas membuat waktu tempuh antara Jakarta hingga Purwokerto lebih panjang 22 jam dibanding kondisi normal yang hanya 8 jam.