Wakil Mendikbud Buka Temu Redaktur Kebudayaan

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Wiendu Nuryanti membuka acara Temu Redaktur Kebudayaan se-Indonesia 2013 di Hotel Gren Alia Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kegiatan yang bertema "Peran dan Jaringan Redaktur Kebudayaan" itu diselenggarakan oleh PWI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu diikuti oleh sekitar 100 orang perwakilan cabang PWI se-Indonesia, redaktur kebudayaan, wartawan senior kebudayaan, perguruan tinggi, serta institusi seni dan budaya.

Menurut Windu, Kementeriaan dan Kebudayaan akan mendukung terbentuknya jaringan komunikasi redaktur se-Indonesia. Diharapkan jaringan tersebut menjadi wadah yang cair, inovatif, dan menyegarkan pemikiran-pemikiran yang akan mendukung pembangunan kebudayaan di Indonesia. (A-136/A-147)***

Baca Juga

Jokowi: Jangan Ada Pejabat Loncati Pagar

MALANG, (PR).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap jangan sampai ada pejabat di negeri ini yang "meloncat pagar" dari sistem pemerintahan yang telah ditetapkan melalaui berbagai aturan hukum yang berlaku.

Realisasi Permintaan Dana di Nonbank Capai Rp 141 T

JAKARTA,(PR).- Realisasi permintaan dana di non bank mencapai Rp 141 triliun. Bank Indonesia meminta agar‎ pengawas untuk berhati-hati dalam menjaga transaksi pasar keuangan agar sesuai dengan syarat yang berlaku.

Walhi: Kelapa Sawit Pemicu Kebakaran Hutan di Aceh

BANDA ACEH, (PR).- Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Aceh menilai pembukaan lahan untuk kelapa sawit dengan cara membakar menjadi pemicu terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sebagian wilayah Aceh.