Wakil Mendikbud Buka Temu Redaktur Kebudayaan

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Wiendu Nuryanti membuka acara Temu Redaktur Kebudayaan se-Indonesia 2013 di Hotel Gren Alia Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kegiatan yang bertema "Peran dan Jaringan Redaktur Kebudayaan" itu diselenggarakan oleh PWI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu diikuti oleh sekitar 100 orang perwakilan cabang PWI se-Indonesia, redaktur kebudayaan, wartawan senior kebudayaan, perguruan tinggi, serta institusi seni dan budaya.

Menurut Windu, Kementeriaan dan Kebudayaan akan mendukung terbentuknya jaringan komunikasi redaktur se-Indonesia. Diharapkan jaringan tersebut menjadi wadah yang cair, inovatif, dan menyegarkan pemikiran-pemikiran yang akan mendukung pembangunan kebudayaan di Indonesia. (A-136/A-147)***

Baca Juga

Ini Skenario Penyambutan Kedatangan Raja Arab Saudi

DENPASAR, (PR).- Pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali menyiapkan sejumlah skenario menjelang kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud yang dijadwalkan tiba di Bali 4 Maret 2017.

Mahasiswa Malaysia Pemakai Ganja Ditangkap

YOGYAKARTA, (PR).- Satuan Reserse Narkoba Polresta Yogyakarta menangkap dua orang Warga Negara Asing (WNA) atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Selasa 28 Februari 2017.