Wakil Mendikbud Buka Temu Redaktur Kebudayaan

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Wiendu Nuryanti membuka acara Temu Redaktur Kebudayaan se-Indonesia 2013 di Hotel Gren Alia Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kegiatan yang bertema "Peran dan Jaringan Redaktur Kebudayaan" itu diselenggarakan oleh PWI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu diikuti oleh sekitar 100 orang perwakilan cabang PWI se-Indonesia, redaktur kebudayaan, wartawan senior kebudayaan, perguruan tinggi, serta institusi seni dan budaya.

Menurut Windu, Kementeriaan dan Kebudayaan akan mendukung terbentuknya jaringan komunikasi redaktur se-Indonesia. Diharapkan jaringan tersebut menjadi wadah yang cair, inovatif, dan menyegarkan pemikiran-pemikiran yang akan mendukung pembangunan kebudayaan di Indonesia. (A-136/A-147)***

Baca Juga

DPD RI Cek Tenaga Kerja Asing di Proyek PLTU Deli Serdang

MEDAN, (PR).- Hadirnya ribuan pekerja asing dari Tiongkok di Proyek pembangunan PLTU berkapasitas 2x150 Mw di Paruh Kurau, Deli Serdang, Sumatera Utara sempat ramai dibicarakan. Untuk itu, DPD RI langsung turun kelapangan mengecek kebenarannya terkait tenaga kerja asing ilegal.

SP3 Kebakaran Hutan Akan Dibahas Komisi III

JAKARTA. (PR).- Anggota Komisi II DPR RI Arsul Sani menegaskan masalah surat perintah penghentian penyidikan (SP3) untuk kasus kebakaran hutan belakangan ini akan dibahas pada Raker Komisi III DPR RI dengan Kapolri Tito Karnavian pada sidang mendatang.