Wakil Mendikbud Buka Temu Redaktur Kebudayaan

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Wiendu Nuryanti membuka acara Temu Redaktur Kebudayaan se-Indonesia 2013 di Hotel Gren Alia Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kegiatan yang bertema "Peran dan Jaringan Redaktur Kebudayaan" itu diselenggarakan oleh PWI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu diikuti oleh sekitar 100 orang perwakilan cabang PWI se-Indonesia, redaktur kebudayaan, wartawan senior kebudayaan, perguruan tinggi, serta institusi seni dan budaya.

Menurut Windu, Kementeriaan dan Kebudayaan akan mendukung terbentuknya jaringan komunikasi redaktur se-Indonesia. Diharapkan jaringan tersebut menjadi wadah yang cair, inovatif, dan menyegarkan pemikiran-pemikiran yang akan mendukung pembangunan kebudayaan di Indonesia. (A-136/A-147)***

Baca Juga

Penggantian Ketua Tunggu Persetujuan DPD Golkar

JAKARTA, (PR).- Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau biasa disebut Ical mengungkapkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu tetap solid.

Kasus Setya Novanto Turunkan Elektabilitas Golkar di Jabar

JAKARTA, (PR).- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyebut gonjang-ganjing yang terjadi pada tubuh partai berlambang pohon beringin itu berdampak besar pada menurunnya elektabilitas Partai Golkar secara nasi

Jokowi: Semua TKI Harus Punya Paspor

KUCHING, (PR).- Presiden Joko Widodo bertemu dengan masyarakat Indonesia di Sarawak yang digelar di Stadium Perpaduan, Kuching Sarawak, Malaysia pada Rabu, 22 November 2017.