Wakil Mendikbud Buka Temu Redaktur Kebudayaan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Wiendu Nuryanti membuka acara Temu Redaktur Kebudayaan se-Indonesia 2013 di Hotel Gren Alia Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kegiatan yang bertema "Peran dan Jaringan Redaktur Kebudayaan" itu diselenggarakan oleh PWI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu diikuti oleh sekitar 100 orang perwakilan cabang PWI se-Indonesia, redaktur kebudayaan, wartawan senior kebudayaan, perguruan tinggi, serta institusi seni dan budaya.

Menurut Windu, Kementeriaan dan Kebudayaan akan mendukung terbentuknya jaringan komunikasi redaktur se-Indonesia. Diharapkan jaringan tersebut menjadi wadah yang cair, inovatif, dan menyegarkan pemikiran-pemikiran yang akan mendukung pembangunan kebudayaan di Indonesia. (A-136/A-147)***

Baca Juga

Presiden Jokowi Minta Pesantren Cegah Gerakan Radikal

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Presiden Joko Widodo bersama rombongan pasukan pengamanan mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Solo, Sabtu (4/4/2015). Kedatangan Presiden disambut ratusan santri yang sudah menunggu di lokasi pondok pesantren (ponpes) Al-Qur'aniyy Az-Zayadiyy.

Berdalih Ajukan Praperadilan, Jero Wacik Mangkir Dari Pemeriksaan KPK

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Berdalih mengajukan praperadilan, Politisi Partai Demokrat Jero Wacik mangkir dari panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasa Korupsi terkait dugaan korupsi di Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata 2008-2011.

Candi Sukuh Direnovasi karena Amblas

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Situs peninggalan purbakala, Candi Sukuh yang dikenal eksotis di Kec. Ngargoyoso, Kab. Karanganyar, lereng barat Gunung Lawu, akan segera direnovasi.

Kementrian Agraria Siapkan Lahan Untuk Swasembada Pangan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Kementerian Agraria dan Tata Ruang akan menyiapkan berapa pun lahan yang dibutuhkan Kementerian Pertanian agar tercapai swasembada pangan.