Wakil Mendikbud Buka Temu Redaktur Kebudayaan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Wiendu Nuryanti membuka acara Temu Redaktur Kebudayaan se-Indonesia 2013 di Hotel Gren Alia Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kegiatan yang bertema "Peran dan Jaringan Redaktur Kebudayaan" itu diselenggarakan oleh PWI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu diikuti oleh sekitar 100 orang perwakilan cabang PWI se-Indonesia, redaktur kebudayaan, wartawan senior kebudayaan, perguruan tinggi, serta institusi seni dan budaya.

Menurut Windu, Kementeriaan dan Kebudayaan akan mendukung terbentuknya jaringan komunikasi redaktur se-Indonesia. Diharapkan jaringan tersebut menjadi wadah yang cair, inovatif, dan menyegarkan pemikiran-pemikiran yang akan mendukung pembangunan kebudayaan di Indonesia. (A-136/A-147)***

Baca Juga

TNI-Polri dalam Operasi Tinombala 2016, Satu Teroris Tewas

NASIONAL

POSO, (PRLM).- Tim Gabungan TNI Polri yang tergabung dalam operasi Tinombala 2016, Jumat (15/1/2016) menyergap sebuah lokasi yang disebut sebagai camp baru kelompok teroris Santoso di hutan yang berada di wilayah desa Taunca Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso Sulawesi Tengah.

Sleman Tetapkan Status Waspada DBD

NASIONAL
Sleman Tetapkan Status Waspada DBD

YOGYAKARTA, (PRLM).-Kabupaten Sleman menetapkan status waspada Demam Berdarah Dengeu (DBD) menyusul merebaknya penyakit DBD di beberapa wilayah. Hal tersebut mengingat meningkatnya kelembaban lingkungan sehingga kondusif untuk perkembangbiakan nyamuk demam berdarah.

Semua Sepaham Revisi UU 15/2003

NASIONAL
PARA pimpinan lembaga negara mendampingi Presiden RI Joko Wododo saat menyampaikan keterangan tentang pertemuan konsultasi di Istana Negara, Selasa (19/1/2016). Semua pimpinan lembaga negara bersama pemerintah sudah sepaham penting melakukan revisi atas U

JAKARTA, (PRLM).- Pertemuan Konsultasi Presiden Republik Indonesia Joko Widoddo dengan para Pimpinan Lembaga Negara di Istana Negara, Jakarta, Selasa (19/1/2016) menghasilkan kesepahaman merevisi UU 15/2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme.

Empat Pilar Bangsa Belum Menjadi Budaya dan Perilaku

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima budayawan yang tergabung dalam ‘Mufakat Budaya Indonesia’ yang dipimpin oleh Radhar Panca Dahana di Gedung MPR RI Jakarta, pada Rabu (20/1/2016).