Wakil Mendikbud Buka Temu Redaktur Kebudayaan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Wiendu Nuryanti membuka acara Temu Redaktur Kebudayaan se-Indonesia 2013 di Hotel Gren Alia Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kegiatan yang bertema "Peran dan Jaringan Redaktur Kebudayaan" itu diselenggarakan oleh PWI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu diikuti oleh sekitar 100 orang perwakilan cabang PWI se-Indonesia, redaktur kebudayaan, wartawan senior kebudayaan, perguruan tinggi, serta institusi seni dan budaya.

Menurut Windu, Kementeriaan dan Kebudayaan akan mendukung terbentuknya jaringan komunikasi redaktur se-Indonesia. Diharapkan jaringan tersebut menjadi wadah yang cair, inovatif, dan menyegarkan pemikiran-pemikiran yang akan mendukung pembangunan kebudayaan di Indonesia. (A-136/A-147)***

Baca Juga

Kadinkes Banyumas Jadi Tersangka Kasus Korupsi

NASIONAL

PURWOKERTO, (PRLM).- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, dr Istanto MKes, tersangka kasus korupsi dana insentif dan retrebusi Puskemas dijebloskan ke penjara.

DPR Dukung Kerjasama Indonesia-Turki

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-DPR RI mendukung sepenuhnya gagasan dan kesepakatan kerjasama kedua pemerintah Indonesia-Turki di bidang perdagangan dan investasi, pendidikan, pertahanan.

KPK Tahan Gubernur Sumut dan Istrinya Terpisah

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi menjebloskan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan istrinya, Evy Susanti ke tahanan.

Tim Ahli Cagar Budaya akan Lanjutkan Pelabelan Benda Cagar di Solo

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Keanggotaan tim ahli cagar budaya (TACB) Kota Solo yang dua tahun vakum akan segera terisi, menyusul lolosnya tujuh orang pakar heritage dari berbagai unsur dalam uji kompetensi dengan sertifikat ahli cagar budaya dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).