Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Jusuf Kalla Minta Kendala Asian Games 2018 Harus Diatasi

JAKARTA, (PR).- Ketua Tim Pengarah Panitia Penyelenggara Asian Games (Inasgoc) 2018 yang juga Wakil Presiden RI Jusuf Kalla minta agar segala kendala yang menghantui Asian Games 2018 harus segera diatasi.

Pemain Timnas U-19 Samai Prestasi Zidane dan Cristiano Ronaldo

JAKARTA, (PR).- Penyerang tim nasional U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri berhasil menyamai prestasi pesepak bola dunia Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo dengan mendapatkan "Jouer Revelation Trophee" di Toulon Turnament 2017.

Wahana Express Group Juara Ramadhan Cup

BANDUNG, (PR).- Wahana Express Group akhirnya tampil sebagai juara Kompetisi Bola Voli Putri Kharisma Bumi Putera Ramadhan Cup 2017, setelah di final mengalahkan pesaing kuatnya Bahana Bina Pakuan A dengan skor telak 3-0 (25-20, 25-20, 25-