Bahagia di Madrid

Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

OLAH RAGA
RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

MotoGP

Ricky Cardus Tinggalkan Tech 3 Moto2 Team

OLAH RAGA

BORMES LES MIMOSAS, (PRLM).-Ricky Cardus meninggalkan Tech 3 Moto2 team dan posisinya digantikan oleh pebalap muda Spanyol Xavi Vierge.

Liga Prancis

Zlatan Ibrahimovic Mainkan Laga Terakhir Buat PSG?

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan dirinya mungkin sudah memainkan laga terakhirnya bersama Paris St Germain setelah memenangi Piala Super Prancis.

Liga Prancis

Laurent Blanc Khawatirkan Cedera Zlatan Ibrahimovic

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mengaku khawatir dengan cedera yang dialami bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

MotoGP

Viñales Akan Gantikan Carrasco di GP Amerika Serikat

OLAH RAGA

VALENCIA, (PRLM).- Isaac Viñales akan mengisi sadel kosong di tim RBA Racing setelah ditinggal oleh pebalapnya Ana Carrasco yang mengalami cedera di balapan GP Amerika Serikat, seperti dilaporkan laman MotoGP, Senin (3/8/15).