Bahagia di Madrid

Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

OLAH RAGA
RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Piala FA

Chelsea Singkirkan Scunthorpe United, 2-0

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Chelsea memastikan lolos ke babak keempat Piala FA musim ini setelah menundukkan Scunthorpe United 2-0, Minggu (10/1/2016) malam WIB.

Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea tampil dominan sejak awal, baik dalam penguasaan bola mau pun jumlah ancaman ke gawang lawan.

Dadi Suryadi Pindah ke Tim Terengganu Cycling

OLAH RAGA

BANDUNG,(PRLM).- Atlet sepeda andalan Jabar untuk PON 2016, jago tanjakan Dadi Suryadi (25) yang awal Desember 2015 menjadi juara Kejurnas tanjakan klasik Ultra Milk-Pikiran Rakyat Trophy XXXVI, terhitung 1 Januari 2016 pindah dari tim pro divisi 3 Pegasus, Yogjakarta ke tim pro divisi 3 Terengg

Pemain SMA BPI Berlari Menuju Base Dua

OLAH RAGA
PEMAIN SMA BPI, Boil (tengah) bersiap berlari menuju base dua saat pitcher  SMAN 70 Jakarta melemparkan bola ke arah pemukul  pada pertandingan sofbol Red Fox Cup XII 2016 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (12/1/2016).*

Liga Prancis

Bordeaux Menundukkan Lorient, 2-0

OLAH RAGA

BORDEAUX, (PRLM).- Bordeaux sukses menyegel satu tempat di babak semi final Piala Liga Prancis musim ini, setelah berhasil menundukkan Lorient 2-0 di babak perempat final.