Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Velodrome Cimahi Rampung Pertengahan Juli

CIMAHI, (PR) - Renovasi Velodrome Munaip Saleh, di Cisangkan, Cimahi sudah memasuki tahap akhir dan diperkirakan selesai seluruhnya pertengahan Juli mendatang.

Pembenahan di bagian lintasan yang akan dipakai pada pertandingan nomor trek dalam PON XIX 2016 tersebut sudah dirampungkan.

FIFA Sudah Kirim Enam Agenda KLB PSSI

JAKARTA, (PR).- Agenda penting Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI telah dikirimkan FIFA kepada PSSI pekan lalu, Jumat, 24 Juni 2016.

Mimpi Islandia Menciptakan Adegan Film Hollywood

Paris, (PR).- Islandia akan berhadapan dengan tuan rumah Prancis pada debutan piala Eropa dalam babak perempat final Euro 2016 yang akan dimainkan di Stade de France, Minggu, Senin dini hari, 4 Juli 2016.

Babak Playoff Piala Davis Tetap Digelar di Solo

JAKARTA, (PR).- Teror bom yang terjadi di Solo menjelang Hari Raya Idulfitri, Rabu 6 Juli 2016 kemarin berdekatan dengan tempat penyelenggaraan babak relegation play-off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oceania 2016 antara Indonesia dan Sri Lanka.