Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

10 Alasan Mengapa Real Madrid Melempem Musim Ini

PADA awal musim, setelah kemenangan mereka atas Barcelona di Piala Super Spanyol, Real Madrid difavoritkan untuk memenangi semuanya. Sekarang, Los Blancos berada di ambang krisis menyusul serangkaian hasil yang tidak memuaskan.

Zinedine Zidane Senang Isco Bermain Seperti di Jalanan

REAL Madrid berhasil mengakhiri rangkaian buruk mereka saat tampil di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid berhasil meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor 2-0. Isco menjadi pembeda bagi El Real setelah memborong 2 gol Madrid.