Bahagia di Madrid

Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

OLAH RAGA
RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Disorda Jabar Seleksi Atlet Untuk PPLP

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).-Dinas Olah Raga dan Pemuda (Disorda) Jawa Barat segera melakukan seleksi bagi para atlet yang akan masuk kedalam Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP).

Putra Unpar dan Putri Unisba Maju ke Final Kejuaraan Softball

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).-Tim putra Universitas Parahyangan dan timputri Universitas Islam Bandung memastikan tampil pada final Kejuaraan Softball Antar Perguruan Tinggi Telkom University Cup 2015, setelah mengalahkan lawan-lawannya pada page system yang berlangsung di Lapangan Softball Lodaya, Jalan Loda

Liga Inggris

Aston Villa Berharap Lanjutkan Performa Apik

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Tim Sherwood berharap Aston Villa bisa melanjutkan performa apik di semifinal Piala FA saat berkunjung ke kandang Manchester City, Sabtu (25/4/2015).

Liga Inggris

Manchester City Tumbangkan Aston Villa, 3-2

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manchester City meraih angka penuh kala menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Sabtu (25/4) malam WIB setelah meraih kemenangan 3-2.