Bahagia di Madrid

Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

OLAH RAGA
RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Liga Jerman

Pep Guardiola Bidik Sergio Ramos?

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munich, klub yang diarsiteki Pep Guardiola, diberitakan ikut dalam antrean mengejar tanda tangan Sergio Ramos.

Liga Inggris

Tawaran Manchester United untuk Morgan Schneiderlin Ditolak Southampton

OLAH RAGA

SOUTHAMPTON, (PRLM).- Southampton dikabarkan menolak tawaran Manchester United sebesar £20 juta untuk mendatangkan gelandang Morgan Schneiderlin.

Kebangkitan Sepak Bola Somalia, Pemain Asing Masuk

OLAH RAGA
Kebangkitan Sepak Bola Somalia, Pemain Asing Masuk

MOGADISHU, (PRLM).- Mustapha Izekor meninggalkan rumahnya di Kano, Nigeria, untuk mengejar impian masa kecilnya bermain sepak bola di liga profesional. Ini impian bermain di stadion besar di depan ribuan penggemar yang bersorak-sorai membawanya ke seberang benua, ke Somalia, di Tanduk Afrika.