Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Bayern Muenchen Masih tak Tergoyahkan di Puncak Klasemen

MUNCHEN, (PR).- Bayern Muenchen tak mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang kala menjamu TSG Hoffenheim, Sabtu 5 November 2016. Bermain di Allianz Arena, Bayern hanya mampu meraih satu poin setelah permainan berakhie imbang 1-1.

Hentikan Perselisihan Antarsuporter Sepak Bola!

BANDUNG, (PR).- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengajak semua pihak berkomitmen menghentikan perselisihan antarsuporter sepak bola. Penegakan hukum dan komunikasi terus-menerus menjadi kuncinya.