Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Klasemen Sementara Liga Inggris

LONDON, (PR).- Pertandingan Liga Inggris pekan ke-3 telah berakhir. Setidaknya ada delapan pertandingan yang dihelat malam tadi. Kali ini, stadion White Hart Lane menjadi pembuka liga.

Marquez Siap Hadapi Silverstone

LONDON, (PR).- Marc Marquez yakin bahwa dirinya siap untuk menghadapi cuaca yang tidak bisa diprediksi di sirkuit Silverstone.

Transfer Gonzalo Higuain Mirip Luis Figo

NAPOLI, (PR).- Kepergian Gonzalo Higuain ke kubu rival, Juventus, masih menyisakan luka yang belum sembuh. Putusan yang dianggap fans Napoli sebagai penghianatan itu masih membekas dan sulit diterima baik oleh suporter, legenda, maupun mantan rekan setimnya.