Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Del Bosque Menyesal Abaikan Vitolo

MADRID, (PR).- Mantan pelatih Spanyol Vincente Del Bosque menyesal tidak membawa gelandang serang Sevilla, Vitolo, ke Piala Eropa 2016 lalu. Penyesalan itu timbul mengingat prestasi Spanyol dalam even tersebut tidak terlalu baik.

'Boxing Day' Chelsea Terus Kokoh di Puncak

LONDON, (PR).- Chelsea semakin kokoh dipuncak klasemen Liga Inggris setelah berhasil menang melawan AFC Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris pada 'Boxing Day' 26 Desember 2016, di Stadion Stamford Bridge Kota London.

Kemenpora Tagih Laporan Pelaksanaan ISC 2016

JAKARTA, (PR).- Pemerintah menagih laporan kegiatan pelaksaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 kepada PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi. Hal itu dituangkan dalam surat bernomor 1414/D.IV/12/2016 yang dikeluarkan Kemenpora tertanggal 27 Desember 2016.