Bahagia di Madrid

Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

OLAH RAGA
RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

BIOSSP 2015

Tiket Pertandingan Hari Pertama Langsung Ludes Terjual

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Salah satu ciri khas Indonesia Open adalah antusiasme penontonnya. Hal itu selalu terasa di setiap pelaksanaannya.

Liga Champions

Lionel Messi tak Remehkan Juventus

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, dengan tegas berujar enggan meremehkan kekuatan lawan timnya di final Liga Champions, Juventus.

Selamatkan PSSI dan Seret Yang Terlibat Korupsi

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).-Anggota Komite III DPD RI yang membidangi masalah olahraga dan pemuda, Habib H. Said Ismail berharap pemerintah menyelamatkan PSSI.

Liga Spanyol

Palang Pintu Chelsea Masuk Radar Sampdoria

OLAH RAGA

SAMPDORIA, (PRLM).- Presiden Sampdoria Massimo Ferrero mengaku tertarik dengan bek Chelsea Kurt Zouma. Menurut Ferrero, Zouma merupakan pemain belakang dengan kriteria yang dibutuhkan oleh Sampdoria.