Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Lima Poin Lagi Leicester City Juarai Liga Primer

LEICESTER, (PR).- Leicester City hanya memerlukan lima poin untuk memastikan diri menjadi juara Liga Primer musim 2015/2016 menyusul kemenangan meyakinkan 4-0 atas tim tamu Swansea, hari Minggu 24 April 2016.

BOBOTOH di tribun Stadion Siliwangi yang masuk dengan menjebol pintu masuk Stadion Siliwangi.*

PS TNI Akan Gunakan Stadion Siliwangi

BANDUNG, (PR).- PS TNI dipastikan akan menggunakan Stadion Siliwangi, Kota Bandung sebagai homebase mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Namun, tim besutan Eduard Tjong itu hanya bisa menggunakan Stadion Siliwangi pada tiga kali pertandingan kandang ISC 2016.

Southampton Hantam Manchester City, 4-2

SOUTHAMPTON, (PR).- Manchester City mengantongi bekal buruk dalam lanjutan Liga Primer Inggris sebelum melakoni semifinal leg kedua Liga Champions di kandang Real Madrid.