Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

atty tochija

Atlet Legenda Luar Negeri Siap Meriahkan PON

CIMAHI, (PR).- Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX – Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016, saat ini tengah melakukan penjajakan untuk menghadirkan atlet legendaris luar negeri yang telah mendunia.

Kevin/Marcus Berpeluang Geser Angga/Ricky ke Olimpiade

JAKARTA, (PR).- Gelar juara ganda putra di India Open Super Series 2016 membuka peluang pasangan muda Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon untuk menjadi pendamping Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan menuju Olimpiade Rio 2016, 5-21 Agustus mendatang.

KONI Jabar, Pelatda, PON

KONI Jabar Evaluasi Pelatda PON

BANDUNG, (PR).- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat mengevaluasi hasil yang telah diraih oleh tim Pemusatan Latihan daerah (Pelatda ) PON XIX/2016 Jawa Barat.

150 Petarung Muaythai Berlaga di Piala Wakil Presiden

SUBANG, (PR).- 150 petarung muaythai dari 21 Pengprov se-Indonesia berlaga di Liga Nasional Muaythai Seri 5 tahun 2016 yang berlangsung di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang. Mereka bertanding di lima kelas memperebutkan Piala Wakil Presiden mulai 7 - 10 April 2016.