Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Tim Polo Air Jabar Jajal Uzbekistan U-19

BANDUNG, (PR).- Atlet pelatda polo air Jawa Barat mengalami kemajuan pesat dalam hal teknik, kecepatan, dan ketahanan fisik. Hal itu terlihat dalam hasil evaluasi serangkaian uji tanding dengan tim Uzbekistan di Gelanggang Renang Pajajaran, Kota Bandung, sejak 27 Juli 2016 lalu.

Tim Pelatda Tarung Derajat Jawa Barat Uji Coba ke Jawa Timur

BANDUNG, (PR).- Tim pelatda tarung derajat Jawa Barat akan beruji coba di Jawa Timur mulai Selasa 2 Agustus 2016. Hal itu dilakukan untuk mengevaluasi latihan yang sudah memasuki masa persiapan khusus pra pertandingan.

Pemilihan Ketua PSSI Dipercepat

JAKARTA, (PR).- Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure, Jakarta, mengesahkan enam agenda, Rabu 3 Agustus 2016.

Maling Jadi Kendala Atlet Olimpiade Rio

RIO DE JANEIRO, (PR).- Faktor keamanan atlet selama berlangsungnya Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini terus menjadi perhatian pihak panitia penyelenggara.