Bahagia di Madrid

Zidane, "Ronaldo tidak Akan ke Mana-mana"

OLAH RAGA
RONALDO  terlalu penting bagi Real Madrid.*
TELEGRAPH.CO.UK/PRLM
RONALDO terlalu penting bagi Real Madrid.*

REAL MADRID, (PRLM).- Zinedine Zidane percaya tidak ada kesempatan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Orang Portugal berbakat ini, telah dianggap sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia, dan kini telah dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United atau ditransfer ke Paris Saint-Germain setelah pada awal musim ini ia mengekspresikan ketidakbahagiaan di klubnya sekarang.

Namun, dia tampaknya memilih untuk menetap, meskipun agennya Jorge Mendes mengaku pindah ke PSG adalah 'kemungkinan', namun Zidane tetap ngotot Ronaldo tetap tinggal Real Madrid.

"Ronaldo bahagia di Madrid," kata Zidane, yang akan ditunjuk sebagai direktur olah raga Real di tengah rumor perselisihan dengan manajer Jose Mourinho, kepada L'Equipe. "Dia sangat penting bagi tim dan tidak akan pindah ke klub manapun di musim depan." (Aya/A-147)***

Baca Juga

ISL Dipastikan Bergulir 4 April 2015

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Pelaksanaan Kick-Off Indonesia Super League dipastikan akan bergulir mulai 4 April 2015 mendatang, dan diikuti oleh 18 klub. Namun, untuk klub sepakbola yang belum memenuhi persyaratan administrasi, diminta untuk menyelesaikannya sebelum tengah musim kompetisi.

Grup C Kualifikasi Euro 2016

Spanyol Kalahkan Ukraina, 1-0

OLAH RAGA

SEVILLA, (PRLM).- Gol debut Alvaro Morata membawa Spanyol menang tipis 1-0 atas Ukraina di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (28/3/2015) dini hari. Spanyol bertahan di peringkat kedua dan kini terpaut tiga poin dari Slowakia yang masih ada di puncak klasemen Grup C Kualifikasi Euro 2016.

AC Milan Targetkan Unai Emery?

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Kabar seputar pergantian pelatih AC Milan terus mengemuka, dengan berita terkini mengklaim klub menargetkan Unai Emery jika mereka berhasil memboyong investor Asia.

Jordan Henderson Ingin Bertahan di Liverpool

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Gelandang Jordan Henderson telah mengutarakan niatnya untuk bertahan lama di Liverpool.

Henderson, 24, bergabung dengan The Reds pada Juni 2011 kemarin setelah ditebus dari Sunderland sebagaimana ia yang dikontrak hingga musim panas 2016.