Dada Rosada Siap Diperiksa KPK Kembali

BANDUNG, (PRLM).- Walikota Bandung Dada Rosada menyatakan kesiapannya untuk diperiksa KPK lagi terkait kasus penyelewengan dana bantuan sosial (bansos) Kota Bandung. Dia menyatakan, tak akan menyulitkan pemeriksaan yang dilakukan KPK.

"Jadi tak boleh sembunyi," kata Dada saat ditemui seusai acara pelantikan Ketua RT/RW 01 Kel Burangrang di Jalan Karapitan Gang Uni 17 G, Minggu (26/5/13). Hal itu disampaikannya untuk menepis sejumlah pertanyaan beberapa wartawan terkait ketidakhadirannya dalam sejumlah kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung seusai diperiksa KPK pada Kamis (23/5/13) lalu.

Dalam pemeriksaan KPK, dia mengaku ditanya terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) wali kota beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Sebelumnya, sejumlah pejabat Pemkot Bandung sempat diperiksa terkait dana urunan yang diduga dipakai menyuap Hakim Setyabudhi Tedjacahyono. (A-201/A-108)***

Baca Juga

Mertua dan Mantu Kompak Curi motor

PERTEMANAN antara Gunawan (36) dan Rodi (23) bermula dari dalam sel penjara, beberapa tahun lalu. Keduanya ditahan dalam satu kurungan karena terbukti bersalah melakukan pencurian motor. Setelah bebas, mereka tetap menjaga hubungan baik.

85 Personel Linmas Sukaluyu Ikuti Pembekalan

BANDUNG, (PR).- Sebanyak 85 personel Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, mengikuti pembekalan dari Koramil 1802/Cibeunying, Senin 25 April 2016. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat fungsi dan peran linmas di tengah masyarakat.

Pemkab Bandung Gandeng Unpar Tangani Banjir

SOREANG, (PR).- Sebagai bentuk pengabdian lingkungan dan pengembangan ilmu, Universitas Parahyangan (Unpar) menjalin kerja sama dengan Pemkab Bandung dalam penanganan masalah lingkungan khususnya banjir.