Dada Rosada Siap Diperiksa KPK Kembali

BANDUNG, (PRLM).- Walikota Bandung Dada Rosada menyatakan kesiapannya untuk diperiksa KPK lagi terkait kasus penyelewengan dana bantuan sosial (bansos) Kota Bandung. Dia menyatakan, tak akan menyulitkan pemeriksaan yang dilakukan KPK.

"Jadi tak boleh sembunyi," kata Dada saat ditemui seusai acara pelantikan Ketua RT/RW 01 Kel Burangrang di Jalan Karapitan Gang Uni 17 G, Minggu (26/5/13). Hal itu disampaikannya untuk menepis sejumlah pertanyaan beberapa wartawan terkait ketidakhadirannya dalam sejumlah kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung seusai diperiksa KPK pada Kamis (23/5/13) lalu.

Dalam pemeriksaan KPK, dia mengaku ditanya terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) wali kota beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Sebelumnya, sejumlah pejabat Pemkot Bandung sempat diperiksa terkait dana urunan yang diduga dipakai menyuap Hakim Setyabudhi Tedjacahyono. (A-201/A-108)***

Baca Juga

WARGA melintas di depan minimarket di Jl Gadobangkong, Kec Ngamprah, Kab Bandung Barat, Sabtu (24/8/2013).*

Lemah, Pengendalian Minimarket di KBB

NGAMPRAH, (PR).- Pengendalian pertumbuhan minimarket atau toko modern di Kabupaten Bandung Barat oleh pemerintah daerah dinilai masih lemah.

Lakoca Bawa Kenikmatan Cuanki Instan hingga Dubai

CUANKI, sebuah jajanan kaki lima khas Bandung yang sederhana dan ‘ngangenin’. Semangkuk cuanki hangat tambah mantap dibumbui sambal. Tak jarang konsumen juga memesan tambahan mie rebus dan bakso kecil-kecil.