Dada Rosada Siap Diperiksa KPK Kembali

BANDUNG, (PRLM).- Walikota Bandung Dada Rosada menyatakan kesiapannya untuk diperiksa KPK lagi terkait kasus penyelewengan dana bantuan sosial (bansos) Kota Bandung. Dia menyatakan, tak akan menyulitkan pemeriksaan yang dilakukan KPK.

"Jadi tak boleh sembunyi," kata Dada saat ditemui seusai acara pelantikan Ketua RT/RW 01 Kel Burangrang di Jalan Karapitan Gang Uni 17 G, Minggu (26/5/13). Hal itu disampaikannya untuk menepis sejumlah pertanyaan beberapa wartawan terkait ketidakhadirannya dalam sejumlah kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung seusai diperiksa KPK pada Kamis (23/5/13) lalu.

Dalam pemeriksaan KPK, dia mengaku ditanya terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) wali kota beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Sebelumnya, sejumlah pejabat Pemkot Bandung sempat diperiksa terkait dana urunan yang diduga dipakai menyuap Hakim Setyabudhi Tedjacahyono. (A-201/A-108)***

Baca Juga

Perilaku Pengemudi Angkot Pemicu Kemacetan

BANDUNG,(PR).- Perilaku pengemudi angkot masih menjadi salah satu persoalan yang menghambat arus lalu lintas di Kota Bandung. Hal itu pula yang menjadi salah satu fokus dalam operasi penertiban yang dilakukan Satuan Lantas Polrestabes Bandung.

Kota & Kabupaten Bandung Bersinergi Tangani Sampah

SOREANG, (PR).- Pemerintah Kota dan Kabupaten Bandung bersinergi dalam penanganan sampah khususnya di perbatasan. Sinergi keduanya dituangkan dalam nota kesepahaman yang ditandatangani di Gedung Sebatik, Telkom University, Jalan Terusan Buahbatu, Kabupaten Bandung, Selasa 28 Juni 2016.

Perusahaan di Kabupaten Subang Dilaporkan Karena Tak Bayar THR

BANDUNG,(PR).-Dari 31.000 perusahaan di Jawa Barat, baru satu perusahaan yang dilaporkan karyawannya ke Kementrian Tenaga Kerja RI karena tidak membayar Tunjangan Hari Raya. Perusahaan tersebut yaitu perusahaan sarung tangan‎ asal dari Kabupaten Subang.