Dada Rosada Siap Diperiksa KPK Kembali

BANDUNG, (PRLM).- Walikota Bandung Dada Rosada menyatakan kesiapannya untuk diperiksa KPK lagi terkait kasus penyelewengan dana bantuan sosial (bansos) Kota Bandung. Dia menyatakan, tak akan menyulitkan pemeriksaan yang dilakukan KPK.

"Jadi tak boleh sembunyi," kata Dada saat ditemui seusai acara pelantikan Ketua RT/RW 01 Kel Burangrang di Jalan Karapitan Gang Uni 17 G, Minggu (26/5/13). Hal itu disampaikannya untuk menepis sejumlah pertanyaan beberapa wartawan terkait ketidakhadirannya dalam sejumlah kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung seusai diperiksa KPK pada Kamis (23/5/13) lalu.

Dalam pemeriksaan KPK, dia mengaku ditanya terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) wali kota beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Sebelumnya, sejumlah pejabat Pemkot Bandung sempat diperiksa terkait dana urunan yang diduga dipakai menyuap Hakim Setyabudhi Tedjacahyono. (A-201/A-108)***

Baca Juga

Parpol Kisruh Terancam Tak Bisa Ikut Pilkada Serentak Cimahi 2017

CIMAHI, (PR).-Kisruh kepengurusan partai politik (parpol) di tingkat pusat berdampak pada kesiapan pengurus daerah. Jika parpol belum menyelesaikan masalah internalnya, maka terancam tidak bisa mengikuti Pilkada Serentak Kota Cimahi 2017 mendatang.

HEYDAR Aliyev Centre adalah sebuah tempat konferensi, museum dan galeri.*

Desain Zaha Hadid Dibanderol Rp 20 milyar, Gubernur Pilih Arsitek Lokal

BANDUNG,(PR).-Arsitek lokal akan menjadi pilihan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mendesain Gedung Kesenian Jawa Barat, di Jalan Cikutra, Kota Bandung menyusul wafatnya arsitek dunia Zaha Hadid yang sebelumnya dipercaya untuk mendesain gedung kesenian bertaraf internasional tersebut.