Dada Rosada Siap Diperiksa KPK Kembali

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Walikota Bandung Dada Rosada menyatakan kesiapannya untuk diperiksa KPK lagi terkait kasus penyelewengan dana bantuan sosial (bansos) Kota Bandung. Dia menyatakan, tak akan menyulitkan pemeriksaan yang dilakukan KPK.

"Jadi tak boleh sembunyi," kata Dada saat ditemui seusai acara pelantikan Ketua RT/RW 01 Kel Burangrang di Jalan Karapitan Gang Uni 17 G, Minggu (26/5/13). Hal itu disampaikannya untuk menepis sejumlah pertanyaan beberapa wartawan terkait ketidakhadirannya dalam sejumlah kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung seusai diperiksa KPK pada Kamis (23/5/13) lalu.

Dalam pemeriksaan KPK, dia mengaku ditanya terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) wali kota beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Sebelumnya, sejumlah pejabat Pemkot Bandung sempat diperiksa terkait dana urunan yang diduga dipakai menyuap Hakim Setyabudhi Tedjacahyono. (A-201/A-108)***

Baca Juga

Banyak Jebakan Lubang Sepanjang Jalan Laswi

BANDUNG RAYA
NANDANG SUKANDA/PRLM

Korupsi Sumuradem

Yance: 4 Bulan tak Ngantor di DPRD karena Ditahan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sidang lanjutan kasus dugaan korupsi pembebasan lahan PLTU Sumuradem di Indramayu dengan terdakwa bekas Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin alias Yance kembali digelar di Pengadilan Tipikor Bandung pada Senin (30/3/2015).

Pasien BPJS Bertambah 50 Persen

BANDUNG RAYA
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM

Gelar Pasukan Operasi Simpatik Lodaya

BANDUNG RAYA
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM