Dada Rosada Siap Diperiksa KPK Kembali

BANDUNG, (PRLM).- Walikota Bandung Dada Rosada menyatakan kesiapannya untuk diperiksa KPK lagi terkait kasus penyelewengan dana bantuan sosial (bansos) Kota Bandung. Dia menyatakan, tak akan menyulitkan pemeriksaan yang dilakukan KPK.

"Jadi tak boleh sembunyi," kata Dada saat ditemui seusai acara pelantikan Ketua RT/RW 01 Kel Burangrang di Jalan Karapitan Gang Uni 17 G, Minggu (26/5/13). Hal itu disampaikannya untuk menepis sejumlah pertanyaan beberapa wartawan terkait ketidakhadirannya dalam sejumlah kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung seusai diperiksa KPK pada Kamis (23/5/13) lalu.

Dalam pemeriksaan KPK, dia mengaku ditanya terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) wali kota beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Sebelumnya, sejumlah pejabat Pemkot Bandung sempat diperiksa terkait dana urunan yang diduga dipakai menyuap Hakim Setyabudhi Tedjacahyono. (A-201/A-108)***

Baca Juga

Atty Anggap Wajar Kenaikan Bahan Pokok Jelang Ramadan

CIMAHI, (PR).- Wali Kota Cimahi Atty Suharti melakukan peninjauan harga kebutuhan pokok di Pasar Atas, Jalan Pasar Atas, Kota Cimahi, Kamis, 3 Juni 2016. Menurut dia, kenaikan harga sejumlah kebutuhaan pokok masih dalam batas wajar, karena kondisi yang sama terdapat di pasar-pasar lainnya.