Dada Rosada Siap Diperiksa KPK Kembali

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Walikota Bandung Dada Rosada menyatakan kesiapannya untuk diperiksa KPK lagi terkait kasus penyelewengan dana bantuan sosial (bansos) Kota Bandung. Dia menyatakan, tak akan menyulitkan pemeriksaan yang dilakukan KPK.

"Jadi tak boleh sembunyi," kata Dada saat ditemui seusai acara pelantikan Ketua RT/RW 01 Kel Burangrang di Jalan Karapitan Gang Uni 17 G, Minggu (26/5/13). Hal itu disampaikannya untuk menepis sejumlah pertanyaan beberapa wartawan terkait ketidakhadirannya dalam sejumlah kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung seusai diperiksa KPK pada Kamis (23/5/13) lalu.

Dalam pemeriksaan KPK, dia mengaku ditanya terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) wali kota beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Sebelumnya, sejumlah pejabat Pemkot Bandung sempat diperiksa terkait dana urunan yang diduga dipakai menyuap Hakim Setyabudhi Tedjacahyono. (A-201/A-108)***

Baca Juga

Kinerja DPRD Kab. Bandung Dipertanyakan

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).-Sejumlah pihak mempertanyakan kinerja setahun DPRD Kab. Bandung yang lebih banyak mengadakan kunjungan ke luar daerah maupun menggelar rapat di hotel. Sedangkan rapat kerja di ruangan komisi DPRD jarang diselenggarakan.

Sampah Dibiarkan Menumpuk di Cangkuang

BANDUNG RAYA
Sampah Dibiarkan Menumpuk

SOREANG, (PRLM).- Warga yang melintas di Jalan Raya Soreang-Banjaran khususnya pengendara sepeda motor, merasa terganggu dengan keberadaan tumpukan sampah di pinggir jalan tepatnya di wilayah Cangkuang Kabupaten Bandung.

Tetap Waspada Meski tak Terjadi Peningkatan Kasus Demam Berdarah

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Tidak terjadi peningkatan kasus demam berdarah di Kota Bandung. Meski demikian, perlu tetap waspada terhadap kemungkinan peningkatan kasus tersebut.

Volume Kendaraan Padat, Lalu Lintas Jadi Macet

BANDUNG RAYA
PEMANDANGAN rutin setiap pagi di Jln. Selontongn dan Jln. Sekar Manis  kawasan Buah Batu Kota Bandung, yakni kemacetan lalu lintas. Pengemudi motor dan mobil berusaha saling berebut posisi, Senin (10/08/2015).*