Angkot Seruduk Rumah, Satu Penumpang Tewas

JAWA BARAT

KUNINGAN, (PRLM).- Mobil minibus angkutan kota (angkot) Cirebon trayek D 6, bernomor polisi E 1966 F pengangkut 15 orang rombongan murid kelas I Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cirebon, menyeruduk rumah warga di Desa Kalapagunung, Kec. Kramatmulya, Kab. Kuningan, Minggu (26/5/13) siang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang siswa penumpang angkot itu, bernama Moch Noval (13) tewas seketika, dan tiga orang lainnya dari angkot tersebut mengalami luka ringan. Ketiga korban luka ringan, masing-masing pengemudi Warta (35), Dafa (13) dan Nandita (13).

Menurut sejumlah siswa dan siswi yang selamat dari kecelakaan itu pada saat itu angkot mereka sedang dalam perjalanan menuju Cirebon sepulang berwisata dari objek wisata Lembah Cilengkrang yang berada di bawahan lereng Gunung Ciremai.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan Ajun Komisaris H. Iskandar Hartana, saat dihubungi "PRLM", Minggu (26/5/13) sore, menyebutkan, kecelakaan itu terjadi diduga kuat akibat mobil tersebut mengalami blong rem. "Apakah blong remnya terjadi secara mendadak atau sudah diketahui sebelumnya oleh sopir, itu akan kami selidiki lagi lebih lanjut," ujar H. Iskandar.(A-91/A-108)***

Baca Juga

Kanopi Gedung Pemkot Depok Ambrol

JAWA BARAT
KANOPI Gedung Dibaleka Pemkot Depok ambrol. Diduga penyebabnya karena atap tidak mampu menahan limpahan air hujan.*

DEPOK, (PRLM).- Kanopi Gedung Dibaleka Pemkot Depok ambrol. Diduga penyebabnya karena atap tidak mampu menahan limpahan air hujan yang turun pada Selasa (3/6/2015) malam.

Purwakarta Bentuk Majelis Pengelolaan Sampah

JAWA BARAT
BUPATI Purwakarta, Dedi Mulyadi merencanakan pembentukan majelis pengelolaan sampah  dimulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT) hingga tingkat Kabupaten.*

PURWAKARTA, (PRLM).- Upaya membangun lingkungan yang sehat dan bersih di masyarakat sudah menjadi kewajiban. Untuk menguatkan hal itu Pemkab Purwakarta ke depan akan membentuk majelis pengelolaan sampah dimulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT) hingga tingkat Kabupaten.

Polresta Banjar Ringkus Komplotan Pelaku Pembalakan Liar

JAWA BARAT
Polresta Banjar Ringkus Komplotan Pelaku Pembalakan Liar

BANJAR,(PRLM).- Jajaran Kepolisian Resor Kota Banjar berhasil meringkus 2 dari 4 anggota komplotan pelaku pembalakan liar atau penebangan liar.

Polres Cianjur Instruksikan Polsek Operasikan Kendaraan Dinas

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu mengintruksikan kepada setiap Kapolsek untuk memberikan bantuan sarana transportasi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Hal itu merupakan salah bentuk pelayanan pihak kepolisian dalam membantu masyarakat.