Angkot Seruduk Rumah, Satu Penumpang Tewas

JAWA BARAT

KUNINGAN, (PRLM).- Mobil minibus angkutan kota (angkot) Cirebon trayek D 6, bernomor polisi E 1966 F pengangkut 15 orang rombongan murid kelas I Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cirebon, menyeruduk rumah warga di Desa Kalapagunung, Kec. Kramatmulya, Kab. Kuningan, Minggu (26/5/13) siang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang siswa penumpang angkot itu, bernama Moch Noval (13) tewas seketika, dan tiga orang lainnya dari angkot tersebut mengalami luka ringan. Ketiga korban luka ringan, masing-masing pengemudi Warta (35), Dafa (13) dan Nandita (13).

Menurut sejumlah siswa dan siswi yang selamat dari kecelakaan itu pada saat itu angkot mereka sedang dalam perjalanan menuju Cirebon sepulang berwisata dari objek wisata Lembah Cilengkrang yang berada di bawahan lereng Gunung Ciremai.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan Ajun Komisaris H. Iskandar Hartana, saat dihubungi "PRLM", Minggu (26/5/13) sore, menyebutkan, kecelakaan itu terjadi diduga kuat akibat mobil tersebut mengalami blong rem. "Apakah blong remnya terjadi secara mendadak atau sudah diketahui sebelumnya oleh sopir, itu akan kami selidiki lagi lebih lanjut," ujar H. Iskandar.(A-91/A-108)***

Baca Juga

Pemkab Cianjur Alokasikan Rp 3 M Untuk Bebaskan Lahan di Situs Gunung Padang

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Pemkab Cianjur pada tahun 2015 ini baru menganggarkan sebesar Rp 3 miliar untuk pembebasan lahan di zona inti Situs Megalitikum Gunung Padang di Desa Karyamukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur. Jumlah tersebut diprediksikan masih jauh dari mencukupi.

Tim Gabungan Temukan Makanan tidak Layak Konsumsi

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Masih banyaknya beredar atau diperjualbelikan Barang Dalam Kemasan Tertutup (BDKT) tidak layak konsumsi di pasar modern di Kota Tasikmalaya.

Tim Razia tak Temukan Parsel Kedaluwarsa

JAWA BARAT
SEJUMLAH petugas dari Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi serta Dinas Kesehatan sedang memeriksa parsel yang dijual oleh sebuah toko di Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Pemeriksaan dilakukan untuk menghindari adanya m

MAJALENGKA,(PRLM).- Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi serta Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka merazia sejumlah pedagang parsel dan pedagang makanan kemasan di pasar tradisional dan pasar modern yang ada di Kabupaten Majalengka, Rabu (8/7/2015).

Dibongkar, Penjualan Miras Sistem Order Kirim

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM).- Jajaran Kepolisian Resor Ciamis berhasil membongkar praktik penjualan minuman keras dengan sistem delivery order (DO/order kirim). Ada empat warung penjual minuman keras di beberapa wilayah Ciamis yang digerebek, pada Kamis (9/7/2015) malam.