Angkot Seruduk Rumah, Satu Penumpang Tewas

KUNINGAN, (PRLM).- Mobil minibus angkutan kota (angkot) Cirebon trayek D 6, bernomor polisi E 1966 F pengangkut 15 orang rombongan murid kelas I Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cirebon, menyeruduk rumah warga di Desa Kalapagunung, Kec. Kramatmulya, Kab. Kuningan, Minggu (26/5/13) siang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang siswa penumpang angkot itu, bernama Moch Noval (13) tewas seketika, dan tiga orang lainnya dari angkot tersebut mengalami luka ringan. Ketiga korban luka ringan, masing-masing pengemudi Warta (35), Dafa (13) dan Nandita (13).

Menurut sejumlah siswa dan siswi yang selamat dari kecelakaan itu pada saat itu angkot mereka sedang dalam perjalanan menuju Cirebon sepulang berwisata dari objek wisata Lembah Cilengkrang yang berada di bawahan lereng Gunung Ciremai.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan Ajun Komisaris H. Iskandar Hartana, saat dihubungi "PRLM", Minggu (26/5/13) sore, menyebutkan, kecelakaan itu terjadi diduga kuat akibat mobil tersebut mengalami blong rem. "Apakah blong remnya terjadi secara mendadak atau sudah diketahui sebelumnya oleh sopir, itu akan kami selidiki lagi lebih lanjut," ujar H. Iskandar.(A-91/A-108)***

Baca Juga

Kementerian BUMN Gelar Bazar Murah 4.000 Paket Sembako

GARUT, (PR).- Sebanyak 4.000 paket kebutuhan pokok dijual murah pada bazar murah di Alun-alun Garut, Jumat 24 Juni 2016. Dari paket senilai Rp 150.000 itu, warga hanya perlu membayar sebesar Rp 25.000.

Aklamasi, Supriadi Jabat Ketua DPD KNPI Cianjur

CIANJUR, (PR).- Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga DPD KNPI Cianjur, Supriadi akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Periode 2016-2019 pada Musyawarah Daerah (Musda), ke-13 DPD KNPI Cianjur yang digelar di Wisma Sinar Kasih Pacet, Minggu, 26 Juni 2016.