Angkot Seruduk Rumah, Satu Penumpang Tewas

JAWA BARAT

KUNINGAN, (PRLM).- Mobil minibus angkutan kota (angkot) Cirebon trayek D 6, bernomor polisi E 1966 F pengangkut 15 orang rombongan murid kelas I Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cirebon, menyeruduk rumah warga di Desa Kalapagunung, Kec. Kramatmulya, Kab. Kuningan, Minggu (26/5/13) siang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang siswa penumpang angkot itu, bernama Moch Noval (13) tewas seketika, dan tiga orang lainnya dari angkot tersebut mengalami luka ringan. Ketiga korban luka ringan, masing-masing pengemudi Warta (35), Dafa (13) dan Nandita (13).

Menurut sejumlah siswa dan siswi yang selamat dari kecelakaan itu pada saat itu angkot mereka sedang dalam perjalanan menuju Cirebon sepulang berwisata dari objek wisata Lembah Cilengkrang yang berada di bawahan lereng Gunung Ciremai.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan Ajun Komisaris H. Iskandar Hartana, saat dihubungi "PRLM", Minggu (26/5/13) sore, menyebutkan, kecelakaan itu terjadi diduga kuat akibat mobil tersebut mengalami blong rem. "Apakah blong remnya terjadi secara mendadak atau sudah diketahui sebelumnya oleh sopir, itu akan kami selidiki lagi lebih lanjut," ujar H. Iskandar.(A-91/A-108)***

Baca Juga

Konferensi Asia Afrika 2015

Suvenir Akik Pancawarna Dapat Pengawalan VVIP

JAWA BARAT

GARUT. (PRLM).-- Tidak hanya para kepala negara Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) yang dikawal dengan standar VVIP, ratusan keping liontin batu akik Pancawarna ini pun berstatus VVIP.

Menganiaya dan Menipu, Oknum Polisi Dijemput Polda Papua

JAWA BARAT
Menganiaya dan Menipu, Oknum Polisi Dijemput Polda Papua

TASIKMALAYA, (PRLM).- Wadireskrim Polda Papua, AKBP Nurhabri, akhirnya menjemput pelaku penganiayaan sekaligus pelaku penipuan dan penggelapan Briptu Erik di Polres Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/4/2015) petang.

Jika Polisi Salah Prosedur Akan Diberi Sanksi

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Kepala Polresta Depok Ahmad Subarkah menyatakan akan memberikan sanksi bila ditemui bukti adanya salah prosedur dalam kasus kematian Nurdin Priatna (27), tersangka kasus pencurian uang di SPBU, Pasar Pucung, Cilodong.

Kapolda Bentuk Tim Khusus Telusuri 68 Makam Pahlawan Tanpa Nama

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol M Iriawan akan membentuk tim khusus untuk menelusuri sejarah sejumlah pahlawan tanpa nama yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cigunung Tugu yang berada di Desa Pesawahan, Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur.