Angkot Seruduk Rumah, Satu Penumpang Tewas

KUNINGAN, (PRLM).- Mobil minibus angkutan kota (angkot) Cirebon trayek D 6, bernomor polisi E 1966 F pengangkut 15 orang rombongan murid kelas I Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cirebon, menyeruduk rumah warga di Desa Kalapagunung, Kec. Kramatmulya, Kab. Kuningan, Minggu (26/5/13) siang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang siswa penumpang angkot itu, bernama Moch Noval (13) tewas seketika, dan tiga orang lainnya dari angkot tersebut mengalami luka ringan. Ketiga korban luka ringan, masing-masing pengemudi Warta (35), Dafa (13) dan Nandita (13).

Menurut sejumlah siswa dan siswi yang selamat dari kecelakaan itu pada saat itu angkot mereka sedang dalam perjalanan menuju Cirebon sepulang berwisata dari objek wisata Lembah Cilengkrang yang berada di bawahan lereng Gunung Ciremai.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan Ajun Komisaris H. Iskandar Hartana, saat dihubungi "PRLM", Minggu (26/5/13) sore, menyebutkan, kecelakaan itu terjadi diduga kuat akibat mobil tersebut mengalami blong rem. "Apakah blong remnya terjadi secara mendadak atau sudah diketahui sebelumnya oleh sopir, itu akan kami selidiki lagi lebih lanjut," ujar H. Iskandar.(A-91/A-108)***

Baca Juga

Daya Tarik Wisata di Kaki Gunung Ciremai

KUNINGAN, (PR).- Suhu udara di kawasan Bumi Perkemahan Ipukan, bawahan lereng selatan Gunung Ciremai, sore itu Minggu 25 Desember 2016 sekitar pukul 14.30 terukur hanya mencapai kisaran 21 derajat celcius.

Petani Tomat di Sukabumi tak Berdaya Hadapi Hama

SUKABUMI, (PR).- Para petani tomat di Sukabumi terancam merugi. Petani di sentral sayur-mayur di Lembah Halimun dan Selabintana, Kabupaten Sukabumi hanya bisa pasrah saat hama phytophthora menyergap tanamannnya.