Pemain Cina Berlari Ganti Raket Saat Bermain

2505gantiraket.jpg

GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jal
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil. Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (25/5/2013) malam. Ganda putra Denmark menang 21-16, 21-17. Cina lolos ke babak final dan akan melawan Korea pada Minggu (26/5/2013).*

Baca Juga

Liga Italia

Guido Vadala Girang Gabung Juventus

OLAH RAGA

JUVENTUS, (PRLM).- Guido Vadala mengaku girang bukan kepalang setelah menyelesaikan kepindahannya ke Juventus dari Boca Juniors. Penyerang berusia 18 tahun tersebut menjadi salah satu syarat transfer Carlos Tevez ke Boca.

Liga Jerman

Pep Guardiola Bidik Sergio Ramos?

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munich, klub yang diarsiteki Pep Guardiola, diberitakan ikut dalam antrean mengejar tanda tangan Sergio Ramos.

Liga Inggris

Tawaran Manchester United untuk Morgan Schneiderlin Ditolak Southampton

OLAH RAGA

SOUTHAMPTON, (PRLM).- Southampton dikabarkan menolak tawaran Manchester United sebesar £20 juta untuk mendatangkan gelandang Morgan Schneiderlin.

Kebangkitan Sepak Bola Somalia, Pemain Asing Masuk

OLAH RAGA
Kebangkitan Sepak Bola Somalia, Pemain Asing Masuk

MOGADISHU, (PRLM).- Mustapha Izekor meninggalkan rumahnya di Kano, Nigeria, untuk mengejar impian masa kecilnya bermain sepak bola di liga profesional. Ini impian bermain di stadion besar di depan ribuan penggemar yang bersorak-sorai membawanya ke seberang benua, ke Somalia, di Tanduk Afrika.