Pemain Cina Berlari Ganti Raket Saat Bermain

2505gantiraket.jpg

GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jal
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil. Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (25/5/2013) malam. Ganda putra Denmark menang 21-16, 21-17. Cina lolos ke babak final dan akan melawan Korea pada Minggu (26/5/2013).*

Baca Juga

Bos F1 Bernie Ecclestone Turun Tahta

LONDON, (PR).- Bernie Ecclestone bos Grand Prix F1 yang telah berkuasa selama 40 tahun menjadi penguasa tertinggi lomba balap mobil jet darat F1 akhirnya Selasa, 24 Januari 2017 harus turun tahta.

Porserosi Jabar Siap Bantu Tuan Rumah Porda

BANDUNG, (PR).- Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Jawa Barat mengapresiasi kebijakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor yang akhirnya mempertandingkan cabor mereka pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar 2018.

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Real Sociedad

SANTIAGO BERNABEU, (PR).- Pertandingan pekan ke-20 Real Madrid melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu, 29 Januari 2017, berakhir dengan skor 3-0.