Pemain Cina Berlari Ganti Raket Saat Bermain

2505gantiraket.jpg

GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jal
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil. Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (25/5/2013) malam. Ganda putra Denmark menang 21-16, 21-17. Cina lolos ke babak final dan akan melawan Korea pada Minggu (26/5/2013).*

Baca Juga

Tribun Anfield Liverpool Akan Dinamai Kenny Dalglish

LONDON, (PR).- Legenda Liverpool Kenny Dalglish akan menjadi nama salah satu tribun di Anfield. Hal tersebut sebagai penghormatan terhadap kontribusinya untuk klub sebagai pemain dan manajer.

PSGC Menang Tipis 1-0 Atas Persibas

CIAMIS,(PR).- Setelah dua kali mengalami kekalahan, akhirnya Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) berhasil meraih poin penuh.

Chelsea 99 Persen Juara Liga Inggris

MUSIM lalu, gelar juara Liga Inggris sudah dikunci oleh Leicester City saat kompetisi masih menyisakan dua pertandingan. Fenomena serupa berpotensi kembali terulang musim ini.

PSSI Berhentikan 8 Wasit dan 10 Asisten Wasit, Ada Apa?

JAKARTA, (PR).- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ”memarkir” atau memberhentikan sementara 18 orang perangkat pertandingan di Liga 1 dan Liga 2. Mereka terdiri atas 8 wasit dan 10 asisten wasit.