Pemain Cina Berlari Ganti Raket Saat Bermain

2505gantiraket.jpg

GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jal
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil. Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (25/5/2013) malam. Ganda putra Denmark menang 21-16, 21-17. Cina lolos ke babak final dan akan melawan Korea pada Minggu (26/5/2013).*

Baca Juga

94 Petarung Ikuti Kejurda Tarung Derajat Piala Gubernur Jabar 2016

BANDUNG, (PR).- Sedikitnya 194 petarung dari 24 kota/kabupaten akan turut serta dalam Kejuaraan Daerah Tarung Derajat Piala Gubernur Jawa Barat 2016 di GOR Pajajaran Kota Bandung, 23-25 Desember 2016. Mereka akan bersaing menjadi yang terbaik di sekitar 22 nomor yang dipertandingkan.

Menanti Akhir Chelsea Racikan Conte

LAGA boxing day biasanya menyajikan banyak kejutan besar. Tapi, tahun ini, tidak ada kejutan berarti. Salah satu penyebabnya, tidak ada laga big match, laga besar yang mempertemukan tim-tim papan atas.

KOI Klaim Berkinerja Baik

JAKARTA, (PR).-, Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengklaim telah menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik sepanjang 2016 ini. Kinerja baik itu dinilai sudah sesuai dengan target mereka.