Pemain Cina Berlari Ganti Raket Saat Bermain

2505gantiraket.jpg

GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jal
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil. Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (25/5/2013) malam. Ganda putra Denmark menang 21-16, 21-17. Cina lolos ke babak final dan akan melawan Korea pada Minggu (26/5/2013).*

Baca Juga

Formula 1

Fernando Alonso Isyaratkan akan Pensiun

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Fernando Alonso mungkin merasa 'frustasi' di McLaren sehingga mengisyaratkan dia akan pensiun, seperti dijelaskan mantan rekan satu timnya, Nelson Piquet Jr.

Liga Inggris

Arsene Wenger Dilema Tentukan Pemain

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengalami dilema dalam menentukan pemain yang akan menghadapi Hull City awal minggu depan.

Durasek Ambil Alih Klasemen Tour de Turki

OLAH RAGA

SELCUK,(PRLM).-Kristijan Durasek andalan tim Lampre asal Krosia mengambil alih pimpinan klasemen balap sepeda internasional Tour de Turki dari David Rebellin (CCC/Italia) setelah mampu memanfaatkan rute tanjakan etape VI sejauh 184 km dari Denazil ke Selcuk, Sabtu (2/5/2015) dinihari WIB .

Liga Jerman

Bayer Leverkusen Pukul Bayern Munich, 2-0

OLAH RAGA

LEVERKUSEN, (PRLM).- Bayer Leverkusen berhasil menggulingkan Bayern Munich dua gol tanpa balas di BayArena, Minggu (3/5/2015) dini hari tadi. Kemenangan ini mendorong Leverkusen naik ke peringkat ketiga Bundesliga, menggeser Borussia Monchengladbach.