Pemain Cina Berlari Ganti Raket Saat Bermain

2505gantiraket.jpg

GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jal
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
GANDA putra Cina Haifeng Fu (atas), berlari mengganti raketnya yang rusak dan rekannya, Yun Cai, berusaha mengembalikan kok dari lawannya Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, pada babak semifinal Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil. Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (25/5/2013) malam. Ganda putra Denmark menang 21-16, 21-17. Cina lolos ke babak final dan akan melawan Korea pada Minggu (26/5/2013).*

Baca Juga

Firman Kantongi Tiket Babak Kedua

OLAH RAGA
FIRMAN berhasil mengantongi tiket babak kedua setelah mengalahkan Mohamad Arif Abdul Latif (Malaysia), dengan skor 21-12, 18-21, 21-12.*

BANGKOK, (PRLM).- Setelah bertarung tiga game, Firman Abdul Kholik akhirnya menyelesaikan tugas pertamanya dengan baik di ajang Thailand Masters 2016 yang berlangsung di Bangkok, 8-13 Februari 2016.

Liga Spanyol

Sergio Busquets akan Tinggalkan Barcelona?

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Sergio Busquets membuka kans meninggalkan Barcelona dan menyusul Pep Guardiola ke Manchester City di musim depan.

Dalam pernyataannya yang dikutip ESPN, Busquets mengungkapkan kemungkinan untuk memenuhi panggilan mantan pelatihnya itu.

Liga Italia

M’Baye Niang Mengaku tidak Pernah Memikirkan Tinggalkan AC Milan

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Penyerang AC Milan M’Baye Niang mengaku “tidak pernah memikirkan” kemungkinan pergi meninggalkan klub meski sempat dilirik Leicester City pada bursa transfer Januari.

Manor Masih Beri Kesempatan Kepada Rio Haryanto

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Kesempatan pembalap nasional Rio Haryanto untuk bisa terjun di balapan Formula-1 (F-1) masih terbuka. Calon timnya, Manor Moto Racing masih memberikan kesempatan bagi Rio untuk mencari kepastian dana guna melunasi uang muka balapannya di F-1.