Untuk Tur Asia

Van Persie dan Robben Masuk Skuad Belanda

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Pelatih Belanda Louis van Gaal telah memasukkan pemain debutan mereka Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom dan Jens Toornstra ke dalam 23 pemain yang akan dipersiapkan untuk tur Asia pada musim panas, dimana pasukan Oranje akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada 7 Juni dan Cina pada 11 Juni mendatang, demikian dilaporkan laman Goal.

Van Gaal tak akan membawa Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij dan Jordy Clasie, dimana keempat pemain ini tengah memperkuat tim nasional Belanda U-21 di Piala Eropa yang berlangsung di Israel.

Tim tak hanya diperkuat oleh muka-muka baru, juga akan diperkuat oleh pemain yang kembali di panggil ke tim nasional Belanda seperti Erik Pieters dan John Heitinga setelah absen dalam jangka waktu lama.

Skuad akan berkumpul pada 29 Mei, Jonathan de Guzman, Dirk Kuyt, Robin van Persie, Arjen Robben dan Rafael van der Vaart akan bergabung bersama tim pada 3 Juni mendatang. Berikut ini daftar lengkap 23 pemain tim nasional Belanda yang akan menjalani tur Asia. (Ton/A-147)***

Baca Juga

Liga Inggris

Crystal Palace Konfirmasi Niat Boyong Yohan Cabaye

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Klub Liga Primer Inggris, Crystal Palace, membenarkan niatannya untuk mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain Yohan Cabaye di musim panas ini.

Liga Spanyol

Real Madrid Akan Jual Cristiano Ronaldo ke PSG?

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Seperti dilaporkan media terkemuka Prancis, France Football, telah terjadi diskusi serius antara presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan pihak Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertemuan mereka di Qatar.

Wahana Tantang Bahana di Semifinal Turnamen Bola Voli Putri

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Wahana Express Group akan menantang Bahana Bina Pakuan 1 di semifinal Open Turnamen Bola Voli Putri Ramadhan Cup IV Tahun 2015, setelah di perempat final mengalahkan NVC 3-0 (25-16, 25-17, 25-17), pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Macan, Jalan Macan, Kota

Andreas Gunawan Raih Posisi Terbaik di Sirkuit Suzuka

OLAH RAGA
PEMBALAP Indonesia, Andreas Gunawan berhasil menunjukan bakat balap terbaiknya hingga berhasil mengambil alih posisi puncak kelasemen pembalap Suzuki Asian Challenge 2015 – Asia Road Racing Championship Rd. 3.*

TOKYO, (PRLM).- Kemampuan pembalap Indonesia di tingkat Internasional sudah tidak perlu diragukan lagi.