Van Persie dan Robben Masuk Skuad Belanda

AMSTERDAM, (PRLM).- Pelatih Belanda Louis van Gaal telah memasukkan pemain debutan mereka Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom dan Jens Toornstra ke dalam 23 pemain yang akan dipersiapkan untuk tur Asia pada musim panas, dimana pasukan Oranje akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada 7 Juni dan Cina pada 11 Juni mendatang, demikian dilaporkan laman Goal.

Van Gaal tak akan membawa Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij dan Jordy Clasie, dimana keempat pemain ini tengah memperkuat tim nasional Belanda U-21 di Piala Eropa yang berlangsung di Israel.

Tim tak hanya diperkuat oleh muka-muka baru, juga akan diperkuat oleh pemain yang kembali di panggil ke tim nasional Belanda seperti Erik Pieters dan John Heitinga setelah absen dalam jangka waktu lama.

Skuad akan berkumpul pada 29 Mei, Jonathan de Guzman, Dirk Kuyt, Robin van Persie, Arjen Robben dan Rafael van der Vaart akan bergabung bersama tim pada 3 Juni mendatang. Berikut ini daftar lengkap 23 pemain tim nasional Belanda yang akan menjalani tur Asia. (Ton/A-147)***

Baca Juga

Lima Fakta Unik Tentang Sepak Bola Islandia

REYKJAVIK, (PR).- Sejarah bagi sepak bola Islandia yang bisa melaju ke delapan besar  Piara Eropa 2016. Mereka masuk dengan mengalahkan negara bergengsi yaitu Inggris dengan skor 2:1.

Nolito Pilih City Daripada Barcelona

LONDON (PR),- Manchester City berharap Nolito (29) segera menandatangani kesepatannya untuk bergabung dengan Pep Guardiola. Pemain timnas Spanyol itu diberi waktu 48 jam untuk menyelesaikan kontraknya.

Bellaetrix Manuputty Dipulangkan ke Klubnya

JAKARTA, (PR).- Waktu enam bulan yang diberikan PBSI kepada pebulutangkis tunggal putri, Bellaetrix Manuputty untuk melakukan pemulihan cedera telah habis.

Kejutan Avermaet Rebut Kaus Kuning TdF 2016

LE LIORAN,(PR).- Pembalap asal Belgia Greg van Avermaet dari tim BMC membuat kejutan dengan merebut kaus kuning setelah sukses solo break sejauh 70 kilometer untuk memenangi etape V balap sepeda Tour de France (TdF), Kamis 7 Juli 2016 dini hari WIB.