Van Persie dan Robben Masuk Skuad Belanda

AMSTERDAM, (PRLM).- Pelatih Belanda Louis van Gaal telah memasukkan pemain debutan mereka Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom dan Jens Toornstra ke dalam 23 pemain yang akan dipersiapkan untuk tur Asia pada musim panas, dimana pasukan Oranje akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada 7 Juni dan Cina pada 11 Juni mendatang, demikian dilaporkan laman Goal.

Van Gaal tak akan membawa Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij dan Jordy Clasie, dimana keempat pemain ini tengah memperkuat tim nasional Belanda U-21 di Piala Eropa yang berlangsung di Israel.

Tim tak hanya diperkuat oleh muka-muka baru, juga akan diperkuat oleh pemain yang kembali di panggil ke tim nasional Belanda seperti Erik Pieters dan John Heitinga setelah absen dalam jangka waktu lama.

Skuad akan berkumpul pada 29 Mei, Jonathan de Guzman, Dirk Kuyt, Robin van Persie, Arjen Robben dan Rafael van der Vaart akan bergabung bersama tim pada 3 Juni mendatang. Berikut ini daftar lengkap 23 pemain tim nasional Belanda yang akan menjalani tur Asia. (Ton/A-147)***

Baca Juga

Mourinho Kritik Jadwal Manchester United vs Chelsea di Piala FA

LONDON, (PR).- Kegembiraan Jose Mourinho atas keberhasilan Manchester United melaju ke babak 16 besar Liga Europa terhenti. Penyebabnya adalah pemilihan waktu pertandingan perempat final Piala FA Manchester United melawan Chelsea.

Mutiara Cardinal Bandung Bersyukur Bisa Tembus Final

SURABAYA, (PR).- Lolos ke final Djarum Superliga, menjadi prestasi tersendiri bagi Mutiara Cardinal Bandung. Pasalnya, setelah 10 tahun berusaha sejak 2007 lalu akhirnya mereka untuk pertama kalinya bisa ke partai puncak.

Musicia Champions Raih Gelar Juara Superliga Kali Keempat

SURABAYA, (PR).- Musica Champions kembali merebut podium juara Djarum Superliga setelah menang 3-2 atas PB Djarum di laga final yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Minggu, 26 Februari 2017. Hasil ini mengulang final dua tahun lalu, yang ketika itu Musica juga menang dengan poin sama.

Selangkah Lagi, Ryan Gibbons Juarai Le Tour de Langkawi 2017

REMBAU, (PR).- Meski guyuran hujan deras mewarnai finis balap sepeda Le Tour de Langkawi (LTdL) Malaysia 2017 etape VII di Rembau,Negri Sembilan, Selasa, 28 Februari 2017, para peserta tetap tampil penuh semangat  dalam adu