Van Persie dan Robben Masuk Skuad Belanda

AMSTERDAM, (PRLM).- Pelatih Belanda Louis van Gaal telah memasukkan pemain debutan mereka Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom dan Jens Toornstra ke dalam 23 pemain yang akan dipersiapkan untuk tur Asia pada musim panas, dimana pasukan Oranje akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada 7 Juni dan Cina pada 11 Juni mendatang, demikian dilaporkan laman Goal.

Van Gaal tak akan membawa Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij dan Jordy Clasie, dimana keempat pemain ini tengah memperkuat tim nasional Belanda U-21 di Piala Eropa yang berlangsung di Israel.

Tim tak hanya diperkuat oleh muka-muka baru, juga akan diperkuat oleh pemain yang kembali di panggil ke tim nasional Belanda seperti Erik Pieters dan John Heitinga setelah absen dalam jangka waktu lama.

Skuad akan berkumpul pada 29 Mei, Jonathan de Guzman, Dirk Kuyt, Robin van Persie, Arjen Robben dan Rafael van der Vaart akan bergabung bersama tim pada 3 Juni mendatang. Berikut ini daftar lengkap 23 pemain tim nasional Belanda yang akan menjalani tur Asia. (Ton/A-147)***

Baca Juga

NPCI Kabupaten Garut Incar 5 Besar Peparda

GARUT, (PR).- National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Garut menargetkan posisi lima besar di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat V. Untuk mencapai target itu, mereka berencana mengirim sedikitnya 60 atlet ke Kabupaten Bogor pada 2018 nanti.

Hamilton Kuasai Pole GP F1 Tiongkok

SHANGHAI, (PR).- Juara dunia 3 kali F1 asal Inggris, Lewis Hamilton (Mercedes GP AMG Petronas) tampil prima menguasai “pole position” seri II GP F1 Tiongkok 2017.