Untuk Tur Asia

Van Persie dan Robben Masuk Skuad Belanda

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Pelatih Belanda Louis van Gaal telah memasukkan pemain debutan mereka Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom dan Jens Toornstra ke dalam 23 pemain yang akan dipersiapkan untuk tur Asia pada musim panas, dimana pasukan Oranje akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada 7 Juni dan Cina pada 11 Juni mendatang, demikian dilaporkan laman Goal.

Van Gaal tak akan membawa Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij dan Jordy Clasie, dimana keempat pemain ini tengah memperkuat tim nasional Belanda U-21 di Piala Eropa yang berlangsung di Israel.

Tim tak hanya diperkuat oleh muka-muka baru, juga akan diperkuat oleh pemain yang kembali di panggil ke tim nasional Belanda seperti Erik Pieters dan John Heitinga setelah absen dalam jangka waktu lama.

Skuad akan berkumpul pada 29 Mei, Jonathan de Guzman, Dirk Kuyt, Robin van Persie, Arjen Robben dan Rafael van der Vaart akan bergabung bersama tim pada 3 Juni mendatang. Berikut ini daftar lengkap 23 pemain tim nasional Belanda yang akan menjalani tur Asia. (Ton/A-147)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Sevilla Berhasil Menggaet Celta Vigo

OLAH RAGA

SEVILLA, (PRLM).- Melalui laman resminya, juara empat kali Liga Europa, Sevilla, mengkonfirmasi telah sukses dalam usaha pertamanya menggaet pemain untuk musim depan.

BIOSSP 2015

Denmark Berharap Bisa Mengulang Sejarah

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Denmark berharap bisa mengulang sejarah lagi dengan kembali merebut gelar di ajang BCA Indonesia Open Metlife BWF Super Series Premier (BIOSSP) 2015. Tahun lalu, mereka membawa kejutan dengan menjuarai sektor tunggal putra lewat Jan O' Jorgensen.

Liga Inggris

Robin Van Persie Hadapi Pilihan Dilematis

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Striker Manchester United Robin van Persie mengaku tengah dihadapkan dengan pilihan dilematis terkait masa depannya di Old Trafford musim depan.

BIOSSP 2015

Lin Dan Membuat Ulah, tidak Hadiri Jumpa Pers

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Lin Dan kembali membuat ulah.