Untuk Tur Asia

Van Persie dan Robben Masuk Skuad Belanda

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Pelatih Belanda Louis van Gaal telah memasukkan pemain debutan mereka Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom dan Jens Toornstra ke dalam 23 pemain yang akan dipersiapkan untuk tur Asia pada musim panas, dimana pasukan Oranje akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada 7 Juni dan Cina pada 11 Juni mendatang, demikian dilaporkan laman Goal.

Van Gaal tak akan membawa Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij dan Jordy Clasie, dimana keempat pemain ini tengah memperkuat tim nasional Belanda U-21 di Piala Eropa yang berlangsung di Israel.

Tim tak hanya diperkuat oleh muka-muka baru, juga akan diperkuat oleh pemain yang kembali di panggil ke tim nasional Belanda seperti Erik Pieters dan John Heitinga setelah absen dalam jangka waktu lama.

Skuad akan berkumpul pada 29 Mei, Jonathan de Guzman, Dirk Kuyt, Robin van Persie, Arjen Robben dan Rafael van der Vaart akan bergabung bersama tim pada 3 Juni mendatang. Berikut ini daftar lengkap 23 pemain tim nasional Belanda yang akan menjalani tur Asia. (Ton/A-147)***

Baca Juga

Liga Italia

Paolo Maldini Ingin Kembali ke AC Milan

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Legenda AC Milan Paolo Maldini mengakui dirinya ingin sekali kembali ke klub kesayangannya ini. Entah menjadi apa, namun setidaknya dia ingin membagi pengalamannya untuk Rossoneri.

Liga Spanyol

James Rodriguez Bahagia Musim Debutnya di Real Madrid

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Gelandang serang andalan Real Marid, James Rodriguez, mengaku bahagia dengan musim debutnya bersama Los Galaticos.

Liga Inggris

Peter Crouch Gembira Pecahkan Rekor Alan Shearer

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Penyerang jangkung Peter Crouch mengaku senang bisa melampaui rekor yang dibukukan legenda Inggris seperti Alan Shearer.

PON XIX/2016

Ciamis Lokasi Hitung Mundur 444 Hari ke PON

OLAH RAGA

CIAMIS, (PRLM).- Tatar galuh Ciamis bakal menjadi tempat simbolis acara hitung mundur atau countingdown 444 hari menuju Pekan Olah Raga Nasional XIX 2016 2016.