Untuk Tur Asia

Van Persie dan Robben Masuk Skuad Belanda

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Pelatih Belanda Louis van Gaal telah memasukkan pemain debutan mereka Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom dan Jens Toornstra ke dalam 23 pemain yang akan dipersiapkan untuk tur Asia pada musim panas, dimana pasukan Oranje akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada 7 Juni dan Cina pada 11 Juni mendatang, demikian dilaporkan laman Goal.

Van Gaal tak akan membawa Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij dan Jordy Clasie, dimana keempat pemain ini tengah memperkuat tim nasional Belanda U-21 di Piala Eropa yang berlangsung di Israel.

Tim tak hanya diperkuat oleh muka-muka baru, juga akan diperkuat oleh pemain yang kembali di panggil ke tim nasional Belanda seperti Erik Pieters dan John Heitinga setelah absen dalam jangka waktu lama.

Skuad akan berkumpul pada 29 Mei, Jonathan de Guzman, Dirk Kuyt, Robin van Persie, Arjen Robben dan Rafael van der Vaart akan bergabung bersama tim pada 3 Juni mendatang. Berikut ini daftar lengkap 23 pemain tim nasional Belanda yang akan menjalani tur Asia. (Ton/A-147)***

Baca Juga

Benpica ke Semifinal Turnamen U-15 Antarklub PSSI Jabar

OLAH RAGA
 Benpica ke Semifinal Turnamen U-15 Antarklub PSSI Jabar

BANDUNG, (PRLM).-Tim sepakbola Benpica FC mampu memenangkan duel derby Karawang setelah di babak semifinal mampu menumbangkan Loreng FC dengan skor 2-1 (0-1) pada babak 8 besar Turnamen U-15 Antarklub PSSI Jawa Barat di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (14/1/2016).

Senam Aerobik di Lanud Sulaiman

OLAH RAGA

SOREANG,(PRLM).- Untuk menjaga kesamaptaan jasmani dapat dilaksanakan dengan olah raga secara teratur. Salah satunya adalah olah raga senam aerobik yang dilaksanakan di depan patung Komodor Udara Sulaiman, berhadapan dengan Mako Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab.

Bandung Utama Belum Tunjukkan Grafik Peningkatan

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Kendati di Seri I Jakarta Indonesian Basketball League (IBL) 2015-2016 masih belum juga menunjukkan grafik peningkatan yang baik, namun manajemen JNE Bandung Utama percaya bahwa pelatih bisa membawa tim untuk terus tumbuh dengan hasil lebih baik dari musim lalu.

Liga Inggris

Manchester City Merebut Puncak Klasemen

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manchester City merebut puncak klasemen dari tangan Arsenal setelah menang 4-0 atas Crystal Palace, Sabtu (16/1/2016), di Etihad Stadium. Meski begitu, Gunners bisa merebut kembali puncak klasemen karena masih menyimpan satu laga.