Indonesia Bertemu Cina di Perempat Final Sudirman Cup 2013

2105indo-4-final.jpg

SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Ka
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Kamis (23/5/2013) mendatang.*

Baca Juga

Leg Pertama Liga Europa, Villarreal Tumbangkan Liverpool, 1-0

MADRID, (PR).- Villarreal memenangi leg pertama semifinal Liga Europa saat menjamu Liverpool di El Madrigal, Kamis 28 April 2016.

Liverpool menciptakan peluang terlebih dahulu. Tembakan Joe Allen dimentahkan oleh kiper Villarreal, Sergio Asenjo, ketika laga baru berjalan lima menit.

PSGC Memburu Pelatih Carlos de Mello

CIAMIS,(PR).- Tim Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) yang telah menjalani laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) B melawan Persis Solo, masih memburu pelatih. Sampai saat ini pelatih PSGC Gatot Barnowo masih dalam status cuti sampai dengan waktu tidak ditentukan.