Indonesia Bertemu Cina di Perempat Final Sudirman Cup 2013

2105indo-4-final.jpg

SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Ka
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Kamis (23/5/2013) mendatang.*

Baca Juga

Liga Inggris

Chelsea Enggan Lepas Juan Cuadrado ke Juventus

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Chelsea dikabarkan enggan melepas winger asal Kolombia, Juan Cuadrado, ke juara Serie A Italia empat kali beruntun, Juventus.

Hindari Jenuh, Atlet Pelatda Pencak Silat Jabar Road Show

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Menghindari kejenuhan yang dirasakan atlet Pelatda PON Jawa Barat, Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Pencak Silat Indoneisa (IPSI) Jawa Barat siap untuk mengadakan road show ke beberapa daerah yang berada di wilayah Jawa Barat.

Liga Spanyol

Real Madrid Isyaratkan Jual Asier Illarramendi

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Real Madrid mulai berpikir untuk menjual Asier Illarramendi. Pasalnya, performa sang gelandang tak kunjung membaik sejak didatangkan dari Real Sociedad dengan tebusan £23 juta pada dua tahun lalu.

MotoGP

Corti Akan Gantikan Stefan Bradl di GP Jerman

OLAH RAGA

SACHSENRING, (PRLM).- Pebalap MotoGP asal Jerman Stefan Bradl mengalami patah tulang skaphoid saat turun di Assen lalu dan terpaksa absen ketika balapan berlangsung di kampung halamannya pada akhir pekan ini.