Indonesia Bertemu Cina di Perempat Final Sudirman Cup 2013

2105indo-4-final.jpg

SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Ka
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Kamis (23/5/2013) mendatang.*

Baca Juga

Klasemen Sementara Liga Inggris

LONDON, (PR).- Pertandingan Liga Inggris pekan ke-3 telah berakhir. Setidaknya ada delapan pertandingan yang dihelat malam tadi. Kali ini, stadion White Hart Lane menjadi pembuka liga.

Marquez Siap Hadapi Silverstone

LONDON, (PR).- Marc Marquez yakin bahwa dirinya siap untuk menghadapi cuaca yang tidak bisa diprediksi di sirkuit Silverstone.

Transfer Gonzalo Higuain Mirip Luis Figo

NAPOLI, (PR).- Kepergian Gonzalo Higuain ke kubu rival, Juventus, masih menyisakan luka yang belum sembuh. Putusan yang dianggap fans Napoli sebagai penghianatan itu masih membekas dan sulit diterima baik oleh suporter, legenda, maupun mantan rekan setimnya.