Indonesia Bertemu Cina di Perempat Final Sudirman Cup 2013

2105indo-4-final.jpg

SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Ka
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Kamis (23/5/2013) mendatang.*

Baca Juga

Torabika Soccer Championship Terancam Dihentikan Sementara

JAKARTA,(PR).- Kerusuhan yang timbul karena ulah suporter Persija Jakarta ketika menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Jumat 24 Juni 2016 malam, membuat kompetisi independen ini terancam diberhentikan.

Inilah Daftar Kandidat Favorit Manajer Inggris

LONDON, (PR).- Seiring dengan berhentinya Roy Hodgson selaku manajer Inggris, mencuat beberapa nama kandidat favorit penerusnya. Arsene Wenger termasuk di antaranya!

Zlatan Ibrahimovic Jadi Striker Baru MU?

LONDON (PR),- Zlatan Ibrahimovic (34) harus memutuskan apakah akan menerima tawaran Manchester united untuk bergabung atau tidak akhir pekan ini. Penyerang Timnas Swedia itu saat ini sedang bebas transfer setelah tidak memperpanjang masa depannya dengan Paris St-Germain.