Indonesia Bertemu Cina di Perempat Final Sudirman Cup 2013

2105indo-4-final.jpg

SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Ka
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Kamis (23/5/2013) mendatang.*

Baca Juga

MotoGP

Marquez dan Pedrosa Percaya Diri Jelang GP Indianapolis

OLAH RAGA

INDIANAPOLIS,(PRLM).-Duet pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang sukses “comeback” mendominasi MotoGP Jerman (12/7/2015) sebelum libur musim panas, kini menuju Indianapolis, AS Rabu (5/8/2015) untuk berlomba di seri X MotoGP Indianapolis, AS.

PON XIX/2016

PABBSI Jabar Intip Kekuatan Lawan di Babak Kualifikasi

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).-Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional PON XIX/2016 yang akan digelar di Soreang, Kabupaten Bandung, pada tanggal 26 September – 6 Oktober mendatang, akan menjadi ajang untuk mengintip kekuatan lawan-lawan dari masing-masing daerah.

Jokowi Restui Piala Presiden

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mendukung inisiatif Pimpinan Grup Mahaka Erick Thohir yang mengadakan turnamen Piala Presiden. Jokowi ingin sepak bola terus berjalan, bergerak, dan tidak mati.

MotoGP

Kontrak Bradley Smith Akan Diperpanjang?

OLAH RAGA

INDIANAPOLIS, (PRLM).-Bradley Smith masih menunggu keputusan dari Tech 3 dan Yamaha soal masa depannya untuk musim 2016.