Indonesia Bertemu Cina di Perempat Final Sudirman Cup 2013

2105indo-4-final.jpg

SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Ka
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Kamis (23/5/2013) mendatang.*

Baca Juga

SEA Games XXVIII/2015

Singapura Mendominasi Medali Tenis Meja

OLAH RAGA

SINGAPURA, (PRLM).- Tuan rumah Singapura menunjukan penampilan terbaiknya setelah mereka mampu mendominasi raihan medali emas tenis meja. Hingga saat ini, Singapura sudah meraih dua medali emas yang dihasilkan pada nomor ganda putra dan ganda putri.

Tabrakan Pemain Sofbol

OLAH RAGA
Tabrakan Pemain Sofbol

Liga Inggris

Keuntungan Liga Primer Inggris Melonjak

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Klub-klub Liga Primer Inggris mencatat rekor pemasukan dan keuntungan pada periode 2013-2014 karena semakin dirasakannya pengaruh peraturan Financial Fair Play dan peningkatan dana TV.

Liga Champions

Del Piero, "Lionel Messi Nomor Satu!"

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Legenda Juventus Alessandro Del Piero menyebut megabintang Barcelona Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Hal ini diungkapkan Del Piero menjelang final Liga Champions antara Barca dan Juve, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB mendatang.