Indonesia Bertemu Cina di Perempat Final Sudirman Cup 2013

2105indo-4-final.jpg

SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Ka
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SALAH seorang wasit berjalan melintasi papan undian untuk babak perempat final Li-Ning Sudirman Cup 2013 di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2013) malam. Indonesia kembali berhadapan dengan Cina pada babak perempat final Kamis (23/5/2013) mendatang.*

Baca Juga

Liga Champions

Robert Lewandowski Berharap Fit Kontra Barcelona

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski mengharapkan agar dirinya segera pulih jelang duel menghadapi Barcelona di babak semi-final Liga Champions musim ini.

Liga Spanyol

Rayo Vallecano Tahan Valencia, 1-1

OLAH RAGA

VALLECANO, (PRLM).- Valencia kembali menghadapi halangan dalam perburuan Liga Champions setelah tertahan imbang 1-1 oleh Rayo Valle cano di Campo de Futbol de Vallecas, Jumat (1/5/2015).

Liverpool Bersaing dengan PSG untuk Dapatkan Memphis Depay

OLAH RAGA

EINDHOVEN, (PRLM).- Liverpool selangkah di depan Manchester United dalam perburuan winger PSV Eindhoven, Memphis Depay. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh direktur olahraga PSV, Marcel Brandts.

MotoGP

Hasil Kualifikasi, Lorenzo Rebut Pole GP Spanyol

OLAH RAGA
Hasil Kualifikasi, Lorenzo  Rebut Pole GP Spanyol

JEREZ, (PRLM).- Setelah tampil buruk pada tiga seri awal musim 2015, juara dunia 2 kali MotoGP Jorge Lorenzo asal Spanyol bangkit pada kualifikasi seri IV MotoGP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Jerez, Sabtu (2/5/2015).