Puluhan Buruh Pabrik PT Nina Kesurupan

JAWA BARAT
FITRI (19), buruh pabrik PT Nina, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, tengah mendapat perawatan oleh temannya, pada  Selasa (21/05/2013). Sebanyak 30 buruh pabrik tersebut mengalami kesurupan massal.*
IRFAN SUBHAN/PRLM
FITRI (19), buruh pabrik PT Nina, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, tengah mendapat perawatan oleh temannya, pada Selasa (21/05/2013). Sebanyak 30 buruh pabrik tersebut mengalami kesurupan massal.*

PALABUHANRATU, (PRLM).- Sebanyak 30 buruh pabrik PT Nina, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/05/201) mengalami kesurupan masal. Kejadian ini berawal saat para buruh PT Nina yang tengah bekerja di bagian produksi, secara tiba-tiba beberapa diantaranya langsung terkulai lemas dan tak sadarkan diri. Begitu juga dengan buruh lain mengalami hal yang sama sehinga berjumlah 30 orang semuanya perempuan.

"Buruh yang tak sadarkan diri segera dibawa ke klinik pabrik untuk segera ditangani," kata manajer personalia PT Nina, Rudi Hermawan kepada wartawan. Di gerbang pabrik.

Rudi mengatakan, buruh yang sudah pulih, langsung dipulangkan ke rumah masing-masing dengan menggunakan mobil yang disediakan manajemen perusahaan tersebut.

Akibat kejadian ini, semua buruh segera dipulangkan sehingga hari ini tidak ada aktivita produksi. "Besok semua kembali masuk kerja dan aktivitas produksi kembali berjalan seperti biasanya," ujarnya. (A-193/A-147)***

Baca Juga

Pangandaran Minim Petugas Penyapu Jalan

JAWA BARAT

PARIGI, (PRLM).- Kepala Bidang Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kabupaten Pangandaran Salimin menuturkan pihaknya sudah memberi imbauan kepada nelayan untuk merapikan sampah yang berceceran di pantai ke tempat sampah.

Mudik/Balik 2015

Jumlah Penumpang Mudik Idulfitri Bakal Turun

JAWA BARAT

SUKABUMI (PRLM).- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi memprediksi arus mudik penumpang pada Idulfitri yang menggunakan angkutan umum melalui Terminal Sudirman, Kota Sukabumi bakal menurun.

PT Pos Indonesia Minta Tambahan Pengamanan

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Manajer Pemasaran dan Humas PT Pos Indonesia Cabang Sukabumi, Firmansyah mengaku sudah mengirimkan surat meminta tambahan personel pengamanan. Permohonan bala bantuan pengamanan untuk membantu penjagaan keamanan selama Ramadan, karena terjadinya lonjakan transaksi.

Hakim Tolak Gugatan Praperadilan Tersangka Koruptor

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM).- Hakim tunggal Dede Halim memutuskan menolak seluruh dalil permohonan gugatan praperadilan yang diajukan tersangka kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial Tahun 2013-2014 Kota Banjar, Dedi Wahyudi.