Puluhan Buruh Pabrik PT Nina Kesurupan

JAWA BARAT
FITRI (19), buruh pabrik PT Nina, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, tengah mendapat perawatan oleh temannya, pada  Selasa (21/05/2013). Sebanyak 30 buruh pabrik tersebut mengalami kesurupan massal.*
IRFAN SUBHAN/PRLM
FITRI (19), buruh pabrik PT Nina, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, tengah mendapat perawatan oleh temannya, pada Selasa (21/05/2013). Sebanyak 30 buruh pabrik tersebut mengalami kesurupan massal.*

PALABUHANRATU, (PRLM).- Sebanyak 30 buruh pabrik PT Nina, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/05/201) mengalami kesurupan masal. Kejadian ini berawal saat para buruh PT Nina yang tengah bekerja di bagian produksi, secara tiba-tiba beberapa diantaranya langsung terkulai lemas dan tak sadarkan diri. Begitu juga dengan buruh lain mengalami hal yang sama sehinga berjumlah 30 orang semuanya perempuan.

"Buruh yang tak sadarkan diri segera dibawa ke klinik pabrik untuk segera ditangani," kata manajer personalia PT Nina, Rudi Hermawan kepada wartawan. Di gerbang pabrik.

Rudi mengatakan, buruh yang sudah pulih, langsung dipulangkan ke rumah masing-masing dengan menggunakan mobil yang disediakan manajemen perusahaan tersebut.

Akibat kejadian ini, semua buruh segera dipulangkan sehingga hari ini tidak ada aktivita produksi. "Besok semua kembali masuk kerja dan aktivitas produksi kembali berjalan seperti biasanya," ujarnya. (A-193/A-147)***

Baca Juga

Pembangunan Hotel dan Mal Grage Dihentikan

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Pembangunan Hotel dan Grage Maal di Pasar Lawas, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka dihentikan, padahal pembangunan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu demikian juga dengan penerimaan tenaga kerja sudah dilaksanakan.

Bupati Ade Irawan Masih Berwenang Lakukan Rotasi dan Mutasi

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Kendati hingga kini Bupati Sumedang H. Ade Irawan masih menjalani masa tahanan di Lapas Sukamiskin Bandung, bupati masih berwenang melakukan rotasi dan mutasi pegawai di lingkungan Pemkab Sumedang.

Tugu Batas Jabar - Jateng di Cibingbin Dicoreti

JAWA BARAT
Tugu Batas Jabar - Jateng di Cibingbin Dicoreti

KUNINGAN, (PRLM).- Sepasang tugu kujang ornamen utama bangunan penanda titik perbatasan wilayah administratif pemerintahan Provinsi Jawa Barat dengan Jawa Tengah di Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Jabar, terkesan kurang mendapatkan perawatan pemerintah.

Puluhan Rumah Tersapu Angin Puting Beliung

JAWA BARAT
Puluhan Rumah Tersapu Angin Puting Beliung

KARAWANG, (PRLM).- Puluhan rumah di Dusun Cariusatu dan Cariudua, Desa Cariumulya, Kecamatan Telagasari, Kab. Karawang, rusak akibat tersapu angin puting beliung, Rabu siang (29/4).