Sinetron Si Entong Jadi Animasi Entong

SHOWBIZ
Sinetron "Si Entong".*
DOK. MUNADY
Sinetron "Si Entong".*

PRLM - Mengulang kesuksesan sinetron "Si Entong" yang tayang di MNC TV, setelah sinetron tersebut dibeli putus dari Starvision dijadikan "Animasi Entong".

"Animasi Entong ini pengisi suaranya sudah bukan seperti pemain sebelumnya, karena mereka sudah bukan anak-anak lagi. Kini lebih dipercayakan pengisi suaranya orang yang berbeda," kata Budi Satria selaku creative director picture yang ditemui di Senayan, Jakarta, Senin (20/5/13).

Animasi Entong dibalut komedi khas Betawi yang kaya dengan slaptick. Cerita ini berkisah Entong yang berusia 10 tahun dan tinggal di salah satu kampung di Jakarta. (Mun/A_88)***

Baca Juga

Mpok Ati Dapat Kabar Olga Sudah Meninggal

SHOWBIZ

PRLM - Almarhum Olga Syaputra sejak masuk Rumah Sakit di Pondok Indah, Jakarta Selatan sampai di RS Mounth Elizabeth, Singapura, Mpok Ati tidak pernah mendapat kabar tentang keadaan penyakit Olga.

Mellissa, "Olga Sering Minta Di-bully"

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Pemeran Mpok Lisa (Mellissa Grace) dalam serial Lenong Bocah yang ditayangkan di TPI pada tahun 1993 sampai dengan 1997 tidak bisa melupakan kenangan bersama almarhum Olga Syahputra.

Acha Belajar Peran Lawyer di YouTube

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Acha Septriasa kembali mendapat kepercayaan untuk membintangi sebuah film bergenre drama percintaan yang di produksi PT Rapi Films.

Username Onew SHINee di Instagram Cukup Unik

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Leader SHINee, Onew membuat akun Instagram pribadi, dengan sebuah username yang sulit untuk diingat, namun para penggemar kemudian tertawa usai mengetahui arti dari nama tersebut.