Sinetron Si Entong Jadi Animasi Entong

SHOWBIZ
Sinetron "Si Entong".*
DOK. MUNADY
Sinetron "Si Entong".*

PRLM - Mengulang kesuksesan sinetron "Si Entong" yang tayang di MNC TV, setelah sinetron tersebut dibeli putus dari Starvision dijadikan "Animasi Entong".

"Animasi Entong ini pengisi suaranya sudah bukan seperti pemain sebelumnya, karena mereka sudah bukan anak-anak lagi. Kini lebih dipercayakan pengisi suaranya orang yang berbeda," kata Budi Satria selaku creative director picture yang ditemui di Senayan, Jakarta, Senin (20/5/13).

Animasi Entong dibalut komedi khas Betawi yang kaya dengan slaptick. Cerita ini berkisah Entong yang berusia 10 tahun dan tinggal di salah satu kampung di Jakarta. (Mun/A_88)***

Baca Juga

Billy Berharap 40 Hari Almarhum Olga Bisa Lebih Tertib

SHOWBIZ
BILLY Syahputra sudah mengantisipasi membeludaknya masyarakat yang datang untuk mendoakan Olga.*

JAKARTA, (PRLM).- Billy Syahputra tidak ingin terulang kejadian tak tertib, pas tujuh hari almarhum Olga Syaputra. Sebenarnya Billy memaklumi banyak orang yang ingin mendoakan Olga. Namun, untuk kekhusuan doa, diharapkan masyarakat yang datang bisa menjaga ketertiban.

Raffi Membenarkan Mobilnya Ditilang Polantas

SHOWBIZ
RAFFI Ahmad sempat kaget juga mendengar mobil sportnya kena tilang.*

JAKARTA, (PRLM).- Mobil sport warna kuning B 17 AFI yang pemiliknya bernama Raffi Ahmad ditilang karena masuk jalur busway di kawasan Mampang Jakarta Selatan. Raffi pun membenarkan kejadian itu. Tapi bukan dia yang bawa mobil.

Sulli Absen dari Syuting Iklan Terbaru f(x)

SHOWBIZ
SULLI tidak terlihat dari lokasi syuting iklan terbaru yang dibintangi f(x), dimana keempat member aktif mengunggah foto di akun media sosial mereka.*

SEOUL, (PRLM).- Sulli tidak terlihat dari lokasi syuting iklan terbaru yang dibintangi f(x), dimana keempat member aktif mengunggah foto di akun media sosial mereka.

Gyuri KARA Bicara Mengenai Tipe Idealnya

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Gyuri KARA melakukan pemotretan dengan majalah ‘International bnt’. Selama wawancara ia berbicara mengenai tipe idealnya.

Gyuri mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah seorang pria yang gagah dan humoris, seperti aktor Jung Jae Young.