Sinetron Si Entong Jadi Animasi Entong

Sinetron "Si Entong".*
DOK. MUNADY
Sinetron "Si Entong".*

PRLM - Mengulang kesuksesan sinetron "Si Entong" yang tayang di MNC TV, setelah sinetron tersebut dibeli putus dari Starvision dijadikan "Animasi Entong".

"Animasi Entong ini pengisi suaranya sudah bukan seperti pemain sebelumnya, karena mereka sudah bukan anak-anak lagi. Kini lebih dipercayakan pengisi suaranya orang yang berbeda," kata Budi Satria selaku creative director picture yang ditemui di Senayan, Jakarta, Senin (20/5/13).

Animasi Entong dibalut komedi khas Betawi yang kaya dengan slaptick. Cerita ini berkisah Entong yang berusia 10 tahun dan tinggal di salah satu kampung di Jakarta. (Mun/A_88)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.