Indonesia Harus Optimis Bisa Adil, Sejahtera, dan Aman

JAKARTA, (PRLM).- Mantan Ketua Umum Partai Golkar H. Akbar Tanjung mengatakan, amanah konstitusi masih jauh dari harapan bangsa. Namun, komponen bangsa harus tetap optimistis dalam meraih negara yang adil, sejahtera, dan aman pada tahun 2045.

"Kita masih amat prihatin keadilan masih jauh. Demikian pula kesejahteraan karena kekayaan alam dikuasai perusahaan-perusahaan asing," kata Akbar Tanjung dalam Gerakan Indonesia Adil Sejahtera Aman (ASA) di Balai Kartini, Senin (20/5/13).

Menurut Akbar Tanjung, perusahaan-perusahaan asing akan lebih mendahulukan keuntungan bagi perusahaan dan pemegang sahamnya. "Bukan mementingkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," ucapnya.

Akbar Tanjung menyambut baik kelahiran Gerakan Indonesia ASA sebagai bentuk kepedulian kepada bangsa dan masyarakat. "Orang yang terpanggil itu lebih mementingkan orang lain dan bangsanya daripada urusan diri sendiri maupun keluarganya," katanya.

Gerakan Indonesia ASA yang digagas Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso dengan Direktur Usamah Hisyam. Rencananya organiasi itu akan membentuk kepengurusan sampai ke provinsi, kabupaten/kota, kecamahan, bahkan desa/kelurahan.(A-71/A-108)***

Baca Juga

Kecelakaan Lalu Lintas Turun 13 Persen

JAKARTA, (PR).- Tercatat hingga semester pertama tahun 2017, tingkat kecelakaan di Indonesia mengalami penurunan sebesar 13% dibandingkan tahun 2016 pada posisi yang sama.

Koalisi Sajajar Terbentuk, DM-DM Diminta Saling Musyawarah

JAKARTA, (PR).- Pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan Deddy Mizwar (disebut juga DM-DM) di Bandung, Rabu 27 Desember 2017 malam, masih menyisakan tanya dari publik. Siapakah yang akan maju menjadi Jabar satu dan dua nantinya.

Ini Kronologi Penangkapan Jennifer Dunn

JAKARTA, (PR).- Seperti tidak jera, artis cantik Jennifer Dunn terciduk kepolisian untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba. Penangkapan Jennifer Dunn sebelumnya yakni pada 2005 dan 2009 dengan kasus serupa.