Luar Biasa..!!!, Warga Florida Menang Lotre Sebesar Rp 5,7 Triliun

LUAR NEGERI
PEMANDU acara Sam Arlen mengumumkan nomor pemenang Powerball di studio Florida Lottery, Tallahassee, Sabtu (18/5/2013). hadiah lotre  Powerball mencapai jumlah tertinggi, yakni  590,5 juta dollar AS  atau Rp 5,7 triliun.*
REUTERS/PRLM
PEMANDU acara Sam Arlen mengumumkan nomor pemenang Powerball di studio Florida Lottery, Tallahassee, Sabtu (18/5/2013). hadiah lotre Powerball mencapai jumlah tertinggi, yakni 590,5 juta dollar AS atau Rp 5,7 triliun.*

NEW YORK,(PRLM).-Untuk kali pertama, hadiah lotre Powerball mencapai jumlah tertinggi, yakni 590,5 juta dollar AS atau Rp 5,7 triliun.

Gara-gara besarnya hadiah ini, sejumlah kalangan berasumsi kalau lembaga penyelenggara undian nasional AS itu akan bangkrut.

Seperti diketahui, pekan lalu Powerball mengumumkan seorang pemenang asal Florida berhasil meraih hadiah utama lotre yang di pasaran per lembarnya dijual seharga dua dolar AS atau Rp 20 ribu itu.

Pemenang yang tak disebutkan namanya itu, berhasil menebak jitu sejumlah kombinasi nomor lotre Powerball, yakni angka 10, 13, 14, 22, 52, dan angka Powerball 11.

Untuk bisa menebak tepat nomor-nomor tersebut, sebenarnya sangat sulit. Laman Yahoo News menyebutkan, peluang untuk menang sangat tipis, satu berbanding 175.223.510. Namun, yang namanya undian, tak ada yang pasti.

Buktinya, kombinasi sejumlah nomor panjang itu akhirnya bisa ditebak jitu oleh pembeli lotere asal Florida. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Konferensi Anti-Nuklir Tingkat Pelajar SMA

LUAR NEGERI

HIROSHIMA, (PRLM).- Para siswa SMA dari Jepang, AS dan Rusia mengadakan konferensi internasional di Hiroshima guna mengajukan berbagai ide untuk mewujudkan dunia bebas nuklir.

Gara-gara Al-Shabab, Warga Garissa tak Merasa Aman

LUAR NEGERI

NAIROBI, (PRLM)- Perayaan Paskah di Kenya kali ini juga diliputi suasana duka dan ketakutan akan terjadinya kembali serangan teroris oleh milisi Al-Shabab.

Houthi Bersedia Damai Jika Saudi Stop Bombardir Yaman

LUAR NEGERI

SANAA, (PRLM).- Konflik di Yaman masih terus memanas karena kedua kelompok berseteru, pasukan Syiah Houthi dan loyalis Presiden Yaman Abdrabbuh Mansour Hadi yang dibekingi Arab Saudi, menolak untuk berdamai.

Pemerintah Jepang Didesak Kembali Aktifkan Reaktor Nuklir

LUAR NEGERI

TOKYO, (PRLM).- Setelah hampir empat tahun sejak bencana nuklir Fukushima, pemerintah Jepang berhenti menggunakan energi nuklir untuk pembangkit listrik, kini partai petahana mendesak pemerintah Shinzo Abe kembali mengaktifkan reaktor nuklir.