Istri Kepergok Selingkuh, Eh Selingkuhan Kabur Disaksikan Warga

LUAR NEGERI
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*
YOUTUBE/PRLM
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*

PRLM - Kisah di sinetron seakan menjadi tayangan nyata di Brazil, ketika seorang pria kabur dari kamar tidur seorang wanita yang dipergoki selingkuh oleh suaminya yang mendadak pulang. Bahkan aksi kabur sang pria selingkuhan yang tak berbaju itu disaksikan banyak orang di tepi jalan, sementara pasangan suami istri itu bertengkar di balkon lantai tiga.

"Baju siapa ini?," kata sang suami dalam bahasa Portugis.

Istrinya dengan marah langsung merampas baju dan melemparkannya kekerumunan orang di trotoar.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah orang, karena balkon apartemen berada di atas trotoar.

Mendadak dari sisi balkon, muncul seorang pria lewat jendela kamar. Pria itu diduga selingkuhan perempuan yang bertengkar dengan suaminya, karena ketahuan ada baju milik orang lain.

Pria yang muncul dari jendela hanya mengenakan celana pendek dan terlihat hendak melompat.

Kerumunan di bawah sempat berteriak "Curnudo" kepada sang suami, atau artinya pria yang dikhianati. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Pendiri Singapura Lee Kuan Yew Meninggal Dunia

LUAR NEGERI
REUTERS/PRLM

SINGAPURA, (PRLM).- Pendiri Singapura Lee Kuan Yew meninggal dunia pada Senin dini hari (23/3/2015) di usia 91 tahun setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena radang paru-paru selama sekitar satu bulan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kantor Perdana Menteri Singapura.

Misi Pemeliharaan Perdamaian

Wamenlu Dukung Peningkatan Kontribusi Indonesia di PBB

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Sebagai salah satu negara penyumbang personel terbesar, Indonesia seharusnya dapat menempatkan lebih banyak personelnya pada posisi kepemimpinan (senior leadership) pada misi pemeliharaan perdamaian PBB.

AS Tunda Penarikan Pasukan dari Afghanistan

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Presiden Amerika Barack Obama akan mempertahankan sekitar 9.800 tentaranya yang kini ada di Afghanistan hingga akhir tahun, meskipun sempat berencana mengurangi separuhnya.

Vatikan Akan Beri Tunawisma Tur VIP di Kapel Sistine

LUAR NEGERI

VATIKAN, (PRLM).- Vatikan mengatakan akan memberikan para tunawisma tur privat khsusu di museum-museum dan Kapel Sistine.