Istri Kepergok Selingkuh, Eh Selingkuhan Kabur Disaksikan Warga

PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*
YOUTUBE/PRLM
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*

PRLM - Kisah di sinetron seakan menjadi tayangan nyata di Brazil, ketika seorang pria kabur dari kamar tidur seorang wanita yang dipergoki selingkuh oleh suaminya yang mendadak pulang. Bahkan aksi kabur sang pria selingkuhan yang tak berbaju itu disaksikan banyak orang di tepi jalan, sementara pasangan suami istri itu bertengkar di balkon lantai tiga.

"Baju siapa ini?," kata sang suami dalam bahasa Portugis.

Istrinya dengan marah langsung merampas baju dan melemparkannya kekerumunan orang di trotoar.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah orang, karena balkon apartemen berada di atas trotoar.

Mendadak dari sisi balkon, muncul seorang pria lewat jendela kamar. Pria itu diduga selingkuhan perempuan yang bertengkar dengan suaminya, karena ketahuan ada baju milik orang lain.

Pria yang muncul dari jendela hanya mengenakan celana pendek dan terlihat hendak melompat.

Kerumunan di bawah sempat berteriak "Curnudo" kepada sang suami, atau artinya pria yang dikhianati. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Satu Tersangka Pembunuh Kim Jong Nam Terimbas Racun VX

KUALA LUMPUR, (PR).- Satu dari dua tersangka pembunuh Kim Jong Nam terkena dampak racun VX yang digunakan untuk membunuh saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tersebut. Hal tersebut diungkapkan Kepala Polisi Malaysia, Khalid Abu Bakar, Jumat, 24 Februari 2017.

Erdogan Meradang, Hubungan Turki-Jerman Menegang

ANKARA, (PR).- Ketegangan antara Turki dan Jerman meningkat pada Jumat. 3 Maret 2017, setelah pemerintah Ankara menuding Berlin berupaya untuk memengaruhi suara warga Turki di Jerman untuk tak memilih Recep Tayyip Erdogan pada refernedum 16 April mendatang.

Cegah Krisis Diplomatik, Belanda Ajak Turki Dialog

ROTTERDAM, (PR).- Setelah berseteru dengan Jerman, Turki kini juga bersitegang dengan Belanda. Pemicunya masih sama, terkait dengan kampanye referendum Turki yang akan digelar 16 April mendatang.