Istri Kepergok Selingkuh, Eh Selingkuhan Kabur Disaksikan Warga

PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*
YOUTUBE/PRLM
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*

PRLM - Kisah di sinetron seakan menjadi tayangan nyata di Brazil, ketika seorang pria kabur dari kamar tidur seorang wanita yang dipergoki selingkuh oleh suaminya yang mendadak pulang. Bahkan aksi kabur sang pria selingkuhan yang tak berbaju itu disaksikan banyak orang di tepi jalan, sementara pasangan suami istri itu bertengkar di balkon lantai tiga.

"Baju siapa ini?," kata sang suami dalam bahasa Portugis.

Istrinya dengan marah langsung merampas baju dan melemparkannya kekerumunan orang di trotoar.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah orang, karena balkon apartemen berada di atas trotoar.

Mendadak dari sisi balkon, muncul seorang pria lewat jendela kamar. Pria itu diduga selingkuhan perempuan yang bertengkar dengan suaminya, karena ketahuan ada baju milik orang lain.

Pria yang muncul dari jendela hanya mengenakan celana pendek dan terlihat hendak melompat.

Kerumunan di bawah sempat berteriak "Curnudo" kepada sang suami, atau artinya pria yang dikhianati. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Pesawat Solar Impulse Tuntaskan Keliling Dunia

ABU DHABI, (PR).- Pesawat bertenaga surya pertama di dunia, Solar Impulse, telah menyelesaikan misinya, terbang mengelilingi dunia. Pesawat itu telah mendarat di Abu Dhabi. Pendaratan ini mengakhiri perjalanan yang dimulai di Abu Dhabi pada 9 Maret 2015 lalu.

Erdogan Keluarkan Dekrit Reformasi Militer

ANKARA, (PR).- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Minggu 31 Juli 2016, kembali mengeluarkan dekrit untuk ketiga kalinya sejak kudeta gagal 15 Juli 2016 lalu.

KEMENANGAN Hillary Clinton dan Donald Trump  atas rival-rival mereka sejauh ini telah membuat tekanan terhadap keduanya semakin besar.*

Hasil Survei Terbaru, Clinton Ungguli Trump

WASHINGTON, (PR).- Penampilan cemerlang Calon Presiden AS Hillary Clinton dalam Konvensi Nasional Partai Demokrat (DNC) telah berdampak positif terhadap popularitas mantan menteri luar negeri Amerika tersebut.