Istri Kepergok Selingkuh, Eh Selingkuhan Kabur Disaksikan Warga

PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*
YOUTUBE/PRLM
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*

PRLM - Kisah di sinetron seakan menjadi tayangan nyata di Brazil, ketika seorang pria kabur dari kamar tidur seorang wanita yang dipergoki selingkuh oleh suaminya yang mendadak pulang. Bahkan aksi kabur sang pria selingkuhan yang tak berbaju itu disaksikan banyak orang di tepi jalan, sementara pasangan suami istri itu bertengkar di balkon lantai tiga.

"Baju siapa ini?," kata sang suami dalam bahasa Portugis.

Istrinya dengan marah langsung merampas baju dan melemparkannya kekerumunan orang di trotoar.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah orang, karena balkon apartemen berada di atas trotoar.

Mendadak dari sisi balkon, muncul seorang pria lewat jendela kamar. Pria itu diduga selingkuhan perempuan yang bertengkar dengan suaminya, karena ketahuan ada baju milik orang lain.

Pria yang muncul dari jendela hanya mengenakan celana pendek dan terlihat hendak melompat.

Kerumunan di bawah sempat berteriak "Curnudo" kepada sang suami, atau artinya pria yang dikhianati. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Arab Saudi Hadapi Gugatan Amerika Serikat Atas Serangan 9/11

NEW YORK (PR).- Seorang hakim Amerika Serikat, Rabu 28 Maret 2018 waktu setempat, menolak upaya Arab Saudi untuk menghentikan tuntutan hukum yang mengklaim bahwa Arab Saudi membantu merencanakan serangan 11 September 2001 dan harus membaya

Rekaman Gambar Protes Dunia atas Serangan ke Suriah

ATHENA, (PR).- Langit Suriah memerah saat serangan udara dilakukan Sabtu 14 April 2018 dini hari oleh pasukan Amerika Serikat dan sekutunya. Suara menggema di seantero ibu kota Suriah, Damaskus.

Paus Membasuh Kaki Narapidana Muslim dan Buddha

VATIKAN, (PR).- Dalam Misa Perjamuan Tuhan, Kamis Putih yang jatuh pada 29 Maret 2018 sore, Paus Fransiskus membasuh kaki narapidana Penjara Regina Coeli di Roma. Di antara para tahanan ialah penganut Kristen, Muslim, dan Buddha.

Pemilu Malaysia, PM Najib Tantang Mahatir Muhammad

KUALA LUMPUR (PR).- Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengumumkan pembubaran parlemen pada hari Jumat 6 April 2018. Langkahnya ini membuka jalan baginya untuk terpilih kembali dalam pemilu baru yang jadwalnya masih belum ditentukan.