Istri Kepergok Selingkuh, Eh Selingkuhan Kabur Disaksikan Warga

PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*
YOUTUBE/PRLM
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*

PRLM - Kisah di sinetron seakan menjadi tayangan nyata di Brazil, ketika seorang pria kabur dari kamar tidur seorang wanita yang dipergoki selingkuh oleh suaminya yang mendadak pulang. Bahkan aksi kabur sang pria selingkuhan yang tak berbaju itu disaksikan banyak orang di tepi jalan, sementara pasangan suami istri itu bertengkar di balkon lantai tiga.

"Baju siapa ini?," kata sang suami dalam bahasa Portugis.

Istrinya dengan marah langsung merampas baju dan melemparkannya kekerumunan orang di trotoar.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah orang, karena balkon apartemen berada di atas trotoar.

Mendadak dari sisi balkon, muncul seorang pria lewat jendela kamar. Pria itu diduga selingkuhan perempuan yang bertengkar dengan suaminya, karena ketahuan ada baju milik orang lain.

Pria yang muncul dari jendela hanya mengenakan celana pendek dan terlihat hendak melompat.

Kerumunan di bawah sempat berteriak "Curnudo" kepada sang suami, atau artinya pria yang dikhianati. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Pertunjukan Wayang Kulit Memukau Warga Australia

CANBERRA, (PR).- Pertunjukan wayang kulit dalam bahasa Inggris yang terbesar yang pernah digelar oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Canberra dengan tema 'Brajadenta-Brajamusti' berhasil memukau masyarakat Australia yang berada di Kota Canberra.

Israel Terima Dihidupkannya Lagi Inisiaif Arab

JERUSALEM, (PR).- Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Selasa, 31 Mei 2016, menyatakan siap menerima dan menghidupkan kembali inisiatif negara-negara Arab soal perdamaian Palestina.

Kelompok Anti Pembangunan Papua Kembali Sebarkan Kebohongan

NEW YORK, (PR).- "Sekjen PBB tidak pernah menerima dokumen apa pun terkait laporan HAM Papua" demikian tegas Mr. Stephane Dujarric, Juru Bicara Sekretaris Jenderal PBB, dalam press briefing di Markas Besar PBB di New York, Amerika Serikat.

Hasil Polling: Warga Inggris Mayoritas Dukung Keluar Uni Eropa

‚ÄčLONDON, (PR).- Menjelang referendum Brexit (keluarnya Inggris dari Uni Eropa) yang akan digelar pada 23 Juni 2016 mendatang, sejumlah warga dunia mulai cemas. Pasalnya, hasil jajak pendapat menunjukkan mayoritas warga Inggris setuju negara mereka keluar dari persekutuan Uni Eropa.