Istri Kepergok Selingkuh, Eh Selingkuhan Kabur Disaksikan Warga

LUAR NEGERI
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*
YOUTUBE/PRLM
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*

PRLM - Kisah di sinetron seakan menjadi tayangan nyata di Brazil, ketika seorang pria kabur dari kamar tidur seorang wanita yang dipergoki selingkuh oleh suaminya yang mendadak pulang. Bahkan aksi kabur sang pria selingkuhan yang tak berbaju itu disaksikan banyak orang di tepi jalan, sementara pasangan suami istri itu bertengkar di balkon lantai tiga.

"Baju siapa ini?," kata sang suami dalam bahasa Portugis.

Istrinya dengan marah langsung merampas baju dan melemparkannya kekerumunan orang di trotoar.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah orang, karena balkon apartemen berada di atas trotoar.

Mendadak dari sisi balkon, muncul seorang pria lewat jendela kamar. Pria itu diduga selingkuhan perempuan yang bertengkar dengan suaminya, karena ketahuan ada baju milik orang lain.

Pria yang muncul dari jendela hanya mengenakan celana pendek dan terlihat hendak melompat.

Kerumunan di bawah sempat berteriak "Curnudo" kepada sang suami, atau artinya pria yang dikhianati. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Analis: 'Bom H' Mungkin Rugikan Korut

LUAR NEGERI

HONG KONG, (PRLM).- Keputusan Korea Utara untuk menguji-coba apa yang disebutnya bom hidrogen pertamanya, memicu kecaman internasional dan tampaknya akan mengarah pada sanksi-sanksi yang lebih ketat, sementara keprihatinan meluas ke Cina.

Obama Veto RUU Pembatalan 'Obamacare'

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Presiden Barack Obama telah memveto rancangan undang-undang yang akan mencabut bagian-bagian utama pencapaian domestik bersejarah Obama: yakni Undang-undang Layanan Kesehatan yang Terjangkau, yang juga dikenal sebagai 'Obamacare'.

Penembak Polisi di Philadelphia Mengaku Setia kepada ISIS

LUAR NEGERI

PHILADELPHIA, (PRLM).- Seorang bersenjata yang mengaku telah menyatakan janji kesetiaan kepada kelompok terror ISIS menyergap seorang polisi ketika duduk dalam mobil kepolisiannya di kota Philadelphia, Pennsylvania, hari Kamis, dan menembaki polisi itu berkali-kali.

Polisi Meksiko akan Segera Panggil Sean Penn dan Castillo

LUAR NEGERI

MEKSIKO, (PRLM).- Usai gembong narkoba El Chapo tertangkap, polisi dilaporkan akan segera memanggil Sean Penn dan Kate Castillo untuk dimintai keterangan. Bahkan, ada kemungkinan mereka bisa terjerat hukum dengan tudingan melindungi buronan narkoba.