Istri Kepergok Selingkuh, Eh Selingkuhan Kabur Disaksikan Warga

PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*
YOUTUBE/PRLM
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*

PRLM - Kisah di sinetron seakan menjadi tayangan nyata di Brazil, ketika seorang pria kabur dari kamar tidur seorang wanita yang dipergoki selingkuh oleh suaminya yang mendadak pulang. Bahkan aksi kabur sang pria selingkuhan yang tak berbaju itu disaksikan banyak orang di tepi jalan, sementara pasangan suami istri itu bertengkar di balkon lantai tiga.

"Baju siapa ini?," kata sang suami dalam bahasa Portugis.

Istrinya dengan marah langsung merampas baju dan melemparkannya kekerumunan orang di trotoar.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah orang, karena balkon apartemen berada di atas trotoar.

Mendadak dari sisi balkon, muncul seorang pria lewat jendela kamar. Pria itu diduga selingkuhan perempuan yang bertengkar dengan suaminya, karena ketahuan ada baju milik orang lain.

Pria yang muncul dari jendela hanya mengenakan celana pendek dan terlihat hendak melompat.

Kerumunan di bawah sempat berteriak "Curnudo" kepada sang suami, atau artinya pria yang dikhianati. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Ini Perang Hinaan Antara Donald Trump dan Kim Jong-un

”BERMENTAL gila”, ”Hilang ingatan”, dan ”Si gila yang lepas kendali” adalah beberapa ungkapan yang dilontarkan dua pemimpin dunia, Donald Trump dan Kim Jong-un, untuk saling menyerang selama 2017 ini.

Fridtjof Nansen, "Orang Gila" yang Menyeberangi Kutub Utara

Sepanjang menempuh studi di Bergen pada 1887, Fridtjof Nansen selalu memikirkan proyeknya untuk bisa menyeberangi es di Greenland. Rencananya sungguh berani. Namun bagi banyak orang, itu adalah rencana gila.