Istri Kepergok Selingkuh, Eh Selingkuhan Kabur Disaksikan Warga

PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*
YOUTUBE/PRLM
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*

PRLM - Kisah di sinetron seakan menjadi tayangan nyata di Brazil, ketika seorang pria kabur dari kamar tidur seorang wanita yang dipergoki selingkuh oleh suaminya yang mendadak pulang. Bahkan aksi kabur sang pria selingkuhan yang tak berbaju itu disaksikan banyak orang di tepi jalan, sementara pasangan suami istri itu bertengkar di balkon lantai tiga.

"Baju siapa ini?," kata sang suami dalam bahasa Portugis.

Istrinya dengan marah langsung merampas baju dan melemparkannya kekerumunan orang di trotoar.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah orang, karena balkon apartemen berada di atas trotoar.

Mendadak dari sisi balkon, muncul seorang pria lewat jendela kamar. Pria itu diduga selingkuhan perempuan yang bertengkar dengan suaminya, karena ketahuan ada baju milik orang lain.

Pria yang muncul dari jendela hanya mengenakan celana pendek dan terlihat hendak melompat.

Kerumunan di bawah sempat berteriak "Curnudo" kepada sang suami, atau artinya pria yang dikhianati. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Hindari Cahaya Laser Bazooka, Mata Anda Bisa Buta

SAMPAH satu orang adalah harta orang lain, seperti halnya pembuatan laser bazooka. Laser bazooka adalah alat pemancar cahaya yang berbahan dasar peralatan bekas dan alat elektronik yang sudah dibuang.

1.500 WNI Rayakan Idul Fitri di KBRI Kuala Lumpur

KUALA LUMPUR, (PR).- Sekitar 1.500 Warga Negara Indonesia yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia dan sekitarnya merayakan Idulfitri di KBRI di Kuala Lumpur, Rabu, 6 Juli 2016.

Unik, HD 131399Ab Merupakan Planet dengan Tiga Matahari

ARIZONA, (PR).- Sebelumnya para astronom menemukan Tatooine sebuah planet besar yang berukuran sama dengan Jupiter dan dikelilingi dua matahari. Kini astronom telah menemukan sebuah planet dengan tidak hanya satu, bukan dua, tapi tiga matahari.