Istri Kepergok Selingkuh, Eh Selingkuhan Kabur Disaksikan Warga

LUAR NEGERI
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*
YOUTUBE/PRLM
PERTENGKARAN pria yang memergoki istrinya berselingkuh di Brazil. Ketika pasangan itu bertengkar di balkon apartemen, pria selingkuhan melompat dari jendela kamar tidur.*

PRLM - Kisah di sinetron seakan menjadi tayangan nyata di Brazil, ketika seorang pria kabur dari kamar tidur seorang wanita yang dipergoki selingkuh oleh suaminya yang mendadak pulang. Bahkan aksi kabur sang pria selingkuhan yang tak berbaju itu disaksikan banyak orang di tepi jalan, sementara pasangan suami istri itu bertengkar di balkon lantai tiga.

"Baju siapa ini?," kata sang suami dalam bahasa Portugis.

Istrinya dengan marah langsung merampas baju dan melemparkannya kekerumunan orang di trotoar.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah orang, karena balkon apartemen berada di atas trotoar.

Mendadak dari sisi balkon, muncul seorang pria lewat jendela kamar. Pria itu diduga selingkuhan perempuan yang bertengkar dengan suaminya, karena ketahuan ada baju milik orang lain.

Pria yang muncul dari jendela hanya mengenakan celana pendek dan terlihat hendak melompat.

Kerumunan di bawah sempat berteriak "Curnudo" kepada sang suami, atau artinya pria yang dikhianati. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Israel Setujui Penahanan Militan Yahudi Tanpa Pengadilan

LUAR NEGERI

TEL AVIV, (PRLM).- Israel memerintahkan penahanan tanpa pengadilan terhadap sejumlah warga Israel yang diduga melancarkan kekerasan terhadap warga Palestina, bagian dari tindakan keras terhadap orang-orang yang bertanggung jawab atas serangan pembakaran yang mengakibatkan kematian keluarga Palest

PBB Tetapkan Target Baru Berantas Kemiskinan

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Ke-193 negara anggota PBB telah menyepakati agenda pembangunan baru untuk 15 tahun mendatang guna memberantas kemiskinan dan kelaparan, mencapai kesetaraan gender, memperbaiki standar hidup dan mengambil tindakan darurat untuk mengatasi perubahan iklim.

Jepang dan Korea Selatan Akan Bertemu untuk Bahas Pertahanan

LUAR NEGERI

SEOUL, (PRLM).- Para pejabat pertahanan dari Jepang dan Korea Selatan akan mengadakan pertemuan untuk pertama kalinya dalam hampir dua setengah tahun. Mereka akan bertemu di Seoul, Rabu (5/8/2015) ini.

Kereta Tersapu Banjir di India, 24 Tewas

LUAR NEGERI

MADHYA PRADESH, (PRLM).- Dua kereta penumpang keluar dari relnya saat banjir bandang melanda India tengah, menewaskan sedikitnya 24 orang dan melukai puluhan lainnya.