David Beckham Ucapkan Perpisahan

DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat  piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*
REUTERS/PRLM
DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*

PARIS, (PRLM).- David Beckham mengucapan perpisahan kepada Paris Saint Germain setelah menciptakan assist bagi rekannya Matuidi saat mereka menundukkan Brest 3-1 pada kompetisi Liga Divisi I Pracis, Sabtu malam.

Assist Beckham diciptakannya menit 31 yang disambut Blaisse Matuidi dengan tembakan ke gawang lawan. Namun menit 5 PSG sudah lebih dulu membuka gol lewat Zlatan Ibrahimovic. Pemain internasional Swedia itu kembali menjaringkan gol menit 36.

Beckham (38) kemudian ditarik keluar pada babak kedua yang disambut tepuk tangan pendukung PSG. “Untuk mengakhiri karier saya bersama PSG sangat berkesan, apalagi di Kota Paris yang terkenal keindahannya. Sedih rasanya harus berhenti,” kata Beckham.

Seperti diketahui meskipun PSG berminat memperpanjang kontrak Beckham satu tahun mendatang, ia memutuskan sudah saatnya pensiun sebagai pemain setelah 22 tahun di lapangan hijau. “Saya merasa puas dan lega bisa menuntaskan perjalanan karier sejak bersama MU, Real Madrid, LA Galaxy dan kemudian bersama PSG,” kata Beckham.

Selanjutnya, kata Beckham, ia akan memikirkan karier selanjutnya setelah duduk tenang bersama keluarganya. (A-26).***

Baca Juga

Perkuat Tim Jatim, Status 4 Peboling Jabar Dipertanyakan

BANDUNG, (PR).- Tim keabsahan PON XIX Jawa Barat 2016 selayaknya mencoret sejumlah atlet boling Jawa Barat yang hengkang ke Jawa Timur sejak 2015 lalu. Selain kepindahan yang tak prosedural, mereka juga masih tercatat sebagai warga Jawa Barat berdasarkan data kependudukan.

PELATIH Borrusia Dortmund Jurgen Klopp akan mebuktikan timnya bukan underdog pada final Liga Champions Eropa.*

Klopp: Saya Tidak Ingin Daniel Bermain Melebar,

LIVERPOOL, (PR),- Menanggapi protes dari sang striker, Jurgen Klopp berdalih bahwa dirinya masih mencari komposisi terbaik bagi The Reds. Salah satunya dengan cara melakukan beberapa perubahan, baik itu dalam segi formasi ataupun komposisi pemain.

Tour de Linggarjati Siap Digelar Kembali

BANDUNG, (PR).- Memasuki jilid kedua even balap sepeda Tour De Linggarjati 28-30 Oktober 2016 mendapat respon luar biasa dari berbagai pihak, termasuk Kementerian Pariwisata RI. Alhasil, ajang ini langsung melejit tak hanya berskala nasional, namun juga internasional.

KONI Jabar Perjuangkan Atletnya Tetap Tampil di PON

BANDUNG, (PR).- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat akan mengamankan 2 atletnya yaitu Imam Tauhid Ragananda dan Tonni Mamiri untuk bisa berlaga di PON XIX 2016.