David Beckham Ucapkan Perpisahan

DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat  piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*
REUTERS/PRLM
DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*

PARIS, (PRLM).- David Beckham mengucapan perpisahan kepada Paris Saint Germain setelah menciptakan assist bagi rekannya Matuidi saat mereka menundukkan Brest 3-1 pada kompetisi Liga Divisi I Pracis, Sabtu malam.

Assist Beckham diciptakannya menit 31 yang disambut Blaisse Matuidi dengan tembakan ke gawang lawan. Namun menit 5 PSG sudah lebih dulu membuka gol lewat Zlatan Ibrahimovic. Pemain internasional Swedia itu kembali menjaringkan gol menit 36.

Beckham (38) kemudian ditarik keluar pada babak kedua yang disambut tepuk tangan pendukung PSG. “Untuk mengakhiri karier saya bersama PSG sangat berkesan, apalagi di Kota Paris yang terkenal keindahannya. Sedih rasanya harus berhenti,” kata Beckham.

Seperti diketahui meskipun PSG berminat memperpanjang kontrak Beckham satu tahun mendatang, ia memutuskan sudah saatnya pensiun sebagai pemain setelah 22 tahun di lapangan hijau. “Saya merasa puas dan lega bisa menuntaskan perjalanan karier sejak bersama MU, Real Madrid, LA Galaxy dan kemudian bersama PSG,” kata Beckham.

Selanjutnya, kata Beckham, ia akan memikirkan karier selanjutnya setelah duduk tenang bersama keluarganya. (A-26).***

Baca Juga

Tiga Tim Besar tak Ikuti IBL?

JAKARTA, (PR).- Kompetisi basket tertinggi di tanah air, Indonesia Basketball League (IBL) musim 2017 terancam kehilangan dua tim besar, yakni Aspac Jakarta dan Stadium Jakarta.

Komitmen Jabar Kahiji Harus Terus Dipertahankan

BANDUNG, (PR).- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin mengatakan, komitmen yang telah diraih dalam pencapaian Jabar Kahiji harus terus dijaga sehingga prestasi tersebut tidak hanya dipertahankan pada PON XIX 2016 atau pada PON XX 2020 di Papua.