David Beckham Ucapkan Perpisahan

DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat  piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*
REUTERS/PRLM
DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*

PARIS, (PRLM).- David Beckham mengucapan perpisahan kepada Paris Saint Germain setelah menciptakan assist bagi rekannya Matuidi saat mereka menundukkan Brest 3-1 pada kompetisi Liga Divisi I Pracis, Sabtu malam.

Assist Beckham diciptakannya menit 31 yang disambut Blaisse Matuidi dengan tembakan ke gawang lawan. Namun menit 5 PSG sudah lebih dulu membuka gol lewat Zlatan Ibrahimovic. Pemain internasional Swedia itu kembali menjaringkan gol menit 36.

Beckham (38) kemudian ditarik keluar pada babak kedua yang disambut tepuk tangan pendukung PSG. “Untuk mengakhiri karier saya bersama PSG sangat berkesan, apalagi di Kota Paris yang terkenal keindahannya. Sedih rasanya harus berhenti,” kata Beckham.

Seperti diketahui meskipun PSG berminat memperpanjang kontrak Beckham satu tahun mendatang, ia memutuskan sudah saatnya pensiun sebagai pemain setelah 22 tahun di lapangan hijau. “Saya merasa puas dan lega bisa menuntaskan perjalanan karier sejak bersama MU, Real Madrid, LA Galaxy dan kemudian bersama PSG,” kata Beckham.

Selanjutnya, kata Beckham, ia akan memikirkan karier selanjutnya setelah duduk tenang bersama keluarganya. (A-26).***

Baca Juga

Hasil Pembahasan RAT KONI Jabar Segera Disusun

KARAWANG, (PR).- Hasil Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Jabar Tahun 2016 yang berlangsung di Ballroom Hotel Mercure, Karawang, akan segera disusun dan dibahas secara sistematis.

JNE Siliwangi Matangkan Kekompakan Tim

BANDUNG, (PR).- Menghadapi kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) yang akan mulai bergulir pada awal tahyn 2017, JNE Siliwangi mulai fokus untuk mematangkan kekompakan tim. Hal tersebut dilakukan, mengingat komposisi pemain yang ada saat ini 80 persen diantaranya merupakan pemain baru.

Pikiran Rakyat Kalahkan Tribun Jabar

BANDUNG, (PR).- Tim Pikiran Rakyat (PR) kembali memetik kemenangan 4-2 atas Tribun Jabar di laga kedua Kompetisi Fustal Antar Media SIWO PWI Jabar di Lapangan Futsal Asia Afrika Kota Bandung, Rabu 28 Desember 2016.

Uji Coba Asian Games 2018 Dilakukan di Senayan

JAKARTA, (PR).- Seluruh pelaksanaan uji coba Asian Games 2018 yang akan dilakukan November 2017 mendatang dipusatkan di venue yang berada di Senayan, Jakarta. Ada 10 cabor yang akan melakukan uji coba.