David Beckham Ucapkan Perpisahan

DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat  piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*
REUTERS/PRLM
DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*

PARIS, (PRLM).- David Beckham mengucapan perpisahan kepada Paris Saint Germain setelah menciptakan assist bagi rekannya Matuidi saat mereka menundukkan Brest 3-1 pada kompetisi Liga Divisi I Pracis, Sabtu malam.

Assist Beckham diciptakannya menit 31 yang disambut Blaisse Matuidi dengan tembakan ke gawang lawan. Namun menit 5 PSG sudah lebih dulu membuka gol lewat Zlatan Ibrahimovic. Pemain internasional Swedia itu kembali menjaringkan gol menit 36.

Beckham (38) kemudian ditarik keluar pada babak kedua yang disambut tepuk tangan pendukung PSG. “Untuk mengakhiri karier saya bersama PSG sangat berkesan, apalagi di Kota Paris yang terkenal keindahannya. Sedih rasanya harus berhenti,” kata Beckham.

Seperti diketahui meskipun PSG berminat memperpanjang kontrak Beckham satu tahun mendatang, ia memutuskan sudah saatnya pensiun sebagai pemain setelah 22 tahun di lapangan hijau. “Saya merasa puas dan lega bisa menuntaskan perjalanan karier sejak bersama MU, Real Madrid, LA Galaxy dan kemudian bersama PSG,” kata Beckham.

Selanjutnya, kata Beckham, ia akan memikirkan karier selanjutnya setelah duduk tenang bersama keluarganya. (A-26).***

Baca Juga

#KlipingPR Jabar Hampir Pasti Jadi Tuan Rumah PON XIX

23 April 2010. Jawa Barat dipastikan menjadi tuan rumah PON XIX 2016. Hal ini diputuskan setelah Provinsi Banten belum memastikan kesiapan sarana dan prasarananya.

Seperti diketahui Jabar memiliki banyak venue yang bisa digunakan sebagai penunjang even sebesar PON.

Festival Pencak Silat PKM III Diikuti 350 Pesilat

BANDUNG, (PR).- Sebanyak 350 pesilat dari berbagai paguron yang ada di Pulau Jawa, ikut ambil bagian pada Festival Pencak Silat PKM III Piala Bergilir Gubernur Jawa Barat Tahun 2017, yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran, Sabtu, 29 April 2017.

Ini Daftar Atlet yang Kena Sanksi Doping

JAKARTA, (PR).- Dewan Disiplin Anti Doping Indonesia mengumumkan sejumlah atlet yang menggunakan doping saat berlaga di PON XIX/Peparnas XV 2016 Jawa Barat. Pengumuman dilakukan di Kemenpora, Senayan Jakarta, Kamis 4 Mei 2017.

Novendra Priasmoro Juara Turnamen Terbuka Catur Kilat

BANDUNG, (PR).- Fide Master (FM) Novendra Priasmoro menjadi juara kategori master dan umum pada Open Tournament Xpress Air Chess Cup 2017 yang berlangsung di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran, Minggu 7 Mei 2017.