David Beckham Ucapkan Perpisahan

DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat  piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*
REUTERS/PRLM
DAVID Beckham ditemani putranya, Romeo mengangkat piala juara Liga Divisi I Prancis setelah mengalahkan Brest 3-1, Sabtu malam.*

PARIS, (PRLM).- David Beckham mengucapan perpisahan kepada Paris Saint Germain setelah menciptakan assist bagi rekannya Matuidi saat mereka menundukkan Brest 3-1 pada kompetisi Liga Divisi I Pracis, Sabtu malam.

Assist Beckham diciptakannya menit 31 yang disambut Blaisse Matuidi dengan tembakan ke gawang lawan. Namun menit 5 PSG sudah lebih dulu membuka gol lewat Zlatan Ibrahimovic. Pemain internasional Swedia itu kembali menjaringkan gol menit 36.

Beckham (38) kemudian ditarik keluar pada babak kedua yang disambut tepuk tangan pendukung PSG. “Untuk mengakhiri karier saya bersama PSG sangat berkesan, apalagi di Kota Paris yang terkenal keindahannya. Sedih rasanya harus berhenti,” kata Beckham.

Seperti diketahui meskipun PSG berminat memperpanjang kontrak Beckham satu tahun mendatang, ia memutuskan sudah saatnya pensiun sebagai pemain setelah 22 tahun di lapangan hijau. “Saya merasa puas dan lega bisa menuntaskan perjalanan karier sejak bersama MU, Real Madrid, LA Galaxy dan kemudian bersama PSG,” kata Beckham.

Selanjutnya, kata Beckham, ia akan memikirkan karier selanjutnya setelah duduk tenang bersama keluarganya. (A-26).***

Baca Juga

Atletik Gagal Tambah Kuota ke Olimpiade Rio

JAKARTA, (PR).- Cabang atletik gagal menambah kuota Olimpiade Rio de Janeiro, setelah Agus Prayogo yang turun di kejuaraan Gold Coast Marathon, Australia, Minggu 3 Juli 2016 yang juga babak kualifikasi Olimpiade belum mampu menembus limit B kualifikasi.

Indonesia Bisa Tambah Atlet ke Olimpiade Rio

JAKARTA, (PR).- Indonesia baru memastikan 25 tiket menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Agustus mendatang. Namun, peluang untuk bisa menambah kuota atlet di Olimpiade nanti masih terbuka lewat fasilitas wild card yang akan diberikan oleh masing-masing cabang olah raga (cabor).

Sirkuit Legendaris Silverstone Menantang Sean Gelael

SILVERSTONE, (PR).- Sirkuit Silverstone di London akan menjadi tantangan bagi pembalap muda Indonesia di GP 2, Muhammad Sean Gelael. Pasalnya pada sesi kualifikasi Jumat 8 Juli 2016 waktu setempat, banyak terjadi insiden.