Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

LUAR NEGERI

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Jelas Ditilang, Bercinta Sambil Mengendarai Motor

LUAR NEGERI
MIRROR/PRLM

NEW DELHI, (PRLM).- Kepolisian Goa, India, tengah mengejar pasangan kekasih yang bercinta di atas sepeda motor sambil melaju di jalan raya di daerah wisata yang populer.

Peziarah Rayakan Minggu Palma di Kota Tua Yerusalem

LUAR NEGERI

YERUSALEM, (PRLM).- Suara lonceng gereja memanggil umat untuk menghadiri misa Minggu Palma di gereja Makam Kudus di Kota Tua, Yerusalem. Minggu Palma menandai awal minggu Paskah dan tibanya Yesus di Yerusalem menunggang seekor keledai.​

Patung 4.000 Tahun Asal Mesir Dilarang Tinggalkan Inggris

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Patung Mesir berumur 4.000 tahun yang dijual pemerintah daerah Northampton dengan harga 15,76 juta pounds atau Rp 305 miliar, dilarang dibawa keluar Inggris, kata Menteri Kebudayaan Ed Vaizey.

Serangan Udara Saudi Tewaskan 8 Warga Yarim

LUAR NEGERI

BEIRUT, (PRLM).- Televisi al-Maseerah di Beirut yang dikutip Reuters melaporkan, serangan militer Saudi di kawasan lainnya di Yaman juga memakan korban jiwa. Salah satunya serangan militer Saudi di Yarim dilaporkan menewaskan delapan warga sipil dan melukai 28 orang lainnya.