Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

9 Tewas Akibat Topan Lionrock di Jepang

TOKYO, (PR).- Sembilan orang ditemukan meninggal di sebuah panti jompo di kota Iwaizumi, prefektur Iwate, setelah banjir menerjang akibat topan Lionrock, demikian pernyataan polisi kepada CNN.

168 Calon Haji yang Ditahan di Filipina Dipulangkan

JAKARTA, (PR).- Sebanyak 168 dari 177 warga negara Indonesia yang ditahan di Filipina karena menggunakan dokumen palsu perjalanan haji dipulangkan Sabtu 3 September 2016. Sisanya, 9 WNI masih berada di Filipina guna menjadi saksi kasus sindikat pemalsuan dokumen haji.

Gencatan Senjata Suriah Diperbaharui Setiap 48 Jam

DAMASKUS, (PR).- Gencatan senjata Suriah akan dimulai pada Senin 12 September 2016 malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, tetapi banyak kalangan ragu itu akan bertahan lama.