Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

LUAR NEGERI

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

India Batasi Pendanaan Yayasan Ford

LUAR NEGERI

NEW DELHI, (PRLM).- India mengatakan yayasan Ford Foundation, salah satu badan amal terbesar AS, tidak dapat memberi uang kepada organisasi-organisasi India tanpa persetujuan dari pemerintah.

Gempa Nepal

PBB Akan Bantu Koordinasi Pencarian Korban Gempa Nepal

LUAR NEGERI

KATHMANDU, (PRLM).- Sejumlah pemimpin dunia, seperti PM Australia, PM Kanada dan Sekjen PBB telah menyampaikan duka cita atas bencana yang terjadi di Nepal. Mereka juga telah menyatakan komitmen mereka untuk memberikan bantuan kemnausian bagi warga Nepal.

Serangan Udara Kembali Terjadi di Yaman

LUAR NEGERI

SANA'A, (PRLM).- Para saksi mata melaporkan sedikitnya lima serangan udara terhadap sebuah gudang senjata di sebuah markas militer di pinggiran kota Sana’a dan di sebuah lokasi di dekat istana, tempat tujuan senjata dikirimkan.

Jepang- AS Ungkap Kesepakatan Pertahanan Baru

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Jepang dan Amerika Serikat mengumumkan panduan baru kerja sama pertahanan sementara pemimpin Jepang Shinzo Abe mengunjungi AS untuk melakukan sejumlah perundingan.