Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Nuklir Tiongkok Picu instabilitas Asia-Pasifik

BEIJING, (PR).- Tiongkok telah mengembangkan sistem kapal selam bersenjata rudal nuklir lebih dari tiga dekade. Meskipun demikian, seperti dilansir Guardian, Kamis, 26 Mei 2016, selama tiga dekade tersebut, tak semua upaya pengembangan senjata nuklir Tiongkok tersebut sukses.

FDA Minta Restoran Kurangi Garam Dalam Produk Makanan

WASHINGTON, (PR).- Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan AS (FDA) meminta perusahaan-perusahaan pengolahan makanan dan restoran mengurangi kadar sodium atau garam dalam makanan mereka sebanyak sepertiga dalam 10 tahun ke depan.