Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

LUAR NEGERI

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Pulang ke Cina, Muslim Uighur Khawatir Dieksekusi

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).- Media pemerintah Cina melaporkan, minoritas Muslim Uighur yang dideportasi dari Thailand ke Cina akan tetap dalam tahanan, sementara pihak berwenang menyelidiki apakah sebagian dari mereka berencana bergabung dengan ISIS atau kelompok lain di Timur Tengah.

Wisatawan ke Siprus Diingatkan, Suhu Udara Bisa Mencapai 57 Derajat Celsius

LUAR NEGERI

PRLM - Wisatawan asal Inggris diingatkan jika hendak pesiar ke Siprus, setelah suhu udara mencapai 57 derajat Celsius, berdasarkan termometer di jalan. Bahkan saking panasnya, setir mobil bisa meleleh.

360 Batu Ginjal Berukuran Sama dalam Tubuh Wanita

LUAR NEGERI

NEW DELHI, (PRLM).- Dokter harus mengambil 360 batu ginjal yang berasal dari seorang wanita di India. Mousumi Dam (49), warga Kolkata, Bengalbarat. Sebelumnya dia menderita nyeri.

Masuk Rumah Sakit Untuk Keluarkan Heroin dari Kelamin

LUAR NEGERI

ARIZONA, (PRLM).- Dua wanita berumur 19 tahun dibawa ke rumah sakit di Arizona, AS, karena menyembunyikan heroin dalam bagian intim masing-masing. Keduanya bersma seorang pengemudi datang dari New Mexico.