Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Bom Korea Utara 8 Kali Lebih Kuat dari Bom Atom di Hiroshima

BEIJING, (PR).- Sejumlah ilmuwan Tiongkok memperkirakan bahwa bom nuklir 108 kiloton yang diuji coba Korea Utara, Minggu 3 September 2017 punya kekuatan 3 hingga 7,8 kali bom nuklir yang pernah dijatuhkan Amerika Serikat di Hiroshima, Jepa

UNESCO Segera Umumkan Status Geopark Ciletuh

GUIZHOU, (PR).- Delegasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat hadiri 2017 The 5th Asia Pacific Geopark Network (APGN) di Zhijindong Cave Global Geopark , Zhijindong, Guizhou Tiongkok.

Ini Perang Hinaan Antara Donald Trump dan Kim Jong-un

”BERMENTAL gila”, ”Hilang ingatan”, dan ”Si gila yang lepas kendali” adalah beberapa ungkapan yang dilontarkan dua pemimpin dunia, Donald Trump dan Kim Jong-un, untuk saling menyerang selama 2017 ini.