Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Kecelakaan Balon Udara, 16 Orang Tewas

WASHINGTON, (PR).- Sebanyak16 orang diperkirakan tewas dalam kecelakaan balon udara panas di Lockhart, Texas, Sabtu 30 Juli 2016. Diduga balon udara tersebut terlebih dahulu mengenai kabel listrik hingga terbakar dan jatuh di ladang jagung.

Homer Simpson Pilih Trump, Marge Pilih Clinton

WASHINGTON, (PR).- Marge dan Homer Simpson setuju memilih Hillary Clinton dalam pemilihan presiden Amerika mendatang. Hal itu ditampilkan dalam video klip yang dirilis 20th Century Fox.

Erdogan Akan Lumpuhkan Jaringan Bisnis Gulen

ANKARA, (PR).- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Kamis 4 Agustus 2016, bersumpah akan mematikan semua bisnis yang terkait dengan dalang kudeta Fethullah Gulen di seantero Turki.