Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

LUAR NEGERI

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Tentara Israel Tembak Mati Tiga Warga Palestina

LUAR NEGERI

TEL AVIV, (PRLM).- Tentara Israel menembak mati tiga warga Palestina yang berusaha menikam mereka di luar sebuah permukiman Yahudi dekat Jerusalem hari Kamis (7/1/2016).

Pengutil 600 Pakaian Dalam Wanita Diciduk

LUAR NEGERI

NANKOKU, (PRLM).- Seorang pengutil spesialis pakaian dalam wanita diciduk, berikut 600 'perabot' wanita curian di apartemennya.

Shoya Imada (25) ditahan setelah didakwa memasuki apartemen dan asrama wanita di Jepang, untuk mencuri celana dalam.

Presiden Obama Bahas Pemulihan Luar Biasa Industri Mobil AS

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Dalam pidato mingguannya pekan ini, Presiden Obama mengemukakan tentang kemajuan luar biasa yang telah dicapai dalam perindustrian mobil Amerika.

Ilmuwan Sangsi Korut Bisa Buat Bom Hidrogen

LUAR NEGERI

SEOUL, (PRLM).- Sejumlah ahli nuklir dunia samapi saat ini masih meragukan pemerintah Kim Jong-un sudah berhasil membuat bom hidrogen. Meskipun disangsikan, dunia tetap menanggapi serius klaim Korut tersebut.