Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

GOOGLE turut mengulas kejadian gerhana matahari total di Indonesia.*

Google Ditinggalkan Pengiklan

GOOGLE tengah menghadapi minggu yang buruk, pasalnya sejumlah perusahaan besar menarik iklan mereka dari salah satu anak perusahaannya, YouTube.

Gempa di Batangas, 14 Mahasiswa UMY Dievakuasi

JAKARTA, (PR).- Sebanya‎k 14 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dievakuasi dari Batangas, Filipina, Sabtu, 8 April 2017. Evakuasi dilakukan untuk memastikan keselamatan mereka setelah rangkaian gempa bumi terjadi di Batang

Wapres Amerika Serikat Sebut Korea Utara Provokator

SEOUL, (PR).- Beberapa jam jelang kunjungan Wapres AS Mike Pence ke Seoul, Minggu, 16 April 2017, Korea Utara meluncurkan rudalnya yang diklaim bisa mencapai kawasan Hawaii, AS. Namun, Seperti dilaporkan AFP, percobaan yang dilakukan pada Minggu pagi tersebut gagal.