Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

LUAR NEGERI

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Hasil Sementara Menunjukkan Yunani Tolak Bantuan Dunia

LUAR NEGERI

ATHENA, (PRLM).- Setelah lebih sepertiga suara dihitung, hasil referendum Yunani mengisyaratkan pemilih menolak persyaratan penyelamatan internasional.

Kian Banyak Pasangan di Korsel Pilih Pesta Nikah Sederhana

LUAR NEGERI

SEOUL, (PRLM).- Malam sebelum pernikahan mereka, Kim Kwang-yoon dan Cho Jin-oh masih terjaga sampai pukul 2.00 bersama ibu pengantin perempuan, untuk mengatur meja.

Dinyatakan Bersalah Aniaya Majikan, TKW Dipenjara di Hong Kong

LUAR NEGERI

HONG KONG, (PRLM).- Adriana Marsalina (38) divonis 5 bulan penjara karena terbukti menelantarkan dan menganiaya dua anak majikannya yang masih berusia dua tahun dan empat tahun di Hong Kong.

Sidang kasus LTS digelar, Tiongkok Tolak Berpartisipasi

LUAR NEGERI

AMSTERDAM, (PRLM).- Pengadilan Arbitrase Internasional di Belanda mulai menyidangkan kasus sengketa Laut Tiongkok Selatan (LTS). Seperti dilaporkan Reuters, Rabu (8/7/2015), sidang tersebut menjadi perhatian sejumlah pemerintahan Asia dan Amerika Serikat.