Terowongan Gaza Kini Dipakai Menyelundupkan Produk KFC

LUAR NEGERI

GAZA, (PRLM).- Setelah menunggu selama enam tahun,akhirnya warga Gaza, Rafat Shororo, kini bisa menikmati renyahnya ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken). Soalnya, kini ada perusahaan delivery lokal yang siap melayani permintaan ayam goreng dan produk KFC lainnya. Seperti dilaporkan Yahoo News, Kamis (16/5/13), perusahan pengantar makanan tersebut bernama al-Yamama dan mempromosikan layanannya via Facebook.

Setiap minggu, al-Yamama mendapatkan puluhan pesanan dari warga Gaza yang minta dibelikan KFC. A-Yamama mengambil barang dari KFC di Mesir dan mendistribusikannya ke Gaza lewat terowongan Gaza yang selama ini dikenal sering dipakai untuk menyelundupkan orang dari Gaza ke Mesir dan wilayah lainnya. Kini terowongan itu dipakai untuk menyelundupkan produk-produk KFC. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Spanyol Izinkan Militer AS Gunakan Pangkalan Udaranya

LUAR NEGERI

MADRID, (PRLM).- Pejabat-pejabat Spanyol dan Amerika telah menandatangani kesepakatan mengizinkan kehadiran militer Amerika secara tetap di pangkalan udara di Spanyol barat-daya, membentuk pusat satuan reaksi cepat guna menangani krisis di Afrika dan di tempat lain.

Hebat, Pindahkan Rumah Abad 18 Bata per Bata

LUAR NEGERI
Hebat, Pindahkan Rumah Abad 18 Bata per Bata

PRLM - Perlu waktu dua tahun untuk memindahkan bangunan abad ke-18 bergaya Georgia sejauh 45 km dengan membongkar dan menyusun kembali bata demi bata. Setelah pindah, bangunan itu dihargai 3,75 juta pound (Rp 79,5 miliar).

Serangan Udara Pakistan, 20 Militan Tewas

LUAR NEGERI

ISLAMABAD, (PRLM).- Para pejabat militer di Pakistan mengatakan setidaknya 20 militan tewas hari Jumat (19/6/2015) dalam serangan udara terhadap persembunyian tersangka gerilyawan di wilayah perbatasan barat laut.

Suu Kyi Bergeming Soal Rohingya Saat Ultah 70 Tahun

LUAR NEGERI

YANGON, (PRLM).- Pemimpin oposisi Myanmar, Aung San Suu Kyi, mendesak pemilihan umum di Myanmar tahun ini berlangsung bebas dan adil.