Pilbup Bandung Barat 2013

KPU Bandung Barat Mulai Didistribusikan Surat Suara ke PPS

POLITIK

NGAMPRAH, (PRLM).- Logistik Pilbup Bandung Barat telah didistribusikan ke setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap desa. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat memastikan tak ada kerusakan pada logistik Pilbup tersebut.

“Beberapa PPK sudah mendistribusikan logistik ke PPS mulai hari ini. Bahkan, besok sudah ada yang bisa didistribusikan ke KPPS,” ujar Asep Mamat, Ketua KPU Kab. Bandung Barat, Kamis (16/5/13).

Asep mengungkapkan, distribusi sejumlah logistik tersebut mendapatkan pengawasan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan kepolisian. Logistik Pilbup sudah harus sampai di PPS paling lambat pada dua hari sebelum pencoblosan dan di KPPS sehari sebelum pencoblosan.

Asep juga memastikan bahwa tak ada kekurangan pada logistik Pilbup tersebut. “Kalaupun ada, itu hanya kekurangan perlengkapan, seperti gembok dan kunci. Ini pun sudah kami siapkan penggantinya,” ucapnya. (A-192/A-88)***

Baca Juga

Kubu Agung Akan Ambil Alih

Polisi Jaga Ketat Ruang Fraksi Partai Golkar DPR

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Ruang Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat dijaga ketat oleh polisi yang didatangkan dari Polres Jakarta‎ Pusat, Jumat (27/3/2015). Keberadaan polisi itu disebut untuk mempertahankan kepengurusan kubu Aburizal Bakrie di fraksi partai beringin itu.

Pilkada Karawan Rawan Politik Uang

POLITIK

KARAWANG, (PRLM).- Praktik politik uang diprediksi tak bisa lepas dalam pelaksanaan pilkada di Kabupaten Karawang, Desember mendatang. Bahkan, di daerah berjuluk lumbung padi tersebut, uang bisa jadi penentu kemenangan.

Konsultasi DPR-Presiden Digelar Kamis atau Senin Mendatang

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Ketua DPR Setya Novanto didampingi Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Taufik Kurniawan dan Fadli Zon, di ruang kerja Lantai III Gedung Nusantara III, Rabu (1/4/2015) menerima kunjungan Menko Polhukam Tedjo Edy Purdijatno dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Kisruh Golkar

Perpecahan Partai Golkar Semakin Tajam

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Politisi senior Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari memprediksi perpecahan Partai Golkar saat ini sudah mengarah ke situasi masif dan eksesif.