KPU Bandung Barat Mulai Didistribusikan Surat Suara ke PPS

NGAMPRAH, (PRLM).- Logistik Pilbup Bandung Barat telah didistribusikan ke setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap desa. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat memastikan tak ada kerusakan pada logistik Pilbup tersebut.

“Beberapa PPK sudah mendistribusikan logistik ke PPS mulai hari ini. Bahkan, besok sudah ada yang bisa didistribusikan ke KPPS,” ujar Asep Mamat, Ketua KPU Kab. Bandung Barat, Kamis (16/5/13).

Asep mengungkapkan, distribusi sejumlah logistik tersebut mendapatkan pengawasan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan kepolisian. Logistik Pilbup sudah harus sampai di PPS paling lambat pada dua hari sebelum pencoblosan dan di KPPS sehari sebelum pencoblosan.

Asep juga memastikan bahwa tak ada kekurangan pada logistik Pilbup tersebut. “Kalaupun ada, itu hanya kekurangan perlengkapan, seperti gembok dan kunci. Ini pun sudah kami siapkan penggantinya,” ucapnya. (A-192/A-88)***

Baca Juga

Deden Hidayat Ketua DPD Golkar Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Deden Hidayat terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung hingga 2019 mendatang.

Wajah Perubahan Berganti Menjadi Status Quo

BANDUNG, (PR).- Keterwakilan wajah-wajah perubahan diganti dengan wajah status quo dalam langkah politik reshuffle kabinet yang dilakukan Presiden Joko Widodo.

Pilkada Serentak di Jabar 2015, Golput Tertinggi

BANDUNG, (PR).- Angka partisipasi pemilih pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak di Jawa Barat tahun 2015 lalu, paling rendah dibandingkan dengan proses pelaksanaan pemilihan umum di Jawa Barat lainnya, seperti pemilihan gubernur tahun 2013, pemilihan legialif dan presiden 2014.