Pilbup Bandung Barat 2013

KPU Bandung Barat Mulai Didistribusikan Surat Suara ke PPS

POLITIK

NGAMPRAH, (PRLM).- Logistik Pilbup Bandung Barat telah didistribusikan ke setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap desa. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat memastikan tak ada kerusakan pada logistik Pilbup tersebut.

“Beberapa PPK sudah mendistribusikan logistik ke PPS mulai hari ini. Bahkan, besok sudah ada yang bisa didistribusikan ke KPPS,” ujar Asep Mamat, Ketua KPU Kab. Bandung Barat, Kamis (16/5/13).

Asep mengungkapkan, distribusi sejumlah logistik tersebut mendapatkan pengawasan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan kepolisian. Logistik Pilbup sudah harus sampai di PPS paling lambat pada dua hari sebelum pencoblosan dan di KPPS sehari sebelum pencoblosan.

Asep juga memastikan bahwa tak ada kekurangan pada logistik Pilbup tersebut. “Kalaupun ada, itu hanya kekurangan perlengkapan, seperti gembok dan kunci. Ini pun sudah kami siapkan penggantinya,” ucapnya. (A-192/A-88)***

Baca Juga

Potensi Pemilih Pilkada di Jabar 11.668.497 Orang

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Potensi pemilih di 8 kabupaten/kota Jawa Barat yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah serentak 2015‎ mencapai 11.668.497 orang. Secara nasional, potensi pemilih untuk pilkada 269 daerah yakni 102.068.130 orang.

Dadang Naser Pastikan tidak Bagikan Uang

POLITIK

SOREANG, (PRLM).- Menjelang Pemilukada pada 9 Desember 2015 mendatang, Bupati Bandung, Dadang Naser pastikan tidak ada pembagian uang untuk kumpulkan dukungan.

Azis Daftarkan 2 Nama Calon Wakil Wali Kota

POLITIK

CIREBON, (PRLM).- Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis terpaksa mendaftarkan dua nama calon wakil wali kota yang akan dipilih DPRD Kota Cirebon, tanpa ditandatangani dua pimpinan partai politik pengusungnya, Kamis (11/6/2015).

Jalur Perseorangan Masih Sepi Pendaftar

POLITIK
PETUGAS Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung menunggu pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati perseorangan yang menyerahkan berkas dukungan di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Kompleks Taman Kopo Indah (TKI), Kecamatan Margahayu, Kabupaten Band