KPU Bandung Barat Mulai Didistribusikan Surat Suara ke PPS

NGAMPRAH, (PRLM).- Logistik Pilbup Bandung Barat telah didistribusikan ke setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap desa. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat memastikan tak ada kerusakan pada logistik Pilbup tersebut.

“Beberapa PPK sudah mendistribusikan logistik ke PPS mulai hari ini. Bahkan, besok sudah ada yang bisa didistribusikan ke KPPS,” ujar Asep Mamat, Ketua KPU Kab. Bandung Barat, Kamis (16/5/13).

Asep mengungkapkan, distribusi sejumlah logistik tersebut mendapatkan pengawasan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan kepolisian. Logistik Pilbup sudah harus sampai di PPS paling lambat pada dua hari sebelum pencoblosan dan di KPPS sehari sebelum pencoblosan.

Asep juga memastikan bahwa tak ada kekurangan pada logistik Pilbup tersebut. “Kalaupun ada, itu hanya kekurangan perlengkapan, seperti gembok dan kunci. Ini pun sudah kami siapkan penggantinya,” ucapnya. (A-192/A-88)***

Baca Juga

Caketum Golkar tak Masalah Soal Iuran Rp 1 Miliar

JAKARTA, (PR).- Airlangga Hartarto mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar ke Steering Commitee (SC) Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu, 4 Mei 2016.

Caketum Partai Golkar Mulai Berkampanye

BALI, (PR).- Tiga calon ketua umum Partai Golkar berkampanye di hadapan kader partai dari zona tiga di Nusa Dua Convention Center, Jumat, 13 Mei 2016. Ketiga caketum itu adalah Mahyudi, Priyo Budi Santoso, dan Azis Syamsuddin.

Pemilihan Ketua Partai Golkar, Cenderung Gunakan Sistem Tertutup

NUSA DUA, (PR).- Hari ini menjadi penentuan sistem pemungutan suara untuk balon caketum menjadi caketum dalam Munaslub Partai Golkar. Dalam pramunas kemarin, rapat penentuan sistem pemilihan antara yang terbuka atau tertutup itu menemui jalan buntu.