KPU Bandung Barat Mulai Didistribusikan Surat Suara ke PPS

NGAMPRAH, (PRLM).- Logistik Pilbup Bandung Barat telah didistribusikan ke setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap desa. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat memastikan tak ada kerusakan pada logistik Pilbup tersebut.

“Beberapa PPK sudah mendistribusikan logistik ke PPS mulai hari ini. Bahkan, besok sudah ada yang bisa didistribusikan ke KPPS,” ujar Asep Mamat, Ketua KPU Kab. Bandung Barat, Kamis (16/5/13).

Asep mengungkapkan, distribusi sejumlah logistik tersebut mendapatkan pengawasan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan kepolisian. Logistik Pilbup sudah harus sampai di PPS paling lambat pada dua hari sebelum pencoblosan dan di KPPS sehari sebelum pencoblosan.

Asep juga memastikan bahwa tak ada kekurangan pada logistik Pilbup tersebut. “Kalaupun ada, itu hanya kekurangan perlengkapan, seperti gembok dan kunci. Ini pun sudah kami siapkan penggantinya,” ucapnya. (A-192/A-88)***

Baca Juga

Partai Golkar Siap Dukung Ahok

KARAWANG,(PR).- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto berencana mendeklarasikan dukungannya kepada Basuki Tjahaja Poernama atau Ahok, agar maju pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun depan.

Ada Kecurangan, Pilkada Harus Diulang

JAKARTA, (PR).- Jaringan Rakyat Pemantau Pilkada Bersih (JRPPB) mendesak Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk kembali menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) jika dalam suatu pemilihan umum daerah (pilkada) ditemukan adanya kecurangan. Kecurangan itu dinilai mencederai demokrasi.

Pulang Syuting, Diky Candra Langsung Daftar ke Nasdem

TASIKMALAYA,(PR).- Komedian ternama Raden Diky Candranegara atau yang lebih dikenal dengan Diky Candra benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Tasikmalaya pada Februari 2017 mendatang.