Gullit Ikut Timnas Belanda ke Indonesia?

AMSTERDAM, (PRLM).- Menurut Voetbal International, delegasi timnas Belanda yang akan beruji coba di Indonesia dan Cina turut disertai pula oleh Ruud Gullit.

Belanda dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Jakarta, 7 Juni mendatang, serta Cina empat hari berselang. Tak cuma sepakbola, KNVB berniat mengembangkan sayap komersil di dua dari lima negara berpopulasi terbesar di dunia itu. Untuk tujuan itu KNVB telah mengundang Gullit sebagai bagian dari rombongan tim.

Gullit yang berusia 50 tahun itu legenda AC Milan yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Sampdoria. Hingga kini Gullit menjadi satu-satunya kapten Oranje yang berhasil menggondol gelar juara.

Terakhir aktif menjadi pelatih untuk klub Rusia Terek Grozny dua tahun lalu, Gullit belakangan sibuk berkegiatan sebagai komentator televisi dan pernah membantu KNVB dengan menjadi duta besar pencalonan Belanda dan Belgia untuk tuan rumah Piala Dunia 2018/2022. (goal/A-26)***

Baca Juga

Ivanovic Yakin Hazard Bisa Menjadi Pembeda Untuk Chelsea

LONDON, (PR),- Musim ini, Eden Hazard seolah kembali menemukan sinarnya. Setelah musim lalu tampil di bawah performa terbaik, kini Hazard mampu menampilkan penampilan terbaiknya dengan mencetak dua gol di tiga laga awal Chelsea.

400 Atlet PON XIX/2016 Dicoret

BANDUNG, (PR).- Dari sekitar 9.600 atlet yang didaftarkan seluruh kontingen PON XIX Jawa Barat 2016, hanya 9.226 yang dinyatakan sah oleh tim Keabsahan dalam keputusan akhir, 27 Agustus 2016 lalu. Sementara lebih 400 atlet lainnya terpaksa dicoret dengan berbagai alasan.

Air Keruh di Arena PON XIX 2016 Ganggu Pandangan Atlet Selam

INDRAMAYU, (PR).- Sejumlah atlet dari berbagai provinsi mulai melakukan latihan di arena Pekan Olahraga Nasional Kabupaten Indramayu. Selama beberapa bulan terakhir masa latihan, mereka mengeluhkan cuaca buruk dan fasilitas penunjang yang belum disediakan di lokasi.