Gullit Ikut Timnas Belanda ke Indonesia?

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Menurut Voetbal International, delegasi timnas Belanda yang akan beruji coba di Indonesia dan Cina turut disertai pula oleh Ruud Gullit.

Belanda dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Jakarta, 7 Juni mendatang, serta Cina empat hari berselang. Tak cuma sepakbola, KNVB berniat mengembangkan sayap komersil di dua dari lima negara berpopulasi terbesar di dunia itu. Untuk tujuan itu KNVB telah mengundang Gullit sebagai bagian dari rombongan tim.

Gullit yang berusia 50 tahun itu legenda AC Milan yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Sampdoria. Hingga kini Gullit menjadi satu-satunya kapten Oranje yang berhasil menggondol gelar juara.

Terakhir aktif menjadi pelatih untuk klub Rusia Terek Grozny dua tahun lalu, Gullit belakangan sibuk berkegiatan sebagai komentator televisi dan pernah membantu KNVB dengan menjadi duta besar pencalonan Belanda dan Belgia untuk tuan rumah Piala Dunia 2018/2022. (goal/A-26)***

Baca Juga

Celta Vigo Menang Tipis Atas Levante, 1-0

OLAH RAGA

LEVANTE, (PRLM).- Celta Vigo berhasil mencuri tiga poin penuh di kandang Levante, dalam lanjutan duel La Liga, Minggu (22/3/2015) dini hari tadi. Gol Charles di menit 86 menjadi penentu kemenangan tim tamu.

FC Internazionale Datangkan Ryan Patrick Nolan

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- FC Internazionale menambah stok perbendaharaan pemain mudanya setelah mendatangkan remaja asal Irlandia Ryan Patrick Nolan.

Pemain Irlandia U-15 itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun oleh manajemene Nerazzurri dari klub Spanyol Torre Pacheco.

Mobil Bale Dirusak Penggemar yang Kecewa

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Mobil Gareth Bale diserang oleh pendukung Real Madrid yang marah setelah tim kesayangan mereka El Clasico kalah dari Barcelona pada laga Minggu (22/3/2015) malam waktu setempat.

Michel Platini Kembali Terpilih Sebagai Presiden UEFA

OLAH RAGA

WINA, (PRLM).- Michel Platini terpilih kembali sebagai presiden UEFA secara aklamasi untuk periode ketiga pada Kongres ke-39 badan sepakbola Eropa itu di Wina, Austria, Selasa (24/3/2015).