Gullit Ikut Timnas Belanda ke Indonesia?

AMSTERDAM, (PRLM).- Menurut Voetbal International, delegasi timnas Belanda yang akan beruji coba di Indonesia dan Cina turut disertai pula oleh Ruud Gullit.

Belanda dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Jakarta, 7 Juni mendatang, serta Cina empat hari berselang. Tak cuma sepakbola, KNVB berniat mengembangkan sayap komersil di dua dari lima negara berpopulasi terbesar di dunia itu. Untuk tujuan itu KNVB telah mengundang Gullit sebagai bagian dari rombongan tim.

Gullit yang berusia 50 tahun itu legenda AC Milan yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Sampdoria. Hingga kini Gullit menjadi satu-satunya kapten Oranje yang berhasil menggondol gelar juara.

Terakhir aktif menjadi pelatih untuk klub Rusia Terek Grozny dua tahun lalu, Gullit belakangan sibuk berkegiatan sebagai komentator televisi dan pernah membantu KNVB dengan menjadi duta besar pencalonan Belanda dan Belgia untuk tuan rumah Piala Dunia 2018/2022. (goal/A-26)***

Baca Juga

Kontingen Indonesia Terkendala Makanan di Rio de Janeiro

RIO DE JANEIRO, (PR).- Kontingen Olimpiade Indonesia terkendala masalah makanan. Makanan yang disediakan panitia pelaksana Olimpiade Rio de Janeiro 2016, meskipun berlimpah dan beragam tapi tidak akrab di lidah para atlet dan ofisial Indonesia yang tinggal di perkampungan atlet.

Satu Medali Perak, Indonesia Jadi Peringkat 14

RIO DE JANEIRO, (PR).- Perolehan satu perak di hari kedua penyelenggaraan Olimpiade 2016 Rio de Janeiro menempatkan Indonesia di peringkat 14 klasemen sementara perolehan medali. Posisi Indonesia sama dengan tuan rumah Brasil dan Denmark.