Gullit Ikut Timnas Belanda ke Indonesia?

AMSTERDAM, (PRLM).- Menurut Voetbal International, delegasi timnas Belanda yang akan beruji coba di Indonesia dan Cina turut disertai pula oleh Ruud Gullit.

Belanda dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Jakarta, 7 Juni mendatang, serta Cina empat hari berselang. Tak cuma sepakbola, KNVB berniat mengembangkan sayap komersil di dua dari lima negara berpopulasi terbesar di dunia itu. Untuk tujuan itu KNVB telah mengundang Gullit sebagai bagian dari rombongan tim.

Gullit yang berusia 50 tahun itu legenda AC Milan yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Sampdoria. Hingga kini Gullit menjadi satu-satunya kapten Oranje yang berhasil menggondol gelar juara.

Terakhir aktif menjadi pelatih untuk klub Rusia Terek Grozny dua tahun lalu, Gullit belakangan sibuk berkegiatan sebagai komentator televisi dan pernah membantu KNVB dengan menjadi duta besar pencalonan Belanda dan Belgia untuk tuan rumah Piala Dunia 2018/2022. (goal/A-26)***

Baca Juga

Real Madrid Vs Celta Vigo, Menanti "Goaledor" Sergio Ramos

MADRID, (PR).- Real Madrid akan kembali menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan leg kedua Copa del Rey di Stadion Estadio de Balaidos, Rabu 25 Januari 2017 waktu setempat. Di leg pertama, Real Madrid harus menyerah dengan skor 1-2 di Santiago Bernabeu.

CRISTIANO Ronaldo mencetak gol ketiga untuk Real Madrid di Santiago Bernabeu.*

4 Catatan Menarik Kemenangan Real Madrid atas Sociedad

REAL Madrid berhasil menaklukan Real Sociedad dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu, pekan ke-19 La Liga. Tiga poin yang diraih, memperlebar jarak dari kejaran Barcelona dan Sevilla dengan selisih empat angka. 

Hadapi West Ham, Pep Guardiola Banggakan Fernandinho

LONDON, (PR).- Manajer Manchester City Pep Guardiola membela Fernandinho ketika gelandang asal Brazil itu melakukan persiapan untuk kembali memperkuat tim, menyusul skors selama empat pertandingan.