Gullit Ikut Timnas Belanda ke Indonesia?

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Menurut Voetbal International, delegasi timnas Belanda yang akan beruji coba di Indonesia dan Cina turut disertai pula oleh Ruud Gullit.

Belanda dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Jakarta, 7 Juni mendatang, serta Cina empat hari berselang. Tak cuma sepakbola, KNVB berniat mengembangkan sayap komersil di dua dari lima negara berpopulasi terbesar di dunia itu. Untuk tujuan itu KNVB telah mengundang Gullit sebagai bagian dari rombongan tim.

Gullit yang berusia 50 tahun itu legenda AC Milan yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Sampdoria. Hingga kini Gullit menjadi satu-satunya kapten Oranje yang berhasil menggondol gelar juara.

Terakhir aktif menjadi pelatih untuk klub Rusia Terek Grozny dua tahun lalu, Gullit belakangan sibuk berkegiatan sebagai komentator televisi dan pernah membantu KNVB dengan menjadi duta besar pencalonan Belanda dan Belgia untuk tuan rumah Piala Dunia 2018/2022. (goal/A-26)***

Baca Juga

Liga Inggris

Troy Deeney tak Pikirkan Rumor Arsenal

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Troy Deeney menunjukkan komitmennya terhadap Watford. Deeney menegaskan bahwa akan bertahan meski dikaitkan dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin.

Polisi Paraguay Razia Markas Konfederasi Sepak Bola Conmebol

OLAH RAGA

ASUNCION, (PRLM).- Kejaksaan Paraguay melakukan razia kantor Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (Conmebol) di dekat kota Asuncion, Paraguay.

Mereka menyatakan langkah itu sebagai bagian dari penyelidikan korupsi FIFA yang dilakukan oleh Amerika Serikat.

Piala FA

Arsenal Menang Meyakinkan Atas Sunderland, 3-1

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Arsenal mengawali kampanye dalam mempertahankan Piala FA dengan cara meyakinkan. Menjamu Sunderland di Emirates, Sabtu (9/1/2016) malam WIB, Arsenal mampu menang 3-1 sekaligus memastikan langkah mereka ke babak keempat Piala FA.

Garuda Bandung Ingin Perbaiki Penampilan

OLAH RAGA
Garuda Bandung Ingin Perbaiki Penampilan

JAKARTA, (PRLM).- Mengawali musim kompetisi Indonesian Basket Ball League (IBL) 2015-2016 dengan hasil yang kurang baik di laga perdana seri I Jakarta, Garuda Bandung ingin mencoba memperbaiki penampilan mereka di pertandingan kedua melawan wakil Jakarta, Stadium Happy 8, Senin (11/1/2016).