Gullit Ikut Timnas Belanda ke Indonesia?

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Menurut Voetbal International, delegasi timnas Belanda yang akan beruji coba di Indonesia dan Cina turut disertai pula oleh Ruud Gullit.

Belanda dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Jakarta, 7 Juni mendatang, serta Cina empat hari berselang. Tak cuma sepakbola, KNVB berniat mengembangkan sayap komersil di dua dari lima negara berpopulasi terbesar di dunia itu. Untuk tujuan itu KNVB telah mengundang Gullit sebagai bagian dari rombongan tim.

Gullit yang berusia 50 tahun itu legenda AC Milan yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Sampdoria. Hingga kini Gullit menjadi satu-satunya kapten Oranje yang berhasil menggondol gelar juara.

Terakhir aktif menjadi pelatih untuk klub Rusia Terek Grozny dua tahun lalu, Gullit belakangan sibuk berkegiatan sebagai komentator televisi dan pernah membantu KNVB dengan menjadi duta besar pencalonan Belanda dan Belgia untuk tuan rumah Piala Dunia 2018/2022. (goal/A-26)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Kena Virus Epidemic Parotitis, Neymar Absen Dua Pekan

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Barcelona telah mengumumkan, Neymar bakal absen dua pekan karena diserang virus gondok.

Penyakit yang diderita Neymar, juga dikenal sebagai epidemic parotitis, membuat dirinya terserang demam, nyeri otot, sakit kepala, dan pembengkakan kalenjar getah bening.

Liga Inggris

Olivier Giroud Terhindar dari Gegar Otak

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Arsenal menangkis kabar yang menyebutkan Olivier Giroud mengalami cedera serius setelah sempat terkapar dalam laga pembuka Liga Primer Inggris 2015/16 kontra West Ham United di Emirates, Minggu (9/8) kemarin.

Liga Italia

AS Roma Wacanakan Pinjam Thomas Vermaelen

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).- AS Roma dikabarkan menanyakan wacana peminjaman Thomas Vermaelen dengan Barcelona ketika mereka tampil di Joan Gamper Trophy.

BWF World Championship 2015

Misha Zilberman, "Ini Kemenangan untuk Dunia Olah Raga"

OLAH RAGA
PEMAIN Israel, Misha Zilberman (kiri) sedang melakukan resi wawancara dengan Manajer Komunikasi BWF, Gayle Alleyne usai pertandingan babak pertamanya di Total BWF World Championship 2015, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/8/2015).*

JAKARTA, (PRLM).- Bisa mengikuti Total BWF World Championship 2015 di Jakarta, Indonesia dinilai pemain Israel, Misha Zilberman sebagai kemenangan besar untuk dunia olah raga.