Gullit Ikut Timnas Belanda ke Indonesia?

AMSTERDAM, (PRLM).- Menurut Voetbal International, delegasi timnas Belanda yang akan beruji coba di Indonesia dan Cina turut disertai pula oleh Ruud Gullit.

Belanda dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Jakarta, 7 Juni mendatang, serta Cina empat hari berselang. Tak cuma sepakbola, KNVB berniat mengembangkan sayap komersil di dua dari lima negara berpopulasi terbesar di dunia itu. Untuk tujuan itu KNVB telah mengundang Gullit sebagai bagian dari rombongan tim.

Gullit yang berusia 50 tahun itu legenda AC Milan yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Sampdoria. Hingga kini Gullit menjadi satu-satunya kapten Oranje yang berhasil menggondol gelar juara.

Terakhir aktif menjadi pelatih untuk klub Rusia Terek Grozny dua tahun lalu, Gullit belakangan sibuk berkegiatan sebagai komentator televisi dan pernah membantu KNVB dengan menjadi duta besar pencalonan Belanda dan Belgia untuk tuan rumah Piala Dunia 2018/2022. (goal/A-26)***

Baca Juga

Matthews Menang Sprint Etape XVI

ROMAN SUR ISERE,(PR).- Memenangi adu sprint finis di lomba balap sepeda paling bergengsi Tour de France (TdF) tak harus jadi milik sprinter terkemuka. Hal ini dibuktikan oleh Michael Matthews (26) asal Australia.

Striker Chelsea Kenedy Menyesali Video Rasisme yang Dibuatnya

GUANGZHOU, (PR).- Striker Chelsea Robert Kenedy mengaku menyesal dengan unggahan video berbau rasisme yang dibuatnya pada akun instagramnya. Ia akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah mendapatkan teguran dari klub, dan juga kecaman dari warga Tiongkok.

AJC 2017, Peluang Indonesia Raih Gelar Makin Berat

TANGERANG SELATAN, (PR).- Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja di sektor ganda campuran Asia Junior Championship 2017 nomor perorangan, setelah tiga pasangan Merah Putih lainnya tumbang di babak ketiga.

Pelanggaran Doping, UEFA Denda Manchester United

BERN, (PR).- Manchester United dan dua pemain mereka didenda UEFA, setelah mereka gagal memenuhi peraturan-peraturan anti-doping UEFA. Hal tersebut diutarakan badan sepak bola Eropa itu pada Senin, 31 Juli 2017 waktu setempat.