Gullit Ikut Timnas Belanda ke Indonesia?

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Menurut Voetbal International, delegasi timnas Belanda yang akan beruji coba di Indonesia dan Cina turut disertai pula oleh Ruud Gullit.

Belanda dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Jakarta, 7 Juni mendatang, serta Cina empat hari berselang. Tak cuma sepakbola, KNVB berniat mengembangkan sayap komersil di dua dari lima negara berpopulasi terbesar di dunia itu. Untuk tujuan itu KNVB telah mengundang Gullit sebagai bagian dari rombongan tim.

Gullit yang berusia 50 tahun itu legenda AC Milan yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Sampdoria. Hingga kini Gullit menjadi satu-satunya kapten Oranje yang berhasil menggondol gelar juara.

Terakhir aktif menjadi pelatih untuk klub Rusia Terek Grozny dua tahun lalu, Gullit belakangan sibuk berkegiatan sebagai komentator televisi dan pernah membantu KNVB dengan menjadi duta besar pencalonan Belanda dan Belgia untuk tuan rumah Piala Dunia 2018/2022. (goal/A-26)***

Baca Juga

MotoGP

Casey Stoner Kembali Ke Arena MotoGP?

OLAH RAGA

BARCELONA,(PRLM).- Jelang seri IV MotoGP Spanyol akhir pekan ini (3/5/2015), tim Repsol Honda darurat dengan cederanya dua pembalap andalanya asal Spanyol,

Keppres AG Akhirnya Ditandatangani Presiden

OLAH RAGA
Keppres AG Akhirnya Ditandatangani Presiden

JAKARTA, (PRLM).-Setelah tertunda hampir enam bulan, Keputusan Presiden yang merupakan payung hukum persiapan Asian Games 2018 akhirnya menemui titik terang.

Liga Italia

Filippo Inzaghi Pasrahkan Nasib Kepada Manajemen

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Filippo Inzaghi mengakhu bahwa kariernya bersama AC Milan berpotensi untuk menemui garis akhir usai dikalahkan Genoa 3-1 di San Siro, Kamis (30/4) dini hari WIB.

Liga Italia

Empoli Bikin Kejutan, Jungkalkan Napoli, 4-2

OLAH RAGA

EMPOLI, (PRLM).- Empoli memberikan kejutan besar setelah menang 4-2 atas Napoli dalam pertandingan ketat yang menghasilkan tiga gol bunuh diri, Jumat (1/5) dini hari tadi.