Gullit Ikut Timnas Belanda ke Indonesia?

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Menurut Voetbal International, delegasi timnas Belanda yang akan beruji coba di Indonesia dan Cina turut disertai pula oleh Ruud Gullit.

Belanda dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Jakarta, 7 Juni mendatang, serta Cina empat hari berselang. Tak cuma sepakbola, KNVB berniat mengembangkan sayap komersil di dua dari lima negara berpopulasi terbesar di dunia itu. Untuk tujuan itu KNVB telah mengundang Gullit sebagai bagian dari rombongan tim.

Gullit yang berusia 50 tahun itu legenda AC Milan yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Sampdoria. Hingga kini Gullit menjadi satu-satunya kapten Oranje yang berhasil menggondol gelar juara.

Terakhir aktif menjadi pelatih untuk klub Rusia Terek Grozny dua tahun lalu, Gullit belakangan sibuk berkegiatan sebagai komentator televisi dan pernah membantu KNVB dengan menjadi duta besar pencalonan Belanda dan Belgia untuk tuan rumah Piala Dunia 2018/2022. (goal/A-26)***

Baca Juga

Sepp Blatter Membantah Kabar Akan Kembali Calonkan Diri

OLAH RAGA

ZURICH, (PRLM).- Presiden FIFA Sepp Blatter membantah kabar yang menyebut dirinya bakal kembali mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilu berikutnya. Ia pun memastikan diri akan meletakkan jabatannya ketika presiden FIFA baru telah terpilih nanti.

Doberman Taklukan Jalak Harupat Pada Kejuaraan Slopitch

OLAH RAGA
Doberman Taklukan Jalak Harupat Pada Kejuaraan Slopitch

BANDUNG, (PRLM).- Doberman akhirnya bisa kembali meraih kemenangan untuk yang ketiga kalinya setelah menang telak atas Jalak Harupat 18-4, pada lanjutan Rusa Hitam Ramadhan Slopitch 1436 H, yang berlangsung di Lapangan Sofbol Lodaya, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Senin (29/6/2015).

Liga Inggris

Gabung Arsenal, Petr Cech Dapat Ancaman Pembunuhan

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Petr Cech mendapatkan ancaman pembunuhan di sosial media, yang kabarnya berasal dari fans Chelsea , setelah sang penjaga gawang meresmikan kepindahan ke Arsenal .

Liga Inggris

Radamel Falcao Gabung Chelsea Minggu Depan

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Dilaporkan The Mirror, Rabu (1/7), Radamel Falcao akan menuntaskan proses transfernya ke Chelsea dari AS Monaco pada minggu depan.
Pemain asal Kolombia tersebut juga dkabarkan akan mengikuti sesi latihan pramusim bersama rekan barunya di Kanada pada 19 Juli mendatang.