Semiloka "Peranan Guru TIK Menyongsong Kurikulum 2013"

IMG02145-20130515-1020.jpg

DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/2013). Dirinya menjelaskan bahwa guru sangat berperan dalam membendung dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif TIK.

Baca Juga

6 Hal yang Harus Calon Mahasiswa UIN Bandung Tahu

TAHUN ajaran baru sudah dimulai bagi calon mahasiswa yang lulus SNMPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN,UM-PTKIN, dan Ujian Mandiri. Bagi yang berhasil masuk Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, Inilah fase hidup baru.

Sinergi Antar STP Perlu Diperkuat

SOLO,(PR).- Sinergi dan komunikasi antar Science Techno Park (STP) perlu lebih diperkuat. Interaksi unsur akademisi, pemerintah, hingga industri dan juga masyarakat yang terlibat dalam STP sangat penting untuk mendorong terbangunnya STP yang matang (mature).

Para Pelajar Ini Bicara Tentang Full Day School

CIMAHI, (PR).- Tanggapan beragam masyarakat muncul terkait wacana sekolah seharian penuh (full day school) bagi pendidikan dasar meliputi SD-SMP yang dilontarkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.