Semiloka "Peranan Guru TIK Menyongsong Kurikulum 2013"

IMG02145-20130515-1020.jpg

DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/2013). Dirinya menjelaskan bahwa guru sangat berperan dalam membendung dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif TIK.

Baca Juga

LIPI Gelar Seminar Perkembangan Teknologi Bidang Elektromagnetik

JAKARTA, (PR).- Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Sistem Mutu dan Teknologi Pengujian menggelar seminar bertajuk "Communication Technology on Electromagnetic Compatibility (EMC): Satellite and Digital TV", berlangsung di Serpong, Kota Tangerang Selatan,

Karya Mahasiswa Dipamerkan di Open House FSRD Universitas Maranatha

BANDUNG, (PR).- Perkembangan seni dan desain bisa dilihat dari dunia kampus. Ide yang tumbuh kemudian diwujudkan dalam karya dengan latar belakang mahasiswa biasanya lebih orisinal. Pasalnya, mereka mendapat tuntutan untuk menyelesaikan tugas sehingga kreativas harus digali sedalam mungkin.

Diana Mayasari Raih Nilai UN Sempurna Se-Jawa Barat

CIREBON, (PR).- Diana Mayasari, siswa SMPN 7 Kota Cirebon meraih nilai ujian nasional (UN) tertinggi se-Jawa Barat. Diana meraih nilai sempurna 10, untuk semua mata pelajaran yang diujikan pada UN tahun 2016.