Semiloka "Peranan Guru TIK Menyongsong Kurikulum 2013"

IMG02145-20130515-1020.jpg

DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/2013). Dirinya menjelaskan bahwa guru sangat berperan dalam membendung dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif TIK.

Baca Juga

UIN Sunan Gunung Djati Harus Bangkit

PENDIDIKAN

BANDUNG,(PRLM).- Di tengah persoalan rektor yang belum selesai jajaran UIN Sunan Gunung Djati harus bangkit untuk menjadikan perguruan tinggi yang diperhitungkan di tingkat nasional.

Mahasiswa Khawatir Paham Radikalisme Masuk Kampus

PENDIDIKAN

TASIKMALAYA, (PRLM).- Adanya beberapa warga Indonesia yang bergabung dengan kelompok-kelompok radikalisme di Timur Tengah membuat khawatir masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Selain itu, kalangan mahasiswa juga banyak yang mengaku khawatir dengan gerakan penyebaran paham radikalisme.

Kembalikan Ruh Pendidikan Berkarakter ke Sekolah

PENDIDIKAN

PURWAKARTA , (PRLM).- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, mengkritisi soal bongkar muat kurikulum pendidikan. Bongkar muat kurikulum tersebut, hanya menyerminkan pendidikan berbasis pesanan. Sehingga, pendidikan di Indonesia ini masih belum jelas arahnya akan ke mana.