Semiloka "Peranan Guru TIK Menyongsong Kurikulum 2013"

IMG02145-20130515-1020.jpg

DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/2013). Dirinya menjelaskan bahwa guru sangat berperan dalam membendung dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif TIK.

Baca Juga

396 Siswa Ikuti Lomba Balap Angklung

PENDIDIKAN

TASIKMALAYA, (PRLM).- Generasi yang baik merupakan generasi yang mengenal budaya dan sejarah bangsanya. Beragam khazanah budaya khas sunda beserta alat musik yang menjadi identitas diri masyarakat sunda yaitu alat musik yang terbuat dari bambu di antaranya angklung.

Kopdar Aktivis Muda Bandung

PENDIDIKAN
RATUSAN pelajar  saat mengikuti acara Kopdar Aktivis Muda Bandung 2015 di Gedung Wahana Bakti Pos, Jln. RE. Martadinata, Kota Bandung, Senin (8/6/2015).

Awasi Permainan Daring bagi Anak

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Permainan digital dalam jaringan (game) yang makin marak di kalangan anak-anak harus betul diawasi, agar manfaatnya lebih banyak yang diterima dibandingkan efek negatifnya.

DPR Soroti Dosen PTAIN yang tak Mengajar

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Komisi VIII DPR meminta Kementerian Agama, khususnya inspektorat jenderal untuk segera menertibkan dosen-dosen resmi Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) yang tidak memenuhi kewajiban mengajar di kampus.