Semiloka "Peranan Guru TIK Menyongsong Kurikulum 2013"

IMG02145-20130515-1020.jpg

DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/2013). Dirinya menjelaskan bahwa guru sangat berperan dalam membendung dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif TIK.

Baca Juga

Revisi Buku K-13 Tuntas Akhir Februari

PENDIDIKAN

JAKARTA,(PRLM).- Revisi buku mata pelajaran kurikulum 2013 akan tuntas di akhir Februari 2016 mendatang. Saat ini proses revisi buku tersebut telah memasuki proses penelaahan tahap dua.

Permendikbud no. 44/2012 Akan Direvisi

PENDIDIKAN

JAKARTA,(PRLM).- Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan melakukan revisi terhadap Permendikbud no 44 tahun 2012. Permendikbud tersebut terkait pungutan dan sumbangan biaya pendidikan pada satuan pendidikan dasar.

Unswagati Terapkan Pembelajaran Bilingual di Semua Fakultas

PENDIDIKAN

CIREBON, (PRLM).- Universitas Swadaya Gunungjati (Unswagati) Cirebon bakal menerapkan sistem pembelajaran bilingual di semua fakultas mulai tahun ajaran 2016/2017.

Mendikbud Minta Guru dan Orangtua Jangan Banyak Bicara Teroris

PENDIDIKAN

JAKARTA, (PRLM).- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan mengimbau agar guru dan orangtua menjelaskan persoalan terorisme kepada anak-anak dari sisi heroik para pemburu teroris. Selama ini, yang dibicarakan kebanyakan dari sisi pelaku teror.