Semiloka "Peranan Guru TIK Menyongsong Kurikulum 2013"

IMG02145-20130515-1020.jpg

DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
DOSEN Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, Wowo Sunaryo menyampaikan pemaparannya saat acara semiloka dengan tema "Peranan Guru TIK menyongsong Kurikulum 2013" di ruang multimedia STEI ITB Labtek 8, Jln. Ganeca, Kota Bandung, Rabu (15/5/2013). Dirinya menjelaskan bahwa guru sangat berperan dalam membendung dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif TIK.

Baca Juga

Lippo Group Salurkan Beasiswa Senilai Rp 1,5 Miliar

JAKARTA, (PR).- Lippo Group menyerahkan beasiswa senilai Rp 15 miliar kepada 10 perguruan tinggi nasional (PTN) di Auditorium Kantor Kemenristekdikti, Jakarta, Selasa 20 Desember 2016.

Serapan Pendidikan Vokasi Rendah

JAKARTA, (PR).- Tahun depan, pendidikan vokasi akan menjadi salah satu program prioritas dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Pasalnya, hingga akhir tahun ini, pendidikan vokasi baru menyerap sekitar 5,6 persen dari total mahasiswa nasional.

Mendikbud Izinkan Sekolah Himpun Dana Masyarakat

JAKARTA, (PR).- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengizinkan sekolah untuk menghimpun dana dari masyarakat. Pasalnya, jika hanya mengandalkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dari pemerintah, sekolah akan sulit maju dan memiliki daya saing tinggi.