Pemain Cadangan Persib Lahap Latihan Kebugaran

PERSIB

CIMAHI, (PRLM).- Persib menggalahkan Benpica FC, 10-2, pada sesi reserve team training, di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Selasa (14/5/2013). Sesuai dengan nama materi latihan, kebugaran semua pemain yang tidak tampil sebagai pemain inti saat mengalahkan Persela, 3-1, pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 beberapa waktu lalu, menjadi fokus utama yang dibenahi pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saat di Pelita Jaya, materi latihan seperti ini rutin dilakukan. Tujuannya untuk menaikan level pemain cadangan agar sama dengan pemain inti. Ini penting, terutama jika ada jeda waktu cukup lama dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya seperti sekarang. Ini bukan evaluasi taktik, tapi lebih untuk menjaga kondisi fisik dan sentuhan pemain," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai memimpin latihan.

Pada latihan rutin tersebut, pertandingan digelar 2x45 menit. Sementara pemain cadangan seperti Atep, Maman Abdurahman, dan Hilton Moreira sedang bertanding, pemain inti seperti Firman Utina, I Made Wirawan, dan Hariono melakukan latihan ringan di pinggir lapangan.

Persib akan kembali menjalani laga kandang di pertandingan liga melawan Persepam, Minggu (19/5/2013). Rencananya, laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Spaso Pakai 87, Yandi Tetap Kenakan Nomor 99

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain depan Persib Yandi Sofyan tidak berencana mengganti nomor punggung 99 yang biasa ia kenakan meski bomber anyar Ilija Spasojevic memilih menggunakan nomor 87.

LSI 2015

Dennis Romanov Merangkap Pelatih Kiper

PERSIB

NGAMPRAH,(PRLM).-Setelah mengalami krisis finansial, ditinggal sejumlah pemainnya dan pengunduran manajemen, kini PBR juga mengalami krisis official di tubuh tim.

Sudah satu bulan terakhir ini, 'The Boys Are Back' berlatih nyaris tanpa bantuan pelatih kiper Gatot Prasetyo.

ISL 2015/QNB League

Djadjang Puas dengan Kinerja Atep Cs

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya saat menghadapi Semen Padang pada laga perdana QNB League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015).

Liga ISL 2015/QNB

Dua Mantan PBR Perkuat Persib

PERSIB

SOREANG, (PRLM).- Persib Bandung turunkan dua mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga derby menghadapi 'The Boys Are Back', Qatar National Bank (QNB) League, Selasa (7/4/2015).