Pemain Cadangan Persib Lahap Latihan Kebugaran

CIMAHI, (PRLM).- Persib menggalahkan Benpica FC, 10-2, pada sesi reserve team training, di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Selasa (14/5/2013). Sesuai dengan nama materi latihan, kebugaran semua pemain yang tidak tampil sebagai pemain inti saat mengalahkan Persela, 3-1, pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 beberapa waktu lalu, menjadi fokus utama yang dibenahi pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saat di Pelita Jaya, materi latihan seperti ini rutin dilakukan. Tujuannya untuk menaikan level pemain cadangan agar sama dengan pemain inti. Ini penting, terutama jika ada jeda waktu cukup lama dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya seperti sekarang. Ini bukan evaluasi taktik, tapi lebih untuk menjaga kondisi fisik dan sentuhan pemain," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai memimpin latihan.

Pada latihan rutin tersebut, pertandingan digelar 2x45 menit. Sementara pemain cadangan seperti Atep, Maman Abdurahman, dan Hilton Moreira sedang bertanding, pemain inti seperti Firman Utina, I Made Wirawan, dan Hariono melakukan latihan ringan di pinggir lapangan.

Persib akan kembali menjalani laga kandang di pertandingan liga melawan Persepam, Minggu (19/5/2013). Rencananya, laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Koran Pikiran Rakyat edisi 15 Agustus 1975.jpg

History: Tim Medis Jahili Pemain Persija, Stadion Persib Rusuh

Rabu, 13 Agustus 1975, Stadion Sidolig (sekarang bernama Stadion Persib) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, penuh sesak. Ribuan pencinta sepakbola di Kota Kembang berbondong-bondong memasuki area penonton. Padahal, ini baru hari pertama.

Ricko Andrean, Sosok Periang yang Cinta Persib Sepenuh Hati

BANDUNG, (PR).- Ricko Andrean Maulana (22), bobotoh Persib yang menjadi korban pengeroyokan saat pertandingan Persib melawan Persija, Sabtu 22 Juli 2017 lalu mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Santo Yusuf, Kota Bandung, Kamis 27

Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Sudah Punya Anak

TAK banyak yang tahu bahwa ternyata gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan ‎ sudah memiliki anak laki-laki yang kini berusia 16 tahun. Anak tersebut bernama Kim Febri Kurniawan. Fotonya pun sudah tersebar di jagat maya.