Pemain Cadangan Persib Lahap Latihan Kebugaran

CIMAHI, (PRLM).- Persib menggalahkan Benpica FC, 10-2, pada sesi reserve team training, di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Selasa (14/5/2013). Sesuai dengan nama materi latihan, kebugaran semua pemain yang tidak tampil sebagai pemain inti saat mengalahkan Persela, 3-1, pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 beberapa waktu lalu, menjadi fokus utama yang dibenahi pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saat di Pelita Jaya, materi latihan seperti ini rutin dilakukan. Tujuannya untuk menaikan level pemain cadangan agar sama dengan pemain inti. Ini penting, terutama jika ada jeda waktu cukup lama dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya seperti sekarang. Ini bukan evaluasi taktik, tapi lebih untuk menjaga kondisi fisik dan sentuhan pemain," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai memimpin latihan.

Pada latihan rutin tersebut, pertandingan digelar 2x45 menit. Sementara pemain cadangan seperti Atep, Maman Abdurahman, dan Hilton Moreira sedang bertanding, pemain inti seperti Firman Utina, I Made Wirawan, dan Hariono melakukan latihan ringan di pinggir lapangan.

Persib akan kembali menjalani laga kandang di pertandingan liga melawan Persepam, Minggu (19/5/2013). Rencananya, laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Semua Pemain Miliki Peluang yang Sama Untuk Jadi Pemain Inti

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Dejan Antonic memastikan bahwa ia tak silau dengan nama besar pemain. Menurut Dejan, semua pemain bisa mendapatkan kesempatan yang sama jika mau bekerja keras. Atas alasan itulah semua pemain bisa mendapatkan tempat sebagai pemain inti.

Hadapi PBFC, Persib Pasang Belencoso dan Samsul Arif di Depan

SAMARINDA, (PR).- Pelatih Persib Dejan Antonic memasang Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso di lini depan saat menghadapi PBFC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 7 Mei 2016 dalam lanjutan laga Torabika Soccer Championship 2016.

Persib Latihan Sore untuk Hadapi Arema

Duel Seru Lawan Persib, Bali United Tampilkan Empat Pemain Asing

BANDUNG, (PR).- Tingginya frekuensi pertemuan Bali United Pusam pimpinan Indra Sajfri dengan Persib Bandung membuat pelatih maupun pemain sudah aling mengetahui karakter masing-masing. Imbasnya, setiap laga akan memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya.