Popularitas dan Elektabilitas Kandidat Pilwalkot Bandung Masih Rendah

POLITIK
SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popular
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popularitas Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung masih rendah karena belum dikenal pemilih, dan calon diusung oleh partai masih dominan dibanding independen.*

Baca Juga

Konferensi Asia Afrika 2015

Tak Kenakan Peci, Jokowi Dikritik

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Selain mendapat dukungan dari berbagai pihak terkait sikap politik luar negerinya yang tegas, Presiden Jokowi juga mendapat kritikan. Salah satunya dari Senator AM Fatwa. Jokowi dikritik karena tidak mengenakan peci saat menghadiri Konferensi Asia-Afrika.

Jalur Perseorangan Harus Raih Dukungan 106.716 Suara

POLITIK

SINGAPARNA, (PRLM).- Pasangan dari jalur perseorangan harus meraih dukungan, paling sedikit 106.716 suara untuk melaju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya. Raihan dukungan harus mewakili setengah jumlah kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya.

Kisruh Golkar

Kubu ARB Yakin Menang di PTUN

POLITIK

JAKARTA,(PRLM).- Partai Golkar hasil Munas Bali yang diketuai Aburizal Bakrie meyakini dapat memenangkan gugatan perselisihan kepengurusan Partai Golkar di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Anggota Komisi III DPR Serap Aspirasi Warga Aceh

POLITIK

BANDA ACEH, (PRLM).- Ratusan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Meulaboh, Aceh Barat hadir dalam seminar bertajuk "Peran Pemuda Dalam Menjaga dan Merawat Perdamaian Aceh" yang digelar di Gedung STAIN, Meulaboh, Selasa (5/5/2015).