Popularitas dan Elektabilitas Kandidat Pilwalkot Bandung Masih Rendah

SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popular
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popularitas Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung masih rendah karena belum dikenal pemilih, dan calon diusung oleh partai masih dominan dibanding independen.*

Baca Juga

Kehadiran Sri Mulyani untuk Memperkuat Fondasi Fiskal

JAKARTA, (PR).- Ditariknya kembali Sri Mulyani Inderawati sebagai Menteri Keuangan dalam kabinet kerja Jokowi-JK semata untuk memperkuat fondasi fiskal, namun tetap harus berpijak pada Nawacita yang menjadi dasar pembangunan ekonomi Jokowi.

Reshuffle Kedua Kental Unsur Politik

JAKARTA, (PR).- Mantan politisi PAN Dradjad Wibowo berpendapat, kesan politik dalam reshuffle kabinet yang kedua ini lebih besar daripada pertimbangan ekonomi, meski sektor ekonomi yang lebih banyak dirombak. Tapi, langkah Jokowi tersebut menunjukkan kuasanya sebagai Presiden.

Deden Hidayat Ketua DPD Golkar Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Deden Hidayat terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung hingga 2019 mendatang.