Popularitas dan Elektabilitas Kandidat Pilwalkot Bandung Masih Rendah

POLITIK
SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popular
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popularitas Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung masih rendah karena belum dikenal pemilih, dan calon diusung oleh partai masih dominan dibanding independen.*

Baca Juga

Pimpinan MPR Undang Presiden Laporkan Kinerjanya Kepada Rakyat

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan Fraksi-Fraksi MPR, serta kelompok Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dipimpin Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jumat (3/7/2015), di kantor Presiden, Jakarta, mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kerjasama FPKB-Wartawan Dimulai dengan Batu Akik

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Ketua FPKB DPR A. Helmy Faishal Zaeni bertekad membangun kerjasama dengan media agar saling memahami dalam menjalan tugas masing-masing.

PNS Tak Boleh Jadi Tim Sukses

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Para pegawai negeri sipil (PNS) tidak boleh terlibat kegiatan politik praktis seperti menjadi tim sukses baik secara langsung maupun tidak langsung. Semua PNS harus netral dalam proses pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak tahun ini.

Polres Indramayu Tanda Tangani MoU dengan Kejari dan Panwaslu

POLITIK
Polres Indramayu Tanda Tangani MoU dengan Kejari dan Panwaslu

INDRAMAYU, (PRLM).- Mengantisipasi perbedaan persepsi penanganan pidana pemilu, Polres Indramayu menggelar rapat koordinasi dengan Kejaksaan Negeri dan Panwaslu.