Popularitas dan Elektabilitas Kandidat Pilwalkot Bandung Masih Rendah

POLITIK
SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popular
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popularitas Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung masih rendah karena belum dikenal pemilih, dan calon diusung oleh partai masih dominan dibanding independen.*

Baca Juga

Hak Angket Akan Kuak Pemain Utama Begal Politik

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Fraksi-fraksi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di Dewan Perwakilan Rakyat rencananya akan menggulirkan penggunaan hak angket pada Senin (23/3/2015).

Upaya Solidkan KMP

PKS dan Gerindra Semangat Dorong Hak Angket

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Pengamat politik dari Lingkar Madani untuk Indonesia Ray Rangkuti mengaku terkejut dengan upaya dua fraksi di DPR RI yakni PKS dan Gerindra yang lebih bersemangat mengajukan hak angket kepada Menkumham ketimbang fraksi Golkar sekalipun.

TMP Puji Kaderisasi Megawati

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).-Berbagai kegiatan yang digelar oleh Taruna Merah Putih (TMP), yang merupakan sayap pemuda dan mahasiswa PDI Perjuangan, mendapat pujian dari DPP PDI Perjuangan.

Buktikan Masih Solid

KMP Kompak Laporkan Kubu Agung ke MKD

POLITIK
AMALIYA/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Koalisi Merah Putih (KMP) menegaskan pihaknya bertentangan dengan Partai Golkar kubu Agung Laksono. Dalam waktu dekat, mereka akan bersama-sama melaporkan kubu Agung kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).