Popularitas dan Elektabilitas Kandidat Pilwalkot Bandung Masih Rendah

POLITIK
SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popular
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEKJEN Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika (PK2S) Unpad Tata S Wirasasmita, memaparkan mengenai tingkat popularitas dan elektabilitas pemilih pada Pilwalkot Bandung 2013, di PK2S Unpad, Jln. Sultan Agung, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Tingkat popularitas Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung masih rendah karena belum dikenal pemilih, dan calon diusung oleh partai masih dominan dibanding independen.*

Baca Juga

Ditinggal Demokrat, Irvan-Herman Tetap Optimis

POLITIK

CIANJUR, (PRLM).- Keputusan Partai Demokrat berpindah haluan ditanggapi dingin kubu Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman.

Pasal Menghina Presiden Masuk Kembali Rancangan KUHP

POLITIK

BANDUNG, (PRLM).- Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly mengaku heran atas reaksi tentang masuknya kembali pasal penghinaan terhadap presiden dalam Rancangan KUHP.

PTUN Tolak Gugatan Pasangan Agung Surya - Deden Rumaji

POLITIK

BANDUNG, (PRLM).- Gugatan Pasangan Bakal Calon Bupati Agung Surya Triyana dan Bakal Cawabup Deden Rukman Rumaji akhirnya ditolak Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandung pada Jumat (7/8/2015). Atas penolakan itu maka langkah KPUD Kabupaten Bandung dinilai sudah sesuai aturan.