Tiga Wisatawan Terperosok ke Kawah Talaga Bodas

KORBAN yang lukanya cukup parah adalah Akmal (3). Luka melepuh menyebar di sekujur kulit tubuhnya setelah tercebur ke dalam kawah. Para korban mendapatkan perawatan intensif di RS TNI AD Guntur.*
ARIF BUDI/PRLM
KORBAN yang lukanya cukup parah adalah Akmal (3). Luka melepuh menyebar di sekujur kulit tubuhnya setelah tercebur ke dalam kawah. Para korban mendapatkan perawatan intensif di RS TNI AD Guntur.*

GARUT, (PRLM).- Tiga orang wisatawan, satu di antaranya balita berumur 3 tahun, mengalami luka dan berada dalam kondisi kritis setelah terperosok ke dalam kawah Talaga Bodas di Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Minggu (12/5/13). Ketiganya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena menderita luka melepuh di sekujur tubuh.

Salah seorang korban yang lukanya cukup parah adalah Akmal (3). Luka melepuh menyebar di sekujur kulit tubuhnya setelah tercebur ke dalam kawah. Selain Akmal, ayah dan kakeknya yakni Johan Firdaus dan Marju juga berada dalam kondisi serupa.

Berdasarkan informasi, insiden terjadi saat keluarga asal Cirebon itu bertamasya ke Kawah Talaga Bodas. Namun, di tepi tebing kawah, tiba-tiba Akmal terperosok.
"Akmal menjerit kepanasan, keluarga berusa menolong. Ayah dan kakek Akmal langsung turun ke kawah, namun justru malah sama-sama mengalami luka karen air kawah panas," ujar Irham, kerabat korban.

Saat ini para korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS TNI AD Guntur. (A-168/A-108)***

Baca Juga

33 Pejabat Eselon II Dimutasi

MAJALENGKA, (PR).- Bupati Majalengka memutasi 33 pejabat eselon II pada Jumat 23 Desember 2016. Tiga pejabat diantaranya staf ahli Bupati Bidang ekonomi, pembangunan Hukum dan kemasyarakatan, untuk mengisi SOTK baru . Sementara untuk eselon III dan IV baru akan dilaksanakan akhir tahun.

Musim Liburan, Kendaraan Lewat Tol Cipali Naik 100%

SUBANG, (PR).- Selama libur panjang Natal dan Tahun Baru, jumlah kendaraan yang melintas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), diprediksikan mengalami kenaikan 100 persen dibanding hari biasa. Puncak kenaikan arus lalu lintas akan terjadi setiap akhir pekan, menjelang natal dan tahun baru.

Sari Ater Subang Penuh Sesak

SUBANG, (PR).- Dua hari terakhir, Sabtu dan Minggu 25 Desember 2016 sejumlah objek wisata di wilayah Selatan Kabupaten Subang diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Umumnya jumlah pengunjung yang datang mengalami peningkatan, jauh lebih banyak dibanding hari biasa.

Polisi Belum Temukan Bom dari Terduga Teroris Purwakarta

JAKARTA, (PR).- Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol. Rikwanto mengatakan, polisi belum menemukan barang bukti berupa bom dari empat terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Purwakarta.