Garuda Gelar Lomba Foto Promosikan Destinasi Wisata

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menargetkan dapat mengumpulkan 15.000 foto hasil karya 10.000 fotografer dari 45 negara dalam lomba fotografi “Garuda Indonesia World Photo Contest (GAWPC) 2013”. Dengan demikian, Garuda dapat lebih mempromosikan berbagai destinasi wisatanya di Indonesia.

"Tahun lalu, event ini berhasil mengumpulkan sebanyak 12.500 foto hasil karya 6.000 peserta dari 43 negara," kata Vice President Marketing PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Amelia Nasution saat jumpa pers di auditorium Garuda City Center, Cengkareng, Tangerang, Sabtu (11/5/2013).

Menurut dia, lomba fotografi tersebut berhadiah total Rp 110 juta. Tema lomba ini
adalah “My Enchanting Town”. Para peserta ditantang mengabadikan objek-objek menarik baik berupa budaya, alam maupun kehidupan masyarakat di Indonesia.

"Sejalan dengan konsep layanan 'Garuda Indonesia Experience' yang diimplementasi di Garuda Indonesia, maka event ini dimaksudkan untuk mengeksplore lebih lanjut kekayaan budaya Indonesia,” ungkap Amelia.

Diungkapkan, GAWPC 2013 merupakan event fotografi berskala internasional yang telah dilaksanakan sejak 2007 lalu. Selain fotografer dari dalam negeri, lomba ini juga diikuti para fotografer internasional dari negara - negara ASEAN, Australia, China, Jepang, hingga Timur Tengah dan Eropa.

Para peserta dapat mengirimkan hasil foto terbaiknya, baik berupa konsep alam (nature), budaya (culture) maupun manusia (people) ke website http://gawpc.garuda-indonesia.com dengan periode pengumpulan dari tanggal 1 Mei - 28 Juli 2013.

Para juri terdiri dari Tom Hunter dari Inggris, Michael Hudson dari Australia, Ryo Ohwada dari Jepang, Raphael Olivier dari Perancis, Aaron Freinberg dari Amerika Serikat, dan Budhi Ipoeng, serta Arbain Rambey dari Indonesia. (A-78/A_88)***

Baca Juga

Pasar Bebas MEA, Kenalkan Produk dengan Bahasa Inggris Menjadi Keharusan

EKONOMI

CIMAHI, (PRLM).- Persaingan pasar bebas Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) sudah di depan mata, pelaku UMK Kota Cimahi menyadari pentingnya meningkatkan kemampuan individu disamping kualitas produknya. Terutama, menguasai bahasa Inggris sebagai pendukung menembus pasar internasional.

Pembangunan Rumah Subsidi

EKONOMI
Pembangunan Rumah Subsidi

Hartadi A. Sarwono Gantikan Rizal Ramli sebagai Komisaris Utama BNI

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memutuskan untuk merombak susunan Dewan Komisaris dan menambah satu orang direktur ke dalam jajaran direksi.

Petani Padalarang Kembangkan Sayuran Organik

EKONOMI

NGAMPRAH, (PRLM).-Sejumlah petani di Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat mengembangkan tanaman sayuran organik di kawasan Kota Baru Parahyangan. Selain menghasilkan sayuran yang bebas bahan kimia, hasil tanaman organik tersebut juga meningkatkan perekonomian mereka.