Garuda Gelar Lomba Foto Promosikan Destinasi Wisata

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menargetkan dapat mengumpulkan 15.000 foto hasil karya 10.000 fotografer dari 45 negara dalam lomba fotografi “Garuda Indonesia World Photo Contest (GAWPC) 2013”. Dengan demikian, Garuda dapat lebih mempromosikan berbagai destinasi wisatanya di Indonesia.

"Tahun lalu, event ini berhasil mengumpulkan sebanyak 12.500 foto hasil karya 6.000 peserta dari 43 negara," kata Vice President Marketing PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Amelia Nasution saat jumpa pers di auditorium Garuda City Center, Cengkareng, Tangerang, Sabtu (11/5/2013).

Menurut dia, lomba fotografi tersebut berhadiah total Rp 110 juta. Tema lomba ini
adalah “My Enchanting Town”. Para peserta ditantang mengabadikan objek-objek menarik baik berupa budaya, alam maupun kehidupan masyarakat di Indonesia.

"Sejalan dengan konsep layanan 'Garuda Indonesia Experience' yang diimplementasi di Garuda Indonesia, maka event ini dimaksudkan untuk mengeksplore lebih lanjut kekayaan budaya Indonesia,” ungkap Amelia.

Diungkapkan, GAWPC 2013 merupakan event fotografi berskala internasional yang telah dilaksanakan sejak 2007 lalu. Selain fotografer dari dalam negeri, lomba ini juga diikuti para fotografer internasional dari negara - negara ASEAN, Australia, China, Jepang, hingga Timur Tengah dan Eropa.

Para peserta dapat mengirimkan hasil foto terbaiknya, baik berupa konsep alam (nature), budaya (culture) maupun manusia (people) ke website http://gawpc.garuda-indonesia.com dengan periode pengumpulan dari tanggal 1 Mei - 28 Juli 2013.

Para juri terdiri dari Tom Hunter dari Inggris, Michael Hudson dari Australia, Ryo Ohwada dari Jepang, Raphael Olivier dari Perancis, Aaron Freinberg dari Amerika Serikat, dan Budhi Ipoeng, serta Arbain Rambey dari Indonesia. (A-78/A_88)***

Baca Juga

Penjualan Bit Meroket Karena Menjadi "Superfood" Terbaru

EKONOMI
BIT menjadi sayuran populer di kalangan penulis makanan dan chef selebriti.*

LONDON, (PRLM).- Penjualan sayuran bit telah melambung hingga 1 juta poundsterling per minggu karena popularitasnya di kalangan penulis makanan dan koki selebriti sebagai superfood sehat teranyar, menurut sebuah laporan terbaru.

Dapat Pekerjaan Karena 140 Karakter

EKONOMI

PRLM - Ketika Justin Rogers memutuskan tidak lagi ingin bekerja sebagai insinyur perangkat lunak, ia pergi ke layanan media sosial, Twitter, untuk mengetahui apa saja opsi yang dimilikinya.

Serangan Peretas Rugikan Perusahaan Dunia Rp 5.927 T Setahun

EKONOMI

PRLM - Serangan melalui dunia maya adalah risiko yang muncul dengan cepat bagi perusahaan di seluruh dunia, demikian menurut laporan dari badan penilai kelayakan kredit Standard & Poor’s.

Dick Costolo Mundur, Saham Twitter Naik

EKONOMI

SAN FRANCISCO, (PRLM).- CEO Twitter Dick Costolo (@dickc) mengundurkan diri di tengah kritik mengenai kinerja keuangan perusahaan ini yang mengecewakan dan merosotnya saham Twitter baru-baru ini.