Ditemukan Mayat Tanpa Identitas, Diduga Dirampok dan Dibunuh

SOREANG, (PRLM).- Sesosok mayat laki-laki ditemukan telentang dengan sejumlah luka bacokan di kepala dan punggung, di Kampung Betah RT 6 RW 20 Desa Mandala Haji. Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung pada Kamis (9/5/13) sekitar pukul 04:00 dini hari.

Korban mengalami luka bacok, dibagian mata sebelah kanan serta dengan dua jari tangan kanan terputus yakni bagian jempol dan kelingking, akibat sabetan senjata tajam. Mayat tersebut ditemukan oleh Acep (50) dan Yuyu (35).

"Dugaan sementara, korban dibunuh pada malam hari sekira pukul 22.00-23.00 WIB. Di tempat kejadian, petugas tidak menemukan identitas korban, dan kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bandung Ajun Komisaris Hairullah yang juga didampingi Kapolsek Pacet Ajun Komisaris Deden Saripin, Kamis (9/5/13).

Hairul menjelaskan, dari olah TKP yang dilakukan petugas menemukan faktur pembayaran service motor dan faktur pembelian barang di sebuah minimarket. Pihaknya belum bisa menyimpulkan, jumlah pelaku dan motif dari kejadian ini. Dari pemeriksaan di lapangan, diduga pelaku mengambil satu unit sepeda motor dan barang milik korban lainnya. Di tempat kejadian, petugas menemukan kunci kontak jenis Yamaha Mio, Helm warna merah, jas hujan, hands free Ponsel dan kantung untuk menyimpan Ponsel.

"Dari faktur pembayaran service motor, terdaftar atas nama Tahya, warga jalan Irigasi RT 01 RW 02 Pasir Koja Bandung. Faktur tersebut dikeluarkan oleh Yamaha PT. Arista Mitra Lestari yang berlokasi di jalan Terusan Pasir Koka No. 62 dengan kendaraan jenis Yamaha Nouvo Nopol. D 4901 VAS. "Yang jelas, kami terus melakukan penyelidikan terlebih dahulu dan belum bisa memastikan berapa jumlah pelaku dan apa motif dari dugaan pembunuhan ini," ujarnya.

Hairul menambahkan, ciri-ciri korban tinggi badan sekitar 148 cm, perawakan kurus, kulit putih, rambut hitam lurus agak panjang, berpakaian kemeja kotak-kotak warna hitam, merah putih, kaos putih garis hitam tulisan Bwin, celana jeans warna biru tea dongker, sepatu pantopel, kaos kaki biru tua,sabuk hitam garis biru di celana. "Guna penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan otopsi," ujarnya. (A-211/A-108)***

Baca Juga

Rancaekek Sudah Bisa Dilewati Kendaraan Kecil

BANDUNG (PR)- Banjir yang menggenangi Rancaekek sejak dini hari kini sudah mulai menyurut. Air setinggi 50cm menggenangi jalanan Rancaekek setelah hujan deras mengguyur. Ketinggian air yang meningkat cepat sempat membuat arus lalu lintas terhambat.

Bom Meledak di Depan Kantor Kelurahan Arjuna bandung

Bom Meledak di Depan Kantor Kelurahan Arjuna

BANDUNG, (PR).- Sebuah benda yang diduga bom meledak di Taman Pandawa Bandung, depan kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin 27 Februari 2017 pagi. Meski kecil, namun ledakan terdengar hingga 100 meter.

Geopark Ciletuh-Palabuhanratu Gandeng Delapan Pihak

PEMERINTAH Provinsi Jawa Barat menandatangani  nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) ketiga untuk pengembangan kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu atau geopark partner.