"Monster Laut" Misterius Terdampar di Pantai Selandia Baru

BANGKAI makhluk laut sepanjang 9 meter terdampar di pantai Selandia Baru.*
YOUTUBE/PRLM
BANGKAI makhluk laut sepanjang 9 meter terdampar di pantai Selandia Baru.*

AUCKLAND, (PRLM).- Bangkai busuk misterius yang tampak mirip "monster laut" telah ditemukan terdampar di pantai Selandia Baru.

Sebuah tayangan video di laman YouTube yang difilmkan oleh Elizabeth Ann di Pantai Pukehina menunjukkan bangkai kepala setengah terkubur dengan gigi menyeringai dan mulut yang lebar. Sebagian besar dari sisa tubuh makhluk itu telah hilang.

Bangkai aneh sepanjang 30-kaki ini terdampar di lepas pantai Teluk Plenty di Selandia Baru setelah badai di bulan lalu. Garis pantai ini berlokasi sekitar 120 km sebelah tenggara kota Auckland.

Ann merekam penemuan itu dan mempostingnya ke YouTube, dengan deskripsi: "Dapatkah seseorang mengidentifikasi apa ini?" "Memiliki kepala dan gigi besar dengan sirip dasar." "Tampaknya sekitar 9 m panjangnya tapi bagian bawah tubuhnya mungkin diserang."

Penduduk setempat tidak yakin makhluk apa itu meskipun telah memicu banyak diskusi. Kemungkinan bisa saja makhluk itu adalah buaya air asin, belut moray raksasa, lumba-lumba, atau dinosaurus.

Foto hewan ini telah dikirim ke Departemen Konservasi Selandia baru dan Aquarium Kelly Tarlton untuk identifikasi.

Pakar mamalia laut Anton van Helden menolak semua ide-ide itu dan kepada Channel 3 Selandia Baru menjelaskan bahwa struktur sirip makhluk itu mirip dengan ikan paus pembunuh (orca).

Paus pembunuh sudah umum berada di sekitar Fiji dan Teluk Plenty. Pemeriksaan lebih lanjut tengah dilakukan untuk mengkonfirmasi teori ini. (Aya/A_88)***

Baca Juga

Di Inggris, Muhammad Gantikan William

OLIVIA telah menggantikan Amelia sebagai nama anak perempuan paling populer di Inggris. Sementara itu, Muhammad masuk daftar 10 besar nama anak laki-laki paling populer.

Arab Saudi Akan Tangkap Netizen Pengancam Wanita Mengemudi

RIYADH, (PR).- Jaksa Penuntut Umum Arab Saudi mengeluarkan surat perintah penangkapan pada Sabtu, 30 September 2017, terhadap pengguna Twitter yang mengancam akan membunuh siapa saja yang mendukung wanita mengemudi.

Amerika Serikat: Halo Korea Utara, Apa Anda Ingin Bicara?

BEIJING, (PR).- Amerika Serikat, Sabtu 30 September 2017 waktu Washington mengatakan telah berbicara langsung dengan Korea Utara mengenai kegiatan nuklir dan perluru kendalinya. Namun Pyongyang tidak menunjukkan minat berunding.