Pasangan Calon Kab. Bandung Barat Laksanakan Debat Publik

SELURUH pasangan calon berada di podium untuk menyampaikan visi dan misi di Studio Bandung TV, Jalan Pacuankuda, Kota Bandung, Rabu (8/5/2013). Selain menyampaikan visi dan misi, para pasangan calon berdebat mengenai persoalan di Kab. Bandung Barat.*
SATIRA YUDATAMA/PRLM
SELURUH pasangan calon berada di podium untuk menyampaikan visi dan misi di Studio Bandung TV, Jalan Pacuankuda, Kota Bandung, Rabu (8/5/2013). Selain menyampaikan visi dan misi, para pasangan calon berdebat mengenai persoalan di Kab. Bandung Barat.*

BANDUNG, (PRLM).- Seluruh pasangan calon Bupati Bandung Barat periode 2013-2018 menyampaikan visi dan misi, serta melakukan debat publik. Ajang tersebut dilaksanakan di studio Bandung TV, Jalan Pacuankuda, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (8/5/2013).

Pada ajang tersebut, tiga akamedisi hadir menjadi panelis, yaitu Dekan Fisip Universitas Padjadjaran (Unpad) Asep Kartiwa, Wakil Rektor III Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) Toto Saputra, dan Dekan Fisip Unjani, Agus Subagyo.

Sejumlah panelis, meminta tanggapan mengenai berbagai persoalan di Kab. Bandung Barat. Jawaban dari pertanyaan panelis dijawab bergantian oleh calon bupati dan wakil setiap pasangan calon.

Para pasangan calon hadir bersama pendukungnya masing-masing. Para pendukung meramaikan acara debat, dengan tepuk tangan dan teriakan. (A-206/A_88)***

Baca Juga

Jumlah Dukungan Calon Perseorangan Jadi Lebih Banyak

CIMAHI, (PR).- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi merevisi jumlah minimum dukungan pasangan perseorangan dalam Pilkada Serentak Kota Cimahi 2017 dari semula 29.095 dukungan menjadi 32.974 dukungan. Revisi dilakukan setelah muncul surat No.

Perlu Antisipasi Pilkada Serentak dan Pemilu di Tahun yang Sama

JAKARTA, (PR).- Penyelenggaraan Pilkada 2024 serentak secara nasional berada di tahun yang sama dengan penyelenggaraan pemilu nasional yaitu pemilihan presiden, DPR, DPD, dan juga bahkan DPRD. Hal itu perlu berbagai upaya antisipasi.

Penyortir Surat Suara Pileg Subang Tagih Honor

SUBANG, (PR).- Sejumlah pekerja sortir surat suara memprotes KPU Kabupaten Subang. Pasalnya hingga proses sortir selesai, honor mereka belum dibayar. Mereka menuntut agar KPU segera menyelesaikan pembayaran honor sesuai janji yang tertuang dalam kontrak kerja.

Bawaslu Jabar Ajak Pramuka Awasi Pilkada Serentak

SOREANG, (PR).- Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat menandatangani nota kesepahaman bersama dengan Badan Pengawas Pemilu Jawa Barat. Penandatangan nota kesepahaman ini bertujuan agar anggota Pramuka ikut serta aktif mengawasi pelaksanan pilkada serentak yang digelar 2017.