Warga Dikejutkan Oleh Tertangkapnya Seorang Terduga Teroris

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).-Warga dikejutkan oleh datangnya salah seorang yang diduga tersangka teroris. Ia dikawal oleh 2 orang petugas kepolisian dan dibawa lari.

Peristiwa ini terjadi terkait penangkapan terduga teroris di kawasan Kampung Baturengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Hingga pukul 16:00 WIB warga masih berkumpul di lokasi pada Rabu (8/5/2013). (A-211/A-89)***

Baca Juga

Pedagang Bendera Menunggu Pembeli

BANDUNG RAYA
SEORANG pedagang bendera dan umbul-umbul merah putih duduk menunggu pembeli, di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (31/7/2015).

PNS Bandung Barat Miliki Kartu Pegawai Elektronik Multifungsi

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam waktu dekat akan meluncurkan Kartu Pegawai Elektronik bagi para pegawai negeri sipil. Kartu tersebut merupakan kartu elektronik terpadu, yang terdiri atas kartu pegawai, BPJS Kesehatan, Tabungan Perumahan, dan ATM Bank BJB.

10 SKPD Dinilai Bermasalah

BANDUNG RAYA
10 SKPD Dinilai Bermasalah

NGAMPRAH, (PRLM).- Massa LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Jawa Barat berunjuk rasa ke Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat di Ngamprah, Senin (3/7/2015).

Perwakilan Kaum Difavel Ikuti Pertemuan dengan KPK

BANDUNG RAYA
PERWAKILAN Gerakan Difabel Anti Korupsi (Gradasi) Kota Bandung mengemukakan pendapatnya, saat mengikuti pertemuan antara Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Sel