Warga Dikejutkan Oleh Tertangkapnya Seorang Terduga Teroris

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).-Warga dikejutkan oleh datangnya salah seorang yang diduga tersangka teroris. Ia dikawal oleh 2 orang petugas kepolisian dan dibawa lari.

Peristiwa ini terjadi terkait penangkapan terduga teroris di kawasan Kampung Baturengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Hingga pukul 16:00 WIB warga masih berkumpul di lokasi pada Rabu (8/5/2013). (A-211/A-89)***

Baca Juga

Tokoh Adat Datangi Kejati, Minta Penangguhan Penahanan Ade

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 14 elemen masyarakat dari lembaga masyarakat adat, paguron silat, komunitas adat, kabuyutan, petani dan yang lainnya mendatangi Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (8/4/2015).

Besi Tanda GPSS Banyak yang Hilang

BANDUNG RAYA
TEMBOK bekas dudukan besi plang nama Gerakan Peduli Sampah Sabilulungan (GPSS) di salah satu tempat pembuangan sementara (TPS) di Jln. Terusan Kopo, Desa/Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis (9/4/2015).

SOREANG, (PRLM).- Besi-besi yang bertuliskan Gerakan Peduli Sampah Sabilulungan (GPSS) yang berada di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) banyak hilang akibat dicuri tangan jahil.

Konferensi Asia Afrika 2015

Jembatan Asia Afrika Direnovasi

BANDUNG RAYA

Mobil Dinas

Bupati: Tak Ada Anggaran untuk Mobil Dinas Pejabat

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bandung tahun ini memastikan tidak ada anggaran untuk pembelian mobil dinas bagi pejabat. Sejumlah mobil dinas yang masih dikuasai mantan pejabat pun akan ditarik.