Warga Dikejutkan Oleh Tertangkapnya Seorang Terduga Teroris

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).-Warga dikejutkan oleh datangnya salah seorang yang diduga tersangka teroris. Ia dikawal oleh 2 orang petugas kepolisian dan dibawa lari.

Peristiwa ini terjadi terkait penangkapan terduga teroris di kawasan Kampung Baturengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Hingga pukul 16:00 WIB warga masih berkumpul di lokasi pada Rabu (8/5/2013). (A-211/A-89)***

Baca Juga

Konferensi Asia Afrika 2015

NGO Summit Upaya Perangi Kemiskinan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Indonesia masih memiliki 28 juta jiwa yang hidup di bawah garis kemiskinan, angka tersebut cukup besar bila dibandingkan dengan upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh pemerintah melalui berbagai program pengentasan kemiskinan.

Korpaskhas Ikuti Latihan Penanggulangan Teroris

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Korps Pasukan Khas (Korpaskhas) AU kembali mendapat kepercayaan untuk terlibat pada latihan penanggulangan terorisme yang digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Ny. Banu Jabat Ketua PIA Ranting 04-4/G.II Skadik 204

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Ketua Persatuan Islam Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Nining Djamaluddin memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ranting 04-4/G.II Skadron Pendidikan (Skadik) 204 Lanud Sulaiman dari Ny. Sumarsono kepada Ny. Banu Kusworo.

93 Calon Siswa Tamtama Ikuti Penelitian Personal

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Sebanyak 93 calon siswa (casis) Tamtama Prajurit Karier (PK) tahun Anggaran 2015 mengikuti Tes Penelitian Personel (Litpers) di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung,Senin (25/4/2015).