Rhoma Irama Klaim Dapat Dukungan dari Alim Ulama

POLITIK
RHOMA Irama di kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu, (5/5/2013).*
ECEP SUKIRMAN/PRLM
RHOMA Irama di kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu, (5/5/2013).*

CIKARANG, (PRLM).-Mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, terutama dari kalangan para ulama, Rhoma Irama semakin yakin akan melangkah dalam bursa pemilihan Presiden RI pada 2014 mendatang.

Dikatakan Rhoma saat ditemui seusai menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Kabupaten Bekasi, dukungan kepada dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai calon presiden, banyak datang dari tokoh politikus di DPR RI selain dari para alim ulama.

"Insyaallah apabila Allah Swt mengizinkan dan umat mendukung saya, saya akan ikut maju dalam pemilihan presiden pada 2014 mendatang. Dan hal ini, sudah tidak perlu lagi saya tutup-tutupi atas informasi yang beredar dimasyarakat Indonesia yang mengatakan bahwa saya akan maju sebagai calon presiden pada tahun 2014 nanti,” katanya di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu, (5/5/2013).

Dikatakan Rhoma, keputusan dirinya untuk maju dalam bursa pemilihan presiden, sebenarnya sudah muncul sejak pelaksanaan pemilihan presiden yang yang dipilih langsung oleh rakyat pada 2004 lalu. Namun, dirinya mengaku saat itu belum siap untuk maju meramaikan bursa pemilihan presiden. Begitu juga saat pemilihan presiden pada 2009.

"Permintaan para politikus di Senayan (DPR RI) yang mengharapkan saya maju untuk turut maju dalam bursa pemilihan presiden ini sudah berlangsung lama, yakni pada 2004 lalu. Namun, permintaan itu saya tolak, karena saya belum merasa siap. Begitu juga pada pemilu 2009 yang lalu," ucap Rhoma. (A-198/A-89)***

Baca Juga

Fahri tidak Bisa Dilengserkan Begitu Saja

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menegaskan, menurut aturan Fahri Hamzah tidak bisa dilengserkan begitu saja kecuali ada alasan menurut UU itu sendiri. Pimpinan DPR RI bisa mundur hanya ketika ia berhenti, mengundurkan diri, atau terlibat dalam masalah hukum.

Usut Kasus Papa Minta Saham untuk Alihkan Isu Dana Bansos

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Pengamat Politik dari Universitas Indonesia, Muhammad Budyatna mengatakan, langkah Jaksa Agung HM Prasetyo yang terus menegaskan akan mengusut kasus Papa Minta Saham, diyakini sekedar untuk mengalihkan isu kasus korupsi dana bansos.”Dia terus bicara kasus Papa Minta Saham,pada

Dukung Pemerintah, Golkar tidak Incar Kursi Menteri

POLITIK
JAKARTA, (PRLM).- Partai Golkar versi Munas Bali sudah memastikan diri mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).
 

Fraksi PKS Perjuangkan Hak Penyandang Disabilitas

POLITIK

BANDUNG,(PRLM).- Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini menyatakan kembali komitmen PKS dalam memperjuangkan pemenuhan hak para penyandang disabilitas. Perjuangan hak para penyandang disabilitas itu akan ditempuh secara bersamaan di dua ranah.