The Rolling Stone Konser di Los Angeles

0405stone.jpg

BAND asal Inggris, The Rolling Stones menggelar konser dari tur keliling dunia bertajuk "50 & Counting" saat tampil di  Staples Center, Los Angeles, California, AS, Jumat (3/5/2013) malam. Ribuan penggemarnya menyambut antusias band yang telah berusia set
REUTERS/PRLM
BAND asal Inggris, The Rolling Stones menggelar konser dari tur keliling dunia bertajuk "50 & Counting" saat tampil di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Jumat (3/5/2013) malam. Ribuan penggemarnya menyambut antusias band yang telah berusia setengah abad itu.*

Baca Juga

Girls Day Akan Kembali dengan Album Baru

SHOWBIZ
DREAM Tea Entertainment mengungkapkan Girls Day akan membuat comeback pada tanggal 6 Juli dengan full album.*

SEOUL, (PRLM).- Anggota Girls Day bersiap untuk membuat comeback !

Pada tanggal 3 Juni, agensinya, Dream Tea Entertainment mengatakan, “Girls Day akan membuat comeback pada tanggal 6 Juli dengan full album.”

Baby Sexyola Bantah Jadi Simpanan Pejabat

SHOWBIZ
Baby Sexyola Bantah Jadi Simpanan Pejabat

PRLM - Penyanyi kelahiran Bogor, Baby Sexyola mengakui pernah berumah tangga selama delapan tahun dengan pria asal Surabaya. Namun dia memilih berpisah karena suaminya sering selingkuh, dan kini Baby berstatus janda kembang.

Sarah Vi Jadi Duta Masjid Nusantara

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Artis dan Model Muslimah, Sarah Vi diamanahi sebagai Duta Masjid Nusantara oleh Yayasan Masjid Nusantara (YMN). Adapun tugas dari Duta Masjid Nusantara adalah mengajak umat muslim untuk memakmurkan masjid melalui serangkaian kegiatan ibadah dan kemanusiaan di dalam masjid.

MBLAQ Akui Lalui Masa Sulit

SHOWBIZ
MBLAQ kembali dengan album baru dan siap memulai kegiatan promosi mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Kembali dengan formasi dan album baru, MBLAQ menggelar showcase album mini ‘Mirror’ pada 9 Juni lalu.