Ditilang Karena Mengendarai Mobil Polisi Warna Pink

OTOMOTIF
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*
ORANGE/PRLM
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*

FLENSBURG, (PRLM).- Seorang wanita Jerman ditilang setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi, namun berwarna pink. Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah mereka menepikan pengendaranya, Maria Fisher (23), di Flensburg.

Mobil itu memiliki setrip dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei - kata Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, "Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan pada kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda."

Pada akhirnya keputusan ini adalah bahwa penggunaan strip refleksi, yang sama dengan yang digunakan oleh polisi, itu ilegal. MFisher kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobil lagi.

Dia meminta maaf, mengatakan tampilan baru telah menjadi kejutan hadiah dari pacarnya setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. (A-88/orange)***

Baca Juga

Dilayani, Meski Beli Mobil Pake Uang "Receh"

OTOMOTIF

BEIJING, PRLM).- Seorang pria di Tiongkok membayar mobil barunya dengan menggunakan 660.000 koin dan 20.000 lembar uang kertas pecahan kecil, seperti diberitakan media setempat.

Johan Sampe Toding Juara Indonesia Fuelwatch 2015

OTOMOTIF
PARA pemenang Final Indonesia Fuelwatch 2015 berpose memegang trofi di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/6/2015).

NGAMPRAH, (OTOKIR).- Johan Sampe Toding dari PT KPUC di Malinau, Kalimantan Utara dan Pepen Effendi dari PT Pectech di Kerinci, Pekanbaru berhasil menjadi juara Indonesia Fuelwatch 2015.

BMW Beberkan Motor Konsep Scrambler R nineT

OTOMOTIF

BIARRITZ, (PRLM).-BMW Motorrad beberkan motor konsep bergaya scrambler terbarunya di event fastival motor custom Wheels & Waves yang digelar di Kota Biarritz, Prancis, demikian dilaporkan laman Visordown.

Chris Evans Jadi Host "Top Gear"

OTOMOTIF

LONDON, (PRLM).-DJ veteran dan jutawan kolektor mobil Chris Evans telah dikonfirmasi oleh BBC sebagai host program "Top Gear" menyusul pemecatan terhadap Jeremy Clarkson, demikian dilaporkan laman Visordown, Rabu (17/6/15) waktu setempat.