Ditilang Karena Mengendarai Mobil Polisi Warna Pink

POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*
ORANGE/PRLM
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*

FLENSBURG, (PRLM).- Seorang wanita Jerman ditilang setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi, namun berwarna pink. Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah mereka menepikan pengendaranya, Maria Fisher (23), di Flensburg.

Mobil itu memiliki setrip dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei - kata Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, "Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan pada kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda."

Pada akhirnya keputusan ini adalah bahwa penggunaan strip refleksi, yang sama dengan yang digunakan oleh polisi, itu ilegal. MFisher kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobil lagi.

Dia meminta maaf, mengatakan tampilan baru telah menjadi kejutan hadiah dari pacarnya setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. (A-88/orange)***

Baca Juga

Transfer Teknologi Honda untuk Siswa SMK Kuningan

KUNINGAN, (PR).- PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan kerja sama Program Pendidikan Dasar dengan Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kuningan di Kabupaten Kuningan, Jumat 27 Januari 2017.

Buyung Lalana Pimpin IOF Jabar 2017-2021

MELALUI berbagai tahapan proses dalam Musyawarah Daerah (Musda) Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengda Jawa Barat, yang digelar di sebuah hotel di kawasan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat 27 Januari 2017 malam akhir pekan ini, akhirnya Mayjen TNI Marinir (Purn) Buyung Lalana dikukuhkan

Pengurus Baru BBMC 2016-2020 Diresmikan

SOREANG, (PR).- Setelah terpilihnya Pegi Diar selaku El Presidente baru Bikers Brotherhood Motorcycles Club (BBMC) Indonesia pada Desember 2016, kini susunan kabinet kepengurusan masa bakti 2016 – 2020 telah dibentuk secara resmi.