Ditilang Karena Mengendarai Mobil Polisi Warna Pink

POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*
ORANGE/PRLM
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*

FLENSBURG, (PRLM).- Seorang wanita Jerman ditilang setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi, namun berwarna pink. Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah mereka menepikan pengendaranya, Maria Fisher (23), di Flensburg.

Mobil itu memiliki setrip dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei - kata Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, "Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan pada kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda."

Pada akhirnya keputusan ini adalah bahwa penggunaan strip refleksi, yang sama dengan yang digunakan oleh polisi, itu ilegal. MFisher kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobil lagi.

Dia meminta maaf, mengatakan tampilan baru telah menjadi kejutan hadiah dari pacarnya setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. (A-88/orange)***

Baca Juga

Mini Lovely Day Mendeklarasikan Mini Oncom

BANDUNG, (PR).- Tidak kurang dari seratus unit Mini Cooper dari berbagai jenis dan tahun produksi, berkumpul bersama melakukan line up di salah satu ruas jalan di Kompleks Kota Baru Parahyangan, Padalarang Bandung Barat, Sabtu 30 Mei 2016.

Honda Ridgeline 2017, Mengaburkan Batasan Mobil dan Truk

TOKYO, (PR).- Selama bertahun-tahun, upaya untuk membuat truk pickup yang lebih baik telah gagal. Hanya satu rumus dasar yang telah terbukti berhasil: body-on-frame, mesin depan, poros belakang yang solid, dan kesing transfer opsional untuk penggerak empat roda.

Uber Perkenalkan Mobil Swakendara Pertamanya

PITTSBURGH, (PR).- Terjunnya Uber ke dunia kendaraan swakendara (self-driving) akan menjadi jelas dalam beberapa minggu mendatang setelah perusahaan transportasi berbasis aplikasi ini dikonfirmasi mobil otonom pertamanya secara resmi akan beroperasi di jalan-jalan Pittsburgh, AS.

BMW i3 Kini Memiliki Jarak Tempuh 114 Mil dengan Baterai 33-kWh

MUNCHEN, (PR).- Tren kendaraan listrik dengan baterai yang lebih besar dan jangkauan lebih jauh kini berlanjut dengan pengumuman pada Minggu 1 Mei 2016 bahwa BMW i3 2017 akan muncul dengan baterai 33-kWh untuk jangkauan hingga 114 mil.