Ditilang Karena Mengendarai Mobil Polisi Warna Pink

POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*
ORANGE/PRLM
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*

FLENSBURG, (PRLM).- Seorang wanita Jerman ditilang setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi, namun berwarna pink. Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah mereka menepikan pengendaranya, Maria Fisher (23), di Flensburg.

Mobil itu memiliki setrip dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei - kata Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, "Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan pada kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda."

Pada akhirnya keputusan ini adalah bahwa penggunaan strip refleksi, yang sama dengan yang digunakan oleh polisi, itu ilegal. MFisher kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobil lagi.

Dia meminta maaf, mengatakan tampilan baru telah menjadi kejutan hadiah dari pacarnya setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. (A-88/orange)***

Baca Juga

Pabrikan Sepeda Motor Perkenalkan Produk Terbaru di IMOS 2016

JAKARTA, (PR).- Indonesia Motorcycle Show (IMOS) menjadi ajang tepat bagi para pabrikan sepeda motor untuk memperkenalkan produk serta inovasi teknologi terbarunya. Bahkan, tak jarang dari mereka yang memanfaatkan pameran tersebut sebagai debut pertama peluncuran produknya.

Bikers Honda menuju Jatim

BANDUNG,(PR).-Sebanyak 1.000 bikers asal Jawa Barat akan meramaikan Honda Bikers Day di Banyuwangi, Jawa Timur pada 19 November 2016 mendatang. Ajang tersebut merupakan yang ke-8 kalinya dilaksanakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda Gelar Kompetisi Tingkatkan Kemampuan SDM

BANDUNG, (PR).- Para wiraniaga, teknisi servis, spare parts, dan customer care officer dari seluruh diler resmi Honda wilayah Jawa Barat dan Banten mengikuti ajang Honda Skill Contest 2016.