Ditilang Karena Mengendarai Mobil Polisi Warna Pink

POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*
ORANGE/PRLM
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*

FLENSBURG, (PRLM).- Seorang wanita Jerman ditilang setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi, namun berwarna pink. Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah mereka menepikan pengendaranya, Maria Fisher (23), di Flensburg.

Mobil itu memiliki setrip dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei - kata Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, "Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan pada kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda."

Pada akhirnya keputusan ini adalah bahwa penggunaan strip refleksi, yang sama dengan yang digunakan oleh polisi, itu ilegal. MFisher kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobil lagi.

Dia meminta maaf, mengatakan tampilan baru telah menjadi kejutan hadiah dari pacarnya setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. (A-88/orange)***

Baca Juga

Tiongkok pun Kembangkan Mobil Swakendara

LETV sebagai produsen Tiongkok yang didukung oleh produsen mobil listrik Faraday Future mengatakan akan memproduksi kendaraan self-driving (tanpa pengemudi).

Crazy MX Ngabuburit 2016, Mengakomodasi Kreasi Nonkompetisi

KEGIATAN kompetisi otomotif roda dua yang pasti akan menguras kesiapan fisik, pada masa puasa Ramadan tentu akan dihindari untuk tidak diselenggarakan. Namun semangat yang tetap menyala untuk menuntaskan hasrat berkreasi tak lagi bisa dibendung.