Ditilang Karena Mengendarai Mobil Polisi Warna Pink

POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*
ORANGE/PRLM
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*

FLENSBURG, (PRLM).- Seorang wanita Jerman ditilang setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi, namun berwarna pink. Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah mereka menepikan pengendaranya, Maria Fisher (23), di Flensburg.

Mobil itu memiliki setrip dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei - kata Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, "Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan pada kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda."

Pada akhirnya keputusan ini adalah bahwa penggunaan strip refleksi, yang sama dengan yang digunakan oleh polisi, itu ilegal. MFisher kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobil lagi.

Dia meminta maaf, mengatakan tampilan baru telah menjadi kejutan hadiah dari pacarnya setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. (A-88/orange)***

Baca Juga

Mau Bisnis Food Truck? Ini 12 Ide Desainnya

BANDUNG, (PR).- Berbisnis kini tak mesti membuka toko atau warung. Selain tren berbelanja online, tempat usaha nyata yang bergerak juga dapat menjadi pilihan.

Forescom, Bukan Sekadar Wadah Pencinta Otomotif

NGAMPRAH,(PR).- Komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Perayaan hari jadi mereka dilaksanakan di Bandung, tepatnya di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Gran Max Andalan Mobil Toko dan Food Truck

MOBIL toko (moko) memang menjadi pilihan sebagian besar pelaku bisnis saat ini. Selain mobilitasnya yang leluasa, kendaraan tersebut pun ibarat menjadi media promosi berjalan.

Bertampang Fancy, Hi-Max Jadi Alternatif Food Truck

PUNYA tampang fancy, Daihatsu Gran Max pada beberapa event hadir dalam format mini food truck. Atau berjejer rapi sebagai mobil toko yang menjajakan busana serta kebutuhan-kebutuhan pokok lainnya.