Ditilang Karena Mengendarai Mobil Polisi Warna Pink

OTOMOTIF
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*
ORANGE/PRLM
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*

FLENSBURG, (PRLM).- Seorang wanita Jerman ditilang setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi, namun berwarna pink. Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah mereka menepikan pengendaranya, Maria Fisher (23), di Flensburg.

Mobil itu memiliki setrip dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei - kata Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, "Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan pada kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda."

Pada akhirnya keputusan ini adalah bahwa penggunaan strip refleksi, yang sama dengan yang digunakan oleh polisi, itu ilegal. MFisher kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobil lagi.

Dia meminta maaf, mengatakan tampilan baru telah menjadi kejutan hadiah dari pacarnya setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. (A-88/orange)***

Baca Juga

Teknologi Mesin Honda ESP Raih Penghargaan

OTOMOTIF
PENGUNJUNG  sedang melihat mesin sepeda motor Honda berteknologi eSP pada ajang IMOS 2014 lalu. Teknologi enhanced Smart Power (eSP) pada sepeda motor Honda dinobatkan sebagai teknologi mesin sepeda motor terbaik dalam ajang Otomotif Award 2015 dengan kat

JAKARTA,(PRLM).- Teknologi eSP atau enhanced Smart Power yang ditanamkan pada sepeda motor Honda, dinobatkan sebagai teknologi mesin sepeda motor terbaik dalam ajang Otomotif Award 2015. Adapun kategori dari penghargaan itu adalah Best Engine.

Lamborghini Aventador SV Hanya Diproduksi 600 Unit

OTOMOTIF

SHANGHAI, (PRLM).-Lamborghini mengumumkan model terbarunya Lamborghini Aventador SV di ajang pameran Shanghai Motor Show 2015, menyusul debut dunia untuk supercar besutan pabrikan asal Italia ini di pameran Geneva Motor Show, demikian dilaporkan laman Autoblog.

BMW M Award Kembali akan Digelar

OTOMOTIF

JEREZ, (PRLM).-BMW M Award akan menjadi persembahan yang ke-13 untuk tahun ini, pemenang penghargaan mendapat hadiah yang sangat spesial yakni mobil berperfoma tinggi BMW M6, demikian dilaporkan laman MotoGP.

Mercedes, BMW dan Audi Akan Bermitra Beli Nokia HERE

OTOMOTIF

ESPOO, (PRLM).- Tiga pabrikan mobil ternama asal Jerman yakni Mercedes-Benz, BMW dan Audi akan bermitra untuk mengakuisisi bisnis mapping Nokia HERE guna mengakhiri ketergantungan terhadap Google, demikian dilaporkan laman Slashgear.