Ditilang Karena Mengendarai Mobil Polisi Warna Pink

OTOMOTIF
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*
ORANGE/PRLM
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*

FLENSBURG, (PRLM).- Seorang wanita Jerman ditilang setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi, namun berwarna pink. Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah mereka menepikan pengendaranya, Maria Fisher (23), di Flensburg.

Mobil itu memiliki setrip dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei - kata Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, "Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan pada kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda."

Pada akhirnya keputusan ini adalah bahwa penggunaan strip refleksi, yang sama dengan yang digunakan oleh polisi, itu ilegal. MFisher kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobil lagi.

Dia meminta maaf, mengatakan tampilan baru telah menjadi kejutan hadiah dari pacarnya setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. (A-88/orange)***

Baca Juga

Helm Replika Rossi 'Winter Test' Mulai Dipasarkan

OTOMOTIF

ALESSANDRIA, (PRLM).-AGV umumkan soal rencananya untuk merilis helm replika 'Winter Test' yang digunakan juara dunia sembilan kali GP asal Italia yakni Valentino Rossi selama menjalani sesi tes musim dingin di Malaysia, demikian dilaporkan laman Visordown.

Delphi Pecahkan Rekor Perjalanan Otonom Terlama

OTOMOTIF

NEW YORK, (PRLM).- Ini mungkin bisa disebut sebagai perjalanan "hi-tech" yang pernah dicoba.

Unpad Kembangkan Mobil Sampah Bertenaga Listrik dari Sampah

OTOMOTIF

BANDUNG, (PRLM).- Universitas Padjadjaran (Unpad) mengembangkan mobil pengangkut sampah bertenaga listrik dan ramah lingkungan.

Konvoi Pengendara Moge Peringatan Wing Day HDCI

OTOMOTIF
PERHELATAN akbar 5 tahunan Wing Day HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) dihadiri pengendara motor gede (moge) dari berbagai daerah.*