Ditilang Karena Mengendarai Mobil Polisi Warna Pink

OTOMOTIF
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*
ORANGE/PRLM
POLISI yang menilang seorang wanita Jerman setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi pink.*

FLENSBURG, (PRLM).- Seorang wanita Jerman ditilang setelah pacarnya mengubah mobil Opel miliknya menjadi tiruan mobil polisi, namun berwarna pink. Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah mereka menepikan pengendaranya, Maria Fisher (23), di Flensburg.

Mobil itu memiliki setrip dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei - kata Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, "Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan pada kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda."

Pada akhirnya keputusan ini adalah bahwa penggunaan strip refleksi, yang sama dengan yang digunakan oleh polisi, itu ilegal. MFisher kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobil lagi.

Dia meminta maaf, mengatakan tampilan baru telah menjadi kejutan hadiah dari pacarnya setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. (A-88/orange)***

Baca Juga

Pasar Otomotif India Lesu

OTOMOTIF

NEW DELHI, (PRLM).- General Motors mengatakan hari Rabu (29/7/2015) bahwa mereka akan berinvestasi senilai $1 miliar selama beberapa tahun untuk mengubah India menjadi hub ekspor global, bahkan saat perusahaan tersebut memangkas kemampuan produksi di negara tersebut karena permintaan yang menurun

Robbie Maddison Berselancar dengan Sepeda Motor

OTOMOTIF
AKSI nekat Maddison berselancar dengan sepeda motor.*

TAHITI, (PRLM).- Seorang pemberani asal Australia membuat kejutan luar biasa, berselancar di atas ombak dengan mengendarai sepeda motor, namun ia mengakui aksi itu tidak mulus seperti yang terlihat.

Suzuki Baleno Hatchback Bakal Debut September

OTOMOTIF
Suzuki Baleno Hatchback Bakal Debut September

TOKYO, (PRLM).- Suzuki Baleno kembali akan hadir dalam wujud yang berbeda dari sebelumnya. Suzuki mereinkarnasi Baleno sebagai hatchback segmen-B. Mobil ini merupakan versi produksi dari konsep iK-2 yang diperkenalkan di Geneva Motor Show.

Lexus GS 2016 Gunakan Mesin 2.0-Liter Turbo

OTOMOTIF

CALIFORNIA, (PRLM).-Lexus GS untuk lansiran 2016 telah mendapat sejumlah peningkatan dan sedan versi update tersebut secara resmi dibeberkan di event Monterey Car Week, demikian dilaporkan laman GSMarena, Jumat (14/8/15).