Sidomuncul Berangkatkan 30 Orang Umroh ke Tanah Suci

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 30 orang, sekitar separuhnya asal Jawa Barat, berhasil memenangkan hadiah umroh gratis bareng band Wali. Para pemenang tersebut merupakan hasil penyaringan dari 1.453.627 pengirim dua bungkus kosong Kopi Jahe Sidomuncul sejak 1 Januari 2013.

"Ke-30 pemenang paket umroh ini akan diberangkatkan pada 7 Juni 2013 dari Bandara Soekarno-Hatta dengan penerbangan Qatar Airlines. Mereka juga
mendapakan uang saku sebesar 700 real atau sekitar Rp 2.100.000," kata Manager Bisnis PT Sidomuncul Maria Reviani Hidayat, di Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Penarikan undian tersebut telah dilakukan, di antaranya oleh anggota band Wali, terdiri dari Faang, Apoy, Tomy, dan Ovie, di kantor Sidomuncul Jalan Cipete Raya, Jakarta, Selasa (30/4/2013). Hadir pada kesempatan itu Dirut PT Sidomuncul Irwan Hidayat.

Penarikan undian disaksikan pejabat Dinas Sosial DKI Jakarta, Kementerian Sosial RI, Kepolisian, dan Notaris. H Teddy Anwar. Selain itu, ada 800 orang yang mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 500.000.

Irwan mengatakan, program umroh ini sebagai ucapan terima kasih kepada para konsumen. "Mereka tidak hanya bersenang-senang tetapi juga mendapatkan manfaat spiritual dan mendekatkan diri dengan Tuhan," tuturnya.

Irwan berharap, dengan adanya program ini maka masyarakat dapat semakin mengenal produk-produk Sidomuncul. Kopi Jahe Sidomuncul terbuat dari biji kopi pilihan, campuran kopi robusta dan arabica, susu, gula dan jahe bakar asli, sehingga memberikan sensasi kopi yang sempurna. Kopi Jahe Sidomuncul memiliki dua varian: Kopi Jahe Sidomuncul dan Kopi Jahe Sidomuncul (RG) rendah gula.

Market kopi jahe Sidomuncul kini sudah hampir menembus 50 juta saset sejak peluncuran pertama pada 2010. "Selain tersebar di seluruh Indonesia, pemasarannya telah merambah ke Siangapura, Malaysia, Hongkong dan sejumlah negara Timur Tengah," kata Irwan. (A-78/A-107)***

Baca Juga

Pengusaha Akui Marak Suap Dalam Kasus "Dwelling Time"

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Pertengahan Juni 2015 lalu saat mengunjungi Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Presiden Joko Widodo marah setelah melihat lambatnya proses dwelling time yang menurut presiden berpotensi merugikan negara sekitar Rp 780 triliun per tahun karena membuat sistem perdagangan juga menja

Johnson Maju sebagai Calon Ketua Umum INSA

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Johnson W.

El Nino Skan Picu Kelangkaan Elpiji 3 Kg

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah harus menaruh perhatian serius atas terjadinya musibah kekeringan akibat gelombang panas el nino yang melanda negeri ini, khususnya terhadap para petani dan juga para petambak ikan yang menggunakan elpiji 3 kg bersubsidi sebagai bahan bakar untuk mesin penyedot air.

Bank Bjb Perluas Layanan Pembayaran PBB

EKONOMI
DIRUT Bank Bjb Ahmad Irfan (kanan), berbincang dengan Direktur Konsumer Bank Bjb Femiyanti (kiri), Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kedua kanan), dan Direktur Corporate Affair Alfamart Solihin, seusai peluncuran perluasan "Delivery Channel" pembayara