Sensor Kamera Sony Honami Telah Bocor di Internet

HORISON

TOKYO, (PRLM).- Sony Mobile kini tengah menggarap dua smartphone droid flagship mereka yang akan duluncurkan dalam beberapa bulan ke depan, salah satunya adalah Sony Honami. Bahkan sensor kamera dari Honami ini sudah lebih dulu bocor di internet, demikian dilaporkan laman GSMarena, Rabu (1/5/13).

Sony Honami dilaporkan akan dipaketkan dengan sensor kamera Sony 1/1.6" Exmor RS dan gelas lensa Cybershot G. Ukuran sensor kamera 1/1.6-inci akan memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari kompetitornya, sebut saja Nokia 808 PureView.

Algoritma pemrosesan gambar dan antaramuka kamera terbarunya ini diambil dari kamera Cybershot. Kinerja 'Auto scene recognition' telah mengalami peningkatan selama digunakan Sony Xperia Z.

Kabarnya fitur kamera pada Sony Honami akan disertai pula dengan flash Xenon atau Dual-LED. Diklaim sepuluh kali lebih terang dari lampu flash smartphone biasa.(Ton/A-108)***

Baca Juga

SAP Membantu Analisis Data Statistik

HORISON

JAKARTA, (PRLM).- SAP SE (NYSE : SAP) telah bekerja sama dengan Badan Kriket Internasional (International Cricket Council (ICC)) untuk meningkatkan pengalaman penggemar terhadap ICC Cricket World Cup 2015, salah satu acara olah raga terbesar di dunia.

llmuwan Bahas Investasi Bahan Bakar Fosil

HORISON

LONDON, (PRLM).- Ilmuwan iklim dari berbagai universitas terkemuka bergabung untuk membahas dasar dari seperangkat prinsip yang mengatur investasi dalam bahan bakar fosil. Mereka antara lain akademisi di Oxford, Imperial College London dan Harvard.

Gawai Kenakan Anti-Kanker

HORISON

CALIFORNIA, (PRLM).- Perusahaan mesin pencari Google berusaha untuk memberikan manfaat lain bagi manusia selain kemudahan mengakses informasi di internet dan email.

Daur Ulang Sampah di Australia Selatan Pakai Pemindai

HORISON

ADELAIDE, (PRLM).- Proses pemilahan daur ulang sampah di Australia Selatan kini menggunakan teknologi otomatis. Penggunaan teknologi modern dihadapkan dapat meningkatkan efisiensi dan jangkauan upaya daur ulang di kawasan itu.