Sensor Kamera Sony Honami Telah Bocor di Internet

HORISON

TOKYO, (PRLM).- Sony Mobile kini tengah menggarap dua smartphone droid flagship mereka yang akan duluncurkan dalam beberapa bulan ke depan, salah satunya adalah Sony Honami. Bahkan sensor kamera dari Honami ini sudah lebih dulu bocor di internet, demikian dilaporkan laman GSMarena, Rabu (1/5/13).

Sony Honami dilaporkan akan dipaketkan dengan sensor kamera Sony 1/1.6" Exmor RS dan gelas lensa Cybershot G. Ukuran sensor kamera 1/1.6-inci akan memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari kompetitornya, sebut saja Nokia 808 PureView.

Algoritma pemrosesan gambar dan antaramuka kamera terbarunya ini diambil dari kamera Cybershot. Kinerja 'Auto scene recognition' telah mengalami peningkatan selama digunakan Sony Xperia Z.

Kabarnya fitur kamera pada Sony Honami akan disertai pula dengan flash Xenon atau Dual-LED. Diklaim sepuluh kali lebih terang dari lampu flash smartphone biasa.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Skinny Jeans Merusak Otot dan Saraf

HORISON
ADELAIDE, (PRLM).- Seorang wanita di Australia yang menghabiskan waktu berjam-jam berjongkok sambil mengenakan skinny jeans mengalami kerusakan otot parah di kakinya. Kondisi ini membuat kemampuan berjalannya terganggu.
 

Planet Pluto Memperlihatkan Noda

HORISON

WASHINGTON, (PRLM).- Tim ilmuwan pada misi American New Horizons untuk Pluto mengeluarkan dua foto berwarna dari planet kecil itu bersama bulan terbesarnya, Charon.

Temuan Antibodi Baru untuk Hadapi Demam Berdarah

HORISON

TENNESSEE, (PRLM).- Sebuah penemuan antibodi jenis baru dapat membantu pengembangan obat bagi demam berdarah (DBD), yang menjangkiti 400 juta orang di seluruh dunia setiap tahunnya.

MasterCard Berencana Terapkan Sistem Pembayaran Lewat Selfie

HORISON

NEW YORK, (PRLM).- Guna meningkatkan keamanan saat bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit, MasterCard berencana untuk menerapkan sistem pembayaran lewat selfie ketika melakukan pembelian secara online, demikian dilaporkan laman Slashgear.