Sensor Kamera Sony Honami Telah Bocor di Internet

HORISON

TOKYO, (PRLM).- Sony Mobile kini tengah menggarap dua smartphone droid flagship mereka yang akan duluncurkan dalam beberapa bulan ke depan, salah satunya adalah Sony Honami. Bahkan sensor kamera dari Honami ini sudah lebih dulu bocor di internet, demikian dilaporkan laman GSMarena, Rabu (1/5/13).

Sony Honami dilaporkan akan dipaketkan dengan sensor kamera Sony 1/1.6" Exmor RS dan gelas lensa Cybershot G. Ukuran sensor kamera 1/1.6-inci akan memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari kompetitornya, sebut saja Nokia 808 PureView.

Algoritma pemrosesan gambar dan antaramuka kamera terbarunya ini diambil dari kamera Cybershot. Kinerja 'Auto scene recognition' telah mengalami peningkatan selama digunakan Sony Xperia Z.

Kabarnya fitur kamera pada Sony Honami akan disertai pula dengan flash Xenon atau Dual-LED. Diklaim sepuluh kali lebih terang dari lampu flash smartphone biasa.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Kepuasan Pelanggan di AS, Galaxy Note 4 Kalahkan iPhone 6 dan 6 Plus

HORISON

NEW YORK, (PRLM).-Samsung Galaxy Not3 4 menduduki puncak daftar kepuasan konsumen di Amerika Serikat, meninggalkan Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, demikian menurut survey yang diadakan oleh American Customer Satisfaction Index (ACSI), seperti dilaporkan laman GSMarena.

Iris360, Kamera HD yang Terhubung dengan Google Street View

HORISON

EDINBURGH, (PRLM).- Perusahaan pencitraan asal Inggris yakni NCTech umumkan kamera terbarunya iris360, kamera HD yang mampu merekam gambar panorama 360 derajat yang dapat terhubung dengan mudah ke layanan Google Street View dan Maps, demikian dilaporkan laman Slashgear.

Dengarkan Musik Mozart, Bukan Beethoven untuk Tingkatkan Otak

HORISON

PRLM - Mendengarkan musik klasik karya Mozart bisa memberikan dorongan bagi otak. Demikian hasil penelitian terbaru.

Orang-orang yang mendengarkan musik klasik Mozart menunjukkan peningkatan gelombang otak, terutama yang berkaitan dengan memori, pemahaman, dan penyelesaian persoalan.

Teknologi Prostetik Bisa Jalankan Perintah Otak

HORISON

WASHINGTON, (PRLM).- Para ilmuwan dan pakar teknik berhasil mencapai kemajuan berarti dalam dunia prostetik, dengan menciptakan anggota-anggota tubuh buatan yang bisa dikendalikan oleh pikiran pemakainya.