Kapolres Bandung, " Perseteruan BBC dan PP Sudah Diselesaikan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin menegaskan bahwa perseteruan antara Ormas BBC dan PP sudah diselesaikan.

"Ketua PP dan Ormas BBC Kabupaten Bandung telah saling memaafkan, namun proses hukum akan tetap dilakukan, dan kepada BBC harus mengganti seluruh kerusakan, dan membiayai biaya pengobatan, karena luka yang diderita cukup berat," kata Yamin,

Yamin mengatakan bahwa identitas pelaku sudah diketahui, jadi Yamin meminta kepada BBC untuk membantu dalam menyerahkan kedua tersangka pelaku penganiayaan tersebut.

Yamin menjelaskan bahwa kedua tersangka ini akan dikenai pasal 170 KUH Pidana dengan ancaman 5 tahun penjara. (A-211/A_88)***

Baca Juga

Prostitusi Daring

Tarif Tergantung Raut Wajah dan Bentuk Tubuh

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Seorang mucikari prostitusi daring (online), Ridla Rapika Ramdany (29) mengaku bahwa setiap gadis yang dijajakannya itu memiliki tarif berbeda. Besaran tarif itu tergantung dari paras wanita dan bentuk tubuh mereka. Semakin baik maka semakin mahal.

Sarana Publik Bandung Raya

Injak Kursi Ramai-ramai

BANDUNG RAYA
Injak Kursi Ramai-ramai

Kegiatan Bersih Ber-Daya di Jalan Merdeka

BANDUNG RAYA
PARA peserta kegiatan Bersih Ber-daya sedang memungut sampah di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (3/5/2015).

BANDUNG,(PRLM).- Sebagai wujud kepedulian terhadap Kota Bandung, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kegiatan yang bertajuk Bersih Ber-Daya.

Seorang Ibu Mengemas Narkotika Dalam Bentuk Permen

BANDUNG RAYA
Seorang Ibu Mengemas Narkotika Dalam Bentuk Permen

BANDUNG, (PRLM).- Permen menjadi kudapan yang sudah lama digemari. Beragam rasa dan bentuk dari permen selalu membawa sensasi berbeda bagi mereka yang memakannya. Permen tidah hanya berasa manis. Tetapi ada pula yang memiliki rasa asin, pedas, bahkan hingga asam.