Kapolres Bandung, " Perseteruan BBC dan PP Sudah Diselesaikan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin menegaskan bahwa perseteruan antara Ormas BBC dan PP sudah diselesaikan.

"Ketua PP dan Ormas BBC Kabupaten Bandung telah saling memaafkan, namun proses hukum akan tetap dilakukan, dan kepada BBC harus mengganti seluruh kerusakan, dan membiayai biaya pengobatan, karena luka yang diderita cukup berat," kata Yamin,

Yamin mengatakan bahwa identitas pelaku sudah diketahui, jadi Yamin meminta kepada BBC untuk membantu dalam menyerahkan kedua tersangka pelaku penganiayaan tersebut.

Yamin menjelaskan bahwa kedua tersangka ini akan dikenai pasal 170 KUH Pidana dengan ancaman 5 tahun penjara. (A-211/A_88)***

Baca Juga

Perawatan BTS untuk Mendukung KAA

BANDUNG RAYA
TEKNISI perusahaan telekomunikasi XL Axiata melakukan perawatan pada salah satu Base Transceiver Station (BTS), di Jln Braga, Kota Bandung, Selasa (14/4/2015).

Jajaran Divif-2 Kostrad Latihan Materi Raid

BANDUNG RAYA
ANGGOTA  Divisi Infanteri-2 Kostrad melaksanakan materi Raid di Desa Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.*

NGAMPRAH, (PRLM).- Bertempat di Desa Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, peserta penataran pelatih raider jajaran Divisi Infanteri-2 Kostrad melaksanakan materi Raid, Selasa (7/4/2015).

Konferensi Asia Afrika 2015

Seribu Lebih Personel Amankan Kedatangan Jokowi di Bandung

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepolisian Resor Kota Besar Bandung akan menurunkan 1115 personel dalam kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, ke Kota Bandung, Kamis (16/4/2015).

Minimarket di Kabupaten Bandung tak Lagi Jual Miras

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Bandung terus mengawasi keberadaan minuman keras di sejumlah minimarket. Hal itu menyusul adanya larangan peredaran minuman keras di minimarket dari Kementerian Perdagangan.